Trik Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat 2021 Tanpa Aplikasi

By | September 27, 2020

Trik Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat Tanpa Aplikasi 2021 – Setelah pemerintah memberi kebijakan untuk tetap dirumah, banyak sekali para provider kartu smartphone yang memberikan paket kuota gratis selama pandemi sedang berlangsung.

Salah satu provider yang saat ini akan memberikan kuota gratis yakni Indosat, dimana Indosat membagikan kuota gratis sebesar 80GB dengan proses yang sangat mudah. Kuota gratis dari Indosat ini bisa kalian gunakan selama 14 hari, penasaran bagaimana caranya simak ulasan berikut ini.

Jika pada pembahasan sebelumnya kami telah membahas tentang cara mendapatkan kuota gratis 80GB telkomsel. Di pembahasan kali ini kami akan membahas tentang cara mendapatkan kuota gratis indosat 80GB.

Dan yang perlu kalian ketahui bahwa bukan hanya telkomsel saja yang memberikan akses kuota gratis 80GB, provider Indosat juga tidak mau kalah dalam membagikan akses kuota gratis ini.

Cara mendapatkan kuota gratis indosat 80GB ini tentunya sangat mudah untuk kalian dapatkan, dan kuota tersebut bisa kalian gunakan untuk menonton streaming. Langsung saja kalian simak baik-baik ulasanya dibawah ini. Baca Juga Kode Dial Pulsa Gratis Indosat 2021

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Indosat

Dalam promo yang diberikan oleh Indosat ini, provider indosat memberikan akses nonton streaming tanpa kuota. Dimana dalam promo kali ini indosat memberikan kuota 80GB untuk para penggunanya yang suka nonton video streaming. Akan tetapi kuota gratis dari indosat ini tidak bisa kalian gunakan untuk melakukan browsing dan lain sebagainya khusus untuk menonton video saja.

Baca Juga

Cara Data Kuota 80GB Gratis dari Indosat

Sebelum ke pembahasan intinya pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi MyIM3, jika belum silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Jika sudah, buka aplikasi tersebut dan scroll kebawah sampai kalian menemukan #dirumahaja tetap untung. Silahkan klik promo tersebut, untuk bisa mendapatkan kuota 80GB untuk bebas menonton video.

Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu, klik langganan sekarang. Dan kalian akan diminta untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel milik kalian. Jika kalian sudah mempunyai aplikasi vidio tersebut, silahkan masukan kode (VIDEOBEBASNONTON) dan klik terapkan.

Setelah itu silahkan login menggunakan salah satu akun dari Google atau Facebook. Jika ingin mengetahui dengan jelas kalian bisa ikuti panduan dibawah ini.

  1. Buka aplikasi MyIM3 di ponsel kalian
  2. Pada halaman awal, silahkan kalian scroll kebawah hingga menemukan #dirumahaja tetap untung
  3. Silahkan geser kesamping, untuk mendapatkan pilihan menu promo “Video Bebas Nonton”
  4. Pilih promo tersebut, dan jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan
  5. Jika semuanya sudah kalian baca dengan baik, maka langsung saja kalian klik “Langganan Sekarang”
  6. Dan kalian akan dipandu untuk mendownload aplikasi Vidio, bagi yang belum mempunyai aplikasi ini silahkan untuk mendownloadnya.
  7. Jika sudah, buka aplikasi vidio tersebut dan jangan lupa untuk memasukan kode “VIDEOBEBASNONTON” dan klik Terapkan
  8. Setelah itu akan muncul notif “Masuk ke Akun Kamu” dan pada menu tersebut ada dua pilihan untuk menggunakan akun Google atau Facebook, jika sudah kalian tentukan langsung saja klik Masuk
  9. Dengan secara otomatis kalian akan mendapatkan notif “paket Kamu Sudah Aktif” dan klik “Lanjut ke Premier”
  10. Masukan nomor yang kalian gunakan dalam mengakses aplikasi ini.
  11. Kemudian kalian bakal mendapatkan pesan yang berisi kode
  12. Selanjutnya masukan kode yang telah kalian dapatkan tadi untuk melakukan proses Verifikasi.
  13. Selesai, kalian sudah berhasil mendapatkan kuota gratis indosat 80GB

Dengan ini kalian telah sukses, mendapatkan kuota indosat 80GB gratis untuk menonton video yang kalian sukai. Nah yang perlu kalian ketahui bahwa seperti yang telah kami katakan tadi kuota gratis 80GB indosat ini tidak bisa kalian gunakan untuk bermain game, akses media sosial, dan keperluan download lainya. Karna kuota tersebut hanya dapat kalian gunakan untuk menonton video di aplikasi Vidio saja.

Oleh karna itu sekian dari kami, mohon maaf apabila dalam penyampaian kami kurang begitu di mengerti. Semoga dengan panduan yang telah kami share ini dapat membantu kalian yang ingin menonton video tanpa harus menggunakan kuota reguler anda.

Akhir Kata

Terima kasih, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami ini untuk mendapatkan berita terbaru dalam setiap harinya. Sampai jumpa di ulasan kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *