Send Me Anonymous Message, Ini Arti dan Cara membuatnya

Send Me Anonymous Message

Send Me Anonymous Message, Ini Arti dan Cara membuatnya – Akhir-akhir ini sedang trend banyak orang yang membuat link send me anonymous message di story Instagram mereka. Sebenarnya apa itu send me anonymous message? Bagaimana cara membuatnya?

Pastinya kamu sendiri sudah sering menemukan story Instagram yang mencantumkan link send me anonymous message. Jika di-klik, kamu akan masuk ke halaman web dan terdapat menu untuk mengirim pesan.

Bagi yang sudah paham apa arti send me anonymous message pasti sudah mengerti apa tujuan dari pesan yang satu ini. Anonymous message Instagram salah satu fungsinya bisa Kita buat untuk menerima kritikan, tapi Kita tidak tau siapa yang mengirimnya.

Umumnya send me anonymous message menggunakan link NGL LINK. Tak hanya di instastory, NGL LINK juga biasa ditaruh di bio Instagram.

Nah, kali ini MediaRale akan mengulas mengenai Send Me Anonymous Message. Bagi yang ingin tau juga cara buatnya, di bawah juga ada tutorial cara membuat Send Me Anonymous Message di Instagram, kok.

Apa Itu Send Me Anonymous Message

Sebelum masuk ke tutorial cara membuat send me anonymous message, Kita bahas dulu apa arti send me anonymous message serta cara kerjanya.

Send me anonymous message dalam bahasa Indonesia berarti “Kirimi Saya pesan anonim”. Pesan anonim sendiri adalah pesan yang tidak diketahui siapa pengirimnya.

Oleh karena itu, send me anonymous message yang telah Kita buat nantinya bisa dibuka oleh orang-orang, kemudian mereka bisa menulis apa saja tentang Kita tanpa harus diketahui identitasnya.

Tenang saja, yang bisa melihat pesan-pesan yang mereka kirim hanya Kita sendiri sebagai pembuat. Pesan yang dikirim bisa berupa ungkapan perasaan, saran, kritik, dan sebagainya sesuai keinginan mereka.

Jika kamu menemukan link send me anonymous message, cukup buka dan kirim pesan sesuai keinginan. Si pembuat tidak akan tau identitas kamu. Lalu bagaimana cara membuat send me anonymous message di Instagram? Yuk, cek caranya di bawah!

Cara Membuat Send Me Anonymous Message 

Link yang umumnya digunakan adalah NGL LINK/Username IG. Untuk membuat send me anonymous message, Kita juga harus membuat link seperti itu. Nantinya Kita juga akan dapat akses untuk melihat semua pesan yang masuk.

Tak hanya di Instagram, sebenarnya link tersebut bisa juga bisa dikirim di WhatsApp. Tapi pastikan ada yang mau mengirim pesan untukmu, takutnya gaada, kan nyessek? Hehehe

Untuk membuatnya, Kita membutuhkan sebuah aplikasi. Kita buat link send me anonymous message sendiri dan menerima pesan masuk lewat aplikasi tersebut.

Berikut ini cara membuat send me anonymous message:

  1. Pertama, install aplikasi NGL di sini (play store).
  2. Buka aplikasinya.
  3. Tap Get Questions.
  4. Lalu masukkan username IG kamu.
  5. Tap Done.
    Send Me Anonymous Message
  6. Kemudian tap Copy Link untuk menyalin link.
  7. Selanjutnya, silahkan bagikan link tersebut di InstaStory Kamu.
  8. Untuk mengecek pesan masuk, buka lagi aplikasinya.
  9. Tap menu INBOX di sisi atas.
    Send Me Anonymous Message
  10. Kemudian tap ikon Pesan Love.
  11. Jika sudah ada yang ngirim, pasti pesannya akan muncul.
  12. Selesai.

Sebagaimana yang dijelaskan di atas, send me anonymous message juga bisa dibagikan di story WhatsApp asal sudah dapat link nya, jadi cukup paste link saja.

Akhir Kata 

Itulah pembahasan mengenai Send Me Anonymous Message. Tentunya juga ada tutorial cara membuat Send Me Anonymous Message di Instagram bagi kamu yang pengen ikutan trend ini juga. Tutorial di atas duah menjawab pertanyaan tentang NGL LINK beserta cara membuatnya.