Snaptube Download Video Youtube & MP3 Converter

Snaptube – Kami yakin bahwa kamu sudah pernah mendengar tentang sebuah situs yang bertajuk Snaptube dengan penawaran download video secara mudah. Ini sudah banyak digunakan oleh pengguna aplikasi Youtube sebagai salah satu metode untuk mendapatkan file download dengan ringkas.Unduh versi terbaru Snaptube YouTube downloader & MP3 converter untuk Android. Download video musik dan HD dari YouTube, mulai dari 144P sampai 1080P.

Selain itu, menggunakan situs ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan file download apa saja tanpa menyertakan tanda air yang mengganggu. Inilah mengapa situs yang satu ini kemudian banyak dikunjungi oleh hampir semua pengguna aplikasi Youtube sebagai alat download yang terbaik.

Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah jika menginginkannya, hanya dengan mengunjungi situs Snaptube ini dan mengikuti petunjuk pemasangannya. Namun sebelum kamu melakukan login pada situs yang terkait, sebaiknya simak saja terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai situs ini berikut.

Aplikasi Youtube menawarkan berbagai jenis video yang dapat ditonton siapa saja. Faktanya, jumlah video di aplikasi YT tidak terhitung, mungkin miliaran atau bahkan lebih.

Siapa pun dapat mengunduh video youtube secara gratis, tetapi mereka perlu melakukan trik dan metode khusus. Anda juga memerlukan aplikasi bantuan untuk mendapatkan video yang Anda inginkan.

Jika Anda sering menonton berbagai video di aplikasi YT tetapi masih tidak mengerti bagaimana Anda dapat mengunduh video dari YouTube.

Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda tetap menyimak dan mengikuti ulasan ini sampai akhir.

Karena pada ulasan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang cara download video dari youtube tanpa atau dengan bantuan aplikasi.

Sebelum itu, pertama-tama kami akan menyajikan gambaran singkat tentang aplikasi youtube.

Tentang Snaptube Apk Terbaru 2021 No Watermark

Snaptube
Snaptube

Seperti yang kamu ketahui bahwa aplikasi Youtube ini merupakan salah satu aplikasi yang paling modern dan telah digunakan oleh berbagai kalangan di seluruh dunia. Tak sedikit juga publik figur yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat berbagai konten seru dan menarik untuk ditonton kapan saja.

Menikmati konten Youtube secara offline memang lebih mengasyikan. Apalagi Youtube memiliki banyak sekali video menarik, seperti video clip hingga film.

Nah salah satu aplikasi yang wajib kalian coba untuk mengunduh video Youtube adalah SnapTube. Aplikasi gratis ini memiliki antarmuka yang sangat menarik dan dibekali kemampuan untuk mengunduh video hingga resolusi 4K.

SnapTube juga memiliki fitur untuk megonversi video Youtue ke format MP3 secara mudah dan cepat. Nantinya semua video yang didownload akan tersimpan di memori smartphone, sehingga bisa dinikmati secara offline.

Aplikasi Youtube ini juga kerap dijadikan sebagai media untuk menciptakan hiburan bagi beberapa orang yang gemar membuat konten video. Karena popularitasnya, aplikasi ini dikatakan telah menyaingi aplikasi sosial media yang populer lainnya bahkan yang sudah lebih dahulu diluncurkan pengembang dan aplikasi sudah memiliki banyak pengguna.

Namun menurut sebagian orang bahwa memang ada lebih banyak kesenangan di Youtube. Salah satunya adalah unduhan lebih banyak daripada aplikasi populer lainnya seperti Instagram, Facebook, dan lainnya, dan bukan hanya lebih baik namun sudah terbukti bahwa Youtube paling canggih saat ini.

Youtube adalah software yang digunakan untuk membuat berbagai video unik pendek maupun durasi panjang dengan mengedepankan tampilan dan penggunaan yang terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu membuat video pendek yang menyenangkan kemudian membagikannya di internet sehingga bisa dilihat oleh pengguna lainnya.

Berbagai ekspresi serta karya bisa kamu buat menggunakan platform Youtube seperti live movie, dance, kehidupan sehari-hari dan lainnya yang bermanfaat bagi penontonnya. Namun secara khusus, program Youtube ini banyak digunakan untuk merekam video menari dengan durasi yang singkat dan unik untuk dilihat.

Inilah mengapa banyak dari pengguna Youtube bebas menonton video di halaman Youtube karena ukuran dan kuantitasnya yang kecil. Tidak hanya bisa menonton saja, bahkan kamu sebagai pengguna aplikasi Youtube bisa melakukan pengunduhan berbagai video yang menarik tanpa menyertakan tanda air atau watermark.

Untuk membuat video menggunakan Youtube kamu bisa merujuk pada beberapa hal yang dapat digunakan. Salah satunya adalah mengunduh video dari halaman teman pengguna yang lain dengan menggunakan dukungan pihak ketiga agar pengunduhan bisa berjalan lancar dan sesuai yang diinginkan.

Tetapi pengunduhan video dari aplikasi Youtube ini biasanya akan menyertakan tanda air yang menurut sebagian pengguna cukup mengganggu. Untuk itulah dukungan dari pihak ketiga disini dipandang perlu untuk menyesuaikan berbagai file yang ingin didownload melalui aplikasi Youtube ini.

Pihak ketiga yang dimaksud adalah Snaptube yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengunduhan tanpa menyertakan tanda air atau watermark tersebut. Setelah mendownload file video yang kamu inginkan, maka kamu dapat membagikannya kembali sebagai unggahan tanpa tanda air yang menarik untuk dilihat.

Menariknya lagi sebelum mengunggah video tersebut kamu dapat melakukan pengeditan terlebih dahulu pada video agar terlihat semakin eksotis. Kamu bisa menggunakan dukungan aplikasi editing untuk mempercantik konten video atau gambar yang ingin kamu unggah ke aplikasi Youtube tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan penambahan lainnya pada file video yang ingin kamu unggah seperti menambahkan musik dan teks. Atau kamu juga bisa memperbaiki pencahayaan pada file video tersebut agar menjadi lebih terang dan jelas ketika di upload pada beranda Youtube tersebut.

Inilah alasan mengapa banyak pengguna Youtube yang ingin mengunduh terlebih dahulu berbagai video menarik menggunakan aplikasi lain. Tetapi apakah kamu sudah mengerti apa yang dimaksud dengan Snaptube ini secara keseluruhan? Jika belum, maka kamu boleh menyimak penjelasan berikut ini hingga selesai.

Snaptube Media Download Video Terpopuler

Mungkin semua pengguna smartphone dan perangkat komputer tingkat lanjut sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini sering diakses oleh pengguna Android dan iOS, dan pengguna aktifnya juga banyak setiap harinya.

Popularitas aplikasi YT juga sangat tinggi, bahkan melampaui popularitas aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter atau Tiktok.

Aplikasi ini memperkenalkan Anda ke berbagai jenis video, mulai dari tutorial video, hiburan, pendidikan hingga pembelajaran, berita, dan banyak video lainnya.

Pastinya semua video dari aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat dan bermanfaat untuk ditonton sehingga ada perasaan ingin memiliki video yang Anda tonton.

Oleh karena itu, kami percaya bahwa pertimbangan yang cermat harus diberikan pada cara mengunduh video YouTube dengan atau tanpa aplikasi.

Snaptube merupakan salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video Youtube tanpa menyertakan tanda air atau watermark. Situs yang satu ini sudah sangat populer dikalangan para pengguna aplikasi Youtube yang menginginkan unduhan video menarik dan bisa diunggah lagi tanpa watermark tersebut.

Tak heran jika kamu pernah menjumpai atau bahkan melihat beberapa orang tertarik untuk mengunduh video Youtube melalui halaman ini. Situs ini juga menawarkan kemampuan untuk mengunduh video yang dalam format MP3 dengan mengedepankan metode download video mudah dilakukan

Kamu hanya perlu menyalin URL video yang ingin didownload. Kemudian letakkan URL di halaman situs ini dengan mudah video akan terdownload ke dalam ponsel kamu. Situs ini juga sangat kompatibel dengan semua jenis alat yang kamu gunakan. Jadi tidak perlu khawatir tentang keserasian perangkat jika menggunakan situs ini.

Kamu juga perlu tahu bahwa ini dijamin aman digunakan dan bebas virus, dan banyak yang tertarik menggunakanya sebagai media pembantu pengunduhan video. Situs ini juga menawarkan versi Apk untuk pengguna Android dan kamu dapat unduh melalui Play Store di android.

Anda dapat menggunakan situs ini dengan  mengunjungi halaman resmi yang ada di mesin pencari browser favorite kamu. Kamu juga tidak perlu repot-repot mengunduh aplikasi jika ruang penyimpanan untuk ponsel tidak cukup dan bisa berakibat hal yang tidak kamu inginkan kelak.

Ada juga berbagai alasan lain seseorang ingin mengunduh video Youtube adalah konten dari video tersebut. Seperti yang disebutkan sebelumnya, terkadang pengguna menemukan video yang menarik kemudian membuat pengguna menginginkan untuk membagikan video melalui akun media sosial seperti FB, IG, WA dan lain sebagainya.

Berbicara tentang platform video Youtube, beberapa dari kamu mungkin sudah mengetahui aplikasi tambahan semacam ini. Kemudian mencari rujukan yang dapat dipakai untuk download video dari aplikasi Youtube tersebut dengan cara yang mudah.

Seperti yang juga kamu ketahui bahwa fungsi Youtube sekarang digunakan sebagai hobi oleh banyak pengguna dengan berbagai fitur yang menyediakan banyak sekali video lucu dan video unik lainnya. Wajar saja jika jumlah pengguna Youtube terus meningkat karena fitur-fitur menarik yang ditawarkan program tersebut.

Artinya, hampir semua orang yang memiliki ponsel memiliki akses ke Youtube meskipun tidak semua orang menggunakannya untuk membagikan video. Selain itu ada juga banyak jenis video yang tersedia, sehingga sering menemukan video yang menarik dan membuat kamu ingin mengunduh video tersebut sebagai koleksi kamu.

Snaptube yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah pengunduhan video dari Youtube yang umumnya mengikutkan tanda air didalamnya. Tapi dengan situs ini, maka pengunduhan kamu akan menjadi lebih baik karena tidak ada tanda air didalamnya.

Jadi kamu bisa mendapatkan video yang kamu inginkan dengan cara yang mudah dan tidak memerlukan biaya yang mahal untuk melakukannya. Kamu hanya perlu masuk saja pada situs ini dan melakukan pengunduhan pada file video sesuai dengan keinginan kamu kapan saja dan dimana saja.

Namun sebelum melakukan pengunduhan pada file video yang ingin kamu download, sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu jaringan yang kamu pakai kuat serta stabil. Kemudian kamu bisa mengklik ikon download yang sudah kami sediakan dan  mengikuti langkah pemasangannya seperti yang dibagikan di bawah ini:

Download Disini

Info Download Paling Update

NamaSnaptube Apk
Update2021
Kapasitas11.87 MB
VersiTerbaru

Cara Download Instal Snaptube untuk Android

Seperti ulasan singkat yang kami berikan di atas untuk merekam salah satu video dari aplikasi YouTube. Jadi, Anda memerlukan bantuan aplikasi unduhan.

Tidak hanya itu, karena teknologi berkembang begitu cepat, Anda juga dapat menggunakan situs untuk mengunduh video dari YouTube secara gratis.

Cara download video Youtube melalui baik melalu aplikasi atau tanpa aplikasi, yang kami bagikan kali ini merupakan cara yang sangat praktis.

Untuk itu bagi anda yang ingin download berbagai video dari youtube, maka bisa mengikuti beberapa langkah yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Melalui Setting Keamanan Aplikasi

  • Langkah awal download “Aplikasi” melalui link diatas,
  • Kemudian masuk ke “Pengaturan” ponsel,
  • Lanjut dengan aktifkan “Unknown Sources”,
  • Kemudian buka aplikasi “File Manager” pilih “Download”,
  • Klik  “Instal” aplikasi yang didownload,
  • Tunggu hingga proses selesai dilakukan,
  • Selesai.

Cara Download Video Lewat Situs Snaptube

Aplikasi unduhan pertama yang akan kami tawarkan adalah aplikasi SnapTube. Gunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari aplikasi Youtube.

Untuk mengakses aplikasi snaptube sangat mudah, Anda juga bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis. Karena Google Play dan App Store resmi menyiapkannya secara gratis.

Selain YouTube, Anda juga bisa menyimpan berbagai video dari aplikasi media sosial seperti Facebook dan Instagram.

  • Pertama adalah “Buka” aplikasi Youtube,
  • Selanjutnya cari video yang ingin unduh, dan “Copy Link”,
  • Kemudian buka atau “Browser”,
  • Buka situs Snaptube yakni link “ https://www.snaptube.com
  • Tempelkan link video yang sudah disalin,
  • Lalu klik tombol “Download”,
  • Selesai.

Catatan: Ikuti saja dengan benar langkah penginstalan dan penggunaan situs yang sudah kami bagikan diatas. Ingat, jangan sampai salah pada urutan poinnya agar kamu tidak mengalami kegagalan dan tidak perlu mengulanginya lagi dari awal.

Sekilas Mengenai Aplikasi Snaptube Youtube Apk

Kamu pasti mengetahui sebuah aplikasi yang sudah lama populer didunia ini dan mungkin saja saat ini kamu sudah mengunduhnya ke dalam ponsel Android milik kamu. Youtube, adalah situs jejaring sosial online tempat pengguna dapat mengirim video pendek dan membagikannya dengan cara yang mudah.

Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia. Namun dalam penggunaannya aplikasi ini menyertakan tanda air dalam setiap konten video yang dibuat oleh pengguna.

Jika kamu mencoba mengunduh dan menginstal ulang video di aplikasi online lain, tanda air juga akan muncul di video. Untuk mengatasi masalah ini ada cara untuk melakukannya, dengan mengunjungi Snaptube .

Tapi perlu juga kamu  ketahui bahwa tanda air adalah pesan atau simbol yang berada di atas gambar, atau video dan terlihat jelas. Tanda air berguna dalam banyak hal. Saat ini, teknik ini banyak digunakan untuk melindungi hak cipta pada gambar dan foto, bahkan pada video.

Tanda air membantu melindungi hak cipta karya kamu dan memastikan bahwa itu tidak dapat digunakan kembali atau dimodifikasi tanpa izin. Di sisi lain, watermark dapat digunakan sebagai cara untuk menonjolkan nama dan meningkatkan merek yang kamu buat.

Ini memastikan bahwa dokumentasi yang diperlukan tidak disalahgunakan dan membantu kamu mengatur pekerjaan hingga akhir. Tanda air dapat digunakan untuk melindungi privasi dan menunjukkan keaslian dokumen kamu.

Namun bagi sebagian pengguna bahwa tanda air ini merupakan bagian yang mengganggu sehingga perlu untuk dihilangkan. Hal ini biasanya dilakukan oleh pengguna yang ingin mengunduh berbagai jenis video menarik dari aplikasi Youtube tersebut.

Meskipun sebenarnya untuk menghilangkan tanda air tersebut merupakan metode yang sangat mudah dilakukan oleh pengguna yang mengerti. Namun tidak sedikit juga pengguna yang masih bingung bagaimana caranya menghapus tanda air pada file video yang mereka download dari aplikasi Youtube tersebut kedalam perangkat Android.

