Multi Parallel Mod Apk Versi Pro VIP Premium Terbaru

Multi Parallel Mod Apk– teu kah aplikasi Multi Parallel versi pro? Teknisi blogger akan menjelaskan apk tersebut yang dikutip dari sabilia.id Menjalankan banyak akun aplikasi dalam satu perangkat ponsel menjadi salah satu hal yang sulit. Namun, dibalik kesulitan ada kemudahan dengan menggunakan aplikasi pintar yang bisa meng-clone aplikasi lain.

Bayangkan jika kamu harus memegang tiga akun WhatsApp sekaligus dan biasanya dalam satu perangkat hanya diijinkan untuk menginstall satu aplikasi saja. Dengan adanya ruang atau space untuk cloning aplikasi, kamu bisa menggunakan lebih dari satu aplikasi yang sama.

Banyak penyedia aplikasi yang menawarkan fitur tersebut, kamu bisa memilihnya di Google Play Store atau Appstore tergantungOS yang kamu gunakan. Tentunya kamu bisa mengunduhnya secara gratis, namun jika menginginkan fitur yang lengkap harus ditingkatkan ke akun premium dan harus memilih fitur berbayar.

Berikut kami bagikan link Download Multi Parallel Pro APK v1.6.21.0907 MOD (VIP Unlocked) Terbaru yang lebih mutahir. Sebelum itu pastikan anda baca artikel dibawah ini sampai habis.

Multi Parallel Pro MOD APK (VIP Unlocked) adalah aplikasi kloning untuk membuka banyak akun di perangkat Agan secara bersamaan. Pada dasarnya, Multi Parallel dapat membuat versi kloning dari aplikasi populer seperti WhatsApp, Facebook, dll. Jadi, Agan dapat menggunakan versi klon tersebut untuk masuk dengan akun yang berbeda.

Multi Parallel adalah aplikasi keren untuk orang-orang yang perlu membuka banyak akun di perangkat mereka secara bersamaan atau mengkloning aplikasi. Akun-akun ini terhubung ke platform jejaring sosial atau game, dan semua ini dilakukan dengan cara yang sederhana dan hemat baterai.

Fitur lain dari Multi Parallel termasuk kemampuan untuk melindungi semua akun yang aktif, menukar akun dengan sekali klik, mengkloning data Agan, dan mengubah ikon untuk semua aplikasi yang Agan pilih untuk tetap aktif melalui aplikasi ini.

Kegiatan membagikan Postingan di Media Sosial kini sudah jadi kebutuhan Mutlak bagi Warga Millenial. Tak heran bila mana seorang pengguna Medsos bisa memiliki lebih dari dua atau puluhan akun dalam satu Smartphone.

Bagi Anda yang memiliki atau ingin mempunyai lebih dari satu akun (multiple account) di dalam sebuah Smartphone Android, saya bisa rekomendasikan anda dengan sebuah Aplikasi yang bisa diandalkan untuk Cloner Akun.

Menjalankan sejumlah akun tanpa batas dalam waktu singkat. Cloner aplikasi cepat yang mendukung hampir semua Aplikasi Media Sosial Populer seperti WhatsApp, Messenger, Facebook, Line, Instagram, serta sebagian besar aplikasi dan game sosial.

Apa Itu Aplikasi Multi Parallel Pro MOD APK (VIP Unlocked)

Menggunakan aplikasi tersebut dapat membantu anda mengkoling aplikasi yang kita instal di perangkat Android. Dengan demikian anda bisa membuat Akun Media Sosial yang dibutuhkan sebanyak mungkin untuk beberapa Kebutuhan.

Aplikasi yang kami maksud tidak lain adalah, Multi Parallel alias Multi Paralel – Beberapa Akun & Klon Aplikasi yang dapat di download melalui Google Play. Atau bila anda tertarik dengan Versi MOD APK. Dibawah ini kami juga sediakan Link tersebut kepada kalian yang menginginkannya.

Multi Parallel adalah aplikasi yang memungkinkan Agan membuka banyak akun di perangkat Agan secara bersamaan, menjamin bahwa ponsel Agan berfungsi dengan baik dan semua data Agan terlindungi.

Multi Paralel, selain memberikan Agan kemampuan untuk mengelola banyak akun, juga dapat mengkloning aplikasi untuk membuka banyak akun sekaligus

Dengan ini, Agan dapat menjaga sesi Agan tetap aktif di semua platform media sosial populer seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya, serta memainkan semua game yang Agan inginkan.

Aplikasi ini sangat berguna karena menyertakan fitur tambahan seperti mengubah ikon aplikasi yang terbuka, kloning data, peralihan cepat antar akun, dan pengoperasian yang lancar.

Multi Paralel telah dipilih oleh banyak pengguna di seluruh dunia untuk manajemen sederhana dan cepat dari semua aplikasi mereka, memastikan Agan operasi yang tidak cepat menguras baterai perangkat Agan atau memakan banyak ruang penyimpanan.

Tapi jangan khawatir, karena Sabilia sudah menyiapkan Multi Parallel Pro Apk yang dapat kamu unduh secara gratis. Nah, bagaimana mengenai aplikasi tersebut? Bagaimana cara mengunduhnya? Simak artikel dibawah ini sampai tuntas.

Mengenal Multi Parallel Mod Apk

Multi Parallel Pro adalah aplikasi clone yang bisa menampung banyak akun dari aplikasi lain. Dengan Multi Paralel, kamu bisa menggunakan dua akun aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Selain itu, dengan menggunakan clone, kamu bisa bermain satu game dengan beberapa akun tanpa harus login berulang kali.

Tentunya dengan clone aplikasi, dapat mempermudah kamu dalam mengelola akun yang sedang aktif digunakan walaupun dalam satu perangkat. Tidak hanya satu aplikasi saja, namun Multi Paralel bisa digunakan untuk banyak aplikasi.

Fitur dari Multi Parallel Pro diantaranya yaitu VIP Unlocked, Penyimpanan Mandiri, Sistem Keamaan yang Baik, Stabilisasi Klon, dan Interface yang Bagus.

Sering kali Anda harus bergonta ganti dengan akun yang berbeda. Dan beralih akun pastinya akan memakan waktu lama serta tidak praktis. Untuk membantu menyelesaikan masalah anda sekarang adanya Multi Parallel Pro bisa jadi rekomendasi Applikasi Cloning Akun yang bisa diandalkan.

Multi Parallel (Multi Paralel – Beberapa Akun & Klon Aplikasi) adalah Aplikasi Cloner Akun dengan cara menggandakan sebuah Aplikasi seperti Media Sosial, Game serta Messenger yang bisa di gandakan.

Dari sana anda bisa memoderasi banyak akun sekaligus dalam satu perangkat Android. Jumlah aplikasi serta akun yang dapat digandakan juga tidak terbatas serta cepat bila anda menggunakan Aplikasi Multi Parallel Pro dengan fitur (VIP, Premium) yang sudah terbuka.

Dengan Dukungan untuk sebagian besar aplikasi dan game serta jejaring sosial juga. Agar penggunanya dapat mengelola beberapa akun sekaligus untuk suatu kepentingan.

Biar tidak penasaran dengan Aplikasi tersebut. Alangkah baik bila sebelum mengunduh Aplikasi tersebut anda membaca beberapa poin tentang Fitur dan Kelebihan dari Multi Parallel Pro Mod Apk berikut.

Terdapat dua versi yang disediakan oleh Sabilia, yaitu dengan fitur berbayar dan modifikasi. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu cloning aplikasi, kamu bisa mengunduhnya di bawah ini.

Fitur Aplikasi Multi Parallel Pro Premium

Menggunakan Aplikasi Multi Parallel Pro memberi anda banyak sekali keuntungan yang tidak pengguna Parallel Basic dapatkan secara gratis.

Untuk berlanggan sangatlah mudah anda tinggal Buka opsi pembelian Parallel Premium, VIP atau Pro kemudian menyelesaikan pembayarannya segera.

Adapu aplikasi Parallel Pro yang kami bicarakan sekarang berbeda dari Versi Play Store. Ini adalah Aplikasi yang sudah dimodifikasi pengembang ketiga sehingga kami bisa sebut Aplikasi tersebut sebagai Multi Parallel Pro Mod Apk.

Bagi anda yang penasaran apa saja fitur didalam aplikasi mod tersebut? Mari simak informasi penting dibawah ini.

Akses Cloning Aplikasi

Minta aplikasi tersebut untuk membantu anda mengkloning semua Aplikasi yang dibutuhkan seperti Media Sosial, Messenger atau Game dengan sekali klik.

Cepat dan mudah digunakan semua orang.

Kelola Banyak Akun

  • Multi Paralel adalah solusi untuk permasalahan anda dalam mengelola banyak akun dengan mudah. beralih tab dengan sekali tekan.
  • Mudah menggunakan banyak akun dalam satu Smartphone, masuk ke banyak akun dan menjaganya tetap online pada saat yang sama.
  • Buat akun sebanyak yang Anda inginkan, sesuaikan dengan berbagai ikon dan nama, serta lindungi dengan pengunci privasi.

Dukungan Aplikasi 32 Bit dan 64Bit

Multi Parallel Sepenuhnya mendukung aplikasi dengan Versi satuan data tertentu yakni 64bit serta 32bit sehingga anda tidak perlu menginstal Lib yang didukung untuk sebagian besar aplikasi.

Jika Anda mencoba untuk mengkloning Smartphone yang hanya memiliki batasan untuk menampung jumlah satuan data 32bit, harap untuk mengunduh aplikasi atau instal dukungan 32bit di HP kalian.

Masuk dengan Sekali Klik

Gonta Ganti Akun Media Sosial dengan Multi Parallel sangat cepat.

Dahulu proses ini akan memakan waktu yang lebih lama serta usaha ekstra sehingga banyak menyulitkan pengguna Android.

Nammun sekarang sudah berbeda, Tidak seperti yang anda lakukan dahulu dengan Aplikasi yang terinstall di Perangkat.

Anda bisa ganti Akun dengan sekali tekan.

Kustomisasi

Untuk menandai Aplikasi anda bisa menggunakan Fitur Kustomisasi akun dengan berbagai ikon dan label yang berbeda.

Ringan dan Mudah Digunakan

Multi Parallel,

  • Ringan, bersih dengan konsumsi daya & ram yang rendah.
  • Multi Parallel juga Smooth dan mudah digunakan.
  • Serta terdapat Mode Ringan untuk efisiensi daya dan memori terbaik.

Informasi Mod

  • Premium / Paid features Unlocked (Pro, Unlocked).
  • Debug code removed.
  • Apk signature changed.
  • Languages: Multi Languages.
  • CPU architectures: arm64-v8a, armeabi-v7a.
  • Screen DPIs: 120dpi, 160dpi, 240dpi, 320dpi, 480dpi, 640dpi.

Multi parallel pro apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi di smartphone Anda.

Aplikasi ini bisa Anda andalkan, selain bisa clone apps ukuran aplikasi multi parallel pro relatif ringan. Jadi bisa digunakan di semua jenis smartphone.

Namun, aplikasi ini tidak tersedia di google play store atau App Store.

Karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi buatan perorangan, pada artikel kali ini kita akan membahasnya. Untuk mendapatkan aplikasi multi parallel pro baca artikel berikut ini.

Agar kamu bisa mencoba Multi Paraller Pro tentunya harus install dulu di smartphone kamu. Pastikan jika smartphone yang kamu pakai berjenis Android karena hanya bisa digunakan di sistem operasi tersebut.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mendownload nya di link yang sudah disediakan dan setelah itu install seperti biasa bagaimana kamu install aplikasi. Unduh aplikasi Multi Parallel Pro Apk dengan klik download dibawah seteleh deskripsi.

DetailDeskripsi
NamaMulti Paralel
Versi1.6.21.0907
DeveloperWinterfwll Applab
Update05-07-2019
Ukuran12 MB

Untuk mendapatkan file ini Anda tidak perlu memasukkan password. Anda bisa download aplikasi multi parallel pro apk ini di mediafire.

Setelah mendownload Anda bisa langsung instal aplikasi ini, Anda tidak perlu melakukan ekstrak pada aplikasi ini. Karena ukuran file multi parallel pro tidak terlalu besar.

Anda bisa klik link di bawah ini untuk mendownload atau bisa juga copy paste ke browser yang sering Anda gunakan.

Berikut link download multi parallel pro apk: https://bit.ly/31fovTh

Atau bisa unduh dibawah ini ;

DOWNLOAD Aplikasi Multi Parallel Pro

DOWNLOAD Multi Parallel Pro Apk MOD

Cukup mudah bukan untuk download Multi Parallel Pro di smartphone kamu? Jika sudah mendownload dan kamu bingung untuk menginstallnya dibawah ini adalah caranya.

Cara Memasang Aplikasi

Jika kamu sudah selesai mendownloadnya, namun bingung bagaimana cara memasangnya. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama kalian harus Download Multi Parallel Pro Apk terlebih dahulu, melalui Link yang telah disediakan diatas.
  • Setelah itu buklah terlebih dulu Pengaturan, lalu kalian pilih menu Keamanan atau Security, lalu kalian aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources.
  • Selanjutnya silahkan kalian buka Folder atau File tempat menyimpan Aplikasi yang telah didownload sebelumnya, dan pilih Install untuk memulai Pemasangan Aplikasi.
  • Tunggulah beberapa detik hingga Aplikasi telah berhasil terpasang secara sempurna, lalu bukalah Aplikasi untuk mulai menggunakannya.

Bagaimana Cara Memakai Aplikasi Multi Parallel Pro?

Bagi kamu yang kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi ini, tenang saja karena sudah disediakan langkah-langkah mudah untuk menggunakannya. Berikut ini adalah tutorial penggunaan aplikasi Multi Parallel Pro.

  • Pastikan aplikasi sudah terpasang di perangkat smartphone kamu;
  • Setelah terpasang, buka Multi Parallel Pro dan pilih tanda plus (+) untuk menambahkan aplikasi;
  • Pilih aplikasi yang akan dikloning
  • Kemudian, klik aplikasi yang sudah dikloning dan masukan akun aplikasi tersebut;
  • Selesai

Cukup mudah bukan dalam menggunakan aplikasi Multi Parallel Pro? Menjalankannya pun sama seperti aplikasi lainnya dan selamat menggunakan!

Akhir Kata

Sekian informasi Multi Parallel Pro Apk ini, semoga bisa memberikan informasi yang sedang kamu cari. Admin mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi situs ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dari kami.

Tinggalkan komentar