Lirik Lagu Yamete Kudasai Tiktok, Plesetan Yamete Artinya B. Indonesia

Apa Arti Lirik lagu Yamete Kudasai yang viral di Tiktok memang sedang banyak dicari-cari oleh warganet belakangan ini. Lagu yang satu ini belakangan tengah menjadi viral dan banyak yang memparodikannya. Nah admin teknisi blogger akan bagikan pembahasan mengenai Apa Artinya Lirik Lagu Yamete Kudasai Tiktok dalam bahasa indonesia

Yamete Kudasai merupakan salah satu lagu tengah viral di TikTok. Hal tersebut membuat beberapa figur publik menggunakan lagu itu dalam video yang mereka unggah.

Dewi Isma Hoeriah merupakan ibu yang pertama kali mempopulerkan lagu tersebut di medsos.

Sementara, pencipta lagu Yamet Kudasi bernama Dadang. Lagu ini merupakan plesetan dari bahasa Jepang, Yamete Kudasai.

Yamete Kudasai sendiri merupakan gabungan dari kaya Yamete dan Kudasai.

Sekilas Tentang Lagu Yamete Kudasai

Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat dan membuat video. Selain itu juga dapat memanfaatkan fitur di tiktok untuk membuat video agar menarik dan keren.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. 

Yamete memiliki arti berhenti. Sementara, kudasai artinya tolong, jika digabungkan, yamate kudasai mempunyai arti tolong berhenti.

Tiktok memang dikenal dengan media sosial yang seringkali memunculkan video-video populer. Ya, di aplikasi ini sendiri, setiap orang bebas mengkreasikan videonya sendiri.

Agar video tampak lebih menarik, biasanya kreator menambahkan lagu atau musik yang cocok atau sedang viral di media sosial. Tanpa lagu, sebuah video biasanya akan terdengar hampa.

Yamete Kudasai meupakan bahasa Jepang yang memiliki  dua kata Yamete yang artinya berhenti sedangkan Kudasai artinya tolong. Namun ada juga yang menjelaskan bahwa Yamete Kudasai ini plesetan dari gabungan bahasa Jepang dengan Indonesia. 
Saat ini lagu tersebut sangat viral di tiktok dan media lain. Jika saat ini Anda sedang mencari informasi lirik dari lagu tersebut, ini adalah tempat yang pas. Tentu akan bingung jika belum tahu liriknya. 

Nah, belakangan ini, di video Tiktok mungkin Anda sering mendengar lagu Yamete Kudasai, Yamet Kudasi, atau Jamet Kudasi yang memiliki lirik lagu sebagai berikut ini.

Lirik Lagu Yamete Kudasai Tiktok

Adapun Ara-Ara biasanya dicapkan oleh tokoh wanita untuk menyatakan keterkejutan atau keterterikan, seperti ungkapan Ya Ampun, Oh My God, Astaga, Ah, Wow, dsb.

Sedangkan “Kimochi” sendiri dipakai dalam kalimat untuk segala sesuatu yang menunjukkan perasaan. Seperti perasaan baik, perasaan indah, ataupun perasaan enak.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait lirik lagu Yamete Kudasai viral tiktok. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lahgi terhadap lirik lagu ini.

Berikut dirangkum Jurnal Soreang penggalan lirik lengkap dari lagu Yamet Kudasi yang viral di TikTok :

Inilah lirik lagu yang Yamet Kudasi yang viral di Tiktok:

Yamet kudasi, yamet kudasi, bang Yamet parake dasi..
Ara ara kimochi, ara ara kimochi, bang ara parake peci..

Bararau tanah, Bararau tanah, bararau tanah, bararau tanah..Bararau tanah, bararau tanah, mencium bararau tanah..

Adapun versi lain yang memiliki lirik lagu sebagai berikut:

Yamet kudasi, yamet kudasi, bang Yamet parake dasi..

Ara-ara kimochi, Ara-ara kimochi
Bang Ara parake peci, Bang Ara parake peci

Ini lagu sebuah pantun
Tuk menghibur
Menghibur netizen tiktok

Bagi yang merasa senang
Marilah, marilah kita bergoyang (goyang, goyang, goyang, goyang, goyang)
Mari bergoyang

Semakin lama, Semakin kesal
Mendengar soun yang ini, Mendengar soun yang ini
Semakin lama, Semakin kesal
Mendengar soun yang ini, Mendengar soun yang ini

Jangan didengar, Jangan didengar
Jangan didengar, Jangan didengar
Jangan didengar (dengar, dengar, dengar, dengar, dengar)
Jangan didengar

Itulah dia lirik lagu “Yamet Kudasi” yang viral di TikTok, yang dinyanyikan oleh Ibu Dewi Isma Hoeriah.

Apa Arti Yamet Kudasi Dalam Bahasa Indonesia

Yamet Kudasi adalah sebuah kata plesetan yang diambil dari bahasa Jepang yaitu Yamete Kudasai. Dalam lagu tersebut, juga terdapat sejumlah bahasa Jepang seperti ara-ara ataupun kimochi.

Hanya saja, lirik pada lagu tersebut merupakan plesetan yang merupakan gabungan antara bahasa Indonesia dan bahasa Jepang. Lirik-lirik dari bahasa Jepang sendiri mengandung unsur dewasa.

Jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia, yamete memiliki arti berhenti, sementara kudasai berarti tolong yang jika digabungkan keduanya yamete kudasai berarti tolong berhenti.

Itulah liriknya cukup unik dan lucu, silahkan hafalkan dan buat video dengan backsound lagu ini. Selamat mencoba semoga rasa penasaran Anda dapat terobati. 

Biasanya kata tersebut seringkali digunakan dalam film dewasa. Biasanya yang seringkali menggunakan kata ini merupakan aktor perempuan. Nah sudah cukup paham kan?Sumber sabilia.id

Tinggalkan komentar