Harga Realme Narzo 50 5G dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Realme Narzo 50 5G dan Spesifikasi Lengkap | Realme kali ini resmi luncurkan model smartphone terbaru di Indonesia,  Realme Narzo 50 5G hadir sebagai pelengkap model Narzo 50series yang sebelumnya sudah lebih dulu dipasarkan seperti Narzo 50  50A 50A Prime dan 50i.

Harga Realme Narzo 50 5G dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Realme Narzo merupakan smartphone kelas menengah yang mempuanyai pasar sangat tinggi karena selain fiturnya yang cukup sempurna juga mempunyai kualitas yang cukup baik.

 

Selain itu juga harga Realme Narzo sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah, sehingga cukup banyak pengguna yang mampu menjangkau hargga ponsel pintar ini.

 

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G juga merupakan daya tarik utama untuk mendapat perhatian dari para pembelinya,  terutama pada jenis jaringan yang menggusung system jaringan generasi ke lima 5G.

 

Supaya tidak penasaran, berikut ini merupakan harga dan spesifikasi Realme Narzo 50 5G selengkapnya.

 

Harga Realme Narzo 50 5G dan ketersediaan

Harga Realme Narzo 50 5G yang beredar dipasaran Indonesia saat ini cukup beragam, namun kami menyarankan untuk membeli langsung melalui official Store Realme yang sudah mempunyai harga resmi.

 

Harga jenis Realme Narzo 50 5G sebenarnya tidak membingungkan karena untuk model ini hanya ada satu jenis varian yaitu model Ram 6 GB dan ROM 128 GB.

 

Realme Narzo 50 5G juga dijadwalkan akan melakukan penjualan promosi sesi flash sale Narzo 50 5G pada  tahun ini.

 

Harga Dasar Realme Narzo 50 5G

Berikut ini merupakan Harga Realmi Narzo 50 5G yang kami kutip dari Official Store Realmi di beberapa marchent.

Harga dasar Realme Narzo 50 5G (6/128 GB)  adalah  Rp 3.299.000

 

Harga Promo Realme Narzo 50 5G

Selama Promo flash sale ponsel Narzo 50 5G ditawarkan dengan banderol harga khusus dengan rincian sebagai berikut:

 

Harga Promo Realme Narzo 50 5G (6/128 GB)  adalah Rp 2.999.000

 

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Jika dibandingkan dengan dengan Hp sekelasnya Spesifikasi Realme Narzo 50 5G jauh lebih unggul dan mempunyai fitur yang melimpah.

 

Pada spesifikasi ini pengembang memasang teori untuk menarik para pelanggannya, jika dilihat secara keseluruhan hp ini nyaris sempurna, dengan hargga segitu bisa mendapatkan fitur yang sangat lengkap.

 

Desain

Desain Realme Narzo 50 5G mempunyai 2 warna Hyper Black dan Hyper Blue memiliki tampilan bodi belakang dengan efek glossy sehingga terlihat mengkilap yang memberikan kesan mewah.

 

Efek glossy di permukaan belakang hp ini didesain untuk menahan supaya tidak licin tampilan dual camera yang selaras dengan body pada smartphone tersebut.

 

Ukuran Realme Narzo 50 5G tersebut memiliki ketebalan sekitar 8,1 mm dengan bobot keseluruhan sekitar 190 gram tanpa pelindung.

 

Realme Narzo 50 5G memasang tombol volume di sebelah kiri dan power di sisi kanan, Tombol Power juga berfungsi sebagai pemindai fingerprint scanner.

 

Pada bagian sisi bawah masih ada lubang jack audio dan port USB untuk charge dan pada bagian bawah terdapat dua speaker stereo.

 

Layar

Realme Narzo 50 5G dibekali tampilan layar LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus 2.408 x 1.080 piksel dan mempunyai refresh rate 90 Hz, serta touch sampling rate 180 Hz.

 

Layar Realme Narzo 50 5G memiliki sebuah lubang kecil (punch hole) di sisi atas yang menyimpan kamera selfie dengan ukuran 8 MP (f/2.0).

 

Kapasitas Ram , ROM dan Chipset

Power pengendali system di bagian dapur pacu Realme Narzo 50 5G ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G (6nm) yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan mempunyai kapasitas penyimpanan media sebesar 128 GB.

 

Bahkan kapasitas RAM pada Realme Narzo 50 5G  masih bisa ditingkatkan hingga hingga mencapai 5 GB dengan memanfaatkan fitur ekspansi RAM.

 

Begitu juga dengan penyimpanan medianya juga bisa ditambahkan hingga 1 TB dengan menambahkan  kartu memori eksternal microSD.

Camera

Realme Narzo 50 5G dibekali dua kamera belakang yang dibenamkan dalam modul berbentuk persegi, dua kamera belakang itu adalah kamera utama 48 MP (f/1.79) dan kamera potrait B&W (hitam-putih).

 

Hasil foto dari Realme Narzo 50 5G Punggung ponsel ini dihiasi oleh motif bergaris sementara sisi-sisi bodi ponsel menggunakan frame yang flat dan lurus.

 

Ferforma dan Batrai

Sistem penyimpanan strom Realme Narzo 50 5G ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh sangat leluasa bagi kaum pengguna multimedia dengan didukung pengisian daya cepat 33W yang disebut dengan istilah Dart Charge.

 

Selain dilengkapi oleh segudang fitur diatas Narzo 50 5G memasang sistem operasi Android 12 dan dilapisi fitur antarmuka RealmeUI 3.0 yang semakin nyaman untuk digunakan.

 

Fitur lainnya yang dipasang pada Realme Narzo 50 5G meliputi :

  • Finger Print yang terintegrasi dengan tombol power
  • USB Type-C
  • Colokan audio jack 3.5mm
  • Dual speaker stereo
  • Bluetooth 5.3, WiFi 5
  • Dukungan konektivitas 5G

 

Keunggulan Realme Narzo 50 5G

Keunggulan yang paling menonjol pada perangkat ini adalah kamera yang jernih dan tajam sangat mendukung untuk para pencinta fotografi, kemudian didukung oleh penyedia batrai yang cukup besar yang semakin memberikan keleluasaan.

 

Harga yang murah juga merupakan salah satu keunggulan dari Realme Narzo 50 5G yang sudah memboyong system jaringan 5G.

 

Kekurangan Realme Narzo 50 5G

Namun perlu kalian ketahui sebelim membeli ponsel ini hanya mendukung jaringan 5G pada pita band n1 n5 n8 n28 n41 n77 n78, artinya bahwa Realme Narzo 50 5G belum mendukung jaringan 5G dari operator seluler di Indonesia.

 

Karena layanan 5G Telkomsel Indonesia menggunakan frekuensi 2,3 Ghz yang masuk dalam pita band n40 Sedangkan Indosat menggunakan frekuensi 1.800 MHz yang masuk dalam pita band n3 yang belum mencakup keseluruhan jaringan.

 

Penutup

Informasi Harga Realme Narzo 50 5G dan Spesifikasi Lengkap ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan sebagai bahan pertimbangan bagi kalian yang sedang mencari smartphone kelas menengah ini, selain mempunyai fitur yang sangat melimpah juga bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah.