LED Scroller Pro Apk, Download Aplikasi Teks Berjalan (Running Text) di HP

LED Scroller Pro Apk – Taukah anda aplikasi tulisan berjalan di layar hp? Namanya Running Text. Nnah untuk kali ini admin teknisi blogger bagikan LED Scroller Pro Apk untuk membuat tulisan atau teks berjalan sendiri di android. Aplikasi LED Scroller Versi Pro terbaru ini memiliki banyak fitur yang mungkin anda senang dengan kelebihan LED Scroller Apk tersebut. Anda tentunya pernah melihat teks berjalan atau running text di beberapa media seperti website, TV (umumnya ada pada di layar bagian bawah) dan lain sebagainya.

Pernahkah anda melihat Dalam sebuah konser terutama, sering kali kita melihat text berjalan pada HP yang dipegang oleh penonton, dan kamu juga bisa membuat hal yang sama menggunakan aplikasi tulisan berjalan.

Menjadi viral LED Scroller Pro Apk mengenai tulisan berjalan di android menjadi perbincangan warga tiktok, lalu banyak pula yang mencari bagaimana cara membuat tulisan berjalan di HP yang kita miliki.

LED Scroller Pro Apk Tulisan berjalan atau aplikasi teks berjalan sangatlah mudah untuk dibuat, tidak perlu rumit seperti yang mungkin kamu bayangkan.

Tentunya, teks berjalan tersebut membuat Anda tertarik untuk membacanya sekaligus bertanya – tanya tentang bagaimana cara membuat teks berjalan seperti itu.

Jadikan perangkat Anda menjadi LED Scroller atau layar elektronik. Ini adalah versi PRO yang memungkinkan peningkatan dan opsi terus diperbarui, memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya sesuai keinginan Anda. Kebebasan kreatif untuk membuat layar Scroller LED dengan teks dan foto Anda. Buat layar Scroller LED yang berkembang secara mencolok di antara acara atau sebagai spanduk yang mempromosikan program. Bawakan pesta, konser, dan tempat menyenangkan lainnya dengan desain layar LED yang dibuat oleh Anda.

Aplikasi tulisan berjalan di Android yaitu LED Scroller Pro Apk berfungsi layaknya billboard LED di jalanan. Bedanya, aplikasi ini biasanya diinstall saat seseorang hendak mengikuti konser atau acara besar.

Nantinya, mereka akan menuliskan sesuatu lalu diangkat ke arah panggung. Biasanya cara ini dilakukan agar mereka di-notice oleh artis idola ataupun menarik perhatian panitia.

Itu sebabnya, aplikasi ini banyak dicari oleh orang-orang. Tentu saja aplikasi tersebut berbeda fungsinya dengan aplikasi membuat video teks terbaik.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat tulisan keren di hp Android, namun hanya sebagai gambar saja atau gif saja. Sementara kita ingin membuat tulisan berjalan agar lebih menarik yang bisa diubah sesuai keinginan.

Tentang LED Scroller Pro Apk

LED Scroller Pro Apk
LED Scroller Pro Apk

Tulisan berjalan yang diinginkan pun tidak sembarangan tulisan berjalan, yakni tulisan yang mirip seperti billboard atau tulisan berjalan seperti saat nonton konser. Membuat tulisan berjalan saat ini memang terbilang mudah karena sudah ada smartphone dengan ketersediaan aplikasi yang beragam.

Admin sudah berhasil mengumpulkan daftar aplikasi tulisan berjalan di Android, lengkap dengan cara membuatnya yang sangat mudah dan cepat. Berikut ulasannya!

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu coba adalah LED Scroller. Mirip-mirip dengan kompetitornya, LED Scroller menyajikan tampilan warna huruf yang cukup banyak.

Hanya saja, LED Scroller tidak menyediakan gaya huruf yang beragam. Kamu pun hanya diberi pilihan-pilihan huruf tertentu yang mainstream dan tak jarang membosankan.

Biarpun begitu, tampilan pencahayaan pada aplikasi ini terang banget, kok. Bahkan, ini bisa jadi nilai plus buat kamu yang ingin terlihat mencolok saat datang ke konser.

Nama Aplikasi Text Berjalan (Running)

Nama aplikasi tulisan berjalan yang dimaksudkan adalah Led Scroller, dengan led scroller kamu bisa membuat teks berjalan atau tulisan berjalan di android.

Tulisan berjalan ini memiliki banyak kegunaan dan fungsi yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya yaitu saat menonton konser ataupun saat sedang acara pernikahan atau untuk sekedar dekorasi saja.

Tentunya penggunaan dari teks berjalan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, dan dengan cara sekreatif mungkin.

Tentunya menarik bukan jika kita bisa membuatnya hanya dengan ponsel Android. Nah, jika kamu ingin mencoba membuat running text kamu sendiri di Android berikut ini langkah-langkah mudah untuk membuatnya.

Fitur LED Scroller Marquee (PRO) APK + Mod

Terbaik LED Scraper Billboard (Pro)! Biarkan Anda di konser, terus terang romantis, acara pengisian bahan bakar, pesta pesta, billboard iklan, permintaan maaf pengampunan, bisa berguna.
Tangkap perhatian semua orang! bersenang senang lah

❤ Kami mendengar keinginan semua orang! Menarik “rekaman video GIF” sedang datang ~ masukkan Anda ingin memberi tahu dan gunakan rekaman video GIF untuk dibagikan kepada teman Anda!

★ GIF video tanpa watermark
★ menambahkan, mengedit dan merekam teks yang biasa digunakan, penggunaan selanjutnya tidak perlu masuk kembali
★ Emoticon, teks lengkap, seperti yang Anda tambahkan, logo elektronik sangat jelas! (Terus tambah)
★ penuh tidak ada iklan
★ pengalaman yang lebih baik

Cara Membuat Running Text di Android Dengan Aplikasi Led Scroller

1. Langkah pertama, seperti biasa kita harus terlebih dahulu menginstall aplikasi pihak ke 3 yakni LED Text Display.

2. Ganti tulisan yang ada dengan tulisan yang ingin kamu gunakan. Lalu gunakan opsi Text Color untuk mengganti warna tulisan dan opsi Background untuk mengganti warna latar belakang.

3. Untuk mengubah ukuran tulisan gunakan opsi Text SizeIncrease untuk membesarkan ukuran text dan Decrease untuk mengecilkan. Gunakan juga opsi Text Direction untuk mengubah arah keluarnya tulisan. Jika kamu ingin membuat textnya berkedip jangan lupa untuk mencentang opsi Text Blinking dan atur juga kecepatan text menggunakan opsi Text Speed.

4. Bila dirasa bentuk font kurang cocok kamu bisa menggantinya menggunakan opsi Text Font, ketuk Change dan pilih font yang menurut kamu cocok. Jika sudah tap ikon play untuk melihat hasilnya.

Cara Menyimpan Video Led Scroller

Cara Menyimpan Video Led Scroller sangat mudah sekali,Jika kamu sudah menggunakan apliaksi led scroller, kamu akan mendapati tidak adanya fitur download teks berjalan tersebut.

Namun admin memiliki sebuah trik dasar yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa menyimpan videonya, yaitu dengan memanfaatkan screen recorder yang ada di HPmu.

Silahkan nyalakan screen recorder terlebih dahulu, lalu tekan start pada led scroller, viola! video pun sudah jadi, kamu bisa menyesuaikan durasi yang ada dengan hasil terbaik.

1. Download & install aplikasi Du Recorder.

2. Buka aplikasi Du Recorder dan pilih Setting atau tap ikon gear. Selanjutkan aktifkan tombol pada menu Sembunyikan jendela rekaman saat merekam.

3. Aktifkan juga menu Goyang ponsel untuk berhenti merekam. Aktifkan tombolnya dan atur sensitivitas dari goyangan sesukamu.

4. Mainkan atau play hasil LED Text Display kamu, dan langsung rekam menggunakan Du Recorder dengan menekan tombol bulat merah. (Pastikan permission Pop up sudah di Accept pada aplikasi DU Recorder).

5. Bila dirasa cukup tap tombol stop dan secara otomatis hasil video layar kamu akan tersimpan di galeri. Tap ikon berbagi untuk membagikan hasilnya ke jejaring media sosial yang kamu miliki.

Download Aplikasi LED Scroller Pro Mod Apk

Pernahkah kamu melihat iklan tulisan berjalan di pinggir jalan? Atau mungkin yang sering kita lihat tulisan berjalan yang ada di stadion sepakbola? Nah, ternyata dengan HP Android kita juga bisa membuat hal yang sama. Dan menariknya lagi kita bisa membagikannya ke berbagai media sosial yang kita miliki. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Simak artikelnya berikut ini.

Sudahkah kamu tahu apa itu tulisan berjalan atau Running Text? Ya, Running Text merupakan salah satu media elektronik yang dimaksudkan untuk menyampaikan pesan serta informasi. Dalam penggunaan dalam kehidupan sehari-hari mungkin kita sering melihat running text atau teks berjalan digunakan sebagai sarana iklan.

Terkadang tidak cuma tulisan saja tetapi juga ada dalam bentuk gambar maupun logo. Running text biasanya dibuat dengan warna yang mencolok agar orang-orang sekitar tertarik untuk melihatnya. Nah, terinspirasi dari hal tersebut ada beberapa developer Android yang kemudian mencoba mengaplikasikan running text tersebut di Android.

LED Scroller Pro sudah lama dikenal sebagai aplikasi running text yang mampu menghasilkan tulisan LED terbaik. Apalagi, pilihan warna dan font styles nya cukup banyak dan bervariasi.

Tulisan berjalan ini bisa kamu pakai saat menonton konser favoritmu, menyampaikan sesuatu kepada orang lain, bertanya pada panitia, atau bahkan menyatakan cinta kepada gebetan.

Yang serunya lagi, aplikasi ini mampu berkelap-kelip menyesuaikan dari irama lagu. Dijamin, artis idolamu bisa notice kehadiranmu di antara ribuan penonton!

DetailLED Scroller Pro
DeveloperStyle Of Me
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran8.2MB
Download100.000 ke atas
Rating4.6/5 (Google Play)

=> Download LED Scroller Pro di Google Play Store

Cara menggunakan LED Scroller Pro

Bagaimana cara membuat tulisan berjalan? Tulisan atau teks berjalan atau running text ini biasa juga kita sebut marquee, karena untuk membuatnya menggunakan kode marquee. Tulisan ini bisa membuat blog anda terlihat lebih menarik bagi pengunjung.
Untuk membuat tulisan berjalan 

Disini kami akan bagikan cara yang paling mudah menggunakan aplikasi terbaik yang punya fitur menarik. Silahkan ikuti cara membuat tulisan berjalan di Android dibawah ini.

  • Download LED Scroller Pro di Google Play (gratis).
  • Buka Aplikasi.
  • Ketik teks yang kamu inginkan, kemudian ubah sesuai keinginan mulai dari jenis dan ukuran teks, background atau menambah ikon.
  • Setelah selesai klik Save.
  • Buka Library untuk melihat tulisan-tulisan yang sudah kamu buat.

Semudah itu, karena aplikasi ini memiliki antar muka yang tidak ribet dan memiliki fitur keren dan mudah digunakan.

Tulisan berjalan bisa kamu gunakan saat nonton konser, menyampaikan sesuatu kepada orang lain, bertanya atau bilang “I Love You” ke gebetan.

Demikianlah Pembahsan LED Scroller Pro Apk dan cara membuat tulisan berjalan di Android dengan sangat mudah. Apabila teman-teman merasa artikel tentang aplikasi LED Scroller Pro Apk running text ini sangat membantu, kami harap teman-teman mau membagikan ke sosial media.

Tinggalkan komentar