Realme GT 2 Pro, Harga dan Spek di Indonesia

Realme GT 2 Pro kini hadir di Indonesia lebih cepat ponsel pintar dengan segudang fitur super canggih ini mulai beredar di pasar gadget kelas premium yang sudah cukup lama dinanti para penggemarnya.

Realme GT 2 Pro, Harga dan Spek di Indonesia

Smartphone Realme GT 2 Pro yang ramah lingkungan ini menyajikan model unik dan smartfriendly dengan desain modern dan elegan yang timbul pada bagian cover belakang ponsel yang terbuat dari biopolimer bersertifikat ISCC dan paper tech master desigan sekaligus merupakan ponsel pertama yang mendapatkan sertifikat TCO 9.0

 

Setelah diamati dari berbagai segi bentuk dan tampilan luarnya saja kamu akan terppesona dengan tampilan layar yang sejuk ditambah design body yang pas untuk di gemgam, tapi semua itu saya pastikan kamu belum puas mengetahui keseluruhan fitur dan spesifikasinya termasuk berapa harga Realme GT 2 Pro di Indonesia.

 

Harga Realme GT 2 Pro

Harga Realme GT 2 Pro


Harga relme di Indonesia dibandrol dengan nilai Rp. 9.499.000,- atau sekitar U$ 662,39. Merupakan hargga OTR Jakarta Jika kamu di luar wilayah tersebut kemungkinan ada sedikit perbedaan.

 

Jadi bagi kamu yang penasaran kapan Realme GT 2 pro rilis di Indonesia atau berapa hargga Realme GT 2 pro, sekarang sudah terjawab dengan tuntas ya.. untuk smartphone kelas premium ini ternyata dibanrol di bawah 10 jutaan.

 

Tapi bagikamu yangmasih penasaran dengan spesifikasi Realme GT 2 pro, berikut akan kami kupas pula secara menyeluruh supaya kamu lebih puas.

 

Spek Realme GT 2 Pro

Spek Realme GT 2 Pro


Tidak hanya harganya yang pantas tapi perlu kamu pertimbangkan pula spek Realme GT 2 pro yang sudah louncing di Indonesia ini, selain hargga yang di nanti oleh pengguna sertianya adalah spesifikasi yang tertanam pada smartphone canggih ini.

 

Spesifikasi Realme GT 2 pro di Indonesia

Layar 6,7 Inci
1440 x 3216 Pixel
Refres Rate 120 Hz
LTPO2 Amoled
Chipset dan OS Prosesor Snapdragon 8 Gen 1
GPU Adreno 730
Android 12
Realme UI 3.0
Kamera Utama Tripel Kamera
50 MP f/1.8, 24 mm (wide)
50 MP, f/2.2, 15 mm, 150 (ultrawide)
3 MP, f/3.3, (Microscope) Perekam Video 8K
Kamera Depan Single Camera 32 MP, f/2.4, 26 mm (wide)
Perekam Video 1080p @30fps
Baterai 5.000 mAh
Fast Charging 65W
Kelengkapan Dual SIM
USB Type-C
NFC Sensor
Sidik Jari dalam Layar
Tanpa Audio Jack
Volume 8,18 mm
189 g

Penutup

Tidak hanya tampilan yang mampu menjadi daya tarik dari Realme GT 2 pro kekuatan kamera super power mampu menjangkau objek dengan 10x lebih dekat dengan kualitas High Definision, jernih dan tetap focus.