Nonton Layangan Putus Full Episode (Telegram, WeTv, Lk21)

Nonton Layangan Putus – Admin teknisi Blogger akan bagikan cara nonton film Layangan Putus Full Episode di Telegram dan WeTV beserta link downloadnya. Film layangan putus ini sudah memasuki episode 1, jika ada ingin nonton layangan putus episode 2 silahkan kunjungi blog ini esok hari. kami akan menyajikan link nonton gratis Film Layangan Putus Semua Episode Mulai Eps 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan seterusnya sampai habis. Layangan Putus adalah Film serial online baru, baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian. Layangan Putus ini telah menjadi viral di TikTok, Facebook, dan Instagram, di antara platform lainnya. Nah Link Nonton Layangan Putus Sabtu Pukul 18.00 WIB di WeTV, Bukan Telegram:

Film Seri Layangan Putus ini telah menarik minat banyak orang. Alhasil, kali ini kita akan membahas tentang film Layangan Putus yang lagi viral di TikTok. Drama Seri Layangan Putus MD Entertainment didasarkan pada narasi internet viral yang dibuat oleh pena Mommy ASF.

Cerita film ini dimulai dari curhatan di media sosial. Namun, plot itu kemudian diperluas menjadi novel dengan nama yang sama. WeTV akan menayangkan Layangan Putus pada 26 November 2021.

Series Layangan Putus diangkat dari kisah nyata penulis pena Mommy ASF. Dalam tulisan berjudul Layangan Putus itu menceritakan kisah rumah tangga yang hancur karena kehadiran orang ketiga.

Tulisan Layangan Putus itu berhasil menarik simpati dari pembaca hingga akhirnya cerita cinta tersebut berlanjut menjadi sebuah novel dengan judul yang sama.

Series Layangan Putus diperankan oleh Aris (Reza Rahardian) dan Kinan  (Putri Marino) sebagai pasangan suami istri. Kinan selama ini mengenal suaminya itu sebagai sosok baik hati, setia dan begitu sayang keluarga. Tetapi anggapan itu salah setelah Kinan mengetahui bahwa Aris diam-diam punya hubungan spesial dengan Miranda (Frederika Cull).

Sinopsis Film Layangan Putus

Layangan Putus
Layangan Putus

Drama Serial Layangan Putus menggambarkan kisah keluarga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian), yang nasibnya tidak menentu seperti layang-layang yang putus.

Kinan juga tampaknya menyadari dan menerima kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya, Miranda (Frederika Cull).

Aris selalu menjadi suami yang baik, orang tua yang baik, dan pendengar yang baik untuk Kinan. Dia menyelidiki perselingkuhan itu karena dia tidak puas.

Kinan, tidak dapat menerima kenyataan ini sendiri, menceritakan sebuah kisah kepada Lydia (Anya Geraldine). Lydia, sahabatnya dan psikolog anak, adalah orang kepercayaannya.

Aris akan diperankan oleh Reza Rahadian. Ia terkenal sebagai suami yang setia. Sayangnya, Aris berselingkuh dengan salah satu rekan kerjanya.

Reza Rahadian yang berperan sebagai tokoh yang berselingkuh mengaku siap untuk tidak disukai. Reza Rahadian adalah aktor Indonesia terkenal yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Kinan akan diperankan oleh Putri Marino. Istri Aris yang resah dan depresi akibat ditipu. Sebaliknya, dia harus kuat di depan anak-anak mereka. Nama Putri Marino mulai tenar setelah membintangi film Posesif pada 2018.

Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine adalah seorang psikolog anak dan sahabat Kinan. Anya Geraldine, sebelumnya dikenal sebagai Selebgram, kini merambah ke ranah akting. Ia telah tampil di sejumlah film dan acara televisi, antara lain Pretty Little Liars Indonesia, Tusuk Jelangkung, Yowes Ben, dan lain-lain.

Miranda diperankan oleh Frederika Cull yang juga berperan sebagai Pelakor, rekan bisnis Aris. Frederika Cull adalah pemenang ajang Puteri Indonesia 2019 dan masuk dalam sepuluh besar Miss Universe sebelum meniti karir di dunia akting.

Lola diperankan oleh Raquel Katie Larkin. Raquel Katie Larkin telah berakting di berbagai film horor sebelum bergabung dengan seri Layangan putus. Istri Jerry Likumahuwa ini pernah tampil di film-film seperti Sakral, Bisikan Iblis, Rasuk 2, dan lain-lain.

Baru baru ini sepertinya ada banyak warganet yang penasaran dan mencari link nonton layangan putus Telegram. Simak berikut ulasannya.

Menonton film secara streaming saat ini sedang banyak diminati oleh warganet. Apalagi di kondisi pandemi seperti sekarang mobilitas menjadi sangat terbatas dan menonton film menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan.

Saat ini sudah banyak film-film baru yang dirilis dan menjadi trending di media sosial dan internet. Salah satunya adalah web series terbaru dari We TV berjudul Layangan Putus.

Yap web series ini belakangan menjadi trending di media sosial Tiktok dan membuat banyak orang penasaran untuk menontonnya. Simak sampai habis.

Web Series Layangan Putus

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Layangan Putus adalah web series terbaru dari We TV yang belum lama ini di rilis.

Selain itu Layangan Putus ini juga dibintangi oleh sederet nama beken di layar perfilm an seperti Reza Rahadian, Anya Geraldine, Putri Marino dan Frederica Alexis Cull.

Web Series Layangan Putus sendiri mengisahkan tentang cerita rumah tangga yang cukup seru dan menguras emosi. Series ini mungkin sangat cocok bagi anda penyuka film bergenre drama karena juga memuat banyak drama dan intrik dalam filmnya.

Untuk menonton web series Layangan Putus sendiri bisa langsung Anda saksikan melalui platform resminya di aplikasi maupun situs We TV gratis.

Untuk menonton web series Layangan Putus di We TV bisa klik disini.

Nonton Layangan Putus Telegram

Yap untuk web series Layangan Putus ini sendiri bisa Anda saksikan secara gratis di platform resminya yakni We TV.

Meski begitu, ternyata masih ada banyak orang yang penasaran dan mencari link nonton filmnya di Telegram. Untuk itu Anda bisa mengaksesnya melalui link yang akan kami bagikan berikut.

Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer dan banyak digunakan karena fitur nya yang terbilang lengkap.

Namun yang membuat aplikasi Telegram ini banyak digunakan sebagai tempat nonton film karena Telegram ini memungkinkan pengguna untuk mengupload file super besar seperti film.

Biasanya film-film tersebut diupload ke dalam grup atau cahnnel khusus di Telegram dan nantinya setiap orang bisa mengaksesnya. Untuk mendapatkan filmnya sendiri pengguna nantinya bisa langsung meng klik tombol Download yang tersedia di dalam grup.

Untuk mendapatkan film web series terbaru Layangan Putus bisa langsung klik link berikut. https://bit.ly/317UjJL

Cara Nonton Layangan Putus di Telegram

Untuk menonton film ini di Telegram bisa dilakukan dengan sangat mudah. Seperti biasa kalian tinggal cari grup yang menyediakan filmya lalu download filenya.

Supaya lebih jelas bisa ikuti saja panduan singkat berikut ini:

  1. Buka aplikasi Telegram dan login ke dalam akun.
  2. Setelah itu klik pada tombol pencarian.
  3. Lalu cari film Layangan Putus We TV atau bisa klik link di atas.
  4. Akan muncul beberapa pilihan, disini bisa pilih saja dan masuk ke dalam grup.
  5. Setelah masuk ke dalam grup cari web series Layangan Putus di dalamnya.
  6. Untuk menonton film Layangan Putus ini pertama-tama Anda harus mengunduhnya terlebih dulu dengan klik tombol Download.
  7. Tunggu hingga pengunduhan berhasil dan film akan tersimpan ke Galeri ponsel.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti cara di atas sekarang Anda sudah bsia menemukan film web series Layangan Putus yang sedang trending ini di Telegram.

Setelah file film Anda berhasil terunduh, selanjutnya tinggal nonton dan nikmati saja filmnya secara offline.

Cara Nonton Film Serie Layangan Putus di WeTV Full Episode

Link nonton live streaming Layangan Putus di WeTV sudah dimulai. Series Layangan Putus tayang di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Series Layangan Putus tayang di WeTV, bukan di Facebook dan Telegram. Series Layangan Putus sudah tayang perdana pada Jumat 26 November 2021.

Pada hari ini Sabtu 27 November 2021 series Layangan Putus tidak tayang, karena sudah tayang 2 episode pada kemarin.

Series Layangan Putus baru kembali tayang untuk episode ke tiga pada hari Jumat 3 Desember 2021. Untuk episode ke empat akan tayang pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.,

Series Layangan Putus yang diproduksi oleh MD Entertainment ini tayang 10 episode dan dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine dan lain-lain.

Jika Agan tertarik untuk menonton Layangan putus, film ini tersedia di WeTv secara gratis. Agan juga dapat berlanngganan ke WeTv untuk memastikan bahwa Agan tidak perlu menunggu lama untuk episode berikutnya.

Layangan Putus adalah sebuah series original WeTv yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan Frederica Alexis Cull. Dalam series ini Agan akan disuguhkan romansa rumah tangga yang menegangkan dan seru.

Jangan sampai lewat untuk menonton Layangan Putus di WeTV, bukan nonton bajakan di Facebook dan Telegram.

Di bawah ini adalah link nonton Layangan Putus WeTv. Silahkan copy paste link berikut di tab baru browser Agan.

https://wetv.vip/play/4hnro1bn80yiweb-Layangan-Putus/a0041nk0rhl-EP1A-Layangan-Putus

Berikut link nonton film series Layangan Putus tayang perdana hari ini Jumat 26 November 2021. Film series Layangan Putus tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV.

Tapi tahukah kamu Layangan Putus diproduksi oleh MD Entertainment diangkat dari sebuah kisah viral yang ditulis oleh seseorang bernama pena Mommy ASF.

Kisah cinta itu bermula hanya curhatan di media sosial saja. Namun akhirnya cerita cinta tersebut berlanjut menjadi sebuah novel dengan judul yang sama. Layangan Putus tayang di WeTV hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di WeTV.

Film Layangan putus juga tersedia di Telegram, selain WeTv. Banyak saluran dan grup di Telegram memiliki film Layangan Putus yang tersedia untuk diunduh. Yang harus Agan lakukan sekarang adalah berlangganan saluran dan mengunduh film Layangan Putus.

1. Klik link ini: https://bit.ly/3FSSTlj, ini adalah link channel nonton film Layangan Putus Telegram. 

2. Kemudian klik tombol View in Channel, kemudian Agan bisa klik Join untuk bergabung kedalam channel Layangan Putus Series 2021 tersebut.

3. Agan tinggal klik tombol Play untuk menonton dan mendownload episode film Layangan Putus yang Agan inginkan.

Tapi, ingatlah bahwa menonton series dan film melalui Telegram sebetulnya melanggar hak cipta dan juga illegal. Sehingga, saya lebih menyarankan Agan untuk nonton Layangan Putus secara legal di WeTv saja.

Itulah cara nonton film Layangan Putus di Telegram dan WeTV. Saya harap artikel ini membantu Agan! Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa jika artikel ini dirasa bermanfaat,

Tinggalkan komentar