FMWhatsApp, Download FM WA Mod Apk Versi Terbaru Anti Banned

FMWhatsApp yah Saking banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp, membuat para developer terus mengembangkan aplikasi tersebut. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi WhatsApp Mod yang bisa Anda temukan di internet. Salah satu mode yang paling banyak digunakan adalah FMWhatsApp.

Nah, jika Anda ingin menggunakan mod WA ini, maka perlu mendownload FMWhatsApp APK. Mengapa demikian? Karena FMWhatsApp sendiri bukanlah aplikasi resmi, dan tidak tersedia di Google Play Store. Jadi Anda perlu mendownload file APK-nya untuk memasang aplikasi FMWhatsApp.

Sekilas Tentang FM WhatsApp

FM WhatsApp
FM WhatsApp

Meski menjanjikan fitur yang lebih lengkap, tidak sedikit yang masih ragu menggunakan WA modifikasi. Mengingat resikonya yang bisa menyebabkan akun Anda terkena banned. Oleh karena itu, sebaiknya download WA mod versi terbaru dan lebih aman dari banned.

Salah satu aplikasi yang bisa dicoba adalah FMWhatsApp yang saat ini banyak dipilih. Terutama bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi modifikasi. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini tetap akan memberikan pengalaman terbaik untuk chatting di WhatsApp.

Developer aplikasi ini sudah sering melakukan update agar akun lebih aman dari banned. Update aplikasi memang diperlukan untuk memperbarui fitur yang ada agar lebih mumpuni. Meski menggunakan aplikasi modifikasi, Anda tidak akan ketinggalan fitur yang sedang tren saat ini di WA.

Salah satu varian WA mod ini dikenal lebih fleksibel sehingga tidak akan mengecewakan. Penggunaannya yang mudah menjadi salah satu alasan FMWhatsApp semakin populer. Terutama di kalangan pecinta WhatsApp modifikasi.

Salah satu alasan seseorang lebih memilih WA mod yaitu karena adanya opsi kustomisasi yang lengkap. Tidak hanya itu, WA mod juga kerap kali dipilih bagi mereka yang ingin mengatur privasi secara lebih baik.

Menggunakan FM WhatsApp apk Versi 2021 terbaru dapat dikatakan bahwa itu adalah solusi terbaik yang Anda lakukan ketika Anda ingin menikmati fitur-fitur canggih di apk apk yang diblokir.

Sebab, pengembang FMWhatsApp menanamkan lusinan fitur menarik yang tidak dimiliki oleh Whatsapp Ori. FM Fitur FM WA dalam bentuk penyesuaian layar / topik, pengaturan privasi dan keamanan dan banyak fitur canggih lainnya.

Anda akan mendapatkan pengalaman baru ketika Anda menggunakan aplikasi Anda, termasuk Fouad Mokdad, karena pengembang utama selalu diperbarui ke versi baru sehingga aplikasi menghindari peliharaan.

Selain itu, sebagian besar Wargénets berpendapat jika FM WhatsApp dapat bersaing dengan MOP WhatsApp lain sebagai GB WhatsApp. Dua mod whatsapp yang kami sebutkan adalah, pada kenyataannya, cukup populer di kalangan pengguna Android / iOS di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pengguna rata-rata WhatsApp asli telah berubah menggunakan WA MOD APK, fitur-fiturnya lebih lengkap dari versi aslinya. Oleh karena itu, tidak mengherankan, jika tautan unduhan FMWhatsapp APK diminta oleh pengguna smartphone yang canggih. FMWhatsApp atau biasa juga dikenal dengan sebutan FM WA merupakan aplikasi modifikasi dari aplikasi WA Original.

Aplikasi ini sengaja di modifikasi untuk membuat penggunanya nyaman dalam melakukan chatting. Aplikasi FMWA sendiri telah memiliki banyak sekali versi aplikasi namun untuk kalian yang ingin aman tidak terblokir kalian harus menggunakan versi terbaru yang akan kami berikan ini.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini sama seperti aplikasi – aplikasi WA Mod pada umumnya namun aplikasi ini tidak memiliki fitur dual akun WhatsApp pada satu aplikasi seperti yang ada pada aplikasi Whatsapp Clone. Ada banyak sekali keunggulan yang ada pada aplikasi ini jika kalian bandingkan dengan aplikasi Original nya. Ukuran aplikasi yang ringan membuat aplikasi WA Mod ini menjadi banyak digunakan oleh para pengguna smartphone terutama android.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran yakni 51 MB saja. Itu merupakan ukuran yang sangat ringan untuk ponsel – ponsel jenis sekarang ini.

Nah fitur – fitur yang lengkap serta ukuran aplikasi yang ringan tidak heran jika aplikasi WA Mod ini menjadi pilihan banyak orang. Pastinya kalian penasaran fitur – fitur apa saja yang ada pada aplikasi ini. Ini juga wajib untuk kalian baca karena dengan kalian membaca penjelasan tentang fitur – fitur FM Whatsapp akan memudahkan kalian dalam menggunakan FM Whatsapp.Tidak hanya keren, pada fitur ini sangat bermanfaat untuk pengguna sebab memang berbagai fitur tak hanya merubah tampilan, tapi dapat menambah kinerja aplikasi chatting ini. Berbagai fitur andalan dari fm wa selengkapnya berikut ini.

FMWhatsApp merupakan salah satu aplikasi mod WhatsApp yang banyak digunakan, terutama di Indonesia. Aplikasi yang juga dikenal sebagai FMWA ini, pertama kali dikembangkan oleh developer aplikasi yang bernama Yousef Al-Basha.

Namun seiring dengan perkembangan waktu, Yousef Al-Basha sudah tidak lagi melanjutkan pengembangan dari aplikasi mod ini. Untuk saat ini, FMWhatsApp telah dikembangkan oleh beberapa developer dengan versinya masing-masing.

Sejauh ini, rata-rata vesri FMWhatsApp masih terbilang bagus. Namun dua versi FMWA yang dinilai paling bagus, adalah versi HyMods dan Fouad Mokdad. Dari segi fitur maupun tampilan, sebenarnya juga tidak ada perbedaan yang mencolok dari kedua versi WhatsApp tersebut.

Fitur FMWhatsApp

Aspek yang paling diperhatikan saat menggunakan sebuah aplikasi terutama aplikasi modifikasi, adalah pada bagian fiturnya. Tentu saja, FMWhatsApp ini hadir dengan membawa beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp original. Berikut ini beberapa fitur dari aplikasi tersebut.

1. Banyak Pilihan Tema

Seperti yang telah diketahui, pada aplikasi WhatsApp hanya ada dua buah tema yang dapat digunakan. Yakni tema standar dan tema gelap atau dark mode. Tentu saja hal tersebut akan membuat penggunaan aplikasi WA terasa monoton dan membosankan.

Terdapat banyak sekali pilihan tema yang bisa digunakan dalam aplikasi FMWhatsApp ini. Anda dapat memilih sesuai keinginan. Selain itu, penggantian tema juga bisa dilakukan kapan saja. Jadi tidak ada batasan waktu untuk mengganti tema satu dengan yang lainnya.

2. Pilihan Emoji Lebih Variatif

Sebenarnya jumlah emoji yang ada di aplikasi WA original sudah cukup banyak dan bervariatif. Namun sadarkah Anda jika emoji-emoji tersebut sudah biasa dan terasa membosankan? Oleh sebab itu, pihak pengembang juga telah mengatasi masalah ini dengan aplikasi FMWhatsApp.

Dalam aplikasi mod WA yang satu ini, Anda akan menemukan lebih banyak emoji yang lebih keren, imut, dan juga bervariatif. Jadi dengan adanya emoji yang sangat banyak, maka kegiatan chat dengan teman akan terasa lebih asyik.

3. Pengiriman Video Berukuran Besar

Jika Anda mengirimkan sebuah video melalui aplikasi WA original, maka ukuran video yang dapat dikirim maksimal hanya 100 MB saja. Tentunya ini akan terasa sangat rumit, karena file video yang dihasilkan di HP rata-rata besar. Bahkan bisa lebih dari 100 MB.

Untuk itu Anda tidak usah khawatir lagi. Karena ukuran video yang mampu dikirim melalui FMWhatsApp ini jauh lebih besar. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengirimkan video dengan ukuran maksimal 700 MB.

4. Menyembunyikan Fitur Last Seen

Last Seen merupakan sebuah fitur yang memperlihatkan kapan pengguna terakhir online atau membuka aplikasi WhatsApp. Nah, bagi sebagian orang, fitur tersebut cukup mengganggu privasi dan ingin menonaktifkannya.

Kini, masalah tersebut bisa diatasi dengan fitur Freeze Last Seen yang dimiliki oleh FMWhatsApp. Jadi Anda dapat mengatur kapan terakhir kali online dalam aplikasi WA. Anda bisa menentukan waktu sendiri, baik itu kemarin, minggu lalu, atau kapan saja sesuai tanggal yang ditentukan.

5. Fitur Keamanan FMWhatsApp

Akan terasa sangat tidak nyaman ketika ada orang lain yang iseng membuka aplikasi WhatsApp kita. Apakah Anda juga merasakannya? Jika iya, maka fitur lock yang dimiliki oleh FMWhatsApp ini bisa membantu Anda mengatasinya.

Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi WA dengan menggunakan pola, pin, atau bahkan sidik jari juga bisa. Tidak hanya aplikasi, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengunci pesan-pesan yang telah ditentukan.

6. Tidak Memerlukan Akses Root

Kebanyakan aplikasi modifikasi memerlukan akses root agar dapat berjalan dengan lancar. Namun, FMWhatsApp tidak memerlukannya. Anda dapat menginstall dan menggunakan FMWhatsApp tanpa perlu root HP terlebih dahulu. Jadi resiko kerusakan HP karena root dapat dihindari.

7. Dual Akun WhatsApp

Apakah Anda ingin menggunakan dua nomor WhatsApp sekaligus dalam satu perangkat HP? Maka gunakan saja aplikasi mod WhatsApp yang satu ini. Jadi Anda bisa menginstall satu versi FMWhatsApp dengan dua aplikasi dengan nama yang berbeda.

Misalnya saja di FMWhatsApp versi Fouad. Anda dapat menginstall FMWhatsApp dengan nama com.wa dan com.yowa dalam satu perangkat yang sama. Nantinya, Anda dapat login dengan menggunakan nomor WA yang berbeda.

8. Pesan dan Status/Story Tidak Bisa Dihapus

Jika ingin, maka Anda dapat mengatur juga agar setiap pesan yang masuk ke nomor WA tidak bisa dihapus atau ditarik oleh pihak pengirim. Jadi, Anda bisa tetap mengetahui pesan yang sudah ditarik. Hal ini juga berlaku untuk status atu story yang sudah dihapus.

9. Kelengkapan Fitur Privasi

Apabila dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp versi original, bisa dikatakan bahwa pengaturan privasi yang ada di FMWhatsApp ini lebih lengkap. Beberapa hal seperti status sedang mengetik, merekam, dan lain sebagainya, dapat diatur sesuai dengan keinginan.

Beberapa fitur yang sudah dijelaskan di atas, hanyalah sebagian dari fitur yang disediakan oleh aplikasi mod FMWhatsApp ini. Selain hal-hal tersebut, masih ada fitur lain yang dapat Anda temui. Berikut ini fitur lain dari FMWhatsApp.

  • Menyembunyikan chat.
  • Chat dengan gaya Facebook Messenger.
  • Mode DND (Do Not Disturb alias tidak bisa diganggu).
  • Tambahan banyak stiker animasi.
  • Mengetahui lokasi dari rekan melalui WhatsApp.
  • Melakukan video call dengan jumlah peserta hingga 8 orang.
  • Menyembunyikan status view dari orang lain.
  • Filter serta stiker real-time pada saat melangsungkan video call.
  • Gaya checklist WA yang dapat diganti.
  • Membuat status yang lebih panjang.
  • Mengatur atau memfilter siapa saja yang dapat menelpon nomor WA Anda.
  • Mengirimkan foto dengan ukuran mencapai 100 MB.
  • Dan masih banyak lagi fitur menarik yang lainnya.

FMWhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang keren sebab menawarkan banyak sekali penambahan fitur dari aplikasi whatsapp yang asli (original).

kalau aplikasi FM WA Apk ini menawarkan berbagai macam fitur yang tidak kalah dengan dengan versi WA aslinya atau WA Mod lainnya. Sehingga banyak orang yang mulai menyukai FM WA ini. Nah dibawah ini merupakan beberapa fitur keren dan menarik yang disematkan pada FM WA yang bisa Anda nikmati, berikut penjelasannya:

FM WhatsApp mod apk Dibandingkan dengan WhatsApp biasa ini jelas memiliki fitur yang lebih menarik.

FMWhatsapp, pada dasarnya aplikasi ini adalah aplikasi Whatsapp sesuai dengan namanya namun memiliki beberapa fitur tambahan di dalamnya. Aplikasi ini termasuk dalam kategori aplikasi pihak ketiga atau Wa Mod, yang berarti aplikasi ini tidak dikembangkan dan tidak dirilis oleh Facebook selaku perusahaan pemilik aplikasi Whatsapp saat ini. Karena itu, aplikasi FMWhatsapp apk ini tidak akan bisa kalian temukan pada Google Play Store.

Nama dari FMWhatsapp sendiri diambil dari nama pengembangnya, huruf “FM” merupakan singkatan dari “Fouad Mod”, sang developer dari FM Whatsapp. Developer Fouad sengaja memberi identitas FM pada aplikasi modifikasinya sebagai bentuk identitas dari hasil jerih payahnya dalam memodifikasi Whatsapp. Karena Fouad memberikan banyak fitur tambahan pada aplikasinya, tidak heran FM WA apk menjadi populer di kalangan pengguna Whatsapp modifikasi.

Aplikasi modifikasi semacam ini biasanya terkenal dengan beberapa fitur menarik yang ditawarkan. Ada yang menawarkan fitur untuk download status, fitur ganti font Whatsapp, fitur ganti tema, fitur mematikan “Last Seen” dan masih banyak lagi. Sama seperti aplikasi modifikasi lainnya seperti YoWhatsapp. FMWhatsapp juga memberikan beberapa fitur me

Berikut Fitur Unggulan FM Whatsapp Mod :

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya diatas, salah satu daya tarik dari FM WA yaitu karena APK ini menyediakan beberapa fitur yang sangat keren. Dan berikut ini adalah ulasan singkat terkait apa saja fitur unggulan dari Fouad WA.

Memalsukan Terakhir Dilihat

Di aplikasi WhatsApp resmi, mungkin anda hanya bisa mematikan tampilan terakhir dilihat dan akan membuat anda juga tidak bisa melihat milik orang lain. Namun FMWhatsapp mampu memalsukan status terakhir dilihat pada WhatsApp anda sesuai dengan waktu yang anda inginkan.

Cara mengaktifkan fitur ini pun terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu menekan tiga titik di sudut kanan atas FM WhatsApp, lalu tekan Fouad mods > Privacy > aktifkan opsi freeze last seen.

Melihat Status Tanpa Diketahui

Ingin melihat foto atau video yang ada di story WhatsApp teman anda secara diam-diam? Maka aplikasi FM WhatsApp akan membantu anda. Dengan aplikasi ini, anda bisa melihat status apapun di WhatsApp tanpa perlu khawatir diketahui pemiliknya sekalipun.

Centang Biru Jika Dibalas

Centang biru pada dasarnya yaitu berfungsi untuk melaporkan bahwa pesan sudah dilihat oleh anda. Namun dengan FM WhatsApp, centang biru akan tampil hanya ketika anda sudah mengirimkan pesan balasan. Jadi dengan adanya fitur ini, anda bisa membaca chat tanpa diketahui.

Sembunyikan Centang Dua

Fitur ini hampir mirip dengan fitur sebelumnya. Di aplikasi WhatsApp resmi, centang dua adalah status ketika anda sudah menerima pesan. Namun di FMWhatsApp meskipun anda sudah menerima pesan, namun laporan hanya menampilkan centang satu.

Sembunyikan Sedang Mengetik

Ketika anda saling berbalas pesan dengan seseorang di WhatsApp, biasanya status di bagian atas akan menampilkan sedang mengetik. Aplikasi FM WhatsApp mampu menyembunyikan status tersebut sehingga anda bisa mengetik pesan tanpa diketahui oleh penerima.

Chat Tanpa Menyimpan Nomor

FM WhatsApp mampu secara langsung mengirim pesan teks, vn, atau bahkan video call ke siapa pun itu tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Fitur ini sangat efektif ketika ingin mengirimkan pesan kepada seseorang yang tidak ingin nomornya disimpan di HP kita.

Anti Hapus Pesan dan Status

Anda akan mendapatkan sebuah keuntungan jika menggunakan FMWhatsApp sebagai aplikasi WhatsApp anda. Pasalnya, pesan yang sudah dikirimkan kepada anda serta status yang telah dibagikan akan tetap bisa dilihat meskipun mereka sudah menghapusnya. Sangat keren kan?

Selain beberapa fitur yang sudah disebutkan diatas, FM WhatsApp masih memiliki banyak fitur lainnya yang juga tidak kalah bagusnya. Salah satunya yaitu memiliki pilihan tema yang cukup banyak sehingga anda tidak gampang bosan dengan tampilannya.

Pengembang dari FM WhatsApp juga memberikan jaminan bahwa aplikasinya sudah memberikan fitur anti banned. Jadi, pastikan anda agar segera memperbarui aplikasi FM WA apabila sudah tersedia versi terbaru.

Pilihan topik

Aplikasi WhatsApp telah ada untuk waktu yang lama, tetapi layar yang digunakan masih sama dengan awal penampilannya. Intinya, penampilan aplikasi asli Whatsapp hanya itu.

Ini berbeda dari semua jenis whatsapp mod apk yang memberi lusinan tema yang menarik dan dingin. Tes APK FM WA telah disediakan untuk puluhan bahkan ribuan topik gratis yang dapat digunakan kapan saja.

Jika Anda telah menggunakan aplikasi FM WhatsApp, tetapi tidak tahu cara mengubah tema atau layar. Oleh karena itu, Anda dapat mempelajari cara mengubah subjek dengan mendengarkan tutorial yang telah kami siapkan.

Cara mengubah topik / pertunjukan di FM WhatsApp yang dapat Anda lihat di bawah ini:

  • Jalankan aplikasi FMWA yang telah diunduh.
  • Tekan ikon “Tir Tiga” yang ada di sudut atas.
  • Masukkan menu “Pengaturan FM”
  • Selanjutnya tekan opsi “FM THEPA”
  • Beberapa opsi topik akan ditampilkan, pilih salah satu dari mereka yang ingin Anda terapkan.
  • Tekan “thema” yang Anda pilih.
  • Kemudian klik “Instal”
  • selesai.

Anti Penghapusan Pesan

Pesan Anti Hapus adalah salah satu fitur yang lebih tinggi yang dimiliki FMWA, manfaatnya akan diperoleh setelah berinteraksi fungsi ini karena Anda dapat membaca pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Jika Anda ingin menguji fungsi pesan anti-hapus, Anda dapat langsung mengaktifkan fungsi. Cara Mengaktifkan Pesan Anti-Removal Penghapusan FMWA Sederhananya, cukup ikuti tutorial berikut:

  • Klik pada FMWA PRO untuk mulai menggunakannya.
  • Setelah itu, tekan ikon “Titik Tiga” dalam penampilan layar.
  • Beberapa opsi menu muncul, Anda dapat mengklik menu “Konfigurasi FM”
  • Kemudian masukkan menu “Privasi dan Keselamatan”
  • Perpindahan Selanjutnya dengan opsi yang terlihat “Anti Hapus Pesan”
  • Tolong, langsung mengaktifkan opsi.
  • Selesai.

Periksa biru saat menjawab.

Aplikasi WhatsApp Pengguna harus mengetahui fungsi verifikasi biru, yang diberitahu ketika pesan telah dibaca. Tetapi berbeda jika Anda menggunakan FMWA PRO, pemeriksaan biru hanya akan muncul ketika Anda merespons.

Oleh karena itu, meskipun pesan yang Anda terima telah dibuka atau dibaca, sebelum menanggapi pesan respons, cek biru tidak akan muncul.

Sembunyikan Centang Dua

Periksa dua fungsi sebagai sinyal jika pesan / obrolan telah dimasukkan dan diterima, jika pesan belum tiba, verifikasi tetap satu. Nah, di FM WA ada fitur dua kutu.

Artinya, meskipun pesannya benar-benar menerimanya, tetapi pemberitahuan dalam penerapan pengirim WA terus meninjau satu. Kebenaran yang menarik?

Sembunyikan Saat Menulis

Saat berkomunikasi melalui obrolan online menggunakan aplikasi WhatsApp dengan teman-teman, negara terlihat pesan akan saling memandang. Tetapi negara sedang menulis dapat disembunyikan saat menggunakan FM WhatsApp Pro.

DirwareKanan, FM WA Pro dilengkapi dengan karakteristik Sembunyikan yang sedang ditulis. Jika fungsi ini diaktifkan, pengguna WA lainnya tidak akan melihatnya.

APK Whatsapp FM terbaru Dibandingkan dengan WhatsApp biasa, fungsi yang dihadirkan FMWhatsapp mod apk bisa memberikan privasi dan kenyamanan lebih.

Berikut ini adalah fitur-fitur pada FMWhatsApp mod 2021 terbaru:

  • Nonaktifkan orang terakhir yang Anda lihat, tetapi Anda tetap dapat melihat orang terakhir yang Anda lihat.
  • Tanda centang biru ditampilkan hanya setelah mengirim balasan.
  • Sembunyikan centang ganda dan centang biru.
  • Menyembunyikan Anda dari pemirsa status orang lain.
  • Saat meneruskan atau meneruskan email, sembunyikan teks yang diteruskan.
  • Kirim pesan obrolan ke orang lain yang nomornya belum Anda simpan.
  • Anda dapat melihat pesan WhatsApp yang dihapus.
  • Anda dapat melihat status yang dihapus.
  • Saat mengetik pesan dan merekam catatan suara, sembunyikan pengetikan dan perekaman.

Perbedaan FMWhatsApp Mod Apk Dengan Aplikasi WhatsApp Original

FiturFMWhatsAppWhatsApp Original
Jumlah Huruf Dalam Status255 Karakter139 Karakter
Status PanjangYaTidak
Video Panjang Dalam StatusYaTidak
Menyembunyikan Status OnlineYaTersedia
Status Selalu OnlineYaTidak
Mengirim Pesan KosongYaTidak
Anti Menghapus PesanYaTidak
Ganti TemaYaTidak

Setelah kalian melihat informasi mengenai perbedaan dari FMWhatsApp dengan aplikasi whatsapp original dalam table diatas. Maka pastinya kamu tertarik dengan aplikasi fm wa. Oleh karena itu, kamu bisa mendownload aplikasi FM WA mod apk versi terbaru dalam link tautan berikut ini.

Download FMWhatsApp Terbaru 2021

Bagi mereka yang ingin merasakan fungsi anti-mod ban, menginstal aplikasi FMWhatsApp adalah solusinya. Aplikasi WA yang dimodifikasi ini menyediakan berbagai fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Fungsi-fungsi tersebut mulai dari meningkatkan keamanan, mengatur privasi, menyesuaikan tampilan, dll. FM WA sendiri dibuat oleh developer bernama Fouad Mokdad. Diharapkan aplikasi WA MOD akan menjadi pesaing GB WhatsApp dan tidak lebih baik dari versi WA MOD lainnya.

FMWhatsApp adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengatur atau memodifikasi tampilan whatsapp kamu agar semakin elegan.

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi chatting lainya dengan memiliki fungsi yang sama sebagai pilihanya, namun penggunaan aplikasi yang satu ini dinilai sangat sempurna dari aplikasi mods lainya.

Kelebihan atau keunggulan dari aplikasi yang satu ini adalah aplikasi ini sangat aman dari banned, pihak developer dalam aplikasi yang satu ini selalu aktif terus. Hal tersebut dilakukan guna melakukan update pada aplikasi agar penggunanya selalu nyaman disaat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Sehingga kamu tidak usah khawatir akan whatsapp kamu yang tak mengikuti update dari aplikasi whatsapp originalnya. FM WA pastinya tak tersedia dalam toko Google Play Store, oleh karena itu kamu bisa mendownloadnya melalui website kami lewat link yang telah kami sediakan berikut ini.

Di mana saya dapat mengunduh Whatsapp FM atau GB Whatsapp terbaru? Berikut ini adalah tautan unduhan FM Whatsapp 2021 dan cara mengunduhnya:

Setelah mengetahui beberapa fitur dari FMWhatsApp seperti yang telah disebutkan di atas, tentu saja Anda ingin segera menggunakan aplikasi ini kan? Walaupun tidak tersedia di Google Play Store, tidak usah khawatir. Berikut ini link yang bisa Anda gunakan untuk FMWhatsApp APK download .

NamaFM WhatsApp
Size File51MB
New VersiV16.80.0
Latest UpdateAgustus 2021
HargaGratis

Download FM WhatsApp Mod Apk : https://www.mediafire.com/file/oswqxo1xwdw1z29/FMWhatsApp_16.80.0.apk/file

NamaFMWhatsApp
Size42MB
Versi Terbaru V17(Latest Version)
Sistem RootTidak Perlu
HargaGratis
Sistem OperasiAndroid 4.0+
BahasaIndonesia, Inggris
Jumlah Download2.5juta+
DiperbaruiHari Ini
WhatsApp OriginalPlay Store

DOWNLOAD : https://www.mediafire.com/file/0j8vfv1c6keq5fb/BMKG.co.id_FMWhatsApp_11_70_6.apk/file

Semua fitur ini berkisar dari kustomisasi layar, mengatur privasi, meningkatkan keamanan dan memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan WhatsApp. APK FM WhatsApp telah diperbarui beberapa kali untuk menjaga dan dapat menghindari peliharaan.

Cara Menginstall FMWhatsApp di Android & iPhone

Setelah Anda berhasil mendownload FMWhatsApp APK melalui link yang sudah diberikan di atas, maka langkah yang perlu dilakukan selanjutnya adalah menginstall file APK tersebut. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Dengan menggunakan FMWhatsApp APK ini, tentu saja akan membuat penggunaan aplikasi WA terasa lebih seru dan menyenangkan. Anda hanya perlu memilih satu versi dari FMWhatsApp dan nikmati semua fitur yang diberikan.

FMWhatsApp apk tidak bisa didapatkan melalui PlayStore, itulah sebabnya sebelum kamu lakukan proses install diperlukan adanya “Pengaturan” yang diubah.

Nah perangkat android telah memasang sistem keamanan supaya aplikasi dari luar Play Store tak dapat dipasang atau diinstall secara langsung agar mencegah adanya “Malware” yang masuk tanpa harus diketahui oleh Google lebih dulu.

Sedangkan buat perangkat iPhone maupun iOS boleh langsung mendownloadnya. Cara untuk merubah pengaturan instalisasi dari luar Play Store yaitu seperti berikut ini:

  • Pertama-tama, silahkan kamu masuk kebagian Setting dalam perangkat.
  • Selanjutnya, silahkan kamu masuk kebagian Security.
  • Kemudian, silahkan kamu beri centang atau ceklis dalam pilihan Unkown Source agar kamu dapat melanjutkan installisasi pada tahap selanjutnya.
  • Setelah “Pengaturan” diubah, maka silahkan kamu cari file tersebut yang telah kamu unduh dari link diatas melalui File Manager perangkat kamu masing-masing.
  • File aplikasi “FMWhatsApp” mempunyai format “APK”, maka silahkan kamu langsung tap ataupun tekan file tadi untuk memulai proses instalasi.
  • Silahkan kamu klik Install kemudian tunggu hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Selesai!

Aplikasi FM WA akan muncul di Home atau dikumpulan perangkat aplikasi. Untuk membukanya, maka kamu bisa langsung tekan atau tap icon fmwhatsapp seperti disaat kamu membuka aplikasi lainya.

Cara Menggunakan Aplikasi FM WhatsApp Mod Apk

Pencegahan lebih baik ketimbang nantinya akan terjadi yang tak diinginkan, sama halnya seperti yang terlalu percaya tentang informasi bahwa aplikasi fmwhatsapp memiliki fitur anti banned.

Sehingga aman untuk digunakan dan tak akan kena banned, ya memang fitur ini ada diaplikasi fmwhatsapp. Akan tetapi setidaknya apabila kita mencegah dengan melakukan tindakan perbarui aplikasinya.

Dibawah ini langkah demi langkah mudah dan simpel update aplikasi FMWhatsApp mod agar tak mengalami tindakan banned akun permanen.

Sama seperti Anda menggunakan aplikasi WhatsApp asli, cara menggunakan FM WhatsApp sangatlah mudah. Hanya saja Anda bisa mengakses lebih banyak pengaturan privasi di aplikasi FM WhatsApp.

Untuk mengakses fitur-fitur pada FM WhatsApp 2021, Anda dapat mengklik tombol tiga titik dan memilih menu mod Fouad.

Misalnya, jika Anda ingin mematikan apa yang Anda lihat terakhir kali tetapi ingin melihat apa yang dilihat orang lain terakhir kali, Anda dapat mengklik tombol> pilih mod Fouad> klik “Privasi”> pilih “Bekukan terakhir pengaturan terlihat.

Tips FMWhatsApp Apk Pro Aman Anti Banned

Mencari aplikasi WA mod yang bebas banned? FMWhatsApp bisa menjadi pilihan yang tepat, asalkan Anda mendownload versi terbaru. Tidak hanya itu, aplikasi modifikasi ini juga menawarkan berbagai fitur menarik yang lebih lengkap dibanding WhatsApp original.

Salah satu alasan seseorang lebih memilih WA mod yaitu karena adanya opsi kustomisasi yang lengkap. Tidak hanya itu, WA mod juga kerap kali dipilih bagi mereka yang ingin mengatur privasi secara lebih baik.

Pastikan kamu menggunakan versi terbaru atau latest version saat menggunakan WhatsApp MOD. Meskipun pihak FM WA sudah mengatakan kalau ada fitur anti banned, tidak menutup kemungkinan suatu saat akan terjadi banned. Hal ini bisa saja karena adanya bugs di aplikasi ini.

Namun tenang saja, asalkan Anda rutin melakukan pembaruan pada aplikasi ini, potensi banned akun FM WA Anda semakin kecil. Dalam hal ini, FMWhatsApp menyajikan menu yang dapat kamu manfaatkan untuk mengecek versi terbaru hingga melakukan update aplikasi.

FMWhatsApp ialah aplikasi pihak ketiga, berarti pihak developer whatsapp original tidak mendukung aplikasi yang satu ini. Pihak developer Facebook selaku pengembang whatsapp menegaskan kalau nomor yang ketahuan memakai aplikasi whatsapp mod akan segera diblokir. Peraturan tersebut tak pandang bulu dan juga berlaku untuk semua kalangan.

Meskipun aplikasi fmwhatsapp memakai server dari whatsapp asli (original), namun apabila ketahuan memakai aplikasi buatan pihak ketiga. Maka akun kamu akan diblokir dan nomor kamu tidak dapat digunakan kembali untuk masuk kedalam aplikasi whatsapp.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu persoalan yang sangat penting dan mengingat akun wa yang biasa kamu gunakan pastinya mempunyai pesan dan data yang sangat penting.

Untuk berjaga – jaga, maka kamu gunakanlah nomor lain yang bukan nomor akun utama kamu untuk masuk kedalam fm wa atau menggunakan nomor baru untuk mendaftarkannya.

Kerugian yang mengakitbatkan dari terblokir akun kamu atau pencurian data-data pribadi yaitu tanggung jawab masing masing pengguna. Nah jadi gunakanlah FMWhatsApp mod tersebut dengan baik sesuai apa yang kamu butuhkan dan hindari kegiatan iseng-iseng yang mengganggu orang lain.

Cara Memperbarui Aplikasi FMWhatsApp Mod Apk

Saat ini aplikasi whatsapp sangat berperan penting didalam kehidupan semua orang. Dengan memilikinya kita bisa berkomunikasi bersama teman maupun keluarga. Bahkan tidak jarang para pengguna yang menggunakan whatsapp untuk menjalankan bisnisnya.

Apabila kita berbicara mengenai whatsapp mod, maka terdapat banyak sekali pilihan aplikasi yang ada dan salah satu contohnya adalah FMWhatsApp apk.

Aplikasi FMWhatsApp sudah lama menjadi tren dikalangan pengguna mod dan aplikasi yang satu ini yaitu salah satu aplikasi whatsapp mod paling stabil dan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Menggunakan aplikasi whatsapp mod kalian akan memiliki banyak sekali fitur terbaru, akan tetapi kamu juga harus berhati-hati dalam memilih aplikasi whatsapp mod sebab jika kamu salah memilih bisa saja nomor whatsapp kamu terblokir atau terbanned.

Oleh karena itu kami disini merekomendasikan FM WA untuk kamu gunakan, sebab memang aplikasi mod yang satu ini sudah digunakan oleh jutaan orang diseluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia dan tidak terblokir.

FMWhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi mod yang memiliki tingkat keamanan tinggi, jadi siapa saja tidak akan bisa sadap whatsapp kalian.

Dengan fitur-fitur yang lengkap membuat kamu leluasa disaat sedang chatting, tapi sebelum kamu memiliki aplikasinya alangkah baiknya ketahui lebih dulu semua hal mengenai aplikasi ini agar kamu tidak kebingungan disaat menggunakanya.

Berikut cara update FMWhatsApp apk:

  • Pada tampilan FMWhatsApp, tap icon tiga titik yang berada di kanan atas dan pilih YoMods.
  • WhatsApp FM
  • Pilih Pembaruan.
  • FMWhatsApp Latest Version
  • Jika terdapat update, tap Unduhan Web.
  • download fm wa
  • Download aplikasi FMWhatsApp yang terdapat pada website tersebut dan lakukan instalasi seperti biasa.

Apakah Penggunaan FMWhatsApp Aman?

Mungkin tidak sedikit dari kalian mempertanyakan, apakah penggunaan FM WA mod apk aman dari banned? Aman atau tidaknya penggunaan aplikasi chatting ini kami belum mengetahui secara pasti.

Namun sampai saat ini penggunaan fm wa masih aman untuk digunakan, karena memang telah disematkan fitur anti banned. Tapi dengan catatan kamu harus selalu update ke versi terbaru jika tidak ingin dibanned.

Beberapa fitur unggulan yang ada didalam aplikasi FMWhatsApp Mod Apk bisa kamu gunakan sesuka hati, akan tetapi pahami pula resiko menggunakan aplikasi buatan pihak ketiga dan selama kita tak merugikan orang lain.

Maka tidak ada salahnya kita mencoba aplikasi mod yang satu ini. Mungkin hanya itu saja yang dapat kami bagikan untuk kalian semua mengenai FMWhatsApp Apk Versi Terbaru 2021.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang FM WhatsApp 2021 terbaru. Sekian pembahasan mengenai FM WhatsApp apk 2021 mod ini, semoga yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan komentar