You dont have javascript enabled! Please enable it!
Scroll untuk baca artikel
News

Rekomendasi Tren Warna Aesthetic Apik Di Tahun 2023

41
×

Rekomendasi Tren Warna Aesthetic Apik Di Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Tren Warna Aesthetic

Tren Warna Aesthetic – Menjelang pergantian tahun, ada banyak sekali tren baru yang bermunculan. Dari banyaknya tren baru tersebut, yang paling banyak dibicarakan adalah tren warna 2023. Di tengah warna-warna timeless yang hingga saat ini masih disukai, ada sejumlah warna baru yang diprediksi akan menjadi tren baru di 2023 nanti.

Tren warna 2023 ini sendiri akan menjadi sesutu yang mampu memberikan kesan lebih fresh, awet muda, dan juga stuning untuk seseorang yang mengenakannya. Bukan hanya ada warna pastel yang soft atau warna bold yang terang, tren warna 2023 ini cenderung seperti hasil kombinasi antara dua kategori warna tersebut.

Advertise
Advertise

Rekomendasi Tren Warna Aesthetic Apik Di Tahun 2023

Tren Warna Aesthetic

Dilansir dari berbagai sumber seperti Pantone dan Worth Global Style Network (WGSN), setidaknya terdapat 25 tren warna yang akan naik di tahun 2023 ini. Warna-warna dalam daftar ini juga diprediksi akan menjadi tren warna baju lebaran 2023 nanti. Penasaran dengan daftar warnanya? Yuk simak!

Warna Lime

Daftar tren warna 2023 pertama yang akan booming tahun 2023 nanti adalah warna lime. Warna ini diprediksi akan naik di tahun 2023 karena memiliki kesan ceria pada saat dikenakan. Lime adalah warna yang terbentuk dari gabungan warna hijau dengan kuning yang cerah, kombinasi ini membuat penampilanmu akan tampak menonjol dan terlihat fresh.

Baca Juga :  Link Sedekah CF + Login Untuk Klaim Chip Higgs Domino Gratis

Warna Lemon

Seperti namanya, warna lemon diadaptasi dari warna kuning yang dimiliki oleh buah lemon. Warna lemon memiliki kesan yang cerah dan segar. Kesegaran dan keceriaan yang ada pada warna kuning lemon berasal dari tingkat kecerahannya yang sangat cantik. Warna ini cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil stunning seharian.

Warna Yellow

Siapa disini yang suka dengan warna yellow atau kuning? Jika itu kamu, maka kamu adalah sosok yang pastinya selalu ceria dalam menjalani hari. Selain memiliki kesan ceria, warna kuning juga memiliki kesan hangat yang membuat nyaman. Di tahun 2023, warna kuning adalah salah satu warna yang digadang-gadang akan booming dan banyak digunakan pada industry fesyen dunia.

Warna Fuchsia

Tren warna 2023 juga akan diisi oleh warna-warna bolg seperti fuchsia. Warna fuchsia adalah warna yang dihasilkan dari campuran merah dan ungu yang cerah. Warna ini sangat identik dengan rasa semangat yang tinggi, feminim, new hope, dan juga merupakan warna bold.

Warna fuchsia menjadi warna favorit pada tahun 2022 dan dikabarkan akan terus berlanjut pada 2023 mendatang karena banyak hal. Salah satunya adalah karena look yang diberikan ketika sudah menjadi item fesyen membuat pemakainya tampak elegan dan cantik. Warna yang sangat indah!

Warna Electric Blue

Warna electric blue adalah warna yang cukup cerah dan berani. Warna ini sering digunakan pada pakaian pria karena dinilai sebagai salah satu warna yang memiliki kesan maskulin. Warna electric blue menjadi warna baru yang diprediksi akan booming pada 2023 mendatang.

Baca Juga :  Pengalaman dan Cara Convert Pulsa Jadi Uang 2023

Warna Rich Blue

Warna rich blue merupakan keluarga dari warna biru yang memiliki kesan lembut ketika dikenakan. Warna ini diperkirakan akan booming pada 2023 mendatang dikarenakan memiliki kecocokan apabila dikenakan oleh pria dan wanita. Saat ini sudah mulai banyak item fesyen yang mengenakan warna rich blue sebagai warna utamanya.

Warna Aqua Sky

Aqua sky adalah warna biru yang soft namun memiliki kecerahan yang tinggi. Warna ini mampu memberikan kesan sejuk dan menenangkan. Bahkan kesan sejuk yang ada pada warna aqua sky ini lebih menyejukkan dibandingkan dengan beberapa warna biru lain.

Warna Baby Blue

Baby blue adalah warna biru yang seperti tidak asing lagi. Warna ini masuk ke dalam family warna biru yang memiliki shade muda ataupun pucat. Sama seperti warna biru lainnya, baby blue juga memiliki kesan lembut yang menenangkan.

Warna ini bisa menjadi salah satu tren warna gamis 2023 yang paling banyak dicari. Dengan karakter warna yang soft, maka tampilanmu saat beraktivitas akan tampak anggun dan cantik.

Warna Twilight Blue

Masih dari keluarga warna biru, kali ini ada warna twilight blue yang digadang-gadang akan menjadi booming pada 2023 mendatang. Warna yang satu ini hampir mirip dengan biru navy namun warnanya terlihat lebih kusam.

Baca Juga :  8 Cara Mining Bitcoin Di Android Secara Mudah Dan Efektif

Warna Sugar Coral

Coral adalah warna yang lagi tren 2023, dan tentu saja menjadi warna yang sudah tidak asing untuk kalangan wanita. Hal ini dikarenakan warna coral sering sekali digunakan untuk warna lipstick, eyeshadow, hingga bluch on.

Kali ini, warna sugar coral menjadi salah satu warna yang akan menjadi booming pada tahun 2023. Warna sugar color sendiri tercipta dari hasil kombinasi warna peach dengan pink yang memiliki kesan segar pada penampilan.

Warna Café au Lait

Café au Lait merupakan warna cokelat muda. Warna Café au Lait diprediksi juga akan masuk ke dalam jajaran tren warna 2023 mendatang. Terlebih dengan adanya tren fashion Cewek Bumi, maka warna ini akan menjadi salah satu pilihan yang banyak dicari.

Warna Peridot

Warna peridot adalah warna yang diambil dari warna batu permata bernama peridot yang memiliki warna hijau kekuningan hingga hijau zaitun. Warna ini sangat elegan sehingga ketika diaplikasikan pada item fesyen akan membuat pemakainya tampak fresh seharian. Hal inilah yang membuat peridot menjadi warna yang masuk ke dalam tren warna 2023.

Warna Lilac

Pada tahun 2022 ini, warna lilac menjadi salah satu warna yang sangat diminati dalam dunia fashion. Hal ini dikarenakan warna lilac memiliki kesan manis yang berbeda dibandingkan dengan shade ungu lainnya. Lilac adalah salah satu jenis warna ungu mudah yang agak pucat secara alami.

Baca Juga :  5 Cara Download Lagu di iPhone Tanpa Bayar/Gratis

Nah, pada tren warna 2023, warna lilac kembali masuk dalam jajaran warna favorit nih. Penggunaan warna lilac pada item fesyen memang menjadi hal yang unik. Jika kombinasi ootd warna lilac ini dilakukan secara benar, maka dijamin tampilanmu akan cetar membahana.

Warna Pink Champagne

Tren warna 2023 pada bidang fesyen lainnya yang diprediksi akan booming adalah warna pink champagne. Warna yang satu ini seperti warna peach namun lebih pudar. Walaupun memiliki kesan yang lembut, namun pink champage mampu memberikan kesan yang mewah apabila diaplikasikan pada sebuah item fesyen.

Warna Jade

Warna jade atau warna hijau lumut juga diprediksi akan menjadi salah satu warna yang tren pada tahun 2023 mendatang. Selain memiliki kesan alami, warna ini juga mengekspresikan sebuah kesejahteraan dan kekuatan.

Warna Terakota

Untuk kamu yang ingin memiliki item fesyen dengan kesan hangat, maka pilihlah yang berwarna terakota. Warna ini identik dengan warna bata yang memiliki kesan adem, jadi tidak salah apabila warna terakota menjadi salah satu warna yang akan menjadi tren di tahun 2023.

Warna Fiery Red

Warna fiery red adalah warna yang memiliki kesan berani jika diaplikasikan pada sebuah item fesyen. Warna fiery red juga melambangkan jiwa yang semangat dan juga penuh energi. Tak heran jika warna ini menjadi salah satu warna yang akan booming pada tahun 2023 mendatang.

Baca Juga :  Aplikasi Relx Cash Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Warna Tangelo

Tangelo adalah warna yang memiliki kesamaan dengan buah jeruk yang kaya akan vitamin. Karena warnanya yang cerah, warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil mencolok dalam menjalani aktivitas.

Warna Peach Pink

Anggun, adalah sebuah kata yang sangat pas untuk menggambarkan warna peach pink ini. Tidak seperti warna pink cerah lainnya, peach pink sendiri memiliki kesan yang lembut sehingga mampu memberikan efek tenang saat dikenakan.

Untuk tampil stunning, kamu bisa mengkombinasikan warna peach pink ini dengan warna bumi seperti cokelat dan juga krem.

Warna Crystal Rose

Cristal rose adalah warna merah muda yang memiliki kesan romansa modern jika diaplikasikan pada item fesyen tertentu. Warna ini juga sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil feminim seharian.

Baca Juga

error: Alert: Content selection is disabled!!