You dont have javascript enabled! Please enable it!
Scroll untuk baca artikel
Internet

Solusi Mengatasi Psiphon Pro Tidak Konek untuk Videomax Work

41
×

Solusi Mengatasi Psiphon Pro Tidak Konek untuk Videomax Work

Sebarkan artikel ini
Psiphon Pro Tidak Konek

Solusi Mengatasi Psiphon Pro Tidak Konek untuk Videomax – Semakin berkembangnya zaman, semakin tinggi pula liabilitas seseorang. Selain disebabkan karena semakin mewahnya tuntutan hidup, zaman sekarang juga menyebabkan banyak orang menjadi haus akan kebutuhan internet. Bagi orang yang memang memiliki banyak uang, tentunya kebutuhan internet tidak menjadi masalah yang berarti untuknya.

Namun bagi orang yang tidak memiliki uang karena belum bekerja atau lain hal, maka internet ini masih menjadi barang mahal yang sulit sekali untuk didapatkan. Solusi dari permasalah tersebut adalah mencari-cari promo paket internet apa yang murah dan layak sekali untuk dijadikan pilihan berinternet. Salah satu pilihan yang layak tersebut adalah dengan berlangganan paket kuota Videomax dari provider Telkomsel.

Advertise
Advertise

Kebanyakan orang saat ini bila bosan lebih senang menonton video di gadgetnya, maka Videomax ini adalah satu solusi yang wajib sekali untuk Anda punya. Tapi sayangnya, Videomax ini sesuai namanya, hanya bisa digunakan untuk menonton video saja. Anda tidak bisa membuka akses internet lainnya kecuali aplikasi pemutar video khusus yang dibundling dengan paket kuota videomax ini. Tentunya ini menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang.

Baca Juga :  Pengaturan HTTP Injector untuk Videomax Terbaru

Untuk mengakali hal tersebut maka dibutuhkanlah aplikasi khusus yang dapat mengubah kuota Videomax tersebut jadi kuota flash reguler. Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba gunakan untuk mengubah kuota tersebut adalah Psiphon Pro.

Namun sayangnya, masih banyak yang gagal dalam menggunakan aplikasi ini. Kebanyakan yang menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini tidak konek untuk ketika dihubungkan ke internet. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas solusi mengatasi Psiphon Pro tidak konek untuk Videomax yang masih Work . Solusi selengkapnya tersebut bisa Anda simak di bawah ini.

Solusi Mengatasi Psiphon Pro Tidak Konek untuk Videomax Work 2023

Biasanya aplikasi Psiphon Pro tidak konek dikarenakan Anda menggunakan IP tertentu maupun APN yang tidak bisa digunakan. Maka solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mendapatkan IP baru maupun mengganti APN baru. Adapun solusi mengatasi Psiphon Pro tidak konek untuk Videomax tersebut adalah sebagai berikut ini :

Baca Juga :  Cara Setting Your Freedom Telkomsel Opok Internet Gratis Terbaru

1. Gunakan Mode Pesawat Terbang

Sudah tahu fungsi mode pesawat terbang di ponsel Android Anda bukan? Mode pesawat terbang ini berfungsi untuk memutuskan jaringan bila dihidupkan. Dan pada saat Anda mematikan mode pesawat terbang ini, maka jaringan di ponsel Anda akan hidup kembali. Nah, bila aplikasi Anda tidak mau konek, maka solusi untuk mengatasinya adalah dengan menghidupkan sebentar, kemudian menyalakan kembali mode pesawat terbang ini.

2. 2. Hidupkan Ulang Ponsel

Solusi mengatasi psiphon pro tidak konek untuk videomax berikutnya adalah dengan cara menghidupkan ulang ponsel Anda. Silahkan lakukan reboot ponsel Anda. Biasanya IP Anda yang menyebabkan aplikasi psiphon pro ini tidak konek, maka solusinya adalah dengan mendapatkan IP baru.

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendapatkan IP baru ini adalah dengan cara menghidupkan ulang ponsel Anda. Sebab pada saat ponsel Anda dihidupkan ulang, maka jaringan internet Anda akan terefresh dan Anda akan mendapatkan IP baru lagi.

Baca Juga : Trik Menjadikan Kuota Aplikasi Indosat Jadi Reguler Terbaru

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Terbaru 2023

3. Ganti APN

Solusi mengatasi psiphon pro tidak konek yang terakhir adalah dengan cara mengganti APN Default provider Anda. Cobalah ganti APN Default dengan APN baru dengan rincian sebagai berikut :

  • Nama : Silahkan Anda isi dengan bebas 
  • APN : sabarbrn8 
  • Proxy : 157.240.7.32 
  • Port : 80 
  • Nama Pengguna : kosong 
  • Kata Sandi : kosong 
  • Server : 8.8.8.8 

Selain yang disebutkan di atas tidak perlu Anda utak atik.

Demikian adalah solusi mengatasi psiphon pro tidak konek untuk videomax work. Sebagai alternatif aplikasi Psiphon Pro, Anda bisa juga menggunakan aplikasi VPN sejenis bernama Anonytun. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Bacaa Juga

error: Alert: Content selection is disabled!!