Kode Dial *363*200# Telkomsel 2021 : Paket Murah Telkomsel

By | September 23, 2020

Kode Dial 363200# Telkomsel 2021 : Paket Murah Telkomsel – Artikel kali ini tentang promo paket internet telkomsel 25GB hanya dengan harga 50 ribu saja. Ya, hampir semua pelanggan telkomsel dapat menikmati promo paket internet 25GB ini tanpa terkecuali.

Baca Juga

Telkomsel adalah salah satu provider unggulan yang disukai masyarakat modern. Satu alasannya, karena kualitas yang diberikan adalah kualitas terbaik dan memuaskan seluruh pelanggannya. Walaupun demikian, anggapan bahwa paket internet telkomsel terlalu mahal selalu muncul di masyarakat. Tapi bila diperhatikan, sebuah kualitas akan sebanding dengan harga yang dibayarkan. Terlebih, layanan Telkomsel dapat mencapai seluruh wilayah Indonesia, dengan kualitas internet yang stabil.

Pandangan bahwa harga paket telkomsel mahal dapat dinyatakan benar. Namun hal ini diiringi dengan adanya berbagai bonus yang diberikan untuk setiap pelanggan. Anda hanya perlu mengulik aplikasi My telkomsel dan memanfaatkan berbagai promo didalamnya. Masih penasaran dengan berbagai kelebihan Telkomsel dan paket internetnya? Penjelasan di bagian berikutnya akan memberikan pengetahuan lebih lengkap tentang berbagai kelebihan tersebut.

Telkomsel mengadakan promo paket internet murah akhir-akhir ini. Bahkan hampir setiap hari operator terbesar ini memberikan promo paket internet dengan kuota yang begitu menggoda. Kamu bisa mengaktifkan paket internet telkomsel 25GB ini dengan mudah loh.

Promo Paket Internet Telkomsel 25GB

Sebelumnya sedikit AKN bahas sedikit tentang paket ini agar tidak salah melakukan pembelian paket nantinya. Operator mengadakan promo paket internet telkomsel 25GB murah ini tentu dengan diberlakukan syarat dan ketentuan.

Nah, untuk itu Kamu sebagai pelanggannya harus membaca syarat dan ketentuan yang berlaku oleh operator telkomsel.

Paket internet telkomsel 25GB ini dapat Kamu gunakan 24 jam tanpa pembagian kuota dan dapat digunakan di semua jaringan telkomsel, baik 2G, 3G, dan 4G/LTE. Promo paket internet telkomsel 25GB ini hanya berlaku untuk pemakaian dalam negeri ayang artinya hanya bisa di pakai diseluruh wilayah Indonesia.

Paket internet 25GB yang Kamu beli tidak dapat digunakan sebagai paket Roaming Internasional, dan jika Kamu menggunakan untuk Roaming maka akan dikenakan biaya yang terpisah.

Kuota internet telkomsel murah 25Gb ini tidak dapat digunakan sebelum habis kuota lain yang aktif pada kartu Kamu. Jadi intinya belilah paket ini jika paket lain sudah berakhir atau kuota paket lain sudah habis. Dan jika kuota habis maka Kamu akan dikenakan tarif internet dasar.

Untuk harga paket internet yang ditawarkan bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan ke pelanggan. Jadi pastikan Kamu membelinya selagi masih dalam masa promo.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 25GB

Paket internet ini disebut paket WeekEndDeal dengan kuota yang didapat sebesar 25GB dan masa aktif selama semiggu alias 7 hari sejak aktivasi. Dan paket ini biasanya hanya dapat dibeli pada hari sabtu atau hari minggu. Jadi pastikan pulsa Kamu cukup dan tersedia saat hari weekend untuk dapat membeli paket ini.

Dan yang ditunggu adalah cara membeli paket internet telkomsel 25GB. Sebenarnya cara membeli paket ini sangat gampang sobat AKN. Kamu bisa langsung mengakses kode dial di *363# dan biasanya akan langsung tertera tawaran paket internet 25GB telkomsel ini.

Jika tidak ditampilkan promo yang AKN maksud, Kamu bisa memilih Hot Promo pada menu yang tersedia di *363# dan lihatnya di menu tersebut. Dan biasanya harga yang ditawarkan di menu *363# ini akan sedikit lebih mahal yaitu 50rb.

Beli Paket Internet Telkomsel 25GB via MyTelkomsel

Kenapa AKN bilang harganya 50 ribu lebih mahal? Ya, untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Kamu dapat membeli promo paket internet telkomsel 25GB ini melalui aplikasi MyTelkomsel hanya 45 ribu dan cari tombol promo #WeekEndDeal 25GB dalam aplikasi MyTelkomsel. Atau jika tidak ada juga, Kamu bisa lihat promonya di menu Beli Paket pada bagian sub menu Unggulan.

Nah, itulah cara membeli promo paket internet telkomsel 25GB hanya dengan 50 ribu saja. Intinya paket internet ini bisa Kamu beli melalui dial USSD *363# atau melalui apllikasi MyTelkomsel jika ingin harganya lebih murah.

Ingat, paket internet telkomsel 25GG ini dengan harga 50.000,- ini hanya memberikan masa aktif selama 7 hari. Jika Kamu rasa paket internet ini tidak wajar, maka jangan coba-coba membeli paket ini karena akan sia-sia saat Kamu tidak sanggup menghabiskan kuota 25GB dalam 7 hari.

Intinya, membeli paket internet telkomsel 25GB ini hanya jika perlu mengunduh atau mendownload sesuatu file besar, seperti download film, aplikasi, game PC, dan lain sebagainya. Sampai disini saja artikel kali ini,

Kode Dial *363*200# Paket Murah Telkomsel

Telkomsel Ceria 20Gb sekarang ini dapat promo lagi yang sempat hilang sudah beberapa hari ini tapi sekarang muncul lagi setelah promo di kirim lagi oleh Telkomsel.

Paket Ceria yang dibagi 17GB 4G dan 3GB all net di semua jaringan Telkomsel bisa di nikmati lagi bagi sebagian pengguna ya paket tersebut dan tidak semua mendapatkan promo paket ini biasanya bagi pelanggan lama yang mendapatkan untuk pengguna baru bisa juga mencoba.

Internet Telkomsel Makin murah dengan adanya promo paket ceria 20Gb jadi lebih hemat untuk pemakaian dalam berinternet Telkomsel.

Caranya cukup mudah kamu tekan dial *363*200# di hp kamu maka akan muncul paket tersebut kalau ada di my Telkomsel sebaiknya kamu beli lewat my Telkomsel login Klik Beli paket maka akan muncul bila ada promo.

Paket Ceria 20Gb Rp.6Ribu Terbaru Internet Telkomsel Murah Promo Terbaru Telkomsel

Paket Ceria 20Gb Rp.6Ribu Kembali Lagi Yang Sempat Hilang Internet Telkomsel Promo Terbaru.

Promo Telkomsel Internet Murah Terbaru Yang Tadi Dikirim Oleh Telkomsel.

 Internet Telkomsel Promo Paket Ceria Dial *363*200#

Itulah Kode *363*200# Internet Telkomsel Promo Paket Ceria 20Gb Rp.6Ribu My telkomsel

Paket Murah Telkomsel Selain *363*200#

Tidak dipungkiri kalau Kode Dial Paket Internet Murah Telkomsel selalu dicari semua orang, apalagi operator seperti Telkomsel yang terkenal dengan Mahalnya.

Perlu kamu tau tidak semua pelanggan telkomsel bisa mendapatkan Kode Paket Telkomsel Murah dari sms promo, hanya pelanggan tertentu saja dan itupun sepenuhnya pihak operator yang tau.

Tapi meskipun begitu tetap ada Kode Paket Telkomsel Murah berupa promo bulanan dan paket internet reguler dengan hitungan perGBnya lumayan murah untuk kamu.

Paket Internet Telkomsel MurahPaket Ilmupedia

Masa pandemi yang tidak kunjung berakhir membuat pemerintah meniadakan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Para pelajar dan mahasiswa diharuskan belajar dari rumah dengan memanfaatkan pembelajaran jarak jauh. Tapi, pembelajaran model ini dinilai kurang efektif, karena tidak adanya pengawasan langsung dari guru, terlebih untuk mata pelajaran eksak, seperti matematika, fisika, dll.

Untuk menyiasati masalah ini, tersedia paket internet telkomsel murah, khusus aplikasi edukasi. Beberapa aplikasi yang dimaksud adalah Quipper, Zenius, Cakap dan website e-learning lainnya. Paket ini diluncurkan guna memberikan media pembelajaran yang maksimal bagi anak-anak, utamanya yang merasa tidak puas dengan pembelajaran jarak jauh selama pandemi.

Paket internet telkomsel murah ini dapat dimanfaatkan dengan melakukan aktivasi. Aktivasi dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi My Telkomsel untuk seluruh provider, termasuk Kartu AS dan Loop. Pengguna juga dapat memanfaatkan dial up untuk setiap provider tertentu, seperti kartu AS dapat memanfaatkan *363*844# atau Loop yang memanfaatkan *363*844#.

Tidak hanya cara aktivasinya yang berbeda-beda, pengguna pun harus memperhatikan dalam pembelian. Karena setiap paket memiliki harga, jumlah kuota dan masa berlaku yang berbeda. Lebih jelasnya dapat disimak di sini,

KuotaMasa BerlakuHarga
Internet 15 GB7 HariRp 9.000
Internet 10 GB3 HariRp 4.500
Internet 25 GB7 HariRp 10.000
Internet 15 GB3 HariRp 6.000
Internet 10 GB1 HariRp 2.700
Internet 10 GB7 HariRp 7.500

Kini anda hanya perlu menentukan, paket Ilmupedia mana yang akan digunakan selama masa pembelajaran jarak jauh diberlakukan. Namun disarankan untuk memilih paket yang memiliki masa berlaku panjang, agar dapat digunakan dalam waktu lama. Selain cara aktivasi, pengguna pun harus memperhatikan ketentuan lain dalam menggunakan paket ilmupedia.

Ketentuan utama yang harus diperhatikan adalah pembelian maksimal paket Ilmupedia. Paket ini hanya dapat dibeli maksimal 5 kali dalam setiap bulannya. Anda pun dapat melakukannya dengan jeda selama 5 menit dalam setiap pembeliannya. Tanpa menjalankan ketentuan tersebut, maka layanan tidak dapat dinikmati. Terlebih anda telah menggunakannya lebih dari 5 kali pembelian.

Paket Internet Telkomsel Unlimited, Mulai 1GB

Siapa yang mengatakan bahwa Telkomsel tidak memiliki layanan paket internet unlimited? Terbukti kini, bahwa paket unlimited disediakan dan dapat dijadikan pilihan di kala kantong menipis. Tidak tanggung-tanggung, Telkomsel menyediakan paket unlimited mulai dari 1GB hingga 30GB. Kini anda hanya perlu menentukan paket mana yang akan digunakan dan menemani keseharian.

Paket Internet Telkomsel Unlimited 1GB adalah aplikasi yang paling tepat digunakan oleh anda yang menggunakan hanya akan bertukar pesan chat. Biayanya murah, yaitu Rp 10.000 dan masa berlakunya adalah 24 jam setelah pembelian berhasil dilakukan. Namun untuk mengaktivasinya, pengguna diharuskan memiliki pulsa minimal Rp 50.000 dan pembelian dibatasi satu kali dalam setiap bulannya.

Tidak puas dengan 1 GB, anda dapat memilih paket unlimited 8GB. Paket ini dapat dimiliki dengan membayar Rp 50.000. Namun cara mengaktifkannya hanya dapat dilakukan dengan dial up, melalui nomor *363*9#. Setelah aktiviasi, paket dapat dimanfaatkan selama 30 hari dengan ketentuan yang telah disetujui. Patuhi seluruhnya dan pastikan melakukan pengecekan kuota secara berkala.

Paket unlimited lainnya memiliki kuota sebesar 12GB, yang terdiri dari 500MB paket flash, 1,5GB data lokal dan 10GB kuota 4G. Harga paket ini adalah Rp 70.000 dengan masa aktif selama 30 hari. Anda dapat menaktivasinya melalui menu dial yang sama yaitu *363*9#. Kemudian memilih opsi yang kedua dan menekan OK. Setelahnya lakukan pengecekan apakah paket telah aktif atau sebaliknya.

Satu lagi pilihan paket unlimited yang disediakan Telkomsel adalah paket unlimited 30GB. Dalam paket ini, pengguna akan mendapatkan layanan 5GB 4G, 500MB paket flash, 1,5GB data lokal dan sisanya adalah kuota midnight. Belum lagi ditambah dengan 10GB kuota layanan videomax lengkap dengan pulsa biasa sebesar Rp 20.000. Semuanya bisa anda dapatkan dengan membayar sebesar Rp 70.000.

Paket internet Telkomsel Unlimited memang menggiurkan. Utamanya untuk anda yang memiliki keinginan menggunakan internet, namun tidak memiliki banyak dana untuk membelinya. Namun satu yang perlu diingat, selalu melakukan pengecekan, apakah paket masih tersedia. Karena Telkomsel selalu memberikan promosi terbaru dengan penawaran-penawaran lebih menarik.

Paket Internet Telkomsel 4G, Pasti Menguntungkan

Sekarang ini Indonesia tengah menikmati kecepatan internet hingga 4G. Kecepatan ini sangat menguntungkan penggguna, karena proses menunggu tidak akan lama. Selain itu, kini layanan internet 4G tersedia di seluruh daerah dengan harga yang lebih murah. Mengetahui hal ini, Telkomsel turut mengeluarkan paket-paket terbarunya yang mengadopsi internet 4G didalamnya.

Paket Internet Telkomsel 4G hanya dapat dimanfaatkan saat anda menggunakan handphone yang terkoneksi dengan sinyal 4G. Saat menggunakan handphone yang tidak memadai, maka layanan tidak dapat digunakan. Bila hal ini terjadi, maka biaya yang dikeluarkan untuk kuota internet akan lebih mahal, karena kuota normal mulai jarang diminati.

Dalam proses pengenalan produk internet 4Gnya, Telkomsel menawarkan paket-paket campuran. Dalam hal ini, memberikan paduan kuota normal dan kuota 4G yang bisa didapatkan dalam sebuah jenis paket. Contohnya dengan menghadirkan paket Maxi Loop yang berlaku selama 30 hari penggunaan. Kuota yang tersedia adalah 7GB dengan 2GB kuota normal dan 5GB untuk jaringan 4G.

Anda pun dapat memilih paket lainnya, seperti Gila OnLoop. Paket ini dapat digunakan selama 30 hari, dengan total kuota sebesar 21GB. Namun didalamnya terbagi menjadi 12,5 kuota malam, 3,5GB kuota normal dan 5GB kuota jaringan 4G. Harganya cukup murah, yaitu Rp 105.000. Atau mencoba menikmati paket lainnya, yang akan disampaikan dalam penjelasan ini,

Nama PaketMasa AktifKuotaHarga
Maxi Loop30 Hari2GB Kuota Utama + 5GB Kuota 4GRp 50.000
Forever Loop 6180 Hari600 MB kuota utamaRp 42.000
Nu OnLoop30 Hari600 MB utama+1GB kuota 4G+ 5,4GBRp 29.500
Gila On Loop30 Hari3,5GB utama+5Gb 4G+ 12,5GB MalamRp 105.000
MIDI Loop30 Hari700MB utama+1GB 4GRp 27.000

Paket internet Telkomsel 4G kini telah tersedia lebih beragam. Anda dapat menemukan berbagai pilihan menariknya melalui My Telkomsel. Karena banyak penawaran menarik yang dapat menguntungkan pelanggannya. Karenanya disarankan untuk terus memperhatikan my telkomsel secara berkala. Jadi, tidak akan ketinggalan penawaran terbaru dari Telkomsel.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Saat ini memiliki kuota adalah kebutuhan dari setiap orang. Kuota dibutuhkan untuk dapat saling bertukar pesan, update informasi hingga kebutuhan pengerjaan tugas seperti yang dilakukan para pelajar. Kini Telkomsel mulai bersaing dengan provider lain dan mengeluarkan beberapa paket berharga murah dengan kuota yang besar, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar yang dapat dijadikan andalah paket Lite dengan kuota sebesar 10GB. Kuota ini memiliki harga Rp 50.000 dengan bonus yang beragam. Bonus yang dimaksud adalah paket TAU 1GB+1GB 4G+ 5GB kuota malam dan tambahan 3GB entertaiment langganan HOOQ. Semuanya bisa digunakan selama 30 hari masa berlaku.

Paket lainnya adalah Paket Extreme dengan besaran kuota 60GB. Paket ini memiliki harga Rp 200.000 dengan kuota besar didalamnya. Anda dapat menikmati kuota 20GB untuk menikmati tontonan di HOOQ. Kemudian sisa kuota lainnya adalah kuota normal, kuota 4G dan kuota tengah malam yang dapat digunakan pada pukul 00.00-07.00.

Paket internet Telkomsel Murah Kuota Besar, Medium dapat dijadikan pilihan untuk anda yang miliki dana terbatas. Karena, paket ini hanya dikenakan biaya Rp 65.000 untuk masa aktif selama 30 hari dengan beragam kuota didalamnya. Sebut saja pengguna akan mendapatkan kuota hiburan untuk menonton HOOQ sebesar 10GB, kuota normal dan kuota tengah malam.

Untuk mendapatkan seluruh layanan dari paket internet ini, anda harus memenuhi seluruh ketentuan didalamnya. Ketentuan utamanya adalah pengguna merupakan pelanggan Telkomsel dalam waktu yang telah ditentukan. Kemudian, pengguna memiliki pulsa yang mencukupi untuk dapat membeli paket sesuai harga yang telah ditetapkan. Sementara ketentuan lainnya, tidak terlalu penting dipahami.

Paket internet Telkomseldi atas, bisa didapatkan dengan aktivasi melalui dial up. Nomor dial up yang dapat dihubungi adalah *363*13#. Kemudian mengikuti seluruh petunjuk yang tersedia di tampilan handphone. Setelah berhasil, periksa kembali berapa besaran kuota yang didapat dan manfaatkan sesuai kebutuhan, serta perhatikan masa berlakunya secara berkala.

Paket Internet Telkomsel Bulanan, Paket OMG

Pilihan paket lainnya adalah paket OMG yang dapat digunakan selama 30 hari. Paket OMG dikenal pula sebagai paket Oh My Gigabyte yang didalamnya terdiri dari beberapa pilihan paket. Paket ini dapat dinikmati dengan mengaktivasi melalui aplikasi My Telkomsel. Perbedaan dari paket internet ini adalah pengguna dapat menikmati kuota hiburan, khusus aplikasi facebook, instagram dan youtube.

Untuk anda yang tertarik menggunakannya, dapat memilih internet OMG 4GB untuk dimanfaatkan. Paket ini merupakan paket internet telkomsel termurah yang dapat dimiliki. Didalamnya terdapat paket internet sebesar 3GB dan 1GB kuota yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi hiburan. Menariknya, untuk semua akses tersebut pengguna hanya dikenai biaya Rp 39.000

Ada paket terkecil, ada pula paket terbesar yang disediakan oleh Telkomsel. Paket ini dikenal dengan paket OMG 52GB. Di mana pengguna mendapatkan kuota internet sebesar 50GB sedangkan 2GB lainnya dapat dimanfaatkan untuk aplikasi youtube, instagram atau Viu yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati film favorit. Untuk memilikinya, pengguna akan dikenakan biaya Rp 191.000.

Paket internet Telkomsel Bulanan, paket OMG dapat diakses melalui My Telkomsel. Pilihan ini disarankan karena memiliki harga lebih murah dibandingkan cara lainnya. Contohnya, memanfaatkan website maka harga pembelian akan lebih tinggi. Di mana, paket OMG 52GB akan dikenakan biaya Rp 201.000. Untuk menyiasatinya, disarankan menggunakan aplikasi agar mendapatkan biaya lebih murah.

Lebih memilih paket yang sedang-sedang saja? Anda dapat menggunakan paket 27GB sebagai pilihan. Sama seperti paket sebelumnya, paket ini terdiri dari kuota internet dan kuota OMG, dengan pembagian 25GB+2GB. Seluruhnya dapat dinikmati dengan harga Rp 152.000 dengan ketentuan, setelah kuota habis akan dikenakan biaya normal, diluar paket.

Paket internet Telkomsel Bulanan ini masih menyediakan pilihan paket lainnya. Adapun paket-paket yang dimaksud, akan disampaikan dalam tabel harga berikut ini,

NamaKuotaHarga
Internet OMG 14GB12GB+2GBRp 102.000
Internet OMG 7 GB5GB+2GBRp 63.000
Internet OMG 52GB50GB+2GBRp 191.000
Internet OMG 4GB3GB+1GBRp 39.000
Internet OMG 27GB25GB+2GBRp 152.000

Itulah beberapa paket internet murah Telkomsel selain *363#. Dimana kamu bisa membeli paket internet melalui menu ini untuk mendapatkan paket internet harga termurah dengan kuota yang lebih besar. Jadi, untuk kamu yang suka berinternetan dengan mobilitas tinggi. Maka beberapa paket internet yang tidak ada di menu *363# bisa menjadi pilihannya.

Baca Juga

Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel 2021 : Gratis WhatsApp, Youtube, Facebook, Instagram

Cek Promo 2021 Paket Telkomsel Gratis 15 GB 30 Hari

Kode Dial *363# Telkomsel Gratis Kuota Internet 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *