Mengenal Nama Komponen Halaman blog untuk pemula

By | Maret 11, 2020

Kali ini saya akan membahas artikel tentang Mengenal Nama Komponen Halaman blog untuk pemula silahkan baca artikel ini dengan seksama, Untuk Artikel lainnya anda bisa kunjungi Halaman Utama , Langsung saja ke artikel.

tahu Halaman blog nama item untuk pemula

[1945009(iklangoogle=windowiklangoogle||[]) dorongan ({}).
pada umumnya memiliki elemen-elemen ini juga merupakan nama dari widget, unsur yang dikenal atau komponen, atau menulis bagian dari halaman blog halaman blog, fungsinya adalah untuk mendukung halaman blog agar lebih lengkap kaya akan fitur.

kehadiran komponen pada halaman blog biasanya ditujukan sebagai navigasi, melengkapi dan mempercantik tampilan halaman blog itu sendiri, yang memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi lebih mudah, merasa lebih di rumah ada masalah dengan halaman blog.

untuk pemula pengetahuan halaman blog nama komponen sangat penting untuk mengetahui, karena kita tahu komponen membuat nama halaman blog akan membuat lebih mudah bagi mereka untuk melakukan perubahan (pair bungkar) atau ditambahkan ke halaman Anda diperlukan pada komponen blog.

Mengenal elemen atau komponen widget pada halaman blog

ini diajukan tentang bagaimana mengubah atau menambah termasuk dalam blog elemen halaman penting, hampir setiap instruksi tutorial atau panduan kabar baik hari ini untuk banyak blog kita ingin komponen untuk tutorial tinggal tersedia, kami memilih mana yang kita anggap baik.

Sayangnya untuk pemula yang baru ke dunia blog kadang-kadang mengalami kesulitan ketika mereka berniat untuk memodifikasi komponen yang terkandung dalam halaman-halaman blog-nya, mereka sulit untuk menemukan di totirial yang mereka inginkan, karena itu dibatasi oleh nama komponen pengetahuan, mereka tidak tahu namanya, sehingga tidak menemukan bagian tutiral kanan mesin pencari Google.

Pada artikel ini, saya akan mencoba untuk menjelaskan nama-nama bagian atau unsur-unsur yang terkandung dalam perakitan dan modifikasi dapat dibuat untuk membiarkan Anda tahu namanya, apa bentuk dan fungsi, memungkinkan Anda untuk menemukan masalah pengolahan perakitan mencari tutorial pada halaman blog.

ini adalah halaman komponen asing blog, Anda harus tahu.

1. remah-remah

Apa jalan? , saya percaya bahwa jika Anda baru ke dunia blog, kata tersebut akan menjadi sedikit remah-remah asing Anda telinga, ketika dunia dan blog pribadi baru saya dan website, saya bingung ketika saya pertama kali membaca dan mendengar jejak terminologi, saya hanya mendengar istilah tetapi bentuk dan fungsi, dan saya tidak tahu. Namun seiring waktu, akhirnya tahu juga.

komponen breadcrumb termasuk dalam halaman web atau situs blog yang berfungsi sebagaimana mereka untuk membaca artikel di kategori blog panduan informasi bagi wisatawan. Sebuah remah-remah kehadiran elemen pada halaman blog biasanya akan memungkinkan pengunjung untuk isi dan apa yang mereka ketahui sedang dibaca membaca posisi halaman halaman-jenis.

dan biasanya dengan jejak mesin pencari halaman pencarian menunjukkan bahwa penyelesaian korelasi judul, judul artkel dalam hasil pencarian. Contoh
elemen
, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

contoh tampilan elemen breadcrumb
roti remah-remah

[通常放在文章的帖子的标题上方1945033] tanda alamat, ada juga ditempatkan di bawah, seperti yang ditunjukkan di atas, dengan remah-remah roti, Anda mungkin tip tahu berita utama membaca blog kelas.

Jika Anda ingin halaman blog menambajkan tanda Anda, Anda dapat mengetik pencarian di Google untuk kata kunci tutorial “Bagaimana Tambahkan remah-remah roti di Blogspot” atau kata kunci lainnya menggunakan tanda kata.

2 halaman tab

Apa halaman tab? , halaman tab adalah elemen halaman bermain sangat dibagi menjadi beberapa halaman. Untuk memudahkan pengguna untuk melewati atau kembali ke halaman yang diinginkan.
di halaman blog atau blog berflatform dari BlogSpot atau WordPress blog atau blog lainnya, tab halaman kadang-kadang cenderung menggunakan masalah di halaman rumah atau halaman indeks blog, setiap artikel akan memiliki halaman penggunaannya biasa < prev 1,2,3....dst next >
halaman tab elemen terlihat seperti gambar di bawah contoh:
komponen paginasi halaman pada blog
tab halaman
biasanya ditempatkan pada posisi akhir halaman yang sesuai.
Jika Anda ingin menambahkan konten blog utama halalaman di atas, Anda tidak repot-repot, tidak tahu bagaimana melakukannya, maka Anda dapat menemukan di Google tutorial dengan mengetikkan kata kunci “ cara membuat halaman tab di Blogspot “atau kata kunci lain dan bernama” tab halaman . ” Banyak tentang cara membuat, Anda dapat memilih halaman tab tutorial.
halaman tab juga dapat digunakan untuk mengklasifikasikan ini banyak komentar blog, jika lebih dari 0 komentar dan kemudian secara otomatis paging halaman yang muncul, membuatnya melihat: Cara Membuat blog komentar

3. Auto readmore

Apa auto readmore autopaginasi? Jika Anda berada dalam situasi di mana seorang pemula di dunia blog, Anda mungkin mengalami, Anda bingung istilah “ saya ingin membuat formulir ini, tapi saya tidak tahu apa namanya, saya harus telah melihat Google “, lebih atau kurang Anda mungkin seperti itu, Anda telah melihat bentuk, tetapi Anda tidak tahu namanya.
Auto Radmore adalah tombol atau link, biasanya bertulisakan “ Selengkapnya … ” atau “ Lanjutkan membaca … “atau” Selengkapnya … “atau” melanjutkan membaca … “dan karya lain yang serupa, yang bertindak pada halaman blog untuk memotong artikel panjang akan otomatis muncul beberapa paragraf, dan di samping itu dengan Autoreadmore tombol, jika pengunjung ingin artikel membac secara keseluruhan, sehingga pengunjung cukup klik tombol Autoreadmore itu.

[如下所示1945033] tampilan mobil readmore elemen contoh:

tampilan autoreadmore pada blog
Auto readmore
Auto readmore pakaian biasa blog, menunjukkan setiap judul artiekl hanya paragraf seperti contoh gambar di atas.
template default BlogSpot atau template lain kadang-kadang tidak dilengkapi dengan readmore otomatis karena akan menampilkan isi seluruh artikel di halaman rumah masing-masing judul artikel, tentu saja, jika ada terlalu banyak beban Ini akan cukup berat.
jika Anda ingin dengan situs Autoreadmore atau blog diindeks, Anda dapat menggunakan kata kunci yang ditemukan pada tutorial Google “ bagaimana membuat mobil readmore blogspot ” atau kata kunci lain yang terkait dengan “auto readmore.”

4. Kembali ke atas tombol (tombol untuk menggulir ke atas)

sebagian besar halaman blog, kadang-kadang dengan ada tombol, biasanya di sisi letakanya kanan, jika Anda klik Anda melihat akan gulir ke bagian atas tombol halaman.
awal, saya merasa sulit untuk menemukan tutorial untuk tombol ini, karena mereka tidak tahu apa nama proyek, sehingga melakukan pencarian Google adalah sulit karena mereka saya tidak tahu kata kunci untuk digunakan.
kunci, saya menyebutnya sebagai tombol untuk kembali ke puncak atau ada panggilan bottom up / down tekan dan tahan , pada tombol Kembali untuk mengubah tombol untuk kembali ke puncak dan kata-kata lain, tapi pada dasarnya fungsi yang sama.
Contoh melihat tombol kembali atas seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
kembali ke atas tombol

, komponen kunci yang dipasang di bagian belakang di bagian atas halaman blog, tampilan tombol benar jika artikel panjang, Anda sesuai dengan pasal ini, dan ketika diklik, halaman akan gulir ke atas

Jika Anda ingin menyelesaikan halaman posting blog Anda seperti Anda tombol untuk membaca dalam artikel ini:

untuk kembali ke atas bagaimana membuat

efek penuh penuh dan efisien, beragam.

5, kotak pesan komentar blog

pesan adalah kotak komentar yang terletak di komentar kotak blog berita elemen ini biasanya akan muncul di kotak pesan setiap kali pengunjung blog komentar kotak komentar atas
tapilan seperti yang ditunjukkan di bawah ini di kotak komentar BlogSpot:
elemen kotak komentar pada blogspot
bawaan blogspot kotak komentar biasanya tidak berwarna, tapi kami benar-benar dapat memodifikasi contoh seperti dijelaskan di atas ditampilkan.
Harap menemukan bertepatan dengan kata kunci Google “ memodifikasi kotak komentar blog penampilan” kata kunci atau orang lain, Anda ingin “ kotak komentar blog

6. terkait posting (artikel)

Related posts ditampilkan dengan judul artikel yang diterbitkan artikel judl dibaca, umumnya terletak di bagian bawah modul artikel atau kontrol, fungsinya sebagai tampilan navigasi dan halaman meningkat pengunjung atau pembaca, membuat mereka lebih mudah untuk menemukan artikel yang menarik.
bawaan blog template default blogspot tidak akan menampilkan posting terkait widget, tapi kami dapat menambahkan jika Anda suka, kami dapat menyesuaikan tampilan yang Anda inginkan.
Ada begitu banyak posting display terkait widget dapat digunakan untuk menampilkan pekerjaan yang relevan terlihat contoh sebagai berikut:
Contoh gambar related post pada blog

penutupan:

pada kenyataannya, ada banyak bagian atau komponen bagian blogspot, kita dapat menggunakan, saya tidak bisa membahas satu persatu, beberapa komponen di atas, saya pikir sangat sedikit komponen anonim, terutama bagi pemula, karena pertama kali saya menggunakan blog untuk mengetahui dunia adalah sulit untuk mengetahui, saya jelaskan di atas nama komponen.
menjanjikan artikel tentang tahu komponen nama halaman blog untuk pemula, di atas dapat membantu Anda mengidentifikasi komponen dan blog, ini adalah Anda tidak tahu ke kepala, jadi ketika Anda ingin menambahkan, pasangan membongka atau momodifikasi template blog Anda di atas komposisi itu akan lebih mudah bagi Anda.
Jika Anda adalah bagian komponen dari blog Masalahnya adalah Anda tidak tahu, tanyakan pendapat Anda berpose masalah, Anda tahu siapa saya atau blog lainnya dapat membantu.