Cara Mendapatkan Gratis Internet Telkomsel 2021 Setiap Bulan

By | Oktober 20, 2020
Cara Mendapatkan Internet Gratis Telkomsel 2020 Setiap Bulan

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 2020 Setiap Bulan – Cara untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel ini, bisa membantu Kamu yang setia menggunakan layanan kartu yang satu ini, khususnya pada saat Kamu lagi krisis keuangan untuk membeli kuota internet agar dapat berselancar di dunia maya. Semua pengguna smartphone pasti menyadari bahwa Telkomsel adalah operator seluler termahal. Khususnya untuk paket internet yang ditawarkannya.

Walaupun sangat mahal, layanan operator Telkomsel memberikan keunggulan yang tidak dimiliki operator seluler lainnya. Keunggulan Telkomsel seperti didukungan oleh jaringan 4G LTE dengan jangkauan terluas dan kecepatan akses ke internet lebih kencang. Mengenai harganya yang sangat mahal, sebenarnya Kamu bisa akali dengan memanfaatkan kode ussd internet gratis Telkomsel untuk mendapatkan kuota gratis telkomsel.

Telkomsel merupakan layanan telepon seluer yang paling tua di Indonesia dan juga menjadi salah satu layanan telepon selular terbesar serta terkenal dengan jaringan sinyalnya yang menjangkau banyak kawasan terpencil di Indonesia. Oleh karena itu meskipun harganya mahal, namun banyak juga orang yang malas untuk pindah layanan walaupun banyak tawaran dengan harga murah dari layanan lain.

Meskipun dengan begitu banyak juga pelanggan Telkomsel yang merasa kecewa dengan daftar tarif internet Telkomsel, terutama adanya pembagian kuota yang dilakukan layanan telepon selular ini seperti videomax, youthmax dll. Untuk masalah seperti itu, cara mendapat kuota internet gratis Telkomsel Kamu bisa mengubahnya menjadi kuota flash regular.

Namun, apabila Kamu tidak memiliki pembagian kuota seperti Videomax dan kuota Youthmax. Kamu tidak perlu pusing karena tarif internet Telkomsel makin mahal, ada cara dapat kuota internet gratis dari Telkomsel.

Cara Internetan Gratis di Hp Android 2020

Sebelum berbicara paket internet gratis, layanan Telkomsel juga menyajikan promo paket internet yang jauh lebih murah dibandingkan regulernya. Berikut ini Kami bagikan kode rahasia internet murah Telkomsel selengkapnya untuk Kamu.

  1. *363*9# kuota mulai dari 12 GB seharga Rp 70.000 (Pelanggan Simpati yang telah terdaftar kartu Sakti)
  2. *567*1*1# kuota sebanyak 2 GB yang bisa diperoleh dengan pulsa Rp 20.000 (Bagi pengguna Telkomsel kartu Simpati Loop)
  3. *567*3*1*1*2*1# kuota sebanyak 6 GB seharga Rp 30.000 (Bagi pengguna Telkomsel kartu Simpati Loop)
  4. *100*3*2*3*1*1# kuota sebanyak 500 MB yang bisa Kamu nikmati dengan harga Rp 4.000 (Bagi pengguna Telkomsel kartu As)
  5. *100*3*2*3*1*2# kuota sebanyak 1 GB dengan harga hanya Rp 6.000 (Bagi pengguna Telkomsel kartu As)
  6. *100*3*2*3*1*3# kuota sebanyak 2 GB seharga Rp 9.000 (Bagi pengguna Telkomsel kartu As)

Kuota Internet Gratis Telkomsel 1 Bulan

Cara dibawah ini untuk mendapatkan paket kuota gratis dari Telkomsel flash selama 1 bulan penuh.

  1. Download aplikasi ROLi di Google Play Store. Sesudah itu install aplikasi ROLi agar anda bisa mendapat kuota gratis Telkomsel yang bisa digunakan selama 1 bulan
  2. Simpan aplikasi ROLi ini selama 30 hari di dalam Hp Kamu
  3. Artinya setiap bulan Kamu bisa mendapat paket internet yang bisa digunakan untuk aktivitas di dunia internet
  4. Sebenarnya total kuota internetnya tidak 600 MB saja, tapi totalnya bisa sampai 900 MB yang Kamu peroleh dan gunakan
  5. 900 MB yang dibagi dengan 600 MB dengan masa aktif selama 30 hari dan 300 MB lagi masa aktifnya selama 3 hari
  6. Tanpa ada notifikasi, Kamu sudah mendapat kuota internet tersebut hanya dengan menginstall aplikasi ROLi ini di dalam Hp Kamu
  7. Untuk mengetahuinya saat Kamu mengecek Aplikasi ROLi maka info harinya 0 dan itu artinya kuota 600 MB sudah masuk dan bisa Kamu gunakan
  8. Sementara itu, kuota sebesar 300 MB akan ditambahkan secara otomatis bersama dengan kuota 600 MB yang sudah masuk

Jika Kamu ingin mendapatkan kuota gratis lebih banyak lagi, Kamu bisa daftar aplikasi ROLi dan menyimpannya selama 30 hari lagi

Cara Mendapat Kuota Gratis Telkomsel 300 MB

Langkah pertama, Kamu harus menginstall aplikasi android Roli di Google PlayStore dan jangan lupa untuk melengkapi data yang diminta saat registrasi. Selanjutnya pilih paket yang Kamu inginkan. Setelah proses registrasi berhasil, Kamu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 300 MB dengan masa aktif 30 hari.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 4 GB

Pertama Kamu harus masuk terlebih dahulu ke menu telepon atau dial up, lalu ketikkan *363*65# dan Klik OK atau tombol panggil. Nanti akan muncul pop up notifikasi yang berisi: “Terima kasih telah melakukan tukar tambah smartphone”. Kemudian Kamu ketik 1 untuk melanjutkan.

Meskipun Kamu tidak melakukan tukar tambah smartphone, akan tetapi ada juga trik khusus untuk mendapatkan kuota gratis lewat cara ini, yakni Anda bisa ketikkan nomor 1 lalu tekan OK atau tekan tombol panggil.

Nantinya akan muncul pop up jendela baru berbentuk opsi pilihan antara aktivasi paket tukar tambah atau info paket. Kemudian Kamu pilih pilihan pertama yaitu untuk aktivasi paket tukar tambah dan mengaktifkan paket internet gratis sebanyak 4 GB. Bukan hanya itu saja, Kamu pun bisa mendapatkan jatah telepon gratis, SMS dan kuota 600 MB dari kode tersebut.

Selanjutnya Kamu hanya tinggal menunggu SMS notifikasi untuk konfirmasi dari 3636 yang memberitahukan Kamu sudah mendapatkan kuota internet sebanyak 4 GB dengan harga nol rupiah.

Cara mendapatkan Kuota Flash Telkomsel 2 GB Gratis

Untuk mendapatkan kuota flash Telkomsel gratis sebanyak 2 GB. Kamu masuk ke menu telepon atau dial up, lalu ketikkan kode *363*951# kemudian tekan OK atau tekan tombol panggil. Tunggulah beberapa saat hingga muncul pop up notifikasi untuk pembelian paket bundling untuk 3G/4G dengan jumlah total kuota sebanyak 2 GB.

Balas dengan mengetik angka 1 untuk menyetujuinya. Selesai, Kamu hanya menunggu notifikasi dari 3636 melalui SMS yang memberitahukan bahwa paket Kamu sudah aktif dan bisa digunakan.

Apabila kartunya yang Kamu miliki masih 3G segeralah ganti kartu nya menjadi 4G. Selain mendapatkan keuntungan kuota gratis jaringan 4G juga lebih kencang. Telkomsel menargetkan 4G LTE menjangkau seluruh provinsi yang ada di Indonesia, jadi untuk kesempatan kali ini admin akan memberi tahu cara menganti kartu dari 3G ke 4G.

Keuntungan melakukan pembaharuan kartu menjadi 4G Kamu dapat mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal. Jadi, tidak ada istilah ngelag lagi pada saat main game atau buffering ketika nonton video dan keuntungan yang lainnya Kamu juga mendapatkan paket internet setiap bulan sebanyak 5 GB selama 6 bulan.

Cara Memperbaharui Kartu Menjadi 4G

Untuk cara yang pertama Kamu bisa mengunjungi Grapari, MyGrapari, Mcash atau atau juga bisa melalui cara online yaitu dengan cara mengakses www.telkomsel.com/tukarkartu4g , facebook dan Twitter Telkomsel

Untuk cara yang ketiga bisa melalui call center Telkomsel sendiri dengan cara menghubungi nomor 118
Apabila Kamu tidak bisa melakukan penukaran kartu secara online maka admin sarankan kamu langsung ke Grapari saja untuk menukarkan kartu, penukaran kartu ke 4G tidak akan dikenakan biaya apapun dan proses di Grapari lebih cepat dan mudah.

Cara mengetahui kartu dan perangkat yang kamu gunakan sudah mendukung jaringan 4G

  • Untuk mengetahui informasi kartu yang kamu gunakan bisa melalui dial-up lalu ketik *888*47# selanjutnya pilih nomor 1 cek kartu
  • Untuk mengetahui informasi perangkat yang kamu gunakan bisa melalui dial-up *888*47# selanjutnya pilih nomor 2 cek ponsel

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel 2020

  1. Pastikan kartu Kamu sudah mendukung jaringan 4G
  2. Ketika kartu Kamu sudah mendukung jaringan 4G, secara otomatis Kamu akan mendapatkan kuota 5 GB per bulan selama 6 bulan, untuk kartu yang masa aktifnya lebih dari 6 bulan dan juga penggunaan pulsa lebih dari Rp 100.000. Jadi Kamu akan mendapatkan total kuota internet gratis sebesar 30 GB
  3. Bonus kuota 2.5 GB per bulan selama 6 bulan untuk masa aktif kartu lebih dari 3 bulan dan pemakaian pulsa kurang dari Rp 100.000
  4. Pada bulan pertama kamu akan dikenakan tarif biaya sebesar Rp 10 pada saat pertama kali aktivasi dan pada bulan berikutnya kamu tidak akan dikenakan biaya lagi

Program bonus kuota ini sudah berlaku sejak tanggal 24 mei 2019. Jadi, masih ada kesempatan untuk memperbaharui kartu kamu ke 4G sebelum Telkomsel menutup program kuota gratis ini. Telkomsel bisa saja menutup program kuota gratis ini secara tiba tiba tanpa memberi tahu kepada pelanggannya, jadi saran admin sebelum dihapus program nya lebih baik ganti kartunya ke 4G sekarang. Proses ganti kartu ke Grapari tidak lama, paling sekitar 3 atau 4 menit selesai dan juga tergantung banyak atau tidak nya orang yang antri di Grapari.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

  1. Bonus ini hanya bisa didapatkan kepada pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari 6 bulan dan pemakaian pulsa Rp 100.000 ( 5 GB per bulan ) dan pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari 3 bulan dan pemakaian pulsa juga Rp 100.000 (2,5 GB per bulan ) dan yang telah memperbaharui kartunya mendukung jaringan 4G
  2. Program ini hanya berlaku pada kartu prabayar simPATI, AS dan Loop
  3. Bonus kuota bisa kamu lihat pada dial-up *888# atau download aplikasi myTelkomsel di google playstore
  4. Bonus tidak berlaku jika kartu dalam masa tenggang, jadi silahkan isi pulsa terlebih dahulu

Jadi itulah cara mendapatkan kuota gratis telkomsel dengan jumlah total kuota 30 GB. Bagi kamu yang belum memperbaharui kartu nya agar mendukung jaringan 4G buruan diperbaharui sekarang dan silahkan ajak teman temannya yang belum mengetahui. Sekarang ini, jaringan 3G sudah ketinggalan jauh, dan sebentar lagi jaringan 5G akan masuk ke Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Buruan perbaharui sekarang juga!!!

Kuota Internet Gratis 2 GB Telkomsel 2020 dari myTelkomsel

Cara ini dapat membantu Kamu untuk mendapatkan pulsa dan juga kuota gratasi sebesar 2 GB dari myTelkomsel

  1. Pertama, Kamu harus menginstal aplikasi myTelkomsel di Google PlayStore
  2. Bagi Kamu yang pertama kali menginstall aplikasi ini, lakukan proses registrasi terlebih dahulu dengan nomor handphone Kamu dan akan dikirim link untuk aktivasi akun myTelkomsel
  3. Klik Daily Check In untuk promo pulsa gratis
  4. Syarat mendapatkan pulsa Rp 10.000, maka Kamu harus memiliki 10 stamp
  5. Lakukan Check In setiap hari agar Kamu dapat mengumpulkan Stamp Telkomsel Poin

Stamp dapat ditukarkan dengan hadiah dari hasil Daily Check In setiap harinya

  1. 10 Stampel bisa ditukar dengan pulsa 10.000 dari LinkAja
  2. 20 Stampel Data 2GB untuk 3 hari
  3. 30 Satampel Data 2GB untuk 7 hari

Sementara Telkomsel POIN bisa ditukarkan merchant tertentu pada menu yang ada di Telkomsel POIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *