Inilah Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee 2020 Dengan Penjelasan Lengkap

By | Oktober 24, 2020

Teknisi-Blogger.id – Inilah Cara Menggunakan Voucher Emas 2020 di Shopee Dengan Penjelasan Lengkap – Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee — Pada dasarnya yang namanya voucher tentu bisa digunakan sewaktu mau melakukan pembelian barang di Shopee. Sehingga voucher emas ini bisa digunakan pada waktu Anda mau melakukan check out pembelian emas di Shopee atau di Pegadaian yang bekerja sama dengan Shopee. Oleh sebab itu kami akan jelaskan lebih jelas dalam postingan ini.

Cara Menggunakan Voucher Emas
Inilah Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee Dengan Penjelasan Lengkap

Beberapa waktu yang lalu kami sudah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara menabung emas di Shopee. Nah agar dalam pembelian dalam menabung emas murah maka Anda perlu menggunakan voucher emas. Dengan begitu maka harga pembelian emas di Shopee anda akan berkurang.

Oleh sebab itu, silahkan simak dengan baik-baik penjelasan kami berikut agar Anda bisa mempelajari cara menggunakan voucher emas di aplikasi Shopee. Semoga saja dengan begitu maka Anda bisa mulai menabung emas dengan mudahnya.

Apa Itu Voucher Emas di Shopee

Apakah Kamu ingin mencoba pengalaman baru berbelanja Emas? Atau khawatir emas kamu rusak atau hilang saat proses pengiriman?

Kini LAKUEMAS hadir sebagai solusinya LAKUEMAS menyediakan beragam pecahan emas dalam bentuk voucher fisik. voucher fisik ini merupakan emas dalam bentuk baru yang disertakan dengan kode unik untuk dimasukkan ke dalam aplikasi LAKUEMAS.

Emas yang disimpan dalam aplikasi nantinya dapat dicetak menjadi fisik logam mulia 99,99%. Kamu dapat mengunjungi kantor PT. Central Mega Kencana atau bisa dapat langsung mengunjungi outlet-outlet jewellery yang bekerja sama dengan LAKUEMAS seperti; Mondial, Miss Mondial, Frank & co, The Palace dan rekanan lainnya. Bagaimana cara menggunakan voucher fisik LAKUEMAS? Sangat mudah, yuk perhatikan langkah-langkahnya:

1. Login akun LAKUEMAS Kamu

2. Setelah itu klik Menu, pilih Redeem digital voucher

3. Masukkan kode unik voucher Kamu, lalu secara otomatis emas Kamu sudah bertambah.

4. Selamat menikmati cara baru dan mudah membeli emas! Jenis voucher fisik yang kami tawarkan:

2. Dalam pecahan gram Emas (0.1, 0.5, 1, 5, 10, 25, 50, 100 gram) Selamat berbelanja ☺

MOHON DI PERHATIKAN (MEMBELI = SETUJU)

1. Pesanan sudah kami QC, (kasih note pilihan warna alternatif, jikalau kosong kami akan memberitahukan melalui fitur chat dan kami tunggu respon 1X24 jam, tidak ada respon chat maka warna akan kami ganti dengan warna yg mirip/ random)

2. Kerusakan/kehilangan paket dlm pengiriman diluar tanggung jawab kami (bisa klaim langsung ke pihak kurir yg di pilih)

3. Di tunggu order berikutnya ajakin temen dan keluarga ya! 4. Terima kasih.

Apa Itu Pohon Emas Shopee?

Pohon emas Shopee adalah fitur terupdate yang dibuat oleh Shopee di aplikasinya, yang di mana pengguna Shopee bisa melakukan aktivitas tanam pohon emas, yang kemudian bisa di panen dan di cairkan lewat Pegadaian atau secara transaksi online.

Hasil dari panen pohon emas Shopee tersebut, bisa kalian klaim dengan harga masing-masing emas tiap gramnya (960 ribu/gram). Dari pengklaiman tersebut, maka kalian akan mendapatkan rincian pembelian emas dalam bentuk nomor pemesanan.

Apa Itu Voucher Emas Shopee Tanam

Voucher Emas Shopee Tanam adalah jenis voucher yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses pembayaran atau ketika checkout pembelian emas di Shopee.

Voucher Emas Shopee Tanam tersebut memberikan beberapa diskon pembelian dengan harga tertentu, sehingga kalian bisa melakukan penghematan biaya.

 Untuk lebih jelasnya, kalian bisa baca di tulisan dibawah tentang cara menggunakan Voucher Emas Shopee.

Fitur Pohon Emas Shopee

Fitur Pohon Emas Shopee telah tersaji di aplikasi Shopee, atau bisa kalian cek di halaman bagian utama Shopee (bagian bawah). Fitur tersebut juga merupakan Shopee Tanam, yaitu kalian bisa tanam tanaman baru.

Kalian bisa melakukan panen dalam waktu singkat saja, jika dalam aktivitas tersebut kalian saling membantu dalam menyirami tanaman pohon emas itu. Saldo emas yang disediakan Shopee bisa kalian tanam dan akan mendapatkan panen emas.

Cara Bermain Pohon Emas Shopee

Sebelum membahas terkait cara menggunakan Voucher Pohon Emas Shopee, ada baiknya kalian mainkan terlebih dahulu dengan cara menanam pohon emasnya (wajib). Nanti baru kalian gunakan voucher tersebut untuk transaksi.

Bagaimana cara bermain pohon emas Shopee? Berikut adalah caranya bermain versi Review Tech.

1.  Silakan buka aplikasi Shopee kalian

2.  Pilih “Shopee Games” yang berada di bagian bawah

3.  Maka akan muncul tiga pilihan, yaitu siram, pecahkan dan klaim. Silakan kalian pilih yang bagian “siram”

4.  Tunggu proses loading game nya beberapa detik

5.  Silakan klik tombol “Tanam Buah Baru”

6.  Maka akan ada empat pilihan menu yang bisa dipilih. Kalian silakan pilih yang bagian pertama, yaitu “Pohon emas Rp.400-800”. Klik tombol “Pilih”

7.  Silakan kalian gunakan ikon air, yang biasanya terletak di samping kanan bawah. Fungsinya adalah untuk menyiram tanaman tersebut

8.  Maka nanti akan muncul “Selamat bibit telah tumbuh menjadi pohon”

9.  Kalian juga bisa mempergunakan fitur “Minta Bantuan Teman” yang berada di pojok kiri bawah. Fungsinya agar teman kalian membantu menyirami bibit tanaman tersebut

10.  Jika progresnya sudah selesai, silakan di klik. Maka, kalian akan bisa melakukan panen sekarang

11.  Maka akan muncul notifikasi “Selamat sudah dipanen! Segera klaim hadiahmu”. Klik tombol “Klaim”

12.  Finish.

Cara Menggunakan Voucher Emas Shopee

Setelah kalian menanam bibit, menyiraminya dan hingga panen emas Shopee. Kini, saatnya kalian mengklaim emas tersebut. Berikut adalah cara mengklaim pohon emas Shopee.

1.  Silakan ke halaman utama Shopee. Klik tombol “Pulsa, Tagihan dan Hiburan”

2.  Pada bagian kategori “Keuangan”, silakan kalian pilih “Emas”

3.  Akan muncul tabungan emas kalian dalam jumlah satuan gram. Fitur emas Shopee tersebut di support oleh Pegadaian dan dapat dicairkan setiap saat. Kalian akan disajikan grafik harga emas saat ini. Silakan kalian klik tombol “Beli”

4.  Kemudian akan muncul total pembelian. Bisa di pilih berdasarkan harga dan berat emas. Misalnya kalian memilih harga yang 10.000. jika sudah klik tombol “Beli Sekarang”

5.  Di bagian checkout akan muncul informasi seperti: Berat Emas, Harga Beli Saat ini, Total Harga, Metode Pembayaran, Voucher, dan Tukarkan Poin. Silakan kalian pilih dan klik Voucher

6.  Di bagian pilih voucher, kalian akan menemukan jenis Voucher Emas. Silakan pilih voucher tersebut, kemudian klik tombol “Ok”

7.  Kemudian klik tombol “Bayar Sekarang”

8.  Pada bagian pembayaran berhasil akan ada notifikasi “Pembayaran Berhasil! Pembelian Emas Segera di Proses”.

9.  Kalian juga bisa cairkan lewat Pegadaian atau transaksi online di Shopee.

10.  Finish.

Kesimpulan

Pohon emas Shopee atau bisa juga disebut Tanam Emas Shopee adalah fitur terbaru dari aplikasi Shopee. Kalian bisa membeli bibit, menyiraminya, hingga melakukan panen.

Cara Menggunakan Voucher Emas di Shopee Mudah

Sebelumnya Anda harus tahu apa itu voucher emas Shopee. Voucher Emas Shopee adalah salah satu jenis voucher dari Shopee yang gunanya untuk memberikan diskon pada pembelian emas di Shopee. Sehingga agar Anda bisa lebih murah dalam membeli emas di Shopee sangat disarankan untuk menggunakan voucher emas.

Lantas bagaimana cara mendapatkan voucher emas di Shopee? Salah satunya adalah dengan menanam voucher emas di Shopee Tanam. Ketika Anda panen maka Anda bisa memanen voucher emas yang dapat Anda gunakan saat check out emas di Shopee.

Ketika Anda sudah punya voucher emas di Shopee namun Anda tidak tahu cara pakainya. Maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami berikut untuk membantu Anda dalam menggunakan voucher emas Shopee. Semoga saja ini berguna untuk Anda semua.

Cara Pakai Voucher Emas di Shopee 2020

Agar Anda bisa menggunakan voucher emas di Shopee maka silahkan buka dulu aplikasi Anda. Segera Anda pilih saja pulsa, tagihan dan hiburan. Di kategori keuangan Anda pilih saja Emas. Anda kini bisa mulai memasukkan jumlah emas yang mau dibeli dalam bentuk gram atau sesuai nominal uang. Anda tentukan saja.

Jika sudah, Anda tinggal ketuk Beli. Setelah Anda ketuk beli nanti Anda masukkan dulu jumlah emas yang mau dibeli lalu ketuk Beli Sekarang. Ketika Anda memasuki bagian check out, pada bagian voucher silahkan Anda pilih dan carilah voucher emas yang tersedia. Klik Ok jika menemukan voucher emas yang cocok.

Ketika ini sudah dilakukan, voucher emas akan digunakan untuk memotong harga emas yang Anda beli. Selanjutnya langsung saja ketuk Bayar Sekarang. Tunggu proses pembelian emas Anda diproses dengan notifikasi bahwa pembelian emas berhasil.

Akhir Kata

Begitulah kira-kira prosedur untuk menggunakan voucher emas di Shopee. Semoga apa yang kita bahas ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung terus situs kami agar tambah maju.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *