Link Nonton My Name di Telegram Full Episode 1-8 Sub Indo (LK21, Netflix)

Link Nonton My Name di Telegram – Kembali lagi bersama admin yang kali ini akan mengulas sebuah informasi menarik mengenai Drama Korea terbaru My Name. Langsung saja kita simak penjelasannya dalam artikel dibawah ini tentang Sinopsis My Name Kdrama Serial Netflix Terbaru 2021

Drama Korea yang tayang perdana di bulan Oktober 2021 ini merupakan drama terbaru yang ditunggu para pecinta drakor. Drakor My Name ini bertema Action, Thriller, Drama yang menampilkan aktor drama Korea ganteng dan cantik Han So Hee, Ahn Bo Hyun & Park Hee Soon.

Nah, Sebelum menyaksikan My Name episode 1,2,3,4,5,6,7,8 sub indo yang tayang pada hari ini secara online ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu sinopsis singkat dan situs nonton dari akatsuko dibawah yaa.

Situs aplikasi daring Netflix yang berkerja sama dengan TV Lokal Korea merupakan salah satu web streaming drama Korea terbaik sekarang ini, tentunya menjadi Original Network penayangan perdana drama My Name yang sudah memasuki beberapa Episode untuk minggu ini.

My Name adalah sebuah Drama Korea terbaru yang khusus tersedia di aplikasi Netflix. Drama ini diperankan oleh aktris cantik Han So Hee yang sebelumya memerankan sosok Yoo Na Bi dalam Drama Korea Nevertheless.

Dalam sebuah wawancara, Han So Hee mengaku menerima tawaran My Name karena belum pernah membintangi drama aksi. Aktris ini dikenal karena perannya dalam sejumlah drama romantis seperti The Bride and Groom dan Abyss.

My Name disutradarai oleh Kim Jin Min, yang sebelumnya bekerja dengan Netflix melalui Ekstrakurikuler. Han So Hee beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, yang membintangi drama Korea Yumi’s Cells.

Tentang Drakor My Name

Link Nonton My Name di Telegram
Link Nonton My Name di Telegram

Telegram merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer. Meskipun cukup lama di rilis telegram tetap banyak penggunannya. Aplikasi ini bisa Anda gunakan sebagai komunikasi dan informasi.

Anda dapat memanfaatkan fitur di telegram sesuai dengan kebutuhan. Salah satu fitur yang sering digunakan yaitu menonton film. Dengan menggunakan fitur ini Anda tidak perlu berlanganan platfrom streaming lagi.

Di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi update dari film. Karena masih belum banyak yang tahun tentang hal ini. Untuk itu baca artikel ini sampai selesai.  Bagi kamu yang cari cara nonton My Name di Telegram, link nya sudah ada di Netflix gratis sejak 15 Oktober 20210.

Nonton My Name di situs resmi Netflix lebih terjamin kualitas gambar dan sub tittle nya. Selain itu, menonton di link ilegal sama saja mendukung pembajakan.

My Name adalah serial terbaru di Netflix yang dibintangi oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai polisi. Sejak tayang perdana, peringkat My Name melesat mengungguli Hometown Cha Cha Cha.

Kini, My Name berada di peirngkat keempat setelah Squid Game, Maid, dan Sex Education. My Name pun menduduki posisi keempat sebagai serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Han So Hee berperan menjadi polisi dan menjadi tokoh utama di serial Netflix berjudul My Name.

Sinopsis My Name Kdrama Serial Netflix Terbaru 2021

Drama My Name bersinopsis thriller yang menceritakan tentang karakter yang bernama Jin-woo yang diperankan oleh Han So Hee yang berniat untuk membalas dendam kepada pembunuh misterius yang telah membunuh ayahnya.

Jin-woo menyaksikan langsung kematian ayahnya yang dibunuh oleh sosok seorang yang misterius saat akan kembali kerumahnya. Jin-woo melihat dari Door View saat ingin membukakan pintu dan melihat ayahnya ditembak oleh seorang yang tidak dikenalinya

Jiwoo memutuskan untuk bergabung dengan kartel narkoba untuk menemukan dan menemukan pembunuh ayahnya. Dia dibantu oleh Choi Moojin (Park Haesoon) yang memimpin kartel narkoba dan sahabat ayahnya.

Moojin mengungkapkan kepada Jiwoo bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang petugas polisi. Dia kemudian memberi Jiwoo nama samaran Oh Hyejin untuk bekerja sebagai mata-mata untuk organisasinya di departemen narkoba kepolisian.

Karakternya berbeda dari peran yang dimainkan dalam dua drama sebelumnya. Seperti diketahui, Han Sohee memerankan Yeo Dagyeong dalam drama The Bride and Groom. Kemudian membawakan karakter Yu Nabi di Meskipun demikian.

Dalam trailer yang dirilis Netflix pada Kamis (30/9), Han Sohee terlihat buas dan bertarung dengan beberapa penjahat untuk menemukan dan melacak pembunuh ayahnya, seperti yang dijelaskan dalam sinopsis My Name Kdrama.

Dalam wawancara virtual baru-baru ini, Han Sohee berbagi proses persiapan perannya dalam drama Korea My Name.
Dia mengaku telah berbicara dengan direktur seni bela diri. Mereka sepakat bahwa mereka ingin menunjukkan gaya bela diri yang berbeda dari biasanya.

“Dia menunjukkan kepada saya film Atomic Blonde (yang memiliki urutan aksi yang panjang) dan pemeran utama wanita mengalahkan lawan prianya,” kata Sohee.

Sebuah drama yang bergere aksi dan thriller berasal dari Korea. Warganet sering menyebutnya sebagai drakor. Drama ini menceritakan tentang balas dendam seorang wanita yang bernama Yoon Ji Woo karena ayahnya di bunuh dengan sadis.

Drama ini bisa Anda saksikan di Netflix pada 15 Oktober 2021 dan memiliki 8 episode. Namun untuk menonton di Netflix harus berlanganan atau membayar lebih dahulu. Apabila Anda tidak ingin berlanganan bisa menontonnya di telegram secara gratis.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkan tutorial yang kami berikan. Jangan terburu-buru saat membaca, baca dengan pelan dan tenang.

Situs Link Download Streaming Nonton My Name Eps 1 Sub indo Drama Korea

Sebelum kita bahas dimana situs web streaming untuk yang suka nonton drama korea ini, maka baca dahulu beberapa detail informasi seperti genre, pemeran serta pemain utama, jadwal episode dan alur cerita sinopsis drama ini, simak terus ya..

  • Genres: Action, Thriller, Crime
  • Native Title: 마이 네임
  • Also Known As: Nemesis , Undercover , Mai Neim , Maineim , Nemesiseu , Eondeokeobeo , 네메시스 , 언더커버
  • Director: Kim Jin Min
  • Screenwriter: Kim Ba Da
  • Country: South Korea
  • Episodes: 8
  • Airs: Oct 15, 2021
  • Airs On: Friday
  • Original Network: Netflix, Netflix, Netflix, Netflix
  • Duration: 50 min

Cara Nonton My Name Sub Indo Di Telegram

Link Nonton My Name Full Episode 1 Sampai 9 Sub Indo, Download di Sini

 Simak link nonton dan download My Name sub Indo dari episode 1 hingga 9 yang baru dirilis pada 15 Oktober 2021.

Download dan nonton My Name melalu lik di artikel ini agar tidak ketinggalan serial K-Drama Netflix yang terbaru di bulan ini.

Original series di Netflix ini menyuguhkan sederetan aksi dan pertarungan sengit demi pembalasan dendam dan juga penyamaran demi menyingkap teka-teki pembunuh.

Simak cara download dan nonton My Name Sub Indo episode 1 sampai 8 di akhir artikel ini.

Sederet aktor yang berperan di My Name, seperti Han So Hee, Ahn Bo Hyun dan Park Hee Soon.

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun akan memerankan sebagai agen polisi yang bertugas dalam melakukan investigasi kasus-kasus. Sementara Park Hee Soon berperan sebagai bos jaringan narkoba.

  • Silahkan klik https://t.me/My_Name_Idn,
  • Kemudian view in telegram.
  • Nantinya Anda akan dibawa ke channel.
  • Lalu pilih gabung ke grup tersebut.
  • Setelah itu cari episode yang ingin di tonton.

Dengan cara diatas Anda sudah bisa menonton film ini di telegram. Selamat mencoba semoga berhasil.

Simak teka-teki dan juga pertarungan demi pembalasan dendam dan investigas pembunuhan melalui link streaming berikut.

Link nonton My Name full episode >>> KLIK DI SINI

Cara Download Serial My Name

 Link nonton My Name beredar secara berantai di aplikasi chat Telegram.

Link nonton resmi My Name adalah di Netflix full episode 1-8 dengan kualitas gambar dan suara bagus.

Selain itu, nonton melalui link resmi lebih terjamin terutama dalam hal transliterasi subtitle bahasa Indonesia.

1. Buka aplikasi Netflix dan ketuk Download panah ke bawah atau untuk perangkat Windows 10, buka aplikasi Netflix dan pilih Menu .

2. Pilih acara TV, film, atau series.

3. Ketuk Download panah ke bawah pada halaman deskripsi.

4. Untuk acara TV, Download panah ke bawah akan muncul di samping setiap episode yang tersedia. Pengguna Android juga akan melihat opsi Download Season untuk men-download semua episode pada season yang dipilih.

Itulah informasi seputar serial terbaru My Name yang dibintangi oleh Han So Hee.

Disclaimer:  link nonton My Name di atas hanya sekadar informasi kepada pembaca. Kabar Joglosemar tidak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas tayangan

Drama ini memiliki 8 episode yang dimana durasinya berkisaran 1 Jam lebih, selain di situs Netflix .. Jika ingin menonton drama ini kalian bisa nonton drama Korea di situs atau aplikasi Youtube dan Telegram .. Namun kalian harus memiliki akun premium Netflix terlebih dahulu.

Nah, jika kalian tidak memiliki akun premium atau tidak tahu dimana nonton streaming My Name maka akan kami rekomendasikan situs untuk streaming drama korea ini, jangan lupa salin yaa..

  1. DramaCute
  2. Drakorindo
  3. Dramaindo
  4. DramaQu
  5. YouWatch
  6. Subindo stream
  7. Telegram
  8. Dramacool

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai artikel Sinopsis My Name Kdrama Serial Netflix Terbaru 2021.

Tinggalkan komentar