Game Android Dengan Grafik Terburuk Di Dunia 2021

By | Mei 28, 2020

Setiap game yang diciptakan tentu memiliki tujuan untuk menghibur  orang-orang yang memainkan game mereka . Dengan berbagai genre, tema, alur cerita, dan suguhan grafis  yang akan membuat sensasi bermain game kamu menjadi jauh lebih menarik.
Namun bagaimana halnya jika sang developer hanya mengincar keuntungan tanpa memikirkan gameplay/alur cerita, tekstur, grafis, ketajaman visual, tema, yang pada dalam game yang mereka buat. Tentu saja, hal itu membuat game yang mereka buat memiliki kualitas grafis/visual yang buruk gameplay yang acak-acakan, dan masih banyak hal bodoh lainnya yang mereka perbuat.
Nah, disini kami akan memberikan pembahasan lengkap mengenai game android dengan grafik terburuk sepanjang masa yang tidak layak untuk anda mainkan seumur hidup, sebagai berikut:
5. Fruit Slice 
Fruit Slice merupakan game yang mengusung gameplay yang serupa dengan game yang ada sebelum mereka dirilis atau bisa dibilang menjiplak game populer lainnya yakni fruit ninja. Tapi, dengan kualitas grafik yang jauh lebih buruk daripada versi sebenarnya.
4. Charles’s Angels 
Game yang diangkat dari film terkenal Charles’s Angels yang diperankan oleh tiga wanita seksi dengan kemampuan bela diri yang memukau, dan kemudian diadaptasi menjadi sebuah game action. Namun, game yang satu ini malah tidak sesuai yang diharapkan banyak orang. Dengan tampilan grafik yang sampah diiringi dengan kualitas gameplay yang repetitif dan juga menjengkelkan. Akan membuat anda tidak betah berlama-lama memainkan game tersebut.

Baca juga: 10 Game Android Dengan Grafik Terbaik Di Dunia 2020

3. V.I.P 
Game yang juga diangkat dari salah satu film action yang mengundang banyak pertanyaan, yakni V.I.P dengan aktris seksinya Pamela Anderson. Merupakan game action dengan sejuta kecacatannya. Bagaimana tidak?, didalam game ini kamu akan kesulitan untuk sekedar menggerakkan karakternya saja ditambah lagi dengan adanya cute-scene yang dibuat secara asal-asalan.
2. CatFight 
Game yang mengusung konsep permainan bertemakan fighting, yang dirilis pada 1996 oleh Atlantean Interactive Games. Merupakan game yang dibuat untuk menyaingi kesuksesan Mortal Kombat pada masanya, sayangnya game yang satu ini malah memiliki kualitas grafik yang hancur berantakan serta gameplay yang tidak jelas. 
Didalam game ini kalian tidak hanya menemui grafik dan gameplay yang buruk, tapi juga akan disuguhi dengan tampilan animasi serangan kaku, sound effect yang terus berulang, dan desain karakter yang “sampah”. CatFight juga sempat dinobatkan sebagai salah satu game fighting terburuk yang pernah ada dalam sejarah industri video game.
1. Country Justice:Revenge Of The Rednecks 
Country Justice:Revenge Of The Rednecks, merupakan game FPS yang mengusung konsep permainan open world. Dengan menjalankan serangkaian misi dan berperan sebagai orang kampung pinggiran Amerika Serikat. Mungkin hal tersebut terdengar menarik bagi anda, tapi sayang game yang satu ini tidak menawarkan apapun selain kualitas visual yang buruk, voice acts yang menjengkelkan, dan gameplay yang tidak jelas. 
Thanks for reading and don’t forget share on your friends ;).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *