Jam Berapa FF Max Rilis? Hari Ini Bisa Download di Indonesia

Hari ini Jam berapa FF Max rilis di Indonesia? Kapan sih Ff max bisa didownload ? Jawaban nya Jam Berapa Free Fire (FF) MAX Rilis adalah sebagai berikut

Tepat di hari ini, 28 September 2021, Garena akan merilis versi terbaru dari game besutannya, yakni Free Fire MAX.

Dikarenakan para survivors yang sudah tak sabar menunggu, banyak yang bertanya-tanya jam berapa FF MAX rilis, terutama pada server Indonesia.

Yap, kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Maka jangan sampai kelewatan, temukan jawaban pertanyaan jam berapa FF MAX rilis di sini!

Kini banyak pemain free fire indonesia yang penasaran dengan jadwal rilis dan tanggalnya FF Max Server Global. pada hari ini kami akan suguhkan beberapa penjelasan terkait tentang Free Fire Max. Untuk itu kami Admin Teknisi Blogger berharap anda baca dengan teliti agar paham Jam berapa FF Max Rilis, sihingga anda bisa download Free Fire Max yang sudah rilis di Appstore dan Android server Indonesia

Nah sebelum anda tau akan kapan rilisnya FF Max di negara tercinta dan dapat di unduh melalui Android maupun Ios. Pertanyaan Jam berapa FF Max rilis ini akan kami jawab melalui artikel dibawah ini. Sesungguhnya FF Max sudah rilis bulan lalu namun banyak kabar bahwa Free Fire Max akan dirilis secara global hari ini Selasa, 28 September 2021. Nah sebagai pecinta ff anda harus catat jam berapa wajtu rilisnya. Untuk open beta sendiri hanya orang-orang tertentu yang bisa bermain di advance server yaitu di sebut open beta, kurang lebih jumlah player free fire yang sudah garena pilih sebanyak 10 ribu player, para pemain ff di sajikan ke advance server untuk mengetahui kurang apakah sebelum di rilis ke server global, dan dengan plyer sebanyak itu, pastinya akan mengetahui apa ke kurangan dari ff max yang nantinya akan rilis.

Pencarian terkait mengenai jam perilisan Ff Max yang dapat di download melalui playstore ini, semakin banyak di buru di internet. sebuah kebanggaan tersendiri bagi anda saat mengetahuinya, hingga berhasil download Free Fire Max server indonesia di Play Store. Kenapa FF Max banyak digunakan player ff? karena mempunyai kelebihan lain dibandingkan Free Fire Max original.

Perlu anda catat tanggal dan jam berapa sebenarnya FF Max rilis. dan dapat didownload di Appstore untuk ios dan playstore untuk android. langsung saja yuk kita bahas sama sama tanggal perilisan FF Max tersebut.

Setelah pre-register dibuka pada 29 Agustus 2021, Free Fire MAX yang merupakan versi upgrade dari game Free Fire, akhirnya rilis secara global, Selasa, 28 September 2021.

Namun, sebelumnya, kamu masih harus bersabar karena Free Fire akan mengalami maintenance server mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

“Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya survivors!” kata admin  @freefirebgid, akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia.

Sudah kami katakan sebelumnya tentang jam dan tanggal Free Fire Max rilis 2021, Namun hanya untuk pembukaan pra registrasi, bukan tanggal dan jam rilis Free Fire Max. Sampai saat ini, FF Max baru berada di fase pra-registrasi. Jadi, masih belum diketahui tanggal dan jam pasti untuk rilisnya Free Fire Max. 

Table of contents

  1. Mengenal Free Fire FF Max
  2. Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia
  3. Akhir kata

Game Jam Berapa FF MAX Rilis di Indonesia? Berikut Ini Jawabannya

Jam Berapa FF MAX Rilis di Indonesia? Berikut Ini Jawabannya

2 minute read

Jam berapa FF MAX rilis di Indonesia? Merupakan pertanyaan yang saat ini banyak diajukan oleh para pemain game Free Fire.

jam berapa ff max rilis di Indonesia?

Tidak bisa dipungkiri sepertinya saat ini banyak sekali player FF yang sudah tidak sabar menunggu perilisan Free Fire Max.
Seperti yang kita ketahui bahwa FF Max akan dirilis secara global pada tanggal 28 September 2021. Namun dengan mengetahui tanggal rilisnya saja sepertinya tidak cukup, karena kita tidak tahu jam berapa perilisannya.
Dengan mengetahui jam perilisannya maka kita akan mendapatkan kesempatan menjadi orang yang pertama mendownload Free Fire Max di google play store ataupun appstore.
Hampir semua player Free Fire sudah lama menunggu hari rilisnya FF Max karena sudah tidak sabar untuk mencoba fitur-fiturnya yang tidak bisa ditemukan pada game Free Fire asli.

Mengenal Free Fire (FF) Max

FF Max bisa disebut juga sebagai versi premium dari game Free Fire yang menawarkan kualitas grafik yang lebih HD.
Dengan menggunakan Free Fire Max maka anda bisa merasakan sensasi bermain game dengan grafik yang lebih smooth dan realistis. Selain itu, dikabarkan juga akan terdapat penambahan bangunan baru di beberapa tempat pada map Free Fire.

Pada Free Fire Max juga akan ada penambahan fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada versi aslinya. 
Hal yang paling spesial adalah untuk bisa memainkan Free Fire Max, anda tida perlu membuat akun baru melainkan bisa menggunakan akun FF lama milik anda. 
Anda tidak perlu khawatir dengan item yang dimiliki akan hilang. Karena semua data mulai dari skin, karakter, item, dan yang lainnya juga akan ikut tersimpan.

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia?

FF Max
FF Max | Garena

Saat ini banyak pemain Free Fire yang menanyakan kapan FF Max akan diluncurkan di Indonesia. Tentu pertanyaan ini muncul di kalangan penggemar Free Fire mengingat game tersebut akan dirilis pada 28 September 2021, atau tepatnya hari ini. banyak pemain mengharapkannya. Jika pemain Free Fire mengetahui waktu rilisnya, mereka akan menjadi yang pertama memainkan Free Fire Max di Play Store. Saat ini FF Max semakin identik dengan para penggemar Free Fire. Sebagai pengembang, Garena berjanji akan menghadirkan versi terbaru. Ini bahkan lebih baik. Bicara soal game, sudah tahu kan kapan FF Max akan diluncurkan? Maka kali ini Teknisi Blogger akan mencoba menjelaskannya. Jadi pastikan untuk menyimak artikel berikut ini sampai selesai.

Hanya Informasi saja Garena sekarang sedang mempersiapkan peluncuran dalam rangka Update Free Fire Max yang akan berlangsung hari ini. Untuk itu pemain Free Fire Global seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia menunggu kehadiran waktu peluncuran dari Free Fire Max tersebut. Perilisan ini berlangsung secara serentak secara global di seluruh dunia.

Menurut Kabar terbanya di internet bahwa FF Max hari ini akan dirilis pada Jam 2 siang sekitar pada pukul 14.00. WIB. Waktu tersebut kemungkinan juga dapat berubah, tergantung keputusan pihak Garena Free Fire Max itu sendiri. Untuk yang baru saja membaca blog ini dan belum melakukan pre-register Free Fire Max update 2021, kami sarankan segera mendaftar dengan cara registrasi FF Max seperti yang kami jelaskan langkah langkahnya di artikel ini.

Ternyata Free Fire Max sudah membuka fase pra-registrasi tahun ini 2021 untuk pengguna Android. Nantinya akan dijelaskan secara rinci kapan FF Max rilis dan langkah registrasinya.

Sesuai dengan judul “Jam berapa Free Fire (FF) Max rilis dan kapan game ini bisa di-install?” perihal pertanyaan tersebut menjadikan banyak player yang tidak sabar ingin memainkan versi Max berbeda dari Free Fire biasa.

Kapan Free Fire Max dibuka pra registrasi

Garena dikabarkan segera merilis game battle royale Free Fire MAX yang disebut sebagai versi premium Free Fire pada tanggal 28 September 2021. FF MAX ini bisa dikatakan Game Free Fire yang sangat menjakan pemainnya karena kualitasnya dengan grafis tinggi. Tidak cuma itu, Menariknya lagi para pemain dapat mengustom map di FF MAX. Seperti dilansir IGN, pemain dapat menyeret dan menjatuhkan bangunan dan objek ke ruang terbuka, kemudian bisa dimainkan bersama teman. Selain itu, Garena juga menambahkan mode 1v1. Tetapi belum ada informasi lebih lanjut terkait mekanisme mode tersebut.

Pemain Free Fire dapat menggunakan akun FF lama untuk bermain FF MAX dengan teknologi Freelink. Garena menyatakan seluruh item dan progress di kedua aplikasi dapat dipertahankan secara real-time. Tidak hanya itu, pemain juga dapat memainkan semua mode permainan dengan pemain Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan.

Pra-registrasi Free Fire Max sudah dibuka sejak Bulan lalu hari Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain dari seluruh dunia termasuk Indonesia bisa lakukan pra registrasi lewat Play Store atau link ini.

Free Fire Max Bisa Di-Instal / Di-Download

Nah Pertyanyaan yang belum bisa puas dengan jawabannya adalah “Lalu kapan Free Fire Max bisa di-install atau di-download dari Google Play Store”. Sampai saat ini, Garena belum mengumumkan tanggal pasti dari rilisnya Free Fire Max. Pemain baru bisa melakukan pra-registrasi saja.Selagi menunggu dirilis, pemain masih dapat melakukan pre-register FF MAX hingga 27 September 2021 melalui Play Store, App Store, atau situs resmi FF Max.

Admin akan update informasi terbaru jika sudah ada pernyataan resmi dari Garena Free Fire mengenai tanggal dan jam rilis dari aplikasi Free Fire Max. Tunggu informasinya, ya!

Peluncuran secara global Free Fire MAX berlangsung setelah pembaruan alias update Free Fire selesai.  Pra-registrasi Free Fire MAX ditutup pada Senin, 27 September 2021, malam. Tercatat sebanyak 3.302.227 pemain telah melakukan pre-register.

Dengan demikian, mulai hari ini, Selasa, 28 September 2021, kamu bisa meng-install FF Max dengan cara berikut:

  • 1. Cari Free Fire Max di Google Play atau Apple Store lalu install.
  • 2. Kamu juga bisa melakukannya melalui link https://sea.preregistration.ffmax.garena.com/ID .

Kamu tetap bisa menggunakan akun Free Fire lama kamu untuk login ke Free Fire MAX.

Cara Pra Registrasi FF Max

Langkah Mendaftar FF Max ini sangat mudah cukup ikuti caranya dibawah ini, dan Untuk bisa mendapatkan hadiah menarik ketika Free Fire Max resmi dirilis hari ini, silahkan melakukan pra-registrasi terlebih dahulu. panduannya sebagai berikut:

  1. Pertama Buka Play Store, App Store, atau link ini.
  2. Namun Fase ini belum tersedia untuk perangkat iOS
  3. Cari Free Fire MAX Apk Update bagi yang belum memperbarui
  4. Lakukan pra-registrasi FF Max dengan mengikuti Panduannya
  5. Terakhir Tunggu notifikasi selanjutnya

Nah untuk Hadiahnya sudah disediakan bagi pemain yang melakukan pra-registrasi Free Fire Max di website dengan Syarat syarat sesuai rincian Kebijakan Garena FF Max sebagai berikut:

  • Hadiah Registrasi FF Max tambahan berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.
  • Hadiah khusus Pra Registrasi juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. 10 pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

Cukup melakukan cara diatas nantinya akan langsung mendownload FF Max secara otomatis di akun saat Free Fire Max resmi sudah rilis. Jika baru pertama kali menggunakan FF Versi Max dan belum mengetahu pendaftaran FFF Max Indonesia, langsung saja melakukan pre-register FF Max dengan klik link diatas . Semoga register FF Sukses dan rilis hari ini dengan adanya postingan diatas.

Sumber Dafunda.com

Tinggalkan komentar