Hero Baru Benedetta Mobile Legends Role Assassins, Ini Penjelasannya

By | September 15, 2020

hero benedetta

 

Beberapa hari yang lalu sempat nonton pertandingan MPL season 6 antara RRQ vs Onic, ternyata hero ban pick lima (5) yang tadinya 3. Ini menarik sekali mungkin kedepannya di pertandingan Rank juga diberlakukan ban pick hero lima juga. Ternyata moonton telah merilis hero baru Mobile Legends bernama Benedetta yang akan mengisi role assassins.

Tentu akan menjadikan banyak pilihan hero pada Land of Dawn atau istilah peta permainan Mobile legends. Hero Benedetta ini hadir bersamaan dengan hero baru yang unik dan super kuat dijadikan tank atau fighter yaitu Barats yang lebih dulu kami jelaskan tentang skill ultimate menyaplok hero lawan.

Kalau lihat gameplay tes hero Benedetta yang dijajal oleh salah satu YouTuber game ML, ini pasti akan masuk dalam Meta Mobile Legends. Kehadirannya dengan tipe Assassins memiliki 4 tipe skill yang bakal kita bahsa kali ini supaya kalian jadi paham sebelum menggunakan di mode Ranked.

Karena sebagus apapun hero kalau kita tidak bisa menguasai akan sia-saia, supaya paham tentunya kita wajib mengetahui skill apa saja yang dimiliki oleh Benedetta. Juga kabarnya hero ini terlalu overpower, cepat buat rotasi, cocok dijadikan hero core, mungkin bakalan menjadi calon hero pilihan yang sering  diBan.

Skill Pasif – Elapsed Daytime

Memiliki skill pasif bernama Elapsed Daytime, jika kita menahan tombol basic attack, Benedetta akan melakukan charge attack yang membuat hero ini bisa melakukan dash dan memberikan skill damage ke lawan. Bisa digunakan untuk mengejar musuh, dapat nembut tembok untuk kabur dan cepat melakukan rotasi ke lane atas atau bawah jika main di mid lane.

Skill 1 – Shadow Slash

Saat menggunakan skil pertama ini, Benedetta akan mundur, dan mengeluarkan sebuah bayangan di depannya. Bayangan tersebut akan menyerang hero tertarget, sementara Benedetta yang asli bisa ikut maju memberi damage tambahan.

Skill 2 – An Eye for An Eye

Skill ini dapat memberikan efek slow dan stun jika berhasil mengenai sasaran. Menariknya lagi, apabila Benedetta berhasil melakukan block CC seperti stun dari serangan musuh, Benedetta malah akan memberikan stun balik kepada lawan. Skill tersebut mampu menahan satu serangan dari arah mana saja dengan durasi 0,5 detik.

Ultimate Skil (Alceto: Final Blow)

Jika user menggunakan Skill Ulti, Benedetta akan melakukan dash ke area yang ditentukannya. Setelah delay beberapa saat, Benedetta bakalan memberikan serangan di jalur yang dilaluinya. Memberikan damage per second selama 2.5 detik.

 

 
Hero ini memang lincah dan OP banget, user baru harus berlatih dahulu sampai paham penggunaan skill-nya. Hero dengan memiliki Immune CC, damage yang tinggi tentu saja kamu sudah tidak sabar menanti kehadiran Benedetta bukan?

Itulah penjelasan dari kami tentang hero baru Mobile Legends dengan role Assassins bernama benedetta, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *