Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru Hingga 0,5 Milyar

Tabel KUR BRI yang paling ditunggu untuk para pengusaha UMKM maupun para pengusaha menengah ke atas dengan flapon hingga Setengah Milyar Rupiah rentang waktu pinjaman hingga 5 Tahun  saat ini sudah disediakan oleh pihak bank BRI.

 

Tabel-angsuran-kur-bri

KUR BRI Diberikan kepada pengusaha kecil dan menengah dengan tujuan untuk meningkatkan stimulasi ekonomi masyarakat melalui modal usaha dengan bunga rendah hanya 6% per tahun atau sekitar 0,2% per bulan. Kamu bisa melihat daftar tabel angsuran KUR BRI di bawah.

 

Yang lebih menarik dari KUR BRI adalah pada proses dan sarat pengajuan pinjaman tersebut bisa dikatakan lebih mudah jika dibandingkan dengan pinjaman lain dengan jumlah flapon yang cukup besar. Selain merupakan bank plat merah terbesar dan mempunyai pasar paling luas bank BRI mempunyai anggaran untuk pinjaman KUR tertinggi jika dibandingkan dengan Bank lain.

 

Syarat KUR BRI

Pada tabel KUR BRI sebenarnya sudah disediakan jenis persyaratan reguler yang harus disediakan apabila kamu berniat untuk mengajukan pinjaman, ngamuk untuk lebih jelasnya kita akan ulas lebih jelas lagi persyaratan yang harus dipenuhi ketika akan membuat permohonan pinjaman.

 

Penyaluran kur BRI saat ini yang paling banyak adalah untuk jenis usaha mikro kecil dan menengah dengan plafon hingga 50 juta Rupiah, sedangkan untuk pengusaha retail digunakan investasi atau modal kerja kontraktor dengan plafon mencapai Rp 500.000. 000,-

 

Syarat KUR BRI Mikro

  1. WNI yang memiliki KTP dan Kartu Keluarga  
  2. Pemilik usaha produktif yang pantas sebagai penerima program KUR
  3. Usaha telah berjalan selama minimal enam bulan
  4. Sebelmnya tidak mempunyai pinjaman dari bank BRI maupun dari perbankan lain
  5. Menyampaikan permohonan dan menyerahkan Surat Legalitas usaha
  6. Jaminan tambahan seperti BPKB Motor maupun jenis aset lain yang dapat dipergunakan sebagai agunan.

 

Syarat KUR BRI Ritel

  1. WNI yang dibuktikan melalui KTP dan Kartu Keluarga yang mempunyai usaha produktif
  2. Dipandang Layak menerima KUR Ritel dari BRI.
  3. Sebelumnya tidak mempunyai pinjaman di BRI maupun perbankan lain.
  4. Usaha sudah dijalankan minimal 6 bulan
  5. Miliki Surat Ijin Usaha atau surat keterangan yang dapat menggantikannya.
  6. Fotocopy bukti kepemilikan aset berharga seperti BPKB Mobil atau sertifikat rumah.

 

Syarat KUR TKI

Kur BRI Juga tersedia untuk pembiayaan calon tenaga kerja yang akan bekerja di luar negeri dengan plafon hingga mencapai 25 Juta Rupiah dengan ketentuan persyaratan berikut ini:

 

  1. Bagi WNI sudah melakukan kontrak kerja
  2. Membuat permohonan  pengajuan KUR TKI BRI.
  3. Melengkapi berkas yang dibutuhkan mulai dari KTP, KK, Surat perjanjian penempatan kerja
  4. Persyaratan pendukung lainnya.

 

Dengan memanfaatkan fasilitas layanan KUR BRI maka kita mempunyai kesempatan untuk mengembangkan usaha yang kita tekuni saat ini supaya bisa lebih meningkat dan berkembang di masa yang akan datang.

 

Tabel Angsuran KUR BRI

Pada tabel KUR BRI dibawah ini kamu bisa melihat jumlah plafon yang akan kamu Pinjam dan masa tenggang setoran yang akan kamu Ambil sehingga kamu bisa memperhitungkan kan Apakah kamu bisa atau tidak mengelola pinjaman tersebut.

Tabel Angsuran KUR BRI Mikro

Pada tabel angsuran kur BRI mikro ini khusus untuk para pengusaha kecil dan menengah dengan Plafon pinjaman mulai dari 1 juta hingga 50 juta Rupiah dengan bunga tetap 6% pertahun. Tabel tersebut bisa kamu pelajari seperti di bawah ini.

Taberl-kur-bri-mikro

 


Tabel angsuran KUR BRI Ritel

Sedangkan untuk tabel angsuran kur BRI ritel hanya diperuntukkan untuk pengusaha investor atau penanam modal kerja dengan plafon minimal 50 juta hingga 500 juta rupiah dengan rincian tabel seperti dibawah ini.

 

Tabel-kur-bri-ritel

Demikian informasi tentang tabel angsuran KUR BRI terbaru yang bisa dijadikan acuan agar kamu bisa menghitung sendiri serta mengkalkulasikan modal utama yang akan kamu kelola untuk mengembangkan usaha yang harus mampu menutupi setoran setiap bulannya supaya tidak terjadi kemacetan.