Poongod FF, Juara Poongod Free Fire

Poongod FF — teknisi blogger berbagi aplikasi free fire, kali ini tentang pongod ff, Mungkin sebagian besar pemain FF sangat penasaran dengan bocil pemegang juara FFCS 2020 asal negara Thailand. Ya benar sekali dia adalah Poongod. Poongod FF adalah anggota dari EXP Esports yang masih berusia 11 tahun. Namun demikian, kemampuannya tidak bisa dipandang sebelah mata. Nyatanya dia bisa menjadi juara FFCS 2020.

Poongod FF, Juara Poongod Free Fire
Poongod FF

Jadi jika dibandingkan dengan Anda semua yang masih seusia dia, mungkin Anda masih mbok-mboken yang artinya masih terus mencari ibunya jika ada apa-apa. Poongod diusia yang masih belia sudah menjadi juara tingkat Asia. Luar biasa.

Oleh sebab itu jika Anda ingin tahu lebih siapa Poongod FF maka silahkan baca isi artikel berikut agar Anda bisa mendapatkan informasi lebih terkait dengan hal tersebut. Semoga saja informasi mengenai Poongod ini sesuai dengan data dirinya.

Poongod FF, Siapa Dia?

Dalam dunia esports tidak mengenal batasan umur dalam memainkannya. Terbukti dengan munculnya yang juara FFCS 2020 yang dimenangi oleh bocil usia 11 tahun asal negara Thailand ini maka membuktikan bahwa perkembangan game Esports sudah mulai memasuki level semua lapisan masyarakat. Jika Anda belum tahu siapa juaranya, dia adalah Poongod.

Poongod bersama timnya menjadi rajanya asia di tahun 2020 ini dengan title juara tersebut. Memang dikatakan kecil iya, namun secara kualitas bermain, Poongod jauh diatas rata-rata pemain FF yang lainnya. Makanya tidak heran jika label juara kini sudah ada di tangannya

Sebagai juara turnamen FF, Poongod berhak mendapatkan hadiah utama sebesar 80 ribu USD. Uang ini setara dengan 1 milliar rupiah. Sehingga untuk masing-masing anggota tim yang memenangkan FFCS 2020 berhak mendapatkan uang sebesar 200 Juta rupiah. Sungguh nominal yang sangat fantastis.

Polemik Juara Poongod Free Fire

Sangat disayangkan, meskipun EXP Esports yang merupakan guild milik Poongod FF menjadi juara ternyata ada dugaan bahwa timnya melakukan Aliansi dengan King of Gamers. Tim ini juga berasal dari negara Thailand. Dari kaca informasi yang beredar, kedua tim sempat beradu sama lain hanya saja mereka tidak baku tembak.

Bahkan ada kejanggalan lain ketika turnamen menyisakan tiga besar yang terdiri dari EXP Esports, King of Gamers, dan Evos Esports. EXP Esports dan King of Gamers nampak bersebelahan posisi dan langsung menembaki tim Evos Esports bersamaan.

Ini sangat disayangkan jika pemain muda sekelas Poongod termasuk dalam aliansi FF. Tentu akan sangat merugikan dirinya nanti di masa yang akan datang. Oleh karena itu, semoga saja permasalahan ini bisa segera diatasi.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Poongod FF. Semoga saja informasi dari kami bisa memberikan gambaran yang jelas pada diri Anda semua terkait apa yang seharusnya dilakukan oleh para pemain FF

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Alert: Content is protected !!