Sesuai dengan pembahasan kita kali ini, kau bisa menggunakan aplikasi dukungan pihak ketiga seperti Snaptube dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa mengunduh berbagai jenis video dari Youtube dan membagikannya kembali tanpa adanya tanda air tersebut.

Kelebihan Snaptube

Seperti layaknya situs yang lainnya, situs ini juga memiliki banyak kelebihan yang tidak kamu duga sebelumnya. Hal ini juga berkaitan dengan mekanisme penggunaannya hingga manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan situs ini.

Berikut ini ulasannya:

1. Download Tanpa Watermark

Hal pertama yang bisa kamu manfaatkan adalah proses pengunduhan berbagai file video dengan mudah dan tanpa menyertakan tanda air yang membuat risih. Ini merupakan kelebihan utama yang dimiliki oleh situs ini dan jelas kamu bisa mengunduhnya dengan mudah kedalam perangkat Android yang kamu punya.

Seperti yang kamu tahu bahwa pengunggahan file video dari aplikasi Youtube akan menyertakan tanda air sebagai simbol. Namun masalah tersebut akan teratasi jika kamu mengunduh file video tersebut menggunakan situs ini. Artinya kamu bisa mendapatkan video yang menarik dan unik untuk koleksi kamu atau untuk diunggah kembali tanpa tanda air jika memakai www. Snaptube ini.

2. Download Tanpa Batas

Kemudian kamu juga bisa melakukan pengunduhan pada berbagai file video dari aplikasi Youtube tanpa ada batas dan sebanyak yang kamu mau. Karena kamu dapat menemukan batasan untuk mengunduh di halaman lain sebagai aturan yang dibuat oleh pengembangnya.

Namun, di halaman www. Snaptube ini kamu dapat mengunduh sebagian besar video dari Youtube secara gratis tanpa batasan apa pun. Inilah mengapa situs ini banyak sekali digunakan oleh pengguna aplikasi Youtube untuk mendapatkan berbagai jenis video yang disukai.

3. Download Format Mp4 & Mp3

Kamu juga bisa menggunakan situs Snaptube ini untuk mengunduh berbagai file video menarik bahkan dalam format Mp4 atau juga Mp3. Artinya ada tiga keuntungan sekaligus yang bisa kamu dapatkan jika mengunduh menggunakan situs yang satu ini.

Lagipula proses pengunduhan yang dilakukan melalui situs ini akan mudah untuk dilakukan karena memang mekanismenya tidak ribet sama sekali. Kamu hanya perlu mengunjunginya melalui link yang tersedia dan mengikuti perintah pengunduhan yang ada dalam situs tersebut.

4. Penggunaan Mudah

Tidak hanya gratis saat akmu masuk pada situs ini, kamu juga bisa langsung menggunakan situs untuk mengunduh berbagai video dengan cara yang mudah. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas tadi, bahwa penggunaan aplikasi ini tidak harus menjadi seorang profesional dulu.

Kamu bisa langsung menggunakan situs untuk mengunduh banyak jenis video yang kamu sukai tanpa melalui tahapan yang sulit. Penggunaan situs ini sangat mudah untuk kamu mengerti dan tentu saja untuk semua kalangan usia pengguna mulai dari remaja hingga dewasa.

5. Kompatibel

Menariknya lagi situs ini mempunyai kelebihan yang unik, yakni bisa digunakan pada berbagai macam jenis perangkat digital. Perangkat yang kompatibel dengan situs ini adalah Android, PC, atau bahkan iOS yang umum kamu miliki saat ini.

Selain itu kamu juga tidak perlu melakukan rooting pada perangkat Android kamu untuk mengunduh atau mengakses situs yang satu ini. Karena jika dilihat dari kapasitasnya maka kamu akan dapat menggunakannya dengan berbagai perangkat.

Snaptube merupakan pilihan terbaik yang dapat kamu gunakan jika ingin mendapatkan file download video dari aplikasi Youtube. Dengan begitu kamu hanya perlu mengunjunginya dan memilih video yang ingin di unduh tanpa tanda air.

Tinggalkan komentar