PC Desktop Terkecil di Dunia, Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano

By | November 23, 2019

Dhicomp. Lenovo Indonesia secara resmi meluncurkan desktop komersial paling kecil di dunia bernama ThinkCenter seri M90n-1 Nano di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan,

Lenovo_M90n
PC Desktop Terkecil di Dunia, Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano Resmi diluncurkan

Lenovo memamerkan lini desktop komersial terbaru untuk pasar Indonesia, salah satunya yaitu ThinkCentre M90n-1 Nano. Dengan ukuran sepertiga dari ThinkCentre Tiny, menjadikannya sebagai desktop komersial terkecil di dunia.

Memiliki berat 505 gram, desktop ini menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan yang dapat menghemat ruang bagi pengguna. Keunggulan lain, desktop ini sama tangguhnya dengan desktop berukuran biasa.

Perangkat ini cocok diletakkan di belakang monitor dengan penjepit monitornya, di bawah meja, atau di mana saja dengan dukungan mount VESA. ThinkCentre M90n-1 Nano menjadikan ruang kerja lebih leluasa serta menghemat biaya energi setiap tahunnya hingga 30 persen.

Lenovo_M90n_1

ThinkCentre M90n-1 Nano menggunakan Intel Core vPro i7 Processors generasi ke-8 dan penyimpanan SSD, dapat dengan mudah menangani file-file berat, serta memungkinkan pengguna mengerjakan berbagai pekerjaan bergantian tanpa hambatan.

Baca Juga :
Microsoft Hitung Mundur Akhir Windows 7
Mengenal USB Type-C
Keunggulan Hardisk SSD (Solid State Drive)
Internet Indonesia Peringkat Empat Terbawah

Selain itu, desktop ini dapat di upgrade ke 16 GB DDR4 dan dua slot SSD M.2, sehingga dapat memberikan fleksibilitas untuk meningkatkan penyimpanan juga menunjang pekerjaan dengan kecepatan maksimal dan responsif tanpa harus berkompromi terhadap kapasitas penyimpanan.

Keleluasaan lain yang diberikan desktop ini adalah kompatibilitas USB via monitor Type-C atau port Type-C yang berfungsi sepenuhnya, sehingga memberikan kemudahan input/ output untuk menunjang pekerjaan di berbagai kebutuhan.

Desktop ini terintegrasi dengan rangkaian solusi keamanan ThinkShield, dimana secara langsung telah menyediakan slot Kensington Lock, dilengkapi dengan chip hardware, Trusted Platform Module (TPM 2.0) yang dapat melakukan enkripsi data, sehingga menjadikannya terlindungi dari segi hardware, software, dan layanan.

Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano sudah tersedia di Indonesia dengan mulai dari US$639.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *