Game Android Offline Terbaik 2020 dengan Grafik HD tanpa lag

By | Oktober 7, 2020

Teknisi  Blogger – Game android offline terbaik 2021 dengan grafis HD tanpa lag ,kumpulan game ini android terbaik dengan grafis HD bisa dimainkan di berbagai perangkat tanpa mengurangi takut lemot.

Sejumlah developers game besar pun terus menawarkan berbagai genre game yang bisa dinikmati dan dimainkan dengan mudah melalui smartphone. Banyaknya pilihan game yang bisa dimainkan dari smartphone, membuat para gamers pun semakin keranjingan untuk terus bermain.

Terlebih lagi, para developer pun selalu mampu memanjakan pemainnya. Hal itu tampak dari hampir setiap bulan selalu bermunculan game-game baru. Dimana pastinya game-game baru juga sangat menarik untuk dicoba.

10 Game Offline 2021 Tanpa Lag

Game yang dimainkan pun bisa dipilih, mau bermain game online maupun offline. Ada kelebihan sendiri dari setiap game yang dipilih. Bermain game online memang seru, sebab bisa ‘mabar’ dengan teman – teman tanpa harus berada di tempat yang sama. Tetap bisa bermain bersama meski di lain tempat, merupakan keunggulan dari game online yang dimainkan dari smartphone.

Meskipun demikian, ada pula kelemahan dari game online. Para gamers pasti mengetahuinya. Salah satu hal yang cukup dibenci oleh para gamers online adalah Pay To Win. Maksudnya, pemain dengan modal besar bisa saja dengan mudah memiliki karakter game dengan fitur-fitur pendukung yang bagus.

Dengan membeli berbagai item khusus, para pemain yang bermain dengan cara Pay To Win, bisa langsung mendapatkan karakter ‘dewa’ dalam waktu singkat. Hal inilah yang dibenci oleh para gamers yang tidak mau mengeluarkan dana lebih untuk bisa membeli item-item premium.

Untuk menghindari hal tersebut, maka tidak ada salahnya jika bermain game offline. Meskipun bermain offline, namun ada banyak sekali game offline dengan grafis terbaik. Keunggulan dari game offline ialah bisa dihentikan sewaktu-waktu.

Anda bisa dengan mudah berhenti bermain game jika ingin melakukan suatu hal. Cukup simpan lalu keluar dari aplikasi game. Kondisi ini pastinya tidak bisa Anda rasakan ketika bermain game online. Sebab tidak mungkin jika Anda tiba-tiba meninggalkan permainan saat bermain COD, COD, Mobile Legends atau pun PUBG.
Game Android Offline Terbaik

Tanpa berlama-lama lagi, mari kita kupas game-game android dengan grafis terbaik di dunia offline.

1. Minecraft

Game android offline terbaik 2020 dengan grafis HD tanpa lag

Game ini sudah dimainkan oleh jutaan gamers di seluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari grafis HD yang ditawarkan game ini. Meskipun dimainkan secara offline, game Minecraft tetap menjadi idola.

Download

2. Asphalt 8: Airborne

Game android offline terbaik 2020 dengan grafis HD tanpa lag

Bagi Anda penggemar game balapan, pastinya tidak lupa dengan game legend yang satu ini. Game ini hadir bahkan telah mendapatkan julukan sebagai game android terbaik sepanjang masa oleh para penggemarnya.

Hal itu tentu tidak lepas dari grafis HD yang ditawarkan oleh game ini. banyaknya pilihan mobil yang sudah menunggu untuk dicoba serta luasnya peta yang harus dijelajahi. Itulah yang membuat pemain game ini selalu tertantang untuk bisa mendapatkannya.

Download

3. Minion Rush: Despicable Me

Game android offline terbaik 2020 dengan grafis HD tanpa lag

Minion Rush merupakan game dengan sistem permainan yang simple. Meskipun demikian, game ini memiliki banyak peminat. Tercatat sudah ada puluhan juta orang yang sudah mengunduh game ini di Play Store.

Walaupun game yang sederhana, namun Minion Rush hadir sebagai game offline dengan grafis tinggi. Karakter-karakter unik pada game ini juga memiliki daya tarik sendiri untuk para pemain. Meskipun mengusung grafis tinggi, namun game ini sudah bisa diunduh hanya dengan ukuran cukup kecil, yakni 76 MB.

Download

4. Grand Theft Auto: San Andreas

Game android offline terbaik 2020 dengan grafis HD tanpa lag

Game offline yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang merindukan masa bermain Playstation 2. Game ini memang menghadirkan nostalgia para gamers yang merindukan permainan di PS 2.

Meski pun bisa dimainkan secara offline, untuk bisa mendapatkan game ini dari Play Store Anda harus membelinya. Game ini dapat dibeli dengan harga Rp 81.000,00.

Download

5. Hitman Sniper

Apabila bermain Hitman Sniper, pemain diajak untuk merasakan menjadi seorang agen bayaran. Dimana ada banyak misi rahasia yang harus dilakukan. Selain itu, gamers juga disuguhkan dengan beragam kustomisasi senjata.

Meskipun kebanyakan merupakan misi shooter, tetapi sisi menarik dari game ini adalah adanya beberapa cerita untuk menggambarkan situasi yang sedang terjadi. Sehingga para pemain diajak untuk berimajinasi lebih dalam ke dalam game ini.

Download

Baca Juga

6. Dream League Soccer DLS

Bagi pecinta game sepak bola, pasti sangat sayang untuk melewatkan game sepak bola offline grafis HD satu ini. Game sepak bola ini datang dengan konsep realistis serta memunculkan banyak pemain super star di dalamnya.

Namun, untuk memainkan game ini Anda harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar. Meskipun demikian, tampilan realistis game ini pastinya tidak akan membuat Anda menyesal untuk merelakan kuota besar saat mengunduhnya.

Download

7. Xenowerk

Xenowerk merupakan game dengan grafis 2 dimensi. Ukurannya pun sangat kecil, yaitu 60 MB. Datang dengan ukuran yang kecil, tidak membuat game ini membosankan untuk dimainkan.

Sistem permainannya yang simpel dan sederhana, membuat Xenowerk cukup diminati. Sebab ada banyak karakter menarik yang menantang untuk didapatkan.

Download

8. Iron Blade: Legends

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini juga cukup keren untuk dimainkan secara offline. Karena hadir dengan grafis tinggi, game ini tidak bisa dimainkan di semua smartphone. Visualisasi kelas tinggi, mewajibkan para gamers mempunyai spek smartphone kelas menengah.

Grafis yang bagus dan tantangan yang menarik, membuat game yang satu ini pantang untuk dilewatkan begitu saja oleh para pecinta game offline.

Download

9. Six Guns Gang Showdown

Ini merupakan game keren yang mengusung grafis tiga dimensi. Adanya alur cerita yang menarik, membuat game ini cukup diminati. Konsep koboi yang diusung game ini, cukup seru untuk dimainkan.

Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini memiliki ukuran yang cukup kecil. Anda hanya perlu kehilangan kuota 26 MB saja untuk mengunduhnya di Play Store.

Download

10. Death Race

Meskipun termasuk game balapan, namun Death Race datang dengan cara permainan yang berbeda. Mengusung konsep balapan perang, game ini sangat seru meski dimainkan secara offline.

Grafis HD yang ditawarkan, membuat tampilan senjata serta mobil tampak lebih jos. Konsep game balap perang ini, pastinya jarang ditemui di game balap yang lainnya.

Download

Itulah sepuluh game android terbaik dengan grafis HD yang pastinya sayang untuk dilewatkan begitu saja. Terlebih lagi, game-game tersebut bisa dimainkan dengan mudah secara offline. Tunggu apa lagi, segera download sekarang juga dan rasakan keseruannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *