Trik Mengatasi Lag Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Trik Mengatasi Lag Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML – Mobile Legends merupakan game online populer yang saat ini bisa dibilang sukses menjadi salah satu game bergenre moba yang paling banyak dimainkan di perangkat Android. Untuk mempertahankan kepopulerannya tersebut setiap bulannya mobile legends menghadirkan event dan item menarik agar player tetap betah memainkan game yang satu ini. 
Seperti yang di rilis beberapa waktu lalu yaitu hadirnya mode terbaru yaitu magic chess. Untuk memainkan mode tersebut pertama yang perlu kamu lakukan adalah memperbarui aplikasi mobile legends di Google play store. Setelah itu masuk ke menu Arcade dan pilih magic chess.  Baca Juga 9 Commander Terbaru di Magic Chess Mobile Legends 2021

Trik Mengatasi Lag Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML
Trik Mengatasi Lag Tidak Stabil di Mode Magic Chess ML

Banyak player yang lebih sering memainkan game mobile legends di mode magic chess, mungkin kamu salah satunya, yap karena di mode ini lebih terasa seru dan menyenangkan. Tapi meskipun begitu banyak juga yang mengeluhkan beberapa masalah yang muncul setelah memperbarui aplikasi mobile legends mereka ke versi magic chess, diantaranya perangkat sering lag, drop FPS, dan ping yang tidak stabil. 
Untuk mengatasinya. Teknisi Blogger akan membagikan tutorialnya di postingan ini yaitu dengan menggunakan file data config. Cara ini sangat ampuh dan pastinya aman. Oke langsung saja kami ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.  Baca Juga Combo Magic Chess Terbaik (Update Terbaru 2021)

Trik Mengatasi Lag di Magic Chess Mobile Legends

Bermain di magic chess merupakan salah satu mode yang saat ini sering dimainkan oleh kalangan player mlbb, karena disitu kalian dapat dengan santai bermain dengan menaruh sebuah hero dalam base kalian ketika bermain dengan 8 orang teman. menariknya ketika bermain di magic chess ini kalian akan bermain di sebuah battlefield utama yang berbentuk seperti papan catur yang berukuran 6×7. disini kalian akan bermain strategy dengan meletakkan hero dalam papan catur tersebut. Baca Juga Tips Ampuh Agar Tidak Lag Saat Bermain Mobile Legends

1. Download config magic chess ml next project yang ada di link di bawah.

2. Setelah di download sekarang ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke Memori Internal > Android > data (tempel disini).

4. Jika sudah tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends nya.

5. Masuk ke mode arcade dan pilih Magic Chess. Sekarang perangkat yang kamu gunakan tidak lagi mengalami lag, drop fps, dan ping jadi lebih stabil.

Selesai.

Tips n Trik Main GTA V di Laptop Kentang 2021

Jika sudah menggunakan aplikasi yang biasanya sering merasakan lag atau patah-patah maka tidak akan terjadi  hal seperti itu lagi. maka dari itu kalian bisa coba gunakan cara ini bagi yang sering mengalami lag ketika bermain game mobile legends. dengan ini kalian bisa menikmati kembali magic chess tanpa harus mengalami lag parah. Baca Juga Game Android Offline Terbaik 2021 dengan Grafik HD tanpa lag

Itulah diatas tutorial mengatasi lag, drop FPS, dan ping tidak stabil di mode magic chess mobile legends. Cara diatas sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki perangkat minim mulai dari RAM 1 – 2 GB keatas. Jika ada ada yang ingin ditanyakan seputar cara pemasangannya silakan ajukan di kolom komentar di bawah.

Trik APN Telkomsel Gratis Internet 2021 Gratis Full Speed Setiap Hari

Leave A Reply

Your email address will not be published.