10 Situs Nonton Streaming Anime Alternatif Pengganti Nekopoi Care Sub Indo

Situs Nonton Streaming Anime Alternatif Pengganti Nekopoi Care Aman dan Legal – Ada banyak pilihan situs nonton streaming Anime sub indo lengkap aman dan legal yang bisa dipilih. Sebagai alaternatif Anoboy, Oploverz, Samehadaku, Animeindo – Anime Sub Indonesia, berikut ini Suatekno hadirkan daftarnya bagi siapapun Wibu yang ingin beranjak dari nonton Anime illegal ke situs resmi.

Dengan munculnya platform streaming beberapa tahun berakhir semakin memudahkan banyak orang untuk menonton film bahkan serial dari perangkat gadget. Termasuk para pencinta anime yang bisa menonton langsung di sejumlah aplikasi.

Situs Nonton Anime Alternatif Nekopoi Care Sub Indo

Beberapa platform menyediakan kontennya ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. Berikut adalah sejumlah platform yang bisa digunakan untuk menonton anime secara online,

Youtube

Youtube jadi salah satu platform streaming terbesar dan juga banyak konten anime di dalamnya. Salah satu yang menyajikan anime adalah kanal Ani-One Asia, diluncurkan pada tahun 2019 dan dimiliki oleh Media-link Group.

Selain Ani-One Asia, ada juga Muse Asia. Kanal ini dibuat tahun 2019 dengan nam Muse Communication dengan perusahaan berbasis di Singapura dan Taiwan. Konten pada kanal ini bisa ditonton secara gratis.

Funimation

Ini mepaan salah satu situs yang dapat menonton anime secara online. Platform ini cukup berkembang pesat terutama setelah penayangan Dragonball.

Amazon Prime Video

Platform ini juga menyediakan sejumlah konten termasuk konten anime secara berlangganan. Layanan tersebut memiliki beberapa judul seperti Cowboy Bebop, Akira dan Dororo.

Hulu

Sama seperti Amazon Prime Video, platform ini bersifat langganan. Terdapat sejumlah serial anime yang bisa ditonton termasuk Attack on Titan, Demon Slayer, dan one Punch Man.

Crunchyroll

Platform ini sudah cukup lama berdiri yakni sejak 2006 dan tersedia di lebih dari 180 negara. Crunchyroll menyediakan layanan gratis namun juga ada langganan premium untuk menonton tanpa iklan.

Netflix

Nama Netflix cukup dikenal sebagai salah satu raksasa streaming dunia saat ini. Platform berbayar ini menyediakan banyak pilihan konten termasuk bagi yang ingin menonton anime.

Terdapat berbagai anggapan terkait nonton Anime di situs resmi. Mulai dari harus berbayar, biayanya mahal, koleksi anime tidak lengkap dan lainnya. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Faktanya, beberapa situs nonton Anime resmi menyediakan berbagai pilihan streaming anime, mulai dari anime lawas hingga anime terbaru dengan tanpa dipungut biaya.

Kalaupun mesti berbayar, biayanya pun tidak akan sebanding dengan resiko yang di dapat saat nonton streaming atau download anime secara illegal. Apa saja resikonya? Well, saat nonton anime di tempat tidak resmi, tanpa disadari perangkat kamu akan disusupi malware, virus, membuat jaringan internet jadi lambat, hingga yang paling bahaya adalah pencurian data dan privasi. Mengerikan bukan? Artikel ini berisi Ini Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal, Bukan Anoboy

Alternatif Nekopoi Care

Aplikasi Nonton Anime Alternatif Nekopoi Care – Untuk mengatasi kegabutan kita harus mencari hiburan yang bisa menenangkan hati dan pikiran. Salah satu caranya adalah dengan nonton anime. Ada banyak sekali judul anime yang bisa kalian tonton, seperti One Piece, One-Punch Man, Naruto, Baruto, Dragon Ball, Bleach, dan masih banyak lagi lainnya.

Apabila dahulu kita bisa nonton anime terbaru di TV setiap minggunya, namun sekarang kita hanya bisa menontonnya secara online. Saat ini hampir tidak ada stasiun televisi yang menayangkan anime terbaru. Walaupun ada, namun kebanyakan merupakan anime jadul yang terus diputar ulang sampai kita bosan melihatnya.

Ditambah lagi kamu akan berdosa banget karena telah menonton anime bajakan, alias telah melanggar copyrigh pembuat anime itu. Nah, bagi yang tidak ingin merasakan berbagai hal merugikan tersebut, berikut ini daftar situs nonton anime lengkap aman dan legal sebagai alternatif Anoboy dan Oploverz.

Situs Nonton Streaming Anime

Dulu menonton anime terbatas hanya dari televisi. Itupun mengandalkan keberuntungan sebab belum tentu episode baru ditayangkan. Adanya smartphone dan internet yang semakin cepat kini mengubah gaya hidup untuk kamu para otaku atau penggemar kartun Jepang yang juga disebut dengan anime.

Daftar berikut akan memberikan 10 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu jadikan alternatif menonton seri anime favorit, seperti Dragon Ball Super, Bleach, Naruto, One Piece, dan masih banyak lagi. Silakan disimak.

Berikut ini daftar situs legal streaming nonton Anime aman dan lengkap alternatif Nekopoi care

1. Crunchyroll

Cruchyroll merupakan tempat nonton anime lengkap pertama yang dapat memang harus direkomendasikan. Bahkan, kamu dapat nonton anime via Cruchyroll melalui PlayStation 3 & 4, Xbox 360, di smartphone, hingga di Apple TV. Seru bukan?

Hanya saja, beberapa pilihan anime tidak dapat ditonton dengan subtitle berbahasa Indonesia. Namun demikian, mengingat perusahaan distibutor anime ini fokus memberikan layanan streaming Anime di kawasan Asdia Timur, maka tidak menutup kemungkinan semua koleksi animenya akan hadir dalam bahasa Indonesia di masa depan.

Berbagai koleksi anime populer di Cruchyroll yang dapat kamu nikmati ialah mulai dari Boruto: Naruto Next Generation, Naruto Shippunden, JoJo’s Bizarre Adventure, DARLING in the FRANXX, Hitori No Shita – The Outcast, Jujutsu Kaisen dan masih banyak lagi anime lainnya.

Jika bahasa bukan menjadi kendala kamu dalam nonton live streaming anime, maka Cruchyroll adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat bergabung dengan lebih dari 35 juta pengguna lainnya untuk menyaksikan berbagai koleksi anime pada platform nonton anime lengkap yang sudah berjalan lebih dari 12 tahun ini. Kunjungi websitenya disini.

2. Netflix

Situs nonton anime terlengkap aman dan legal berikutnya adalah Netflix yang dapat kamu jadikan sebagai alternatif Anoboy dan Oploverz.

Diantara lebih dari 5000 katalog film dan serial yang, Netflix juga tak lupa menghadirkan berbagai koleksi anime dalam berbagai kategori.

Bahkan beberapa diantaranya, terdapat sejumlah anime yang tayang secara eksklusif di Netflix. Penasaran apa saja koleksi anime yang dapat kamu tonton di Netflix? Silahkan lihat disini.

3. Muse Asia

Muse Asia atau Muse Communication juga merupakan salah satu situs nonton anime lengkap yang perlu kamu kunjungi. Perusahaan ini merupakan salah satu distributor serial anime khusus untuk sejumlah wilayah Asia.

Terhitung sejak 1992, Muse Asia telah telah menjadi distributor, pemegang lisensi serta produser berbagi anime. Hingga jejak Juni 2019, Muse Asia mulai menayangkan anime di kanal YouTube dan platformnya.

Berbagai judul anime populer yang pernah ditayangkan oleh Muse Asia lewat kanal YouTubenya. Mulai dari One Punch Man, The God of High School dan masih banyak lagi lainnya. Kamu bisa memulai nonton berbagai anime di Muse Asia dengan klik disini.

4. Genflix

Satu lagi layanan streaming anime resmi aman dan populer yang dapat kamu jadikan sebagai tongkronan untuk nungguin berbagai serial anime, yaitu Genflix.

Genflix merupakan salah satu platform streaming anime terlengkap dengan sub Indo terbaik yang menawarkan koleksi anime yang tak kalah lengkap dari platform sejenis lainnya.

Adapun berbagai anime yang ditawarkan Genflix ini mulai dari yang berbayar hingga yang gratis alias tanpa biaya. Namun apapun kontennya, kamu tetap bisa menikmatinya dengan subtitle bahasa Indonesia, bahkan terdapat sejumlah konten berbahasa Jawa.

Bisa dibilang platform ini adalah saingan beratnya Crunchyroll. Menariknya, jika Crunchyroll menawarkan layanan nonton anime setelah satu jam penayangannya di Jepang, maka Genflix menawarkan layanan menonton anime secara bersamaan dengan jam tayang di Jepang. Kunjungi situs klik disini.

5. LINE Webtoon Indonesia

Rasanya aneh jika harus melewatkan Line Webtoon Indonesia ke dalam daftar situs nonton anime terbaik, terlengkap dan legal. Platform streaming anime satu ini merupakan platform lainnya dari pengembang aplikasi LINE.

Dengan LINE Webtoon Indonesia kamu dapat menonton berbagai anime dengan subtitle Indonesia. Tidak hanya itu, lewat platform ini juga kamu dapat membaca berbagai koleksi kategori webtoon, manga atau komik secara gratis.

Hanya saja, tayangan anime di LINE Webtoon Indonesia merupakan serial anime dari webtoon (bukan dari komik atau manga populer). Kunjungi platform streaming anime LINE Webtoon Indonesia disini.

Baca juga: 10 Aplikasi Baca Manga Terbaik di HP Android & iPhone, Bisa Dibaca Offline

6. Ani-One

Ani-One juga merupakan salah satu situs nonton anime resmi dan aman yang juga patut kamu coba, sebagai alternatif Anoboy dan Obloverz serta situs streaming dan nonton anime illegal lainnya.

Terdapat sejumlah judul anime populer yang pernah tayang di Ani-One. Bahkan beberapa diantaranya adalah anime yang benar-benar anime terbaru saat ini. Seperti Yesterday wo Uttea, The Millionaire Detective, Heya Camp, No Game No Live dan masih banyak lagi judul anime menarik lainnya.

Menariknya lagi, Ani-One juga menayangkan berbagai koleksi animenya tersebut melalui channel YouTube Ani-One. Penasaran apa saja anime lainnya yang ada di platform Ani-One ini? Klik disni.

7. Amazon Prime

Amazon Prime tidak hanya menyediakan film dan serial barat saja, ternyata koleksi anime di platform streaming ini juga tak kalah banyak dari platform nonton online anime lainnya.

Pasalnya, pesaing Netflix ini juga dapat dijadikan pilihan utama untuk menikmati berbagai Anime Jepang. Di Amazon Prime tersedia berbagai anime lawas dengan lengkap dengan berbagai bahasa subtitle, termasuk sub Indonesia.

Bahkan, anak perusahaan yang dikomandoi oleh Jeff Bozes ini memproduksi anime sendiri yang tekategori dalam segmen Amazon Original Series. Klik disini untuk melihat daftar koleksi anime di Amazon Prime.

Selanjutnya: 15 Aplikasi Nonton Film Anime Sub Indo di Android & iOS

8. Hulu

Situs streaming lainnya yang dapat kamu lirik untuk nonton anime aman dan legal adalah Hulu. Memang koleksi anime di platform ini tidak selengkap dengan situs-situs sebelumnya.

Bahkan untuk menonton anime di tempat ini kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Kekurangan lainnya ialah film anime di tempat ini juga belum support subtitle bahasa Indonesia. Kunjungi Hulu sekarang juga dengan klik disini.

9. Aniplus Asia

Layanan nonton online selanjutnya sebagai pengganti Anoboy & Oploverz adalah Aniplus Asia. Situs streaming film online satu ini merupakan saluran televisi luar negeri dari Singapore.

Adapun layanan Aniplusi Asia dapat kamu nikmati dari layanan jarignan TV lainnya, macam Dens.TV, Transvision (Ch. 361), CBN Fiber, dan UseeTV.

Menariknya, Aniplus Asia ini merupakan layanan streaming online yang menayangkan serial Attack on Titan seasion keempat yang bertajuk Attack on Titan Final. Serta beberapa serial anime premier lainnya. Klik disini untuk kunjungi situs.

10. iQIYI

Layanan streaming selanjutnya yang dapat kamu pertimbankan untuk nonton anime secara resmi adalah iQIYI. Layanan streaming film online milik Baidu ini menawarkan berbagai koleksi anime yang menarik.

Termasuk penayangan serial anime Attack on Titan Attack Final Season secara resmi, bersama Netflix, Catchplay+ dan Aniplus Asia.

Adapun penayangan Attack on Titan di iQIYI ini dapat disaksikan secara gratis. Setiap episode terbaru akan tayang setiap Senin pukul 07.00 WIB. Kamu bisa nonton streaming Attack on Titan Attack on Titan Final Season dengan teks bahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Adapun sub bahasa Indonesia dan Malaysia akan mulai tersedia di hari yang sama pada pukul 10.00 WIB. Penasaran? Kamu bisa coba install aplikasinya atau mengunjungi situs iQIYI disini.

Akhir Kata

Sebagai pecinta anime, tindakan yang paling benar adalah dengan nonton anime lewat situs resmi. Dengan begitu, para pembuat Anime juga akan mendapatkan pemasukan atas karyanya.

Tanpa disadari, selain merugikan orang lain nyatanya menonton Anime melalui paltform atau situs ilegal seperti Anoboy dan Oploverz juga dapat merugikan diri sendiri. Seperti yang sudah disinggung pada paragraf awal.

Tinggalkan komentar