Sinopsis & Link Nonton Wedding Agreement the Series Disney Hotstar Gratis

Link Nonton Wedding Agreement the Series Disney Hotstar – Film indo terbaru berjudul wedding Agreement The Series pada pekan ini telah memasuki episode ke 5. Sejak awal perilisannya serial ini telah banyak menyita perhatian masyarakat, lantaran kisah cinta Bian dan Tari yang rumit. Simak sinopsis dan link nonton Wedding Agreement The Series episode 5 berikut ini. 

Wedding Agreement The Series sendiri diangkat dari sebuah novel yang berjudul Wedding Agrerment karya Mia Chuz. Kekinian, Wedding Agreement The Series episode 5 telah tayang pada 22 April 2022.

Series ini menceritakan prahara rumah tangga yang berawal dari keterpaksaan karena perjodohan. Kemudian menimbulkan kisah cinta segitiga yang penuh polemik.

Bian (Refal Hady) diceritakan memiliki seorang kekasih, bernama Sarah (Susan Sameh). Mereka sudah bertunagan, akan tetapi hubungan yang telah terjalin selama 5 tahun itu, tidak direstui oleh orang tua Bian. Orang tua Bian malah menjodohkan Bian dengan anak temannya, Tari (Indah Permatasari). 

Seusai ijab kabul, Bian memberikan Tari sebuah surat perjanjian kesepakatan pernikahan. Meskipun telah menikah dengan Tari, Bian masih sering bertemu dan menjalin hubungan dengan Sarah. Ia pun berencana menceraikan Tari setelah usia pernikahannya setahun dan akan menikahi kekasihnya, Sarah. 

Sinopsis Wedding Agreement The Series Episode 5 

Dalam Wedding Agreement The Series Episode 5 menceritakan, Tari memutuskan untuk meninggalkan rumah karena kesabarannya selama ini berujung sia-sia. Bian pun mencegah Tari, namun keputusan Tari sudah bulat dan ia akan kembali jika Bian sudah memutuskan untuk meninggalkan Sarah. 

Setelah kepergian Tari dari rumah yang cukup lama, membuat Bian merasakan kesepian. Ia kemudian mulai tersadar bahwa kehadiran Tari di hidupnya begitu berarti. Setiap hari Bian menunggu kepulangan Tari, hingga mengirimnya pesan berkali-kali meskipun Tari tak meresponnya. 

Bian menghabiskan waktunya dengan menyibukkan diri dipekerjaan dan bisnisnya. Sesekali Bian mengunjungi Sarah di apartemennya, mengingat kondisi Sarah yang masih lemah karena kecelakaan. Dari situ Bian mulai sadar bahwa Tari adalah Istri yang sempurna baginya dibanding dengan Sarah. 

Selama itu pula, Tari pulang ke rumah budenya. Pada saat bulan Ramadhan Tari juga tak kunjung kembali ke rumah. Tari hanya berharap Bian bisa mengambil keputusan siapa yang akan ia pilih antara dirinya atau Sarah. 

Seiring berjalannya waktu, Bian telah memutuskan untuk memilih Tari. Lantas Bian mengungkapkan kebenaran itu kepada Sarah. Seketika itu Sarah tidak terima lantaran Bian sudah berjanji untuk menikahinnya dan menceraikan Tari. Bian pun pergi meninggalkan Sarah begitu saja dan berniat membawa Tari kembali pulang. 

Tepat di hari lebaran Tari pun mulai memikirkan untuk kembali pulang ke rumah. Ia memasak soto betawi kesukaan Bian sebagai hadiah kepulangannya. Namun polemik terjadi lantaran Tari melihat Sarah yang baru saja mengunjungi Bian dirumahnya. Tari pun nampak kecewa dan pergi meninggalkan Bian. Bian yang melihat Tari pun berusaha mengejarnya. 

Kekecewaan Tari semakin besar, hingga membuatnya bertekad menggugat cerai Bian. Keesokan harinya Bian berusaha mencari Tari higga Bian tahu bahwa Tari sedang berada di pengadilan agama untuk mengajukan surat cerai. Sesampainya di sananya ternyata sudah tutup, kemudian Bian dan Tari tak sengaja bertemu. 

Hingga akhirnya Bian menceritakan bahwa kedatangan Sarah di rumahnya untuk memberi tahu bahwa ia akan menikah dengan Aldi. Bian kemudian mengatakan kepada Tari bahwa ia telah memilih Tari untuk menjadi istrinya. Keduanya pun akhirnya berpelukan dan kembali bersama

Film Wedding Agreement the Series tayang di Disney Hotstar dan untuk menontonnya perlu berlangganan terlebih dahulu dengan paket yang tersedia. Besaran biaya atau tarif paketnya, yakni Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun. Berikut ini link nontonnya:

 <<< KLIK DISINI >>>

Demikian artikel tentang Link Nonton Wedding Agreement the Series eps 5 Disney Hotstar secara gratis, semoga membantu.