Download YouTube Vanced Manager Mod Apk 2022 Tanpa Iklan

YouTube Vanced Manager Mod Apk – Buat kamu yang suka menonton video Youtube, pasti merasakan boros kuota internet bukan? Tenang mulai, sekarang kamu bisa menghematnya dengan menggunakan aplikasi Youtube Vanced versi mod premium.

Aplikasi ini selain cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kuota internet terbatas juga dapat dipakai pada smartphone yang memiliki spesifikasi rendah, dikarenakan ukurannya yang kecil sehingga ringan.

Belum lagi ada keuntungan dengan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Nah buat yang penasaran dengan aplikasi Apk Youtube Vanced, silahkan simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu YouTube Vanced Manager Mod Apk?

Pernahkah Kamu berpikir bahwa instalasi YouTube Vanced akan mudah dilakukan di masa depan? Jika ya, maka Kamu harus menjadi penjelajah waktu mutlak.

Sekarang ini, instalasi APK pada perangkat android adalah sepotong kue terlepas dari smartphone yang di-rooting dan tidak di-rooting dengan Vanced Manager. Jadi, semua orang, termasuk pengguna dasar, dapat menggunakan proyek baru ini.

Banyak orang di sekitar Kita yang sangat menjengkelkan setelah tim resmi merilis format .apks karena memerlukan prosedur khusus.

Memang, semacam proses yang rumit untuk pengguna non-teknis yang ingin mendapatkan pengalaman YouTube bebas iklan tanpa menggunakan pemblokir iklan di perangkat android mereka.

Setelah mendengar banyak permintaan dari pengguna, Kami, tim vanced, memutuskan untuk memberikan beberapa prosedur sederhana untuk menginstal YouTube Vanced paling populer di perangkat android. Namun, dalam metode baru ini, Kamu harus mengunduh Aplikasi Vanced Manager untuk menghilangkan kesalahan yang mengganggu dan semuanya.

YouTube Vanced merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh developer Google LLC. Dimana aplikasi ini disematkan beberapa fitur kostum menarik seperti mengatur besar kecilnya data internet yang digunakan, mengatur kualitas grafik, mendownload tanpa pihak kedua dan lain sebagainya.

Aplikasi YouTube Vanced sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin mengirim kuota internet Karena aplikasi ini mampu mengatur koneksi yang dipakai. Bahkan aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya bisa menonton video secara offline, share video offline dan lain sebagainya.

Fitur Vanced Manager Apk Terbaru 2022

Youtube Vanced Mod APK
Youtube Vanced Mod APK

YouTube Vanced Mod Apk dirancang dari Situs Open Source GitHub Bertujuan untuk Hilangkan prosedur rumit yang telah terlibat Ketika menginstal YouTube Vanced. Artinya konsep yang dia usung mirip dengan Magisk Manager, sebuah alat yang dipakai untuk mem-flash pembaruan Magisk Su tanpa perlu mengunjungi pemulihan kustom setiap saat.

Nah buat kamu yang penasaran dengan fitur-fitur pada aplikasi YouTube Vanced APK silahkan simak pembahasan lengkapnya ada di bawah ini.

1. Aplikasi Resmi

Perbedaan yang sangat terlihat antara aplikasi YouTube Vanced versi modifikasi dan YouTube Vanced adalah jika yang aplikasi resmi dibuat oleh developer Google LLC.

Sedangkan untuk YouTube Vanced versi modifikasi dibuat oleh pihak ketiga. Sehingga ada beberapa fitur yang yang tidak bisa kamu temukan pada versi resmi.

2. Preview Video

Fitur kedua yang disematkan oleh aplikasi YouTube Vanced versi modifikasi adalah adanya preview video. Jadi sebelum kamu menonton video, kamu bisa melihat terlebih dahulu video tersebut dengan durasi pendek. Ini seperti halnya trailer, dimana fitur cuplikan ini banyak digunakan seseorang untuk menghemat kuota internet.

3. Mode Terbatas

Fitur selanjutnya bisa kamu temukan pada YouTube Vanced APK adalah adanya mode terbatas.

Pada fitur mode ini penggunanya bisa melakukan filter atau menyaring konten-konten video dewasa dengan mudah.

Namun harus perlu kamu ketahui jika filter ini tidak 100% akurat dan akan terus dikembangkan oleh developer supaya bisa lebih baik lagi.

4. Mengelola Histori

Fitur selanjutnya yang sama dengan aplikasi YouTube Vanced resmi ataupun aplikasi YouTube biasa adalah penggunanya bisa mengelola history.

History ini meliputi, jeda histori penelusuran, menghapus history pencarian dan histori tontonan. Semuanya bisa dikelola oleh pengguna aplikasi ini.

5. Folder Downloader Terpisah

Fitur selanjutnya yang disematkan pada aplikasi YouTube Vanced versi modifikasi adalah adanya folder unduhan secara terpisah.

Jadi setiap video yang selesai kamu unduh akan ditempatkan pada folder terpisah. Kamu juga bisa menghapus video yang telah di download pada folder ini dengan mudah.

Setelah video terhapus yang sudah masuk ke file manager atau galeri ponsel kamu maka akan secara otomatis terhapus.

6. Hemat Kuota Internet

Fitur berikut yang tidak mungkin kamu temukan pada ada aplikasi YouTube Vanced resmi atau YouTube versi biasa adalah adanya minimal penggunaan kuota data internet.

Meskipun ada notifikasi seperti subscriber, video baru serta notifikasi lainnya tidak akan memakan kuota internet yang banyak.

Dengan minimnya pemakaian kuota internet maka kamu bisa menonton video lebih lama dengan durasi yang panjang.

7. Putar Otomatis

Sebenarnya untuk fitur putar otomatis sama dengan fitur yang ada pada YouTube web baik itu di browser Mozilla Firefox ataupun Google Chrome.

Setelah selesai menonton video maka video selanjutnya akan diputar secara otomatis jika fiturnya diaktifkan.

8. Statistik Penyimpanan Video

Fitur lain yang ada pada YouTube Vanced Apk adalah adanya statistik penyimpanan video. Dimana dengan fitur ini kamu bisa menemukan statistik pemakaian data penyimpanan internal smartphone. Data ukuran video yang diunduh dan disimpan di YouTube Vanced akan ditampilkan dengan adanya fitur ini.

9. Hapus Video Subscription

Walaupun kamu seorang subscriber atau pengikut dari salah satu channel YouTube, maka dengan menggunakan aplikasi YouTube Vanced Premium kamu bisa menghapus video yang menurut kamu tidak bagus atau tidak disukai.

Video yang tidak kamu sukai bisa kamu hilangkan bahkan tidak akan muncul kembali di beranda atau halaman utama.

10. Tampilan Sederhana

Aplikasi YouTube Vanced versi modifikasi didesain dengan tampilan unik namun terlihat sederhana sehingga gampang dipahami dan dioperasikan meskipun oleh pengguna pemula.

11. Tema

Light & Dark yang bisa menyesuaikan waktu pada perangkat. Selain itu, ini juga mendeteksi tema sistem untuk mengatur tema secara otomatis.

Selain itu, bagi kamu yang mempunyai tema atau background keren, maka kamu bisa mengatur sendiri dengan mudah.

12. Aksen Warna

Tersedia banyak sekali warna-warni dari segi tampilannya ada warna Blue, Merah, Hijau, Kuning dan Hijau.

Kombinasi warna yang cantik ini juga yang banyak menarik perhatian pengguna karena memang akan memanjakan mata pengguna.

Meskipun warna yang ditampilkan sangat banyak, namun dia tidak terkesan kuno. Justru warna yang ditimbulkan malah sebaliknya yaitu modern dan sangat kekinian.

Pada aplikasi ini tidak ada banyak pilihan navigasi seperti halnya pada aplikasi YouTube original yang menampilkan fitur Live, trending serta daftar sesuai Subscription. Dengan begitu pengguna YouTube Vanced akan merasa lebih nyaman dengan semua fiturnya.

Download YouTube Vanced Manager Mod Apk

Karena ini versi apk maka kamu tidak akan menemukan link unduhan di Google Play Store atau Apps Store. Kamu tidak usah khawatir bagi ingin yang menggunakan aplikasi YouTube ke versi modifikasi sudah saya berikan link unduhannya di bawah ini.

NamaYouTube Vanced Manager Apk
Ukuran13MB
Versi14.21.54 
SupportAndroid 4.1+
DeveloperGoogle LLC.
DownloadDisini

Cara Install YouTube Vanced APK Versi Mod

Bagi yang belum tahu jika cara menginstal aplikasi YouTube Go versi modifikasi sedikit berbeda dengan menginstal YouTube Go versi original.

Hal ini karena tidak didownload melalui Google Playstore atau Appstore.

Nah buat kamu yang belum tahu bagaimana cara menginstalnya silahkan ikuti langkah-langkah bawa ini.

  • Pertama kamu download terlebih dahulu aplikasinya melalui link di atas yang kami berikan.
  • Setelah itu kamu masuk ke pengaturan
  • Kemudian kamu pilih keamanan dan privasi.
  • Selanjutnya geser ke bawah dan cari sumber tidak dikenal.
  • Silahkan berikan tanda ceklis atau aktifkan instal dari sumber tidak dikenal.
  • Jika sudah Silahkan masuk ke file manager.
  • Lalu cari file APK aplikasi ini  yang sebelumnya kamu download.
  • Langkah terakhir klik install seperti biasanya.
  • Lalu tunggu proses penginstalan sampai selesai.

Seperti yang kami bilang bahwa beberapa fitur yang ada pada Vanced ORI tidak dihilangkan.

Hal ini agar para pengguna tetap berada di Zona nyaman sembari menikmati Fitur unggulan yang hadir.

Fitur Trending adalah salah satu yang digunakan baik yang Original maupun yang versi Modifikasi Tampilkan.

Note: Beberapa Fitur yang biasa ada pada Aplikasi YouTube tidak dihilangkan, hanya saja Fitur Terbaru ditambahkan untuk Versi Modifikasi ini

Kekurangan YouTube Vanced APK

Berikut dibawah ini beberapa kekurangan dari apk YouTube Vanced.

1. Tidak Ada Update

Kekurangan pertama dari aplikasi ini adalah tidak adanya update. Ketika kamu menginstal YouTube Vanced versi 2.1 maka tidak bisa melakukan upgrade ke versi 14.21.54 Terbaru 2022

Ini dikarenakan adanya peredaran yang telah dihentikan oleh Google sebagai pihak pengembang.

2. Tidak Bisa Membuka Channel Utama

Kekurangan lain pada aplikasi YouTube Vanced versi modifikasi adalah tidak bisanya membuka channel utama. Seperti yang kamu tahu untuk mengetahui video apa saja yang di-upload oleh oleh youtuber maka kita harus membuka channel orang tersebut untuk melihat playlist, tentang beserta komunitasnya. Jadi kalau kamu ingin mengetahui video yang dibagikan maka hanya bisa mengetik judulnya saja.

3. Kualitas Video Rendah

Apabila dibandingkan dengan aplikasi YouTube resmi, maka aplikasi YouTube Vanced mempunyai kualitas video yang lebih rendah. Mungkin hal ini karena adanya penekanan dari sisi penggunaan kuota data internet.

Jadi yang dikorbankan adalah kualitas dari gambarnya. Namun jika kamu ingin mendengarkan musik di YouTube maka aplikasi YouTube Vanced menjadi solusi yang sangat tepat karena bisa menghemat kuota.

Cara menggunakan Vanced Manager di HP android No Root

Bagi kamu yang ingin tau cara untuk menggunakan Vanced manager untuk Meng-install YouTube Vanced di Android Tanpa Root, maka kalian bisa melakukannya dengan syarat harus Instalasi MicroG.

Bagi kalian yang tidak tau cara Install MicroG, silahkan baca panduannya berikut ini.

  • Buka aplikasi Vanced Manager yang sudah kalian unduh dan Install MicroG lewat tombol Install Disebelahnya.
  • Jika sudah, mungkin kalian akan diminta untuk mengizinkan Pemasangan dari sumber tidak dikenal ponsel.
  • Jika instalasi sudah, kalian bisa langsung install kembali YouTube Vanced Apk.
  • Kemudian silahkan untuk Pilih tema Default (Cerah atau Gelap).
  • Jangan lupa juga untuk Pilih Bahasa Indonesia.
  • Jika pemilihan Bahasa dan Tema sudah selesai, kalian tinggal menyelesaikan Instalasi Saja.

Itu dia pembahasan mengenai aplikasi Youtube Vanced Mod APK beserta fitur andalannya. Aplikasi ini selain menghemat pemakaian kuota internet, penggunanya juga bisa melakukan servis offline maupun melihat video secara online. Jadi Apakah kamu sudah tertarik untuk mencobanya?