Lagu DJ Tik Tok 2021 Yang Lagi Viral, Download Koleksi DJ Mp3 Populer

Lagu DJ Tik Tok 2021 Yang Lagi Viral – Mau tau lagu format mp3 yang trending di tahun ini? lagu tiktok yang viral kali ini bertemakan DJ, Jadi bagi anda yang ingin downmload dan mendengarkan lagu dj tik tok viral silahkan simak selengkapnya ulasan dibawah ini. Sempat mendapat celaan beberapa tahun lalu,

Aplikasi Tiktok menjadi Media sosial untuk wadah berkreasi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Bahkan banyak dijadikan saluran promosi oleh UMKM hingga perusahaan besar. Hl ini termasuk rilisan musik. Setiap musik yang dijadikan backsound memiliki tema kontennya tersendiri, entah itu tarian, challenge, hal-hal lucu, momen-momen tertentu dan lainnya. Bahkan kini hadir dj TikTok yang me-remix lagu-lagu yang populer.

Kumpulan Lagu DJ Tik Tok 2021 Yang Lagi Viral

Lagu DJ Tik Tok 2021 Yang Lagi Viral

Lagu-lagu TikTok populer membantu video menjadi viral di platform dan mendapatkan tempat yang didambakan, yaitu di halaman For You (FYP). Tahun lalu kita punya “Play Date”, “Figurinha”, “Copines”, dan lainnya. Kini Admin Teknisi Blogger telah merangkum kumpulan lagu TikTok viral terbaru dan populer di tahun 2021, yang banyak dijadikan backsound atau lewat FYP mu

Berikut ini beberapa lagu dj tiktok yang sangat populer diguinakan untuk bancksound video :

“Stay” – The Kid LAROI, Justin Bieber

Rilis pada 9 Juli 2021 lalu, lagu The Kid LAROI featuring Justin Bieber ini langsung populer dan banyak dipakai oleh para pengguna TikTok. Ada sekitar 6 juta video yang memakai lagu “Stay” sebagai backsound video mereka. Sebulan belakangan, “Stay” menjadi lagu TikTok barat 2021 yang paling sering digunakan, baik untuk konten jalan-jalan, foto-foto bersama sahabat, atau ekspresi kegembiraan saat mendengarkan musik dengan angle berputar.

“Build a B*tch” – Bella Poarch

Lagu viral satu ini milik seleb TikTok sendiri, Bella Poarch. Terkenal dengan video lipsync-nya, Bela akhirnya terjun langsung ke industri musik dan menelurkan single “Build a B*tch” pada 14 Mei 2021. Kini telah ada sekitar 4,1 juta video yang menggunakan lagu latar “Build a B*tch”.

“Leave the Door Open” – Bruno Mars, Anderson .Paak, Silk Sonic

“What you doing? (What you doing?) Where you at? (Where you at?) Oh, you got plans?”

Siapa yang bacanya sambil nyanyi? Ya, lagu Bruno Mars satu ini memang hit banget karena lirik dan nadanya yang ear-catching alias ramah di telinga. Di TikTok sendiri ada dua versi lagu dengan durasi 30 detik dan satu menit. Ada sekitar 1,7 juta video dengan latar lagu ini. Kamu salah satunya yang ikut trennya, nggak, nih?

“Edamame” – bbno$ & Rich Brian

Menggaet Rich Brian, bbno$ sukses merilis lagu yang viral di TikTok. Lagu yang diambil dari salah satu jenis kacang ini sangat catchy. Fleksibel untuk konten aktivitas hingga video lucu, hingga challenge dengan filter catch me menjadikan lagu ini makin banyak digunakan menjadi lagu latar.

Dewi Isma Hoeriah – “Yamet Kudasi”

Jaka cukup yakin banyak di antara pengguna TikTok yang mengetahui lagu terbaru dan viral satu ini.

Lagu “Yamet Kudasi” pertama kali dibawakan oleh seorang ibu dari pemilik akun TikTok @dewiismahoeriah.

Lirik nyeleneh yang dilantunkan dengan logat Sunda yang dipadukan dengan musik remix sukses menarik perhatian pengguna TikTok.

Yamet Kudasi adalah slang yang muncul dari frasa Jepang “Yamete kudasai”. Yamete punya arti “berhenti”. Kata yang sering muncul pada anime Jepang umum digunakan untuk ungkapan permintaan agar orang lain berhenti melakukan sesuatu.

BTS – “Permission to Dance”

Musisi ternama Inggris, Ed Sheeran, jadi salah satu orang yang punya andil besar pada penulisan lirik lagu “Permission to Dance”.

Lagu yang dirilis bertepatan pada ulang tahun ARMY tersebut bertujuan untuk mengajak semua orang agar bisa hidup bahagia di masa pandemi COVID-19.

Sehingga lewat lagu “Permission to Dance”, BTS punya makna ajakan untuk semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada COVID-19.

“It’s Only Me” – Kaleb J

Lagu sendu dengan lirik yang menyentuh hati, membuat lagu ini banyak digandrungi akhir-akhir ini. Dirilis awal 2021 lalu, “It’s Only Me” dari Kaleb Jonathan atau Kaleb J berkumandang di mana-mana. Lagu dua bahasa yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut, juga berhasil menjadi salah satu yang menduduki peringkat atas di tangga lagu Spotify. Kontennya di TikTok pun tak jauh dari video atau tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

“Know Me Too Well” – New Hope Club, Danna Paola

Meski sudah dirilis dari 2019 lalu, “Know Me Too Well” dari New Hope Club mencapai kepopulerannya di tahun 2021 ini. Enak untuk dinyanyikan dan memiliki vibes santai, ternyata lagu ini sebenarnya menceritakan seseorang yang belum bisa move on alias berpaling dari mantan kekasihnya setelah sekian lama. Ayo, siapa yang nyanyinya dengan penuh penghayatan?

“Levitating” – Dua Lipa ft. DaBaby

Mulai dari challenge lipsync hingga tipe pasangan favorit, lagu ini banyak digunakan untuk lagu latar di TikTok tahun 2021 ini. Musiknya yang easy listening membuat lagu Dua Lipa ft. Dababy ini sudah digunakan oleh lebih dari 1,4 juta video secara keseluruhan jika dijumlah dengan berbagai potongan lagunya. Tak hanya di TikTok, di Instagram dan YouTube pun lagu ini juga populer.

Lagu TikTok Viral Terbaru Paling Hits di 2021

Lagu TikTok viral kini memang buka hanya bisa kamu temukan di aplikasi TikTok-nya itu sendiri, tapi juga di berbagai platform media sosial lainnya.

Makanya nggak heran kalau popularitas lagu-lagu yang hits di TikTok ini lebih cepat viral, sebab didengarkan juga oleh orang yang tidak menggunakan aplikasinya.

Nah, buat kamu yang ingin membuat konten video TikTok dan masih bingung mau pilih lagu yang mana, atau hanya ingin sekadar tahu apa judul lagu viral TikTok saat ini, Jaka punya kumpulannya di artikel kali ini.

Penasaran mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar lagu TikTok yang sedang hits dan viral di 2021. Yuk, ikuti TikTok challenge dengan lagu-lagu di bawah ini!

“Beggin” – Maneskin

Daftar lagu viral TikTok 2021 tak afdol jika tak ada “Beggin”. Dipopulerkan band asal Italia, Maneskin, fakta menariknya, lagu ini pernah digunakan dalam film dance Step Up 3 pada 2004 pada saat pertandingan menari. Kamu sudah tahu belum? Kini lebih dari 10,6  juta video menggunakan lagu ini di TikTok.

The Kid LAROI, Justin Bieber – “STAY”

Sejak perilisannya pada 9 Juli 2021 lalu, lagu kolaborasi Justin Bieber dengan The Kid LAROI berjudul “STAY” ini begitu digandrungi warganet, terutama para pengguna TikTok.

Sebulan belakangan, “STAY” menjadi lagu TikTok barat 2021 yang paling sering digunakan, baik untuk konten jalan-jalan atau foto-foto bareng sahabat.

Padahal lagu ini sebenarnya menceritakan tentang hubungan toksik di mana sang penyanyi tak ingin sang kekasih meninggalkannya, walaupun ia tak pernah bisa mengubah sifat buruknya. Hmmm… Ternyata.

bbno$& Rich Brian – “edamame”

Siapa sangka kalau nama kacang-kacangan bisa jadi lagu terbaru 2021 viral Indonesia? Yep, tentu saja bisa kalau dua penyanyi ternama menelurkan single super asik dan catchy seperti “edamame”.

Lagu yang satu ini cenderung fleksibel untuk digunakan di video TikTok, baik itu untuk menunjukkan aktivitas tertentu yang seru ataupun yang lucu-lucu. Bahkan, ada Edamame Challenge juga, loh!

Namun, kalau kamu nggak berniat untuk membuat video menggunakan lagu yang hits pada Juli 2021 ini dan hanya ingin mendengarkannya saja, kamu bisa mendengarkan atau download lagunya di aplikasi musik online.

“Please Don’t Go” – Mike Posner

Lagu “Please Don’t Go” oleh Mike Posner kembali berjaya di 2021. Lagu ini banyak dijadikan lagu latar untuk video transisi dari tempat satu ke tempat lainnya, sebagai konten liburan dan lainnya. Sudah ada lebih dari 739 ribu video dengan lagu ini sebagai backsound-nya.

“Here’s Your Perfect” – Jamie Miller

“I’m the first to say that I’m not perfect, and you’re the first to say you want the best thing~”

Siapa yang nyanyi lagi saat baca liriknya? Lagu Jamie Miller ini memang candu bangetya, Bela. Banyak video galau atau potongan adegan drakor yang sedih bertebaran di TikTok dengan lagu ini. Bahkan banyak orang yang sudah meng-cover lagunya.

“Good 4 U” – Olivia Rodrigo

Meski terdengar ceria, “Good 4 U” mengisahkan kekecewaan terhadap sang mantan yang bisa move on begitu cepat. Single ini menjadi satu dari sekian banyak lagu Olivia Rodrigo yang disukai orang dan telah ada 2,6 juta video dengan lagu ini di TikTok. Lagu ini juga banyak diperdengarkan di beberapa media sosial lainnya.

Pink Sweat$ – “At My Worst”

Lagu “At My Worst” milik Pink Sweat$ juga menjadi lagu viral 2020 yang harus menunggu hingga tahun berikutnya untuk benar-benar booming.

Dengan musik dan nada yang mudah diingat, lagu yang adem banget di telinga ini mengisahkan seseorang yang ingin dicintai di segala kondisi, bahkan saat di titik-titik terburuknya.

“I need somebody who can love me at my worst. No, I’m not perfect, but I hope you see my worth,” begitu potongan liriknya. Mewakili perasaan kita semua kan, geng?

Kaleb J – “It’s Only Me”

Akhir-akhir ini, suara Kaleb Jonathan berkumandang di mana-mana lewat lagu “It’s Only Me” yang dirilis pada awal tahun 2021.

Lagu dua bahasa yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut berhasil menyihir telinga penikmat musik hingga menduduki 50 tangga lagu Spotify paling viral, geng.

“It’s Only Me” mencapai puncak ketenarannya pada bulan Agustus 2021 dan kerap kali digunakan untuk video-video TikTok yang galau, atau tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

“deja vu” – Olivia Rodrigo

Masih dari penyanyi favorit gen Z, “deja vu” menjadi lagu lain yang populer dari dari Olivia Rodrigo, dan sudah hadir dalam 1,6 juta video di TikTok. Masih tentang mantan dan pacar barunya, lagu ini populer di TikTok untuk menyindir keduanya.

Daftar Lagu TikTok Viral Terbaru 2021

Lagu TikTok viral 2021 biasanya tidak hanya populer di platform tersebut tetapi juga viral di media sosial lainnya. Bahkan ada juga lagu yang naik daun karena viral dijadikan backsound video TikTok. 

Tak hanya lagu berbahasa Indonesia, lagu berbahasa asing pun cukup sering menghiasi FYP (for your page) TikTok. Mendengarnya sekilas dari TikTok, selalu dibuat penasaran untuk mencari tahu lirik dan judulnya. 

Berikut lagu TikTok viral 2021 beserta kutipan liriknya. Tiktokers wajib tahu, supaya tidak cuma joget tetapi bisa ikutan nyanyi. 

Tak hanya video yang seru untuk ditonton ketika bermain Tik Tok. Namun lagu-lagu TikTok yang dijadikan sebagai backsound video pun tak kalah menarik untuk dipakai joget. Apa saja daftar lagu TikTok viral terbaru 2021?

Nah, kamu bisa menggunakan referensi lagu TikTok viral terbaru 2021 ini untuk menemukan lagu favoritmu yang. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini daftar lagu TikTok terbaru.

Happier” – Olivia Rodrigo

2021 seperti memang tahunnya Olivia, lagunya yang berjudul “Happier” juga viral dan banyak dijadikan lagu latar untuk memberi pesan kepada mantan. Bahkan kala itu ada yang membuat versi laki-lakinya sebagai balasan dari lagu ini.

“Watermelon Sugar” – Harry Style

“Watermelon Sugar” dari Harry Style banyak didengar di TikTok dan ada lebih dari 1,4 juta video dengan lagu ini. Versi mashed-up-nya dengan lagu berjudul “Seaside” milik SEB juga tak kalah populer yang sering tampil dengan konten transformasi wajah, dari foto zaman muda para orangtua pemilik akun yang ‘wah’, bermasker sampai tak bermasker atau tidak pakai makeup sampai memakai makeup.

“What is Love” – Twice

Lagu ini pasti pernah lewat FYP kamu, setidaknya dua kali video dengan lagu satu ini, atau mungkin kamu telah ikut dance challenge-nya. “What is Love” dari Twice memang sangat ear catching. Memiliki nuasa ceria dan gerakannya pun mudah, hal itulah yang membuatnya semakin laris menghiasi TikTok 2021 ini. Tak hanya perempuan, laki-laki hingga orang dewasa pun ikut menarikan lagu ini.

After School” – Weekly

Selain “What is Love”“After School” dari Weekly ini juga hadir dalam daftar lagu viral TikTok 2021. Bertempo cepat dengan dance-nya yang khas, membuat banyak orang mulai dari perempuan, laki-laki, anak-anak hingga ibu-ibu atau bapak-bapak, turut mengcover tarian dari lagu ini. Tak heran, girl group K-Pop satu ini memang sangat populer dan melejit seusai debutnya.

Mendung Tanpo Udan” – Ndarboy Genk

“Mendung Tanpo Udan” yang dibawakan oleh Ndarboy Genk viral di TikTok lengkap dengan koreografinya. Tarian dan lagu berbahasa Jawa ini sudah banyak dibuat ulang oleh para kreator TikTok. Meski liriknya punya arti yang sedih, namun banyak yang berjoget dengan enerjik dan telah menghasilkan 44,7 ribu video di TikTok.

New Hope Club, Danna Paola – “Know Me Too Well”

Enak untuk dinyanyikan, lagu barat terpopuler berjudul “Know Me Too Well” ini sebenarnya berisi tentang seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan setelah sekian lama, geng.

Bukan millenial namanya kalau nggak bisa galau dengan cara aesthetic lewat lagu yang ceria plus video TikTok!

Mirip-mirip dengan “STAY”, video dengan lagu ini juga sering menampilkan cuplikan foto-foto di bagian reff-nya. Kamu udah coba, belum?

TWICE – “What Is Love?”

Udah nggak heran lagi kalau lagu lawas bisa mendadak jadi lagu yang lagi viral 2021, contohnya “What Is Love?” milik girlband TWICE yang sudah dirilis sejak tahun 2018 silam.

Semuanya berkat What Is Love? Challenge yang menantang cowok-cowok berjoget manis ala member TWICE dan mengesampingkan rasa malunya, geng.

Waduh… Fenomenal banget lho lagu ini, sampai-sampai para pria berotot juga mau menghapalkan koreografinya dan menari dengan luwes di berbagai video TikTok. Bikin gemes!

Olivia Rodrigo – “good 4 u”

Tak berlebihan jika penyanyi yang satu ini kita sebut sebagai penyanyi cewek yang hits-nya selalu bisa viral di TikTok, terutama di sepanjang tahun 2021 ini.

Adalah “good 4 u”, lagu galau yang (lagi-lagi) terdengar ceria, mengisahkan kekecewaannya terhadap sang mantan yang bisa move on begitu cepatnya.

Yah… Kalau mantan sudah move on, kamu juga harus cepat bangkit, dong

“Woman” – Doja Cat

Dirilis 25 Juni 2021, lagu “Woman” dari Doja Cat menjadi salah satu lagu yang mungkin terekam dan terngiang di kepalamu. Musik rap-nya juga langsung menarik perhatian dan melekat di kepala.

Busta Rhymes – “Touch It” (TikTok Remix 2021)

Sering melihat video TikTok di mana seseorang tampil dengan berbagai outfit keren yang berganti-ganti mengikuti hentakan music?

Yuhu, lagu itu adalah milik Busta Rhymes yang di-remix oleh GANGSTER CITY berjudul “Touch It”. Lagunya memang enak dan hentakannya juga mantap.

Tetapi kamu harus hati-hati dalam menggunakan lagu ini karena sesungguhnya liriknya sangat eksplisit dan mengandung unsur-unsur seksual.

Masalahnya, banyak orang yang membuat konten menggunakan lagu “Touch It” bareng keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil. Jangan ditiru, ya!

Lagu TikTok Korea Populer Viral

Sudah bukan rahasia lagi ada lagu-lagu andalan yang mencuri perhatian setelah viral karena banyak dipakai sebagai backsound konten TikTok. Berikut sederet lagu Korea populer di TikTok. 

1. Lagu Korea Populer di TikTok: Zico – Any Song

Zico mempromosikan lagu Any Song dengan membuat dance challenge yang langsung jadi viral. Bahkan sejumlah selebriti dari Korea maupun luar negeri banyak yang mengikuti challenge tersebut.

Selain untuk ngedance, lagu milik Zico yang rilis pada 13 Januari 2020 ini sering digunakan pengguna TikTok untuk memamerkan barang-barang di rumah.

2. Lagu Korea Populer di TikTok: OST BBF, SS501 – Making A Lover

Bagi penggemar drama Boys Before Flower (BBF), lagu SS501 yang berjudul Making A Lover tentu sudah tidak asing lagi. Lagu milik grup yang beranggotakan Kim Hyun Joong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun tersebut memang mendadak viral di TikTok belakangan ini.

Pengguna TikTok bahkan menggunakan lagu yang dirilis pada 2009 ini untuk mempromosikan dagangan, random banget ya!https://www.dailymotion.com/embed/video/x6xwhoi?api=postMessage&apimode=json&autoplay=false&cust_params=contextual&embed_index=1&id=f22318480557f38&mute=true&origin=https%3A%2F%2Fwww.suara.com&pubtool=cpe&queue-autoplay-next=true&queue-enable=true&ui-highlight=false

3. Lagu Korea Populer di TikTok: TREASURE – I Love You

Sedangkan viralnya lagu TREASURE berjudul I Love You tak kalah unik. Lagu TREASURE rupanya diremix dengan musik koplo yang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Lagu TREASURE ini viral gara-gara digunakan untuk latar video TikTok demo mahasiswa dan demo yang mempermasalahkan pengesahan UU Cipta Kerja pada Oktober 2020

Bukan cuma versi asli, beberapa lagu karya musisi Korea Selatan ini juga viral karena dikreasikan dengan musik dangdut koplo. 

  1. “Stay” – The Kid LAROI, Justin Bieber
  2. Pargoy Tiktok
  3. “Panah Asmara” – Afgan
  4. “Edamame” – bbno$ & Rich Brian
  5. “Dinda” – Masdo
  6. “Know Me Too Well” – New Hope Club, Danna Paola
  7. “Money” – Lisa
  8. “Beggin” – Maneskin
  9. “Please Don’t Go” – Mike Posner
  10. Yamet Kudasi Remix
  11. “Reckless” – Madison Beer
  12. “It’s You” – Sezairi
  13. “Woman” – Doja Cat
  14. “Kiss Me More” – Doja Cat
  15. “Need To Know”- Doja Cat
  16. “Good 4 U” – Olivia Rodrigo
  17. “deja vu” – Olivia Rodrigo
  18. “Happier” – Olivia Rodrigo
  19. “Shouldn’t Be” – Luke Chiang 
  20. Mabok Janda Remix – WILFEXBOR

Beggin – Maneskin  

Lagu berjudul “Beggin” yang jadi salah satu lagu TikTok viral 2021 ini dipopulerkan oleh Måneskin grup band asal Italia. Maneskin merupakan grup band pemenang dalam Eurovision Song Contest ke-65 yang digelar tahun 2021. Sudah ada lebih dari enam juta video yang menggunakan lagu ini di TikTok.  

I walked away, but you warned me then
But easy come and easy go
And it would end
So, any time I need ya, let me go
Yah, any time I feed you, get me? No
Any time I see you, let me know
But I planted that seed, just let me grow
I’m on my knees while I’m beggin’
‘Cause I don’t want to lose you
Hey yeah, ratatata
I’m beggin’, beggin’ you

Jamie Miller – “Here’s Your Perfect”

“I’m the first to say that I’m not perfect, and you’re the first to say you want the best thing~”

Siapa yang nggak kenal sama lirik lagu milik Jamie Miller berjudul “Here’s Your Perfect” di atas? Belum lagi nada tinggi Jamie di tengah lagu yang membuatnya jadi makin emosional. Beuh, merinding.

Lagu TikTok sedih ini biasanya digunakan para pengguna TikTok untuk curhat tentang hubungan cintanya yang kandas atau berakhir tragis, geng. Bikin mewek, say.

“Hair” – Little Mix

Masih panas, lagu “Hair” Little Mix kembali viral dengan tariannya yang khas yang dibuat bersama pasangan, teman atau bahkan keluarga. “Hair” sendiri sudah dirilis pada 2015 lalu dan kini sudah 53 ribu video yang turut memakai lagu ini.

“Life Goes On” – Oliver Tree

Bertebaran dengan 2,4 juta video di TikTok, “Life Goes On” menjadi salah satu dari daftar lagu viral Tik Tok terbaru 2021. Lagu ini hadir dengan beberapa durasi dan semuanya dicap populer oleh TikTok. Kontennya pun dibuat dengan berbagai tema. Lagunya dan liriknya yang easy listening menjadikan lagu Oliver Tree satu ini paling populer. Kalau kamu pernah, nggak pakai lagu ini?

Demikianlah kumpulan Lagu DJ Tiktok yang lagi viral dan populer tahun 2021, semoga membantu.