Trik Mudah Merubah Kuota TikTok 2021 Menjadi Kuota Reguler Tri dan Smartfren

By | Agustus 26, 2020

Bagaimana Cara Merubah Kuota Aplikasi Tiktok Agar Menjadi Kuota Reguler/Biasa untuk Pengguna Smartfren dan Tri? — Provider jaringan seluler dan internet di Indonesia bisa dikatakan memiliki strategi pemasaran yang hampir sama, contohnya saja kita bisa melihat cara mereka mengakali kuota paket data yang mereka tawarkan kepada konsumen. Hampir semua provider internet di negara ini menawarkan paket data dengan kuota besar dan harga yang “murah”, namun pada kenyataannya kuota tersebut ternyata terbagi-bagi cara pemakaiannya sehingga pada akhirnya kita tidak dapat menikmati semua kuota data tersebut.

Untuk kasus kali ini WandiWeb akan mengambil dari pengguna Smartfren dan Tri. Lebih spesifik lagi, kita akan membahas tentang bagaimana cara mengakali kuota aplikasi TikTok yang ditawarkan oleh kedua provider tersebut agar dapat digunakan sebagai kuota reguler atau kuota biasa tanpa harus mendownload aplikasi TikTok itu sendiri.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan dibawah ini:

Trik Mudah Merubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler Tri dan Smartfren - WandiWeb

Cara Merubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Reguler

1. Pertama, tentunya kita membutuhkan bantuan dari aplikasi tambahan yaitu Psiphon Pro, namun tenang saja, aplikasi ini tidak akan membuat ponsel kalian menjadi lambat karena aplikasi tersebut sangat ringan dan tidak memakan terlalu banyak memori.

2. Setelah itu, jalankan aplikasi Psiphon Pro dan buka tab Options.

3. Nyalakan centang pada bagian “Tunnel Whole Device” dan “Disable timeouts for slow networks”.

4. Pada bagian Region, pilih server “Singapore” atau “Best performance” agar koneksi lebih cepat dan stabil.

 

5. Selanjutnya silahkan masuk ke menu More Options untuk membuka pengaturan tunnelingnya agar dapat menggunakan kuota TikTok sebagai kuota reguler.

6. Di dalam menu tersebut terdapat beberapa pilihan. Disini silahkan nyalakan centang pada “Connect through an HTTP proxy”, kemudian masuk ke Custom HTTP Headers.

 

7. Di dalam Custom HTTP Headers silahkan masukkan pengaturan seperti berikut:

#Header 1

– X-Online-Host

– www.tiktok.co.id

#Header 2

– connection

– wapTHREE (untuk pengguna Tri) / Keep-Alive (untuk pengguna Smartfren)

8. Setelah pengaturan selesai, silahkan kembali ke menu awal Psiphon Pro dan klik Start dan tunggu hingga koneksi berhasil.

Disclaimer

Dengan menerapkan trik di atas, kalian akan bisa mengubah kuota aplikasi TikTok menjadi kuota biasa untuk digunakan mengakses media sosial, browsing, menonton video dll., namun tentu saja kamu juga harus memperhatikan jenis paket yang kamu miliki agar kuota reguler yang sudah ada sebelumnya tidak habis karena kesalahan ketika menggunakan trik tersebut. Sekian, semoga trik trik ini bisa kalian pergunakan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *