Cara Menggunakan Innovel Baca Novel Gratis Tanpa Koin

Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel — Di saat kemudahan teknologi seperti era digital ini, mengerti cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel, memang banyak dicari pengguna aplikasi untuk memuaskan keinginan membaca.

Innovel merupakan sebuah aplikasi baca novel yang bisa diakses melalui platform Android dan memiliki lebih dari 200.000 judul novel.

Aplikasi buatan Dreame Media ini menawarkan beragam novel fiksi bergenre romansa yang dibumbui dengan berbagai elemen menarik seperti kisah miliarder, pernikahan, hingga keluarga kerajaan.

Dengan Innovel, kamu yang suka banget baca novel bisa membaca karya kesukaanmu kapan saja dan di mana saja, bahkan secara offline.

Perubahan dari kebiasaan membaca buku secara fisik, kini mulai beralih dengan bacaan elektronik, terlihat dari berbagai aplikasi yang terkait bacaan online.

Salah satu aplikasi yakni Innovel, menyediakan cerita dalam bentuk novel yang di sediakan berepisode dengan cerita yang beragam.

Tentang Innovel

Cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel dapat kita lakukan. Disini kita akan membahasnya bersama-sama. Bagi yang mau tahu cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel, yuk ikuti postingan ini sampai akhir.

Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari cara baca novel gratis tanpa beli koin. 

Mereka bertanya-tanya mengenai hal tersebut, bahkan sampai mencari artikel yang membahas hal tersebut di mesin pencari seperti Google.

Pada umumnya untuk bisa membaca novel kita harus beli koin terlebih dahulu karena jika semakin banyak koin yang kita beli maka semakin banyak juga novel yang dapat kita baca.

Jadi intinya koin itu digunakan untuk membayar novel yang ingin kita baca.

Lalu bagaimana cara membaca novel gratis tanpa koin?

Aplikasi ini umumnya menyediakan cerita hubungan, layaknya dalam drama, sehingga banyak pengguna yang memiliki hobi membaca, merelakan uangnya untuk menyelesaikan keseluruhan cerita.

Tentu bagi pengguna aplikasi yang merasa sayang dengan uangnya, ada cara mudah melanjutkan Innovel tanpa beli koin.

Jika Anda penasaran dan ingin melanjutkan kisah novel yang sedang di baca, namun tidak punya cukup koin, maka jalan terbaik ialah mengklaim koin gratisan.

Artinya, kalau membeli koin dengan pulsa tentu terlalu merugikan, karena belum tentu cerita selanjutnya layak di beli dengan harga yang mahal.

Memang beberapa episode pertama novel yang disediakan di Innovel gratis untuk menarik perhatian pembaca terlebih dahulu.

Namun memasuki episode yang lebih panas atau penting di keseluruhan cerita maka Anda biasanya diminta untuk membukanya menggunakan koin.

Bagaimana cara membeli koin di Innovel

ingin membaca novel original dengan kualitas terjamin? Kemudian, Anda dapat mencoba menginstal aplikasi Innovel. Di aplikasi Innovel, ada banyak novel orisinal yang bagus, tapi saya melewatkannya. Jika Anda seorang pecinta novel romantis, maka Innovel akan menjadi aplikasi favorit Anda. Karena kamu bisa membaca banyak novel romantis orisinal di Innovel, kamu bisa membacanya. Jika Anda menginstal aplikasi Innovel ini, Anda dapat menjamin bahwa Anda dapat membacanya dalam beberapa jam.

Namun, beberapa chapter dalam novel hanya bisa dibuka dengan koin. Untuk itulah kami akan menjelaskan cara membeli coin di Innovel pada kesempatan kali ini. Buat yang masih takut atau ragu untuk membeli coin di Innovel bisa cek artikel ini.

Suka Baca Novel di Innovel, Tidak Perlu Bayar Duit!

Karena di aplikasi ini, Anda tidak diberikan keseluruhan cerita secara gratis melainkan harus membeli menggunakan koin.

Episode-episode lanjutan akan terkunci, sehingga Anda harus membukanya terlebih dahulu menggunakan cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel.

Tentu bagi pengguna aplikasi yang merasa sayang dengan uangnya, ada cara mudah melanjutkan Innovel tanpa beli koin.

Jika Anda penasaran dan ingin melanjutkan kisah novel yang sedang di baca, namun tidak punya cukup koin, maka jalan terbaik ialah mengklaim koin gratisan.

Artinya, kalau membeli koin dengan pulsa tentu terlalu merugikan, karena belum tentu cerita selanjutnya layak di beli dengan harga yang mahal.

Memang beberapa episode pertama novel yang disediakan di Innovel gratis untuk menarik perhatian pembaca terlebih dahulu.

Namun memasuki episode yang lebih panas atau penting di keseluruhan cerita maka Anda biasanya diminta untuk membukanya menggunakan koin.

Episode di cerita selanjutnya akan terkunci sehingga Anda tidak akan bisa melanjutkan membacanya.

Cara Membeli Koin di Innovel

Cara membeli koin innovel untuk baca Novel Gratis

Setelah menyelesaikan misi, Anda bisa mendapatkan koin secara gratis di Innovel. Tapi buat yang udah suka novel dan sudah tidak sabar membaca sekuelnya, bisa beli koin. Karena lebih mudah, cepat, dan praktis untuk membeli token tersebut daripada menyelesaikan tugas. Koin Innovel tidak terlalu mahal, jadi siapapun bisa membeli koin di Innovel. Untuk 30 koin Innovel, hanya dibutuhkan 4.000 rupiah. Anda bisa mendapatkan 200 koin seharga 28.000 rupee dan 600 koin seharga 84.000 rupee.

Saat membeli koin di Innovel, Anda tidak perlu ragu. Karena membeli koin di Innovel sudah jelas. Cara membeli koin di Innovel adalah sebagai berikut:

Ketika Anda memasuki chapter yang masih terkunci, Anda akan melihat tombol yang bertuliskan “Silakan baca koin”, lalu klik tombol itu. Selanjutnya, pilih berapa banyak koin yang akan dibeli di aplikasi Innovel. Pilih metode pembayaran, Anda dapat memilih untuk menggunakan Google Pay atau Codapay. Jika Anda terbiasa menggunakan Google Pay untuk pembayaran dalam aplikasi, sebaiknya Anda menggunakan Google Pay. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, koin akan langsung masuk ke akun Innovel Anda.

  1. Ketika Anda sampai di bab yang masih digembok maka Anda akan melihat tombol bertuliskan “Puchase coins to read”, klik tombol tersebut. 
  2. Selanjutnya pilih berapa banyak koin yang Anda beli di aplikasi Innovel tersebut. 
  3. Pilih metode pembayaran, Anda bisa pilih menggunakan Google Pay ataupun Codapay.
  4. Jika sudah terbiasa melakukan pembayaran dalam aplikasi menggunakan Google Pay, maka kami lebih menyarankan Anda menggunakan Google Pay.
  5. Selesaikan proses pembayaran, setelah itu maka koin akan segera masuk ke akun Innovel Anda. 

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Innovel

Cara mendapatkan koin gratis di innovel menjadi kegiatan para pembaca novel yang ingin membaca novel tanpa memakai koin. Koin gratis innovel selalu dibagikan bagi para pengguna yang selalu mengirimkan cerita fiksi kepada pihak admin aplikasi.

Cara mendapatkan koin di innovel secara gratis hanya untuk pembaca yang telah membeli koin dan mengetahui hak akses login. Pembaca novel dapat memilih untuk membagikan novel tanpa koin untuk dibaca secara gratis. Cara mendapatkan koin inovatif secara gratis dapat diselesaikan dengan membeli koin inovatif bersama teman-teman Anda. Pada dasarnya, ketika salah satu pihak membuka cerita, akun inovatif dapat digunakan untuk membuka cerita pendek yang terkunci tanpa koin. Cara menyelesaikan cara mendapatkan koin gratis di Innovel dengan mengumpulkan koin dalam aktivitas sehari-hari (seperti membuka aplikasi dan login dalam jangka waktu tertentu). Saat menggunakan mode cerita pendek atau penulis novel, Anda dapat membaca karya novel tanpa koin.

Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan coin secara gratis di Innovel. Semoga kalian bisa mengerti penjelasan saya, Jika kalian ingin membuka akun Innovel bisa memberikan komentar di semua cerpen.

Cara Membaca Novel Gratis dengan Buat Akun Email Baru untuk Login

Terdapat cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel yang cukup sederhana dan sangat mudah. Anda tidak perlu membeli koin menggunakan uang atau pulsa sehingga kantong tidak terganggu dengan hobi membaca.

Intinya kamu harus punya beberapa akun email untuk login baru karena pengguna baru akan diberikan koin gratis.

Akan tetapi, jika akun Anda sudah tidak bisa mengklaim koin gratis pada hari yang sama.

Maka langkah pertama ialah logout dari akun tersebut. Selanjutnya ialah masuk dengan membuat akun baru.

Gunakan email yang berbeda saat mendaftar akun baru sehingga nantinya Anda bisa mengklaim koin-koin gratis.

Sehingga perlu untuk menyiapkan beberapa email baru setiap kali Anda memerlukan koin membuka episode lanjutan yang masih terkunci tadi.

Anda juga bisa login menggunakan akun sosial media seperti Facebook. Masuk dengan akun tersebut juga untuk mengklaim koin gratis sehingga tidak perlu khawatir bacaan novel tersendat.

Anda dapat memperoleh koin-koin gratis, sebagai bonus harian koin, sehingga dengan beberapa akun sekaligus, tentu novel-novel kesukaan akan tetap bisa dilanjutkan.

Dalam aplikasi ini, memang para pembaca harus sedikit berusaha. Yakni dengan cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel agar para penulis tetap mendapat apresiasi.