Sensitivitas MP40 Letda terbaik dan terbaru 2020 auto headshot

Sensitivitas MP40 Letda

Perkembangan dunia game saat ini merupakan perkembangan yang sangat pesat. Banyak game bermunculan yang di ciptakan oleh developer untuk menarik pengguna smartphone atau pc untuk memainkan game yang dibuatnya. Salah satu game yang memiliki perkembangan yang sangat pesan dan banyak penggunanya adalah game Free Fire. Game free fire adalah game batleroyal yang di kembangkan oleh garena. Game free fire saat ini menjadi game terlaris di google play store. Game dengan jutaan penggunanya ini telah di download lebih dari 100 juta kali oleh pengguna play store. Game batleroyal ini merupakan game survavil yang menghadirkan 49 player didalam gamenya. 49 player yang akan berperang dan bertahan hidup untuk sampai akhir gamenya serta menjadikan player atau tim menduduki peringkat pertama atau biasa disebut boyah.
 
Dalam game free fire banyak mode yang di sajikan, diantaranya adalah mode ranked, clasic, custom, clash squad dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya mode yang di hadirkan oleh garena free fire, menjadikan game ini memiliki keseruan untuk player bermain dan tidak memberikan kebosanan. Mode yang di hadirkan memiliki perbedaan pada setiap modenya. Mode lain yang di hadirkan pihak garena free fire adalah 3 mode yang dapat di mainkan oleh playernya, diantaranya mode solo, duo, dan squad. Selain itu dalam game free fire banyak senjata yang di hadirkan di dalamnya. Ada senjata berjenis AR, SMG, SG dan Sniper. Untuk jarang jauh rata-rata player menggunakan senjata AR dan sniper. Untuk senjata jarak dekat menggunakan SMG dan SG. Senjata-senjata yang dihadirkan terdapat banyak jenisnya ada AK47, SCAR, MP40, Shotgun dan banyak masih banyak lagi senjata yang dihadirkan di game nya. 
Dari banyak nya senjata yang di hadirkan garena free fire senjata mp40 adalah senjata yang paling banyak digunakan dan dicari di gamenya. Selain damage yang sangat besar, senjata ini sangat cocok digunakan untuk jarak menengah. Senjata ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah, hal ini dikarenakan isian peluru dari senjata ini yang cukup banyak, sehingga memudahkan untuk berhadapan dengan musuh dan membantu membunuh musuh tanpa harus reload senjata dengan cepat. Senjata ini cocok digunakan untuk player suppor untuk membantu player rusher untuk membunuh musuh dengan cepat. 
Selain kepiawaian player dalam menggunakan senjata mp40. Player juga harus mengetahui dan menerapkan sensitivitas terbaik untuk senjata mp40. Berikut sensitivitas yang sangat cocok untuk player mp40 seperti pro player Letda :

1. Lihat Sekeliling
 Sensitivitas pertama adalah lihat sekelilihang. Untuk sensitivitas lihat sekeliling, usahakan sensitivitas diangka 90 sampai 100. Hal ini akan mempermudah untuk menggerakan layar agar dapat dengan mudah melihat musuh. Sensituvitas lihat sekeliling yang tinggi juga akan mempermudah ketika kita mengarahkan tomboh tembak keatas, sehingga aim akan lebih cepat mengenai kepala musuh.

2. Red dot sight

 Sensitivitas kedua adalah red dot sight. Untuk sensitivitas red dot sight, player mp40 mengharuskan sensitivitas ini yang tinggi. Gunakan sensitivitas antasa 90 sampai 100. Hal ini bertujuan ketika aim sudah mengenai badan, player tinggal mengarahkan ke atas sehingga dapat lebih cepat mengenai kepala musuh.


3. 2x scope

 Sensitivitas ketiga adalah 2x scope. Untuk sensitivitas 2x scope gunakan sensitivitas antara 80 sampai 90. Sensitivutas yang tinggi akan mempermudah player mengarhakan aim ketika menggunakan 2x scope.


4. 4x scope

 Sensitivitas yang ke empat adalah 4x scope. Untuk sensitivitas 4x scope, gunakan sensitivitas yang lebih rendah dari 2x scope. Hal ini dikarenakan jarak pandang dari 4x scope lebih jauh dari pada 2x scope. Gunakan sensitivitas 4x scope antara 60 sampai 80.

5. AWM scope

Sensitivitas yang terakhir adalah AWM scope. Untuk AWM scope, gunakan sensitivitas antara 20 sampai 30. Hal ini bertujuan untuk mempermudah mengarahkan aim kepada musuh, sebab ketika player menggunakan senjata AWM player harus cermat untuk mengarhakan aim agar mengenai badan atau kepala musuh.
Sensitivitas di atas merupakan sensitivitas terbaik yang perlu di gunakan oleh player mp40. Untuk menjadi player yang hebat perlulah berlatih dan menguasai gameplay yang dimainkan agar dapat menjadi pro player seperti Letda.
Sekian dan salam Booyah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.