Paket Internet Telkomsel Murah Rp 10 Rupiah Update 2021

By | September 23, 2020

Baru-baru ini telah mendapatkan sejumlah pesan WhatsApp di grup yang menyebutkan, jika ada Paket Internet Telkomsel murah sebesar 30 Gb yang dijual Cuma Rp 10. Jelas ini sanggat menggiurkan ya?

Karena penasaran, mereka pun penasaran dan akhrinya mencoba melakukan pembelian Paket Internet murah Telkomsel yang bernama Cloud X tersebut.  Siapa yang pastinya tidak ngiler ya, hanya dengan Rp 10 kita udah bisa dapatkan kuota 30 GB yang harganya ratursan ribu, maka tidak heran jika berita ini langsung viral.

Baca Juga

Mengenai hal tersebut, Vaksincom menyarankan agar anda tidak terlalu cepat senang dahulu. Hal ini dikrenakan dengan anda mendaftarkan Paket Internet Telkomsel Telkomsel tersebut, kuota internet anda tidak akan bertambah, namun ada tambahan keterangan kuota internet Cloud X disana.

Tentu ini perlu menjadi bagan pertimbangan bagi pihak Telkomsel untuk memperbaiki rtampilan dari informasi kuota internet, karena hal ini bisa menyebabkan Misleading dan dianggap oleh para konsumen kuota internet asli mereka bertambah.

Jika di telaah lebih dalam pihak Telkomsel memang tidak salah, karena dalam keterangannya mereka memberikan penyataan Paket Internet Telkomselmurah seharga Rp 10 untuk kuota 30 GB CloudX. Dan pastinya para konsumen mengira jika ia mendapatkan durian runtuh dong pastinya, dan menyebarkan informasi tersebut.

Jadi bisa membedakan ya, mana paket internet reguler yang biasa anda pakai dengan kuota Cloud X yang ditawarkan oleh Telkomsel.  Dan sayangnya, review Aplikasi Telkomsel Cloud X sendiri yang merupakan apliksi Video Conference seperti Zoom mendapat penilaian buruk dari para pengguna.

Jadi sekai lagi kami tegaskan, jika anda kebetulan mendapatkan pesan Paket Internet Telkomsel murah Rp 10 dengan kuota 30Gb, itu adalah kuota CloudX ya teman-teman.

Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel Hanya 10 Rupiah

Di jaman sekarang ini, siapa sih yang tidak mau kalau ditawari kuota banyak dengan harga murah? Jelas siapapun mau. Apalagi di tengah ketatnya persaingan antara provider internet, banyak tawaran paket promo menarik dari para provider menghampiri penggunanya, lama maupun baru.

Telkomsel adalah salah satu provider yang giat mempromosikan berbagai paket, sebut saja Videomax dan MAXstream.

Harga yang ditawarkan terbilang lumayan lebih murah, apalagi dibandingkan dengan harga paket internet reguler. Tapi, taukah kamu selain paket yang tadi disebutkan ternyata ada cara mendapatkah kuota murah Telkomsel?

Mungkin masih banyak yang belum tau trik-trik paket murah, makanya kali ini kami akan beritahu semua caranya. Trik atau cara yang akan kami share kali ini berlaku untuk semua pengguna kartu perdana Telkomsel tipe apa saja.

Kartu As, Simpati, atau LOOP, semuanya bisa diterapkan asal mengikuti langkah-langkah tutorialnya dengan benar. Nah bagi yang sudah penasaran, simak terus postingan ini ya!

Apa itu PAKET TAU LITE6?

PAKET TAU LITE6 adalah paket bundling yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G baru dengan harga kurang dari Rp2.000.000.

Pelanggan dapat menikmati PAKET TAU LITE6 dengan melakukan isi ulang pulsa hingga Rp50.000 setiap bulan selama 12 bulan, hanya dengan harga Rp10/ bulan

Trik Paket Kuota Murah 6GB/ Bulan Rp10,-

Sebelum melakukan aktivasi paket, pertama-tama sebaiknya kamu cek dulu detail paketnya. Detail paket menampilkan informasi pembagian kuota dan juga cara aktivasi kartunya. Langkah-langkahnya seperti berikut:

  1. Pertama-tama, buka browser yang ada di hape kalian. Bebas bisa apa saja, baik itu Chome, UC Browser atau yang lainnya.
  2. Pada browser kalian masing-masing masukkan link URL:
    https://www.telkomsel.com/bundling/lite6
  3. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman link tersebut yaitu Paket TAU Lite6 Telkomsel. Scroll terus ke bawah dan kamu akan menemukan detail paketnya,

Paket kuota murah 6GB masuk ke dalam paket TAU Lite6. Pembagian paketnya yaitu sebagai berikut:

Internet1 GB
Internet 4G1 GB
Internet Instagram & Facebook2 GB
Videomax & GamesMAX2 GB
Telepon TSEL100 Menit
SMS TSEL500 SMS
Masa Berlaku30 hari

Syarat-syarat Mendapatkan Paket Kuota Murah Telkomsel 6GB/ Bulan RP10,-

Untuk mendapatkan kuota murah Telkomsel sebanyak 6GB/ bulan Rp10,-, kamu harus memenuhi beberapa syarat berikut ini terlebih dahulu:

  • Pengguna kartu baru Telkomsel maupun lama (tidak semuanya work)
  • Melakukan proses registrasi kartu terlebih dahulu dengan mendaftarkan Nomor KK dan NIK
  • Melakukan isi ulang atau membeli pulsa reguler sebesar 50 ribu rupiah sebagai syarat aktivasi paket. Pulsa ini tidak akan hangus atau tersedot, yang terpotong hanya 10 rupiahnya saja. Jadi, tidak perlu khawatir.

Cara Aktivasi Paket Kuota Murah Telkomsel 6GB Untuk Pengguna Baru

Bagi pengguna baru Telkomsel, kamu bisa melakukan aktivasi paket TAU Lite6 Telkomsel dengan cara berikut ini:

  1. Pertama-tama, lakukan proses registrasi kartu Telkomselmu terlebih dahulu dengan menggunakan nomor NIK dan nomor KK
  2. Jika sudah terdaftar, ketik melalui USSD hape kamu:
    *363*88# menggunakan nomor Telkomsel baru kamu.
  3. Lalu Pilih 1 “Beli”
  4. Nanti kamu akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa kamu telah berhasil mendaftar paket TAU Lite6 sejumlah 6GB seharga 10 rupiah
  5. Selanjutnya, kamu juga akan mendapatkan SMS pengingat untuk segera melakukan isi ulang pulsa sebesar 50k
  6. Lakukan isi ulang pulsa 50k
  7. Jika sudah melakukan isi ulang, secara otomatis kamu akan terdaftar dalam paket kuota TAU Lite6 6GB/bulan seharga 10 rupiah.

Cara Aktivasi Paket Kuota Murah Telkomsel 6GB Untuk Pengguna Lama

Berbeda dengan pengguna kartu baru, pengguna kartu lama Telkomsel dapat mendaftarkan paket kuota TAU Lite6 dengan mengikuti cara berikut ini:

  1. Bagi pelanggan Telkomsel lama, kamu akan mendapatkan SMS blast di mana kamu akan disuruh mengunjungi gerai smartphone tertentu
  2. Kunjungi gerai yang ditentukan dalam SMS tersebut, nanti petugas gerai smartphone akan mengecek nomor hape kamu
  3. Selanjutnya, ketik UMB *363*808#
  4. Lalu pilih 1 Cek Nomor
  5. Jika nomor kamu berhak mendapatkan paket TAU Lite6, kamu akan menerima SMS notifikasinya.
  6. Jika ternyata nomor kamu dinyatakan bisa mengaktifkan paketnya.
     Ketik *363*88# di USSD hape kamu dengan nomor lama
  7. Lalu Pilih 1 “Beli”
  8. Setelah itu kamu akan mendapatkan SMS notifikasi kalau nomor kamu sukses mendaftar pada paket TAU Lite6 Telkomsel
  9. Kamu juga akan mendapatkan SMS notifikasi untuk segera melakukan isi ulang pulsa 50k supaya paket TAU Lite6 bisa langsung teraktivasi.
  10. Segera setelah melakukan isi ulang pulsa 50k, nomor Telkomsel lama kamu langsung mendapatkan paket Kuota TAU Lite6 secara otomatis.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Mendapatkan Kuota Murah Telkomsel. Bagi pengguna kartu lama Telkomsel memang lebih ribet karena kamu harus mengunjungi gerai smartphone yang ditentukan melalui SMS notifikasi.

Nomor kamu akan dicek dulu apakah bisa mengaktifkan paket tersebut. Tapi meskipun begitu, tidak salahnya untuk dicoba karena harganya sangat murah.

Baca Juga

https://teknisi-blogger.id/paket-tau-telkomsel/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *