Iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi 2021

By | September 27, 2020

Iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal atau Cost Per Million adalah jaringan periklan yang membayar setiap iklan yang sobat tayangkan di blog sobat dan ini adalah cara lain yang mudah dan baik untuk menghasilkan uang dengan situs web atau blog sobat. Sebagian besar Situs Web saat ini bergantung pada Google AdSense, karena memiliki sumber pendapatan yang dapat membantu menghasilkan lebih banyak penghasilan dari situs/blog. Ada berbagai jenis program iklan seperti Pay Per Click, Cost per sale, Cost Per Action, dll. Google AdSense membayar sobat saat seseorang mengklik Iklan. Program CPA membayar sobat bila seseorang melakukan beberapa tindakan yang dilakukan seperti mengisi formulir, dll.

Saat sobat mendaftar ke program periklan CPM terbaik kemudian memasang kode dan mulai menampilkan iklan di situs sobat, dan sobat akan memperoleh penghasilan berdasarkan biaya BPS per seribu tayangan. Sobat akan dibayar saat iklan tersebut ditampilkan 1000 kali. Sobat tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik yang diperoleh iklan atau berapa banyak prospek yang dihasilkan, karena hanya dengan sobat menampilkan iklan ini sobat akan di bayar. Masalah bayaran mahal ataupun murah tergantung dengan program iklan yang sobat gunakan.

Apa sebenarnya Iklan CPM itu ?

CPM juga dikenal sebagai Cost per Milion digunakan untuk menunjukkan biaya 1.000 tayangan iklan yang dilakukan pada satu halaman web.

Misalnya, jika penayang mengenakan biaya $ 1.00 CPM, ini hanya menyiratkan bahwa pengiklan perlu membayar $ 1,00 untuk 1.000 tayangan yang dilakukan pada iklannya. ‘M’ di CPM adalah 1.000 yang terwakili dalam angka Romawi.

Jika Anda seorang newbie, maka CPM adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan dollar saat Anda dibayar meskipun pengunjung tidak mengklik iklannya. Di sini, Anda dibayar untuk tayangan dan TIDAK untuk klik.

Bagian yang terbaik adalah jika ada 4 Iklan di laman web Anda dan pengunjung datang ke halaman Anda, Anda dibayar secara otomatis untuk semua iklan yang ditempatkan meskipun tampilan halaman hanya 1. Biasanya, jaringan Iklan CPM membayar Anda mulai dari $ 1 sampai $ 10 per seribu tayangan. 

Pembayaran ini tergantung pada banyak faktor lain yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih satu jaringan iklan. Teruslah membaca artikel saya, karena pada akhirnya Anda akan mendapatkan jaringan iklan yang paling sesuai untuk anda.

Situs web yang menarik cukup banyak pemirsa, iklan CPM terbukti sangat menguntungkan jika pembayarannya kurang bila dibandingkan dengan iklan CPA dan CPC.

Jaringan iklan CPM terbaik untuk publisher 2020

#14 CPM Terbaik 2020 Iklan Tampil Pada Blog

Banyak jaringan iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal yang sedang banyak dicari untuk di tampilkankan di blog yang ingin mendapatkan penghasilan. Semakin banyak pengunjung blog sobat maka semakin banyak juga penghasilan sobat. Jika blog sobat bisa menghasilkan lalu lintas / pengunjung yang banyak bahkan sampai ribuan/puluhan ribu pengunjung setiap harinya, maka sobat akan lebih mudah mendapatkan penghasilan yang banyak.
Tidak ada salahnya untuk memasang iklan selain adsense di blog anda, kali ini ada sekitar 14 iklan yang mempunyai nilai cpm paling mahal, berani membayar dengan harga tinggi setiap klik iklan yang tampil pada blog anda.

Berikut ada 14 iklan yang mahal dengan nilai cpm terbaik 2020 

1. Media.net

Media.net adalah salah satu jaringan iklan terkemuka dengan keberadaan global dan kemitraan premium. Mereka menjalankan program iklan kontekstual # 2 terbesar di dunia dari Yahoo! Jaringan Bing Kontekstual Jaringan iklan. Selain itu, mereka memiliki rekam jejak yang terbukti membantu publisher jangka panjang untuk meningkatkan CPM mereka.

Untuk mendapatkan persetujuan dari mereka, bisnis diharuskan memiliki konten asli, yang harus sering diperbarui dan hak kekayaan intelektual tidak boleh dilanggar dalam proses.

Pro 
Anda mendapatkan Manajer Akun Pribadi. 
Pembayaran dikirim setelah pembayaran mencapai $ 100. 
Pembayaran melalui Transfer, PayPal. 
Dukungan pelanggan bagus. 

Kontra 
Membutuhkan sebagian besar lalu lintas dari negara tingkat-1. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Jika Anda adalah publisher asli dengan pembaruan konten yang sering dan lalu lintas tier-1, lompat langsung ke jaringan. 

Tarif CPM 
Anda akan mendapatkan sekitar $ 1 hingga $ 1,5 CPM dan kredit mobil, asuransi kesehatan, hipotek dan pinjaman kredit terbukti berkinerja lebih baik. 

2. Adbuff

Adbuff adalah jaringan iklan CPM yang berkinerja baik yang menggunakan teknologi penawaran waktu nyata (RTB) untuk meningkatkan CPM. Bahkan, Adbuff dianggap sebagai alternatif AdSense terbaik. Platform ini memungkinkan pengiklan menawar secara real-time untuk inventaris Anda, sehingga meningkatkan pendapatan Anda.

Pro
Dasbor Real-time yang sangat canggih, yang menyediakan laporan real-time. 
Manajer akun pribadi untuk setiap publisher. 
Bonus pendaftaran dan CPM lebih tinggi. 
Karena mereka menerima publisher dengan konten asli dan lalu lintas tingkat-1, iklan diharapkan relevan dan diverifikasi. 

Kontra 
2000 pengunjung unik per hari 
Pembayaran NET45; tidak bulanan seperti yang lainnya. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Jika Anda mencari jaringan iklan premium yang dapat membayar Anda dengan CPM lebih tinggi, maka Adbuff adalah yang tepat untuk Anda. 

Tarif CPM 
$ 0,50 hingga $ 3 untuk lalu lintas tingkat 1 dan kemungkinan besar, sekitar $ 0,30 hingga $ 0,40. 

3. BuySellAds

Dengan BuySellAds, Anda dapat menghasilkan pendapatan, segera setelah Anda siap menjalankan iklan. Tidak ada persyaratan dan ketentuan minimum untuk bermitra dengan jaringan iklan. Mereka memungkinkan pengiklan untuk membeli tayangan di situs web Anda menggunakan platform mereka. Misalnya, perusahaan layanan kesehatan dapat memilih situs web yang berorientasi kesehatan dan memilih untuk membayar berdasarkan tayangan. Jika tidak tersedia, mereka dapat beralih atau menunggu hingga kampanye saat ini selesai.

Pro 
Iklan yang relevan, berkualitas dan bertarget. 
Dalam kasus PayPal, ambang pembayaran minimum hanya $ 20 
Anda bisa mendapatkan pembayaran dalam 2-3 hari kerja sejak mengajukan permintaan. Tidak ada penundaan. 

Kontra
Apakah itu tepat untuk anda? 
Jika Anda bekerja dengan blog baru, maka BuySellAds mungkin tepat untuk Anda. 

Tarif CPM 
CPM bervariasi dari $ 0,25 hingga $ 2,25 dan biasanya tetap sekitar $ 0,75. 

4. Conversant Media

Conversant Media adalah jaringan iklan yang terkenal dan telah ada selama 20 tahun. Mereka telah mengantongi banyak publisher premium, memiliki portofolio yang beragam dan hanya menerima domain tingkat atas.

Pro 
Beragam jenis iklan tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda 
Batas pembayaran minimum adalah hanya $ 25. 
Publisher dapat dibayar melalui PayPal, atau cek dapat dikirim kepadanya. 

Kontra 
Ini menghasilkan hasil yang lebih baik hanya untuk situs web dengan lalu lintas tinggi. 
Situs web harus dalam bahasa Inggris. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Saya percaya ini adalah pilihan terbaik berikutnya setelah Adbuff. Mereka mampu menjalankan iklan yang layak dan menghasilkan pendapatan yang konsisten. 

Tarif CPM 
$ 0,50 + BPSe untuk spanduk dan gedung pencakar langit. 
$ 3,00 + BPSe untuk pop-under. 

5. Criteo

Criteo menjalankan pasar canggih yang didedikasikan untuk publisher dengan lebih dari 17000+ permintaan ritel dan merek. Anda dapat menetapkan harga dasar pada platform, yang berarti Anda akan mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Jika pembeli tidak mau membayar di atas, itu akan diteruskan ke jaringan iklan lain, jadi tidak ada pemborosan.

Pro 
Tarif CPM yang sangat kompetitif 
Persetujuan itu mudah. 
Berbagai format iklan. 
Tag iklan Asinkron / Sinkron. 
Algoritma Criteo menentukan dan menampilkan produk yang tepat untuk pembaca Anda. 

Kontra 
Batas pembayaran minimum adalah $ 150, yang merupakan nilai tinggi. 
Itu tidak menggunakan metode pembayaran populer. 
Dukungan pelanggan tersedia melalui email. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Criteo tepat untuk semua orang. Jika Anda diterima, saya sarankan Anda untuk mencobanya bersama dengan AdSense dan jaringan iklan lainnya. Mereka terbukti meningkatkan CPM untuk publisher mana pun. 

Tarif CPM 
Criteo biasanya memiliki CPM yang lebih baik. Mulai dari $ 1 hingga $ 5. Jika Anda mendapatkan lalu lintas tingkat 1 dan memiliki pemirsa khusus, Anda cocok. 

6. Propeller Ads

Iklan baling-baling menawarkan beragam produk iklan termasuk iklan Popunder, iklan pengantara, iklan dialog dan iklan banner standar. Mereka populer di antara situs unduhan dan streaming. Namun, mereka dapat membayar Anda CPM yang lebih tinggi sebagai AdSense, tergantung pada geo pengguna Anda. Tentunya, Anda dapat melakukan lebih baik, jika Anda memiliki daya tarik yang baik dari AS dan Inggris.

Pro 
Mudah bergabung. 
Pelaporan waktu nyata. 
Mereka memberikan 80% dari pendapatan kepada publisher. 
Metode pembayaran – Transfer Bank, Payoneer. 

Kontra 
Pembaca Anda mungkin tidak suka melihat iklan popunder atau layar penuh sama sekali. Jadi, pengalaman pengguna yang buruk dan tingkat bouncing yang lebih tinggi. 
Itu tidak mendukung mode pembayaran PayPal. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Hanya jika Anda memiliki lalu lintas yang baik dari AS, Inggris dan Kanada. 

Tarif CPM 
$ 0,50 hingga $ 1,00 untuk sebagian besar situs web. Beberapa relung seperti berbagi file dapat memperoleh lebih dari $ 1,50 CPM. 

7. Exponential

Eksponensial, pasar berpusat kualitas untuk publisher dan pengiklan menawarkan paket yang dirancang khusus untuk membantu Anda menghasilkan uang. Mulai dari pengaturan dasar hingga peluang transaksi langsung, Anda dapat memilih paket sendiri dan mengalami potensi jaringan iklan yang sesuai.

Pro 
Ini memberikan tingkat CPM yang lebih tinggi. 
Berbagai pilihan iklan. 
Anda mendapatkan pembayaran setelah 45 hari 
Iklan berkualitas tinggi 
Batas pembayaran minimum adalah hanya $ 50 
Metode pembayaran – PayPal, Periksa. 
Peluang besar untuk mendapatkan penghasilan dengan bantuan iklan yang sangat bertarget. 

Kontra 
Sangat sulit untuk diterima. 
Jika lalu lintas Anda lebih dari 500.000 pengunjung unik per bulan, Anda pasti dapat mencobanya. 

Tarif CPM 
CPM bervariasi dari $ 0,20 hingga $ 2 dan teknologi akan memberi Anda CPM terbaik di jaringan iklan ini. 

8. Revcontent

Revcontent adalah jaringan rekomendasi konten, yang didirikan pada 2013. Revcontent mengambil situs web yang berkualitas tinggi dan mendapatkan minimal 50.000 pengunjung dalam sebulan. Mereka menawarkan satu set widget iklan (asli, non-pribumi, API ubahsuaian) untuk ditempatkan bersama dengan konten.

Pro 
Tim pendukung yang hebat. 
Ini memberikan tarif CPM premium untuk semua negara. 
Dapat menguangkan situs seluler Anda juga. 
Rekomendasi konten berkualitas. 
Dasbor pelaporan real-time yang sangat tepat. 
Batas pembayaran minimum adalah hanya $ 50. 

Kontra 
Persyaratan lalu lintas minimum tinggi 
Sangat sulit untuk bergabung, karena banyak aplikasi ditolak karena masalah kualitas. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
Itu salah satu alternatif terbaik untuk AdSense. Jika Anda disetujui, maka Anda harus mencobanya. 

Tarif CPM 
CPM rata-rata jaringan Revcontent adalah $ 0,44, tetapi bisa naik hingga $ 3. 

9. Adcash

Adcash, jaringan iklan yang dikenal untuk memonetisasi klaim game vertikal untuk mengisi inventaris Anda 100% setiap saat. Mereka menawarkan optimalisasi CPM dinamis untuk memastikan monetisasi dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Namun, Anda juga dapat ikut serta dalam proses manual.

Pro 
Persetujuan mudah. 
Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk mendapatkan persetujuan. 
Mendukung beragam bahasa. 
Manajer Akun Pribadi. 
Kontak Dukungan baik dan mudah untuk dihubungi. 
Biarkan Anda mengontrol iklan Anda secara manual 
Banyak sistem pembayaran tersedia. 

Kontra 
Batas pembayaran minimum adalah $ 100. 

Tarif CPM 
Tarif CPM Adcash sangat fluktuatif, mulai dari $ 5 hingga lebih dari $ 10. 

10. AdBlade Network

Adblade populer di kalangan publisher untuk iklan gaya kontennya, yang menerima klik lebih tinggi dari konten yang disponsori. Selain itu, mereka menawarkan iklan bergambar dan format iklan bersponsor bersama dengan DMP. Mereka lebih memilih publisher berkualitas dengan minimal 500.000 tampilan halaman bulanan.

Pro 
Iklan AdBlade dapat dijalankan bersama dengan Adsense. 
Format iklan yang unik. 
Iklan berkualitas. 

Kontra
Tarif CPM 
CPM rata-rata $ 2 dan akan meningkat jika Anda memiliki lalu lintas tingkat 1 dan konten terkait teknologi. 

11. RhythmOne

RhythmOne adalah perusahaan periklanan publik yang didirikan pada tahun 2004. Perusahaan ini memiliki beberapa nama (Blinkx dan RadiumOne) dan sekarang berada di antara jaringan iklan CPM terkemuka di seluruh dunia. Ini menawarkan berbagai format iklan untuk publisher termasuk iklan video dan iklan media kaya. Selain itu, ia juga memiliki tuntutan untuk mengisi tayangan ponsel Anda.

Pro 
Ketersediaan permintaan dan format Iklan. 
Tingkat CPM yang lebih tinggi 
Pembayaran tepat waktu melalui PayPal, Wire, atau ACH. 
Jual beli berbasis RTB. 

Kontra 
Jumlah minimum untuk pembayaran adalah $ 100. 
Siklus pembayaran Net60. 
Diperlukan 5.000 pengunjung unik per bulan untuk bergabung dengan jaringan. 

Apakah itu tepat untuk Anda? 
RhythmOne memiliki teknologi untuk melacak pengguna di seluruh perangkat dan karenanya, dapat menayangkan iklan yang relevan untuk pengguna Anda dan mempertahankan kualitasnya. Jika audiens Anda ditargetkan, Anda dapat mencobanya. 

Tarif CPM 
CPM rata-rata untuk lalu lintas AS lebih dari $ 1 dan biasanya anjlok hingga 50% untuk negara lain. 

12. HilltopAds

HilltopAds dilaporkan memberikan 12 miliar tayangan bulanan ke jaringannya dan pilihan pilihan bagi publisher long-tail dan pasar menengah. Ini memberikan server iklan internal dan antarmuka yang bersih untuk membantu Anda memulai monetisasi. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sistem optimalisasi waktu nyata untuk meningkatkan BPSe.

Pro 
Ramah pemula. 
Server Iklan Internal dan Optimalisasi Waktu Nyata 
Pembayaran Net7 melalui PayPal, Wire, ePayments, Bitcoin. 
24 * 7 dukungan. 

Kontra
Tarif CPM 
Untuk lalu lintas tingkat 1, CPM berkisar dari $ 3 hingga $ 5 sementara lalu lintas tingkat 2 dan 3 dapat Anda di bawah $ 1. 

13. RevenueHits

RevenueHits adalah anak perusahaan dari Intango Ltd, perusahaan teknologi media terkemuka di dunia. Meskipun mereka baru dalam ekosistem teknologi iklan, mereka melayani publisher dengan mulus dengan bantuan model layanan mandiri mereka. Sebagai publisher, Anda memiliki akses ke sejumlah besar format iklan (Shadowbox, Slider, Notifier, untuk beberapa nama) dan dapat mengisi tayangan seluler Anda.

Pro 
CPM yang lebih tinggi untuk lalu lintas tingkat-1. 
Menggunakan model CPC dan CPA. 
Siklus pembayaran Net30. 
Platform melayani diri sendiri. 
Sistem optimasi untuk menemukan iklan pembayaran terbaik. 

Kontra
Apakah itu tepat untuk Anda? 
Tarif CPM tinggi untuk format selektif seperti Pop-under. Jadi, jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat melanjutkan. Tapi, pertimbangkan pengaruh pengalaman pengguna saat menguji jaringan. 

Tarif CPM 
Lebih dari $ 1,5 di AS, Inggris, Jerman dan Kanada. Lalu lintas dari seluruh dunia dapat memberi Anda sekitar $ 0,5.

14. UberCPM

UberCPM adalah salah satu jaringan iklan dengan pertumbuhan tercepat, yang terbaik untuk publisher kecil maupun menengah. Jaringan iklan memiliki sistem persetujuan yang lebih cepat dan memberikan 80% dari pendapatan kepada publisher. Jelas, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum bagi Anda untuk memasangkan dengan UberCPM. Ini, pada gilirannya, mempersulit untuk mendapatkan iklan berkualitas dan tarif premium untuk tayangan Anda.

Pro 
Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum. 
Pembayaran bulanan melalui PayPal. 
Statistik dan Laporan Real-Time. 

kontra

Apakah ini tepat untuk Anda? 
Jika Anda menjalankan situs web dengan lalu lintas yang lebih rendah, maka Anda dapat mencobanya. Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, CPM tidak dapat diandalkan. Jadi, sering-seringlah menguji CPM. 

Tarif CPM 
Tarif CPM jaringan UberCPM cenderung rendah untuk lalu lintas tingkat 2 dan tingkat 3. Untuk AS, CPM rata-rata adalah $ 0,5. 
Kesimpulan

Seperti yang Anda ketahui, tidak ada solusi satu ukuran untuk semua di adtech. Cara terbaik adalah dengan bereksperimen. Namun, penting untuk mengetahui cara bereksperimen dengan benar. Memotong jaringan iklan secara tiba-tiba dapat membuat lubang besar dalam pendapatan Anda. Telusuri dan putuskan apa yang tepat untuk Anda. Dan, mulailah dengan beberapa jaringan iklan CPM pada awalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *