Berapa Harga Tiket The Script Jakarta 2022? Jadwal & Cara Beli Tiketnya Disini

Harga Tiket The Script Jakarta 2022 – Mau lihat langsung konser The Script di Jakarta tahun ini? Kapan jadwalnya sih? simak saja artikel ini sampai selesai. Karena admin akan bagikan info menarik mengenai Band The Script luarnegeri yang terkenal itu yang memang kabananya akan hadir di negeri kita indonesia.

Siapa yang tidak kenal The Script, band asal Irlandia yang melegenda. Kabar gembira untuk para fans, The Script akan mengadakan konser dunia dan Jakarta menjadi salah satu destinasi mereka.

Berapa harga tiket untuk konser The Script mendatang dan dimana Anda bisa membeli tiketnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Konser The Script Jakarta 2022

The Script adalah salah satu band yang sangat mendunia yang berasal dari Irlandia. Band yang satu ini sudah memiliki basis fans di seluruh dunia, sehingga ketika mereka mengumumkan akan mengadakan konser tour dunia, para fans pun sangat tertarik.

Tidak sedikit fans The Script di Indonesia, sehingga The Script pun memasukkan nama Jakarta sebagai salah satu tujuan mereka.

Kapan Jadwal Konser The Script Jakarta 2022?

Konser The Script di Jakarta akan diadakan pada tanggal 30 September 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia The Script dengan tajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.

Pihak promotor yang bekerjasama dengan The Script kali ini adalah Color Asia Live, dimana mereka juga yang akan memberitahukan informasi tentang ticketing, seat plan dan hal lain yang berkaitan dengan konser.

Berapa Harga Tiket Konser The Script Jakarta 2022

Jika Anda adalah fans The Script, Anda pasti sudah tidak sabar untuk menonton konser ini. Menurut informasi yang diberikan oleh promotor, ticketing akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Sebagai ancang-ancang, Anda harus tahu berapa kisaran harga tiket yang dibanderol untuk konser The Script 2022 kali ini.

Color Asia Live memberikan informasi bahwa harga tiket yang diberlakukan untuk konser The Script 2022 kali ini berkisar di angka 550 ribu rupiah hingga 850 ribu rupiah.

Untuk tiket tipe festival, harga yang dibanderol mulai dari 850 ribu hingga 1,15 juta rupiah. Sementara untuk kategori seat atau duduk terdiri dari tiga kategori yakni tribune dengan harga 750 ribu rupiah, ruby red VIP dengan harga 950 ribu rupiah dan diamond VVIP dengan harga 1,25 juta rupiah.

Ketentuan Pembelian Tiket Konser The Script 2022

Tiket akan dijual melalui dua website, yakni website resmi konser The Script di thescriptjakarta.com dan partner ticketing tiket.com.

Anda bisa memilih salah satu website yang akan digunakan untuk membeli tiket konsernya. Sebelum membeli tiket, ada beberapa ketentuan yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Berikut ini penjelasannya:

  1. Setiap pembeli wajib menggunakan identitas asli sesuai KTP atau Passport.
  2. Satu kali transaksi dapat membeli maksimal 8 tiket.
  3. Tiket resmi hanya dijual melalui dua situs, yakni tiket.com dan thescriptjakarta.com.
  4. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan, dibatalkan maupun dipindahtangankan.
  5. Harga yang tertera di website belum termasuk pajak pembelian sebesar 20 persen.
  6. E-ticket yang didapatkan wajib ditukar dengan tiket fisik sebelum konser berlangsung.
  7. Tiket tidak dapat digunakan sebagai hadiah kompetisi maupun kontes.
  8. Ketidaksesuaian identitas pemesan dan pemilik tiket bisa berakibat pembatalan tiket tanpa refund.
  9. Anak-anak diatas 3 tahun harus memiliki tiket sendiri.

Cara Beli Tiket Konser The Script

Tiket konser The Script Greatest Hits Tour 2022 akan dijual mulai Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket bisa dibeli dengan dua situs yaitu www.thescriptjakarta.com dan tiket.com.

Satu akun bisa membeli hingga 8 tiket namun pastikan Anda memasukkan nomor KTP/SIM yang tepat. Pihak promotor akan memverifikasi data pembeli tiket sebelum masuk ke dalam venue konser.

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak dan admin sebesar 20%. Tiket konser juga tidak bisa diambil alih oleh orang lain yang tidak sesuai identitas pemegang tiket.

The Script adalah band asal Dublin, Irlandia yang berdiri sejak tahun 2007. Terdiri dari tiga anggota: Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Mereka adalah sosok di balik lagu-lagu hits seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, For The First Time, Superheroes dan masih banyak lainnya.

Selain Indonesia, The Script dijadwalkan menyambangi Filipina, Singapura, dan Thailand dalam gelaran tur Asia.

Nah, sekarang Anda sudah tahu berapa harga tiket konser The Script 2022 mendatang dan ketentuan apa saja yang harus diikuti bila ingin membeli tiket konsernya. Bagaimana, sudah siap untuk datang konser The Script tahun ini?