Filter IG Topi Animal Hat Viral, Cara Dapat Filter Instagram Animal Hat

Filter Topi Animal Hat di Instagram — Filter animal hat Instagram akhir akhir ini sedang viral dan banyak digunakan. Filter tersebut seolah menampilkan topi dengan gambar hewan padahal kita tidak memakai apa apa. Mungkin kalian sering melihatnya baik di feed maupun story teman temanmu. Lantas bagaimana sih cara mencari dan menggunakanya? simak step by stepnya dibawah.

Seperti yang kita tahu, instagram saat ini menjadi salah satu media sosial terpopular terutama di Indonesia. Tak kurang dair 1 milyar pengguna bulanan yang aktiv menggunakan aplikasi yang kini telah diakuisisi facebook tersebut. Angka ini hanya menunjukan pengguna aktiv saja, tentu saja masih banyak pengguna yang hanya menginstal dan jarang membuka.

Fitur fitur yang dimiliki oleh instagram memang cukup lengkap, tak hanya sekedar media sosial saja. Mulai dari chat, panggilan, siaran langsung bahkan untuk olshop bisa dilakukan di IG. Bagi kawula muda, keberadaan filter atau efek di instastory menjadi fitur yang banyak digunakan. Filter inipun bisa dimanfaatkan untuk mengedit video karena kita bisa download hasil instastory ke galeri telefon.

Efek filter IG background topi animal memang sedang viral dan banyak dicari. Seperti biasa efek background topi animal sendiri sebelumnya sempat banyak digunakan  pengguna Tiktok lalu menjadi viral. 

Banyak dari para pengguna instagram  mencari-cari filter ini karena efeknya yang menarik.  Efek dari filter akan memberikan background berwarna warni jika diarahkan ke pemakai. Selain itu akan ada backsound yang enak sehingga terasa lebih asik.

Jika kamu tertarik untuk mencoba filter ini kamu bisa mencarinya lewat pencarian filter di instagram. Namun pertama-tama, tentunya kamu harus tahu nama filter atau nama pembuat filternya. 

Tentang Filter IG Topi Animal Hat

Filter di instagram jenisnya beragam. Tak hanya sekedar mengubah tone saja tapi ada juga yang memberikan efek 3 dimensi. Ini dikarenakan menggunakan teknologi augmented reality atau yang biasa disingkat AR. Dengan demikian efek yang ditampilkan bisa berinteraksi dengan wajah penggunanya

Teknologi AR menggabungkan antara real time dengan dunia maya dimana pengguna bisa berinteraksi dengan elemen digital diwaktu yang sama. Teknologi AR ini punya komponen yag bernama marketless tracking yang berfungsi sebagai face tracking.

Oleh sebab itu kita banyak menemukan filter yang bisa menambahkan elemen 3 dimensi secara realtime. Contohnya adalah filter ig iphone 12 yang sempat viral beberapa waktu lalu. Atau yang baru baru ini sedang ramai Filter topi animal.

Nama Filter IG Topi Animal Viral

Nah untuk bisa mencoba efek filter background topi animal ini kamu harus tahu nama atau siapa pembuat filter ini untuk mencarinya. Lantas apa nama dari filter ini? 

Nama efek filter IG yang tengah populer ini ada bermacam macam. Ini karena kreator sendiri memisahkannya dalam beberapa filter dengan berbagai tema hewan. Kamu bisa mencari dan memilihnya sendiri lewat akun pengguna yang membuat filter ini yaitu @vieryvito atau @fahrizaos.

Cara Mendapatkan Filter IG Topi Animal Hat di Instagram 

Untuk membuat efek topi di IG caranya sangat simpel dan mudah. Ikuti saja langkah langkah berikut:

  1. Buka instagram
  2. Carilah akun bernama @fahrezaos (pembuat filter topi instagram)
  3. Silahkan tab pada bagian efek (Ikon bintang 3, dibawah highlight)
  4. Disana kamu bisa menemukan beberapa nama filter animal hat.
  5. Buka salah satunya lalu ketuk Try It untuk menggunakan

Terkadang saat mau load efek tidak mau muncul. Jika kalian mengalami masalah seperti ini, silahkan lakukan beberapa langkah seperti yang kami tulis sebelumnya Cara mengatasi instagram tidak bisa memuat efek.

Bagaimana Cara Menambahkan Filter Animal Hat di Instagram Story

Cara menambah Filter ig Animal hat sangatlah mudah, anda bisa mengikuti caranya dibawah ini. Jika kamu masih bingung bagaimana cara mendapatkan filter yang satu ini, jangan risau, kamu bisa mengikuti panduan yang akan Sabilia bagikan berikut ini untuk mendapatkan filternya.

Prosedurnya kira kira begini.

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Buka kamera story.
  3. Arahkan pada bagian Cerita.
  4. Dari jajaran filter yang muncul, silahkan geser ke kanan sendiri dan pilih Telusuri Efek.
  5. Di pencarian efek langsung saja ketik Animal Hat.
  6. Pilih yang buatan Fahrezaos.
  7. Ketuk Coba jika mau menggunakannya.
  8. Ketuk tanda panah ke bawah jika mau menyimpannya.

Dengan cara diatas maka Anda nantinya tinggal buat story filter animal hat seperti biasa. apa bila sudah dapatkan animal hat filer instagram maka silahkan Share ke story instagram . Setelah itu, kamu bisa langsung membuat kreasi kamu menggunakan filter ini. Selanjutnya kamu bisa membagikan foto atau video yang telah kamu buat dengan filter ini ke insta story kamu.

Demikianlah teknisi blogger jelasakan bagaimana cara mendapatkan filter IG topi animal di Instagram ini?