Kuota Internet Telkomsel Murah 2021 30 GB Cuma Rp10 Perak

By | September 23, 2020

Telkomsel kembali menghadirkan paket internet Telkomsel murah, seperti promo #SupriseDeal yang menawarkan kuota internet 10 GB (Gigabyte) dengan harga Rp22.000 untuk pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop), dan untuk pengguna pascabayar (kartuHalo). Selain itu, ada juga paket CloudX sebesar 30 GB yang harganya Rp10 perak, dan ada paket internet gratis 30 GB, Ilmupedia dan RuangGuru, berikut detailnya:

Baca Juga

Kuota Internet Telkomsel 10 GB Seharga Rp22.000

Bagi kamu pengguna prabayar (simPATI, Kartu AS, Loop) kamu bisa membeli paket internet 10 GB seharga Rp22.000 melalui MyTelkomsel, LinkAja, Loop Portal, LOOPkita, dan Asisten Virtual Telkomsel.

Sementara untuk kamu pengguna pascabayar (kartuHalo) kecuali corporate-paid: dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel dan Asisten Virtual Telkomsel.

paket telkomsel murah

Apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan. 

Kamu juga bisa menjadikan paket internet Telkomsel murah ini sebagai hadiah untuk kerabat, teman, atau pacar kamu yang memiliki nomor prabayar Telkomsel. Caranya, melalui aplikasi MyTelkomsel, lalu lewat menu Gift, kemudian masukkan nomor penerima, dan pilih paket internet Suprise Deal. 

Paket Telkomsel Murah 30 GB Cuma Rp10 Perak

Paket internet Telkomsel murah selanjutnya ada paket Telkomsel 30 GB seharga Rp10 perak.

Meski murah, sayangnya paket Telkomsel murah ini hanya ditujukan khusus untuk penggunaan aplikasi CloudX. Telkomsel CloudX merupakan layanan office communication berbasis cloud yang dapat mengoptimalkan komunikasi selagi work from home.

Artinya, paket CloudX 30GB Rp10 ini bukan merupakan paket kuota data reguler sehingga tidak bisa digunakan untuk akses internet biasa, seperti browsing informasi di internet, bertukar pesan instan lewat WhatsApp atau platform lainnya, berinteraksi di media sosial, video dan music streaming, bermain online games, dan sebagainya.

Kuota Gratis 30 GB

Paket  Ilmupedia Telkomsel

paket internet gratis
  • Bila paket Ilmupedia nominal kuota gratis-nya sebesar 30 GB. Paket tersebut bisa dipakai untuk mengakses sejumlah platform e-learning populer, seperti; Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, serta beberapa fitur pada e-learning kampus/universitas di Indonesia di jaringan 2G/3G/4G.
  • Jika kamu melakukan tethering (berbagi koneksi internet) dan mengakses aplikasi atau website e-learning tersebut, ini tidak  akan menyedot kuota kamu karena menggunakan kuota paket gratis ilmupedia. 
  • Sementara apabila kamu mengakses menu lain selain yang telah disebutkan di atas, akan menggunakan kuota data reguler yang dimiliki atau tarif dasar dengan biaya Rp120/20KB untuk prabayar (simPATI, KARTU As, atau Loop) dan Rp6/1KB untuk pascabayar (kartuHalo). 

Paket RuangGuru Telkomsel

  • Paket RuangGuru nominalnya sama dengan paket Ilmupedia senilai 30 GB yang berlaku hingga 30 hari. Koota gratis 30 GB ini untuk dipergunakan untuk mengakses aplikasi dan website Ruangguru di jaringan 2G/3G/4G.

Cara Mengaktifkan Kuota Gratis Telkomsel

Aktifkan Paket Internet Gratis via MyTelkomsel

  • Login aplikasi MyTelkomsel.
  • Pilih “Belanja”.
  • Pilih “Internet”.
  • Pilih “Paket ilmupedia” dan/atau “Paket RuangGuru”
  • Konfirmasi pembayaran.
  • Pembelian berhasil

Dengan UMB Internet

  • simPATI: Klik *999# lalu pilih “Paket Ilmupedia” dan/atau “Paket RuangGuru”, lalu pilih menu “Beli”.
  • Kartu AS:  Klik *100#, lalu pilih “Paket Ilmupedia” dan/atau “Paket RuangGuru”, lalu pilih menu “Beli”.
  • Loop: Klik *567#, pilih “Paket Ilmupedia” dan/atau “Paket RuangGuru”, lalu pilih menu “Beli”.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *