Kapan Selesai Maintenance Free Fire Hari Ini, Jam Berapa FF Bisa Login

Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) Hari Ini – Free Fire mengumumkan akan melakukan server maintenance. Ini dilakukan pada rabu (23/03/2022) mulai pukul 10.00 WIB nanti.

Informasi tersebut diumumkan oleh pihak Free Fire dalam akun Instagram resminya. Dalam foto yang diunggah diperlihatkan waktu mulai maintenance 10.00 WIB nanti dan tanggal 22 Maret 2022.

Free Fire akan membuka yang namanya Maintenance. Nah kalian harus tau Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) Hari Ini 22 Maret 2022 karena ini hal penting. Biar nanti kalian bisa langsung melakukan Login, serta mencoba setiap update baru yang hadir.

Lantas berapa lama maintenance kali ini berlangsung? Free Fire India mengumumkan maintenance akan dimulai pukul 9.30 am IST (India Standard Time) dan berakhir pada 5.00 pm.

Selisih waktu India dengan Indonesia mencapai satu setengah jam. Bila maintenance di India dan Indonesia memakan waktu yang sama, kemungkinan server akan kembali di buka di Indonesia pada 18.30 WIB.

Setelah maintenance, Survivors akan mendapatkan beberapa pembaruan dari Free Fire. Salah satunya adalah penambahan map Alpine ke dalam mode peringkat Clash Squad.

Lainnya, shotgun baru bernama Charge Buster yang mengisi daya ketika menahan tombol tembak dan menembak saat tombol dilepas. Ada juga penambahan airdrop bonus yang ditambahkan ke mode Clash Squad.

Para Survivors tidak bisa login ke game online Free Fire (FF) hari ini. Hal ini karena Free Fire sedang maintenance untuk memberikan pembaruan bagi para penggunanya. Kapan proses ini selesai?

FF maintenance berjalan sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai. Tidak disebutkan sampai kapan proses ini akan selesai. Pengguna diminta untuk bersabar hingga proses ini selesai.

“Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!” ujar Free Fire Indonesia melalui akun Instagram resminya,

Tentu saja semakin kesini kita akan mengetahui, bahkan sekali hal baru yang bisa player Free Fire temukan ketika bermain pada patch itu. Pasti semua yang akan muncul dalam game ini juga, akan terasa lebih banyak dan mungkin kalian tidak mau melewatkan semuanya juga

“Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanri dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai!” tulis pihak Free Fire,

Para pemain juga diminta bersabar saat proses berlangsung. Dengan begitu maintenance dapat dilakukan dengan maksimal.

Selain itu Free Fire juga diminta tidak berusaha login saat proses maintenance sedang dilakukan.

Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) Dibuka Hari Ini

FF Max

“Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya Survivor!”

Namun dalam pengumuman tersebut, Free Fire tidak menginformasikan kapan maintenance akan selesai dan pemain bisa bermain kembali.

Apalagi kalau untuk hubungan sama Update kali ini, memang ada banyak dan beberapa hal baru untuk segera kalian coba. Termasuk yang muncul dalam Patch tersebut, pastinya game tersebut akan semakin memiliki peminat dan pasti bakalan terasa menarik memainkannya.

Waktu Jam Berapa dari Maintenance yang akan Dibuka tersebut, memang harus kalian ketahui. Karena untuk dasarnya sendiri, waktu yang kita miliki pada Maintenance bakalan terbuka adalah ketika sudah mencapai waktu Jam 10 atau 11 Pagi WIB dan ini memang sudah pasti ya.

Sama seperti mengetahui Patch Note OB30 Free Fire sekarang juga, karena ada banyak hal baru untuk kalian temukan. Semua yang muncul kali ini, akan tersedia secara langsung dalam game, setelah Maintenance tersebut memang sudah terbuka oleh Garena.

Jam Berapa FF Bisa Login 2022

Mangkanya kalian harus tau Jam Berapa Maintenance Free Fire (FF) Dibuka Hari Ini 23 maret 2022, biar langsung masuk jika terbuka. Bahkan nanti akan langsung tersambut beberapa hal baru, untuk membuat kesan game Free Fire ini terasa lebih seru dari sebelumnya dong.

Senada dengan akun tersebut, akun Instagram Free Fire Malaysia mengumumkan tentang proses maintenance pada server gim ini. Di Malaysia server bisa diakses pada pukul 19.40 malam, 7 jam dan 40 menit dari waktu mulai maintenance.

“Perhatian permainan akan menjalani penyelenggaraan esok, bermula dari 12:00pm hingga 7:40pm (GMT +8)!” tulis akun tersebut.

Berikut pembaruan yang dihadirkan setelah maintenance selesai:

1. Airdrop Vending Machine. Fitur baru ini akan memudahkan pemain akan memudahkan pemain looting dengan mengurangi jangkauan perjalanan dan peluang bertemu musuh. Alat ini juga menjual item-item yang istimewa dan bisa jadi pelindung ketika diserang saat looting.

2. Tambahan khusus untuk rompi dan helm agar lebih tahan lama di medan tempur. Kapasitas tas akan diperbesar agar cukup untuk item baru.

3. Perhitungan skor di mode Battle Royale Ranked disesuaikan. Mereka yang me-revive pemain lain akan mendapat skor sementara yang di-revive akan mengalami pengurangan skor.

4. treatment Gun yang punya fitur membidik otomatis ke rekan satu tim. Ada juga beberapa senjata yang disetel agar lebih seimbang.

5. Fitur Replay. Pada akhir pertempuran para Survivor akan mendapatkan opsi untuk menyimpan rekamannya yang akan muncul di halaman profil

Nah tentu saja kalau kalian sudah melihat Perkiraan dari Waktu Bukanya maintenance, tentu saja hal seperti ini memang terlihat menarik. Agar kalian dapat mengetahui persiapan pentinnya dulu, setelah sudah terbuka maka kalian hanya perlu menunggu maintenance tertutup.

Ketika sudah masuk dalam waktu pembukaan Maintenance ini pada tanggal januari 2022, tentu saja kalian akan langsung paham ya. Sebab kalau telah melakukan persiapan juga, pasti bakalan menunggu secara Sabar sampai maintenance tersebut sudah tertutup juga nanti.

Para player juga harus mengetahui beberapa hal yang memang tergolong pembuktian dari Maintenance ini. Sebab ketika maintenance juga sudah terbuka, pasti waktunya tertutup juga bakalan ada dan memang bisa kita beri patokan seperti biasa agar kalian mengetahuinya.

Tinggalkan komentar