Link @FashionStyle Twitter Viral, Simak Faktanya disini

Link Fashionkustyle Twitter – FashionkuStyle merupakan sebuah akun Twitter yang belakangan ini sedang viral. Akun Twitter @FashionkuStyle ini viral lantaran mengunggah sebuah thread Twitter yang begitu mengejutkan.

Thread ini telah menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tak hanya viral di Twitter, rupanya kisah yang dialami oleh @FashionkuStyle ini juga viral di mana-mana.

Tentang Fashionkustyle Twitter

Media sosial kembali heboh dengan akun @fashionkuStyle atau Fashionkustyle Twitter yang mengunggah curhatan korban lesbian.

Fashionkustyle Twitter melalui akun @fashionkuStyle membuat unggahan berupa curhatan korban lesbian yang tak lain adala suaminya sendiri.

Perempuan yang menjadi suami Nur Aini asal Jambi menikah dengan seorang pria bernama Ahnaf Arrafif. Rupanya suaminya itu adalah perempuan.

Spontan saja unggahan ini memantik gadug para pengguna media sosial di Twitter. Rasa penasaranpun mulai muncul dari benap kepala para warganet.

Kabar berita pernikahan sesama jenis antara korban bernama Nur Aini asal Jambi dengan perempuan lesbian bernama Ahnaf Arrafif membuat heboh publik, Sabtu (18/6/2022).

Pada isi curhatan itu, perempuan bernama Nur Aini mengaku telah di tipu oleh suaminya sendiri, yakni Ahnaf Arrafif yang juga sama-sama perempuan.

Bukan tanpa alasan ia bongkar masalah rumah tangganya itu, pasalnya ia benar-benar merasa tertipu karena suaminya ternyata adalah seorang perempuan juga.

Nur Aini benar-benar jadi korban tipu daya perempuan jadi-jadian itu. Urusan ranjang juga Nur Aini bongkar lewat unggahan akun @fashionkuStyle.

Kisah yang dialami oleh wanita asal Jambi ini viral di kanal berita online, di sosial media, hingga disiarkan pula di Televisi.

@FashionStyle merupakan sebuah akun Twitter yang dimiliki oleh wanita asal Jambi berinisial N. Pada tanggal 15 Juni 2022 akun tersebut mengunggah sebuah thread Twitter yang mengejutkan publik. 

Kejadian bermula ketika N berkenalan dengan sosok mualaf bernama Petrus Gilbert Arrafif yang mengaku sebagai Dokter lulusan luar negri.

Keduanya bertemu lewat aplikasi kencan, hingga Petrus Arrafif memutuskan untuk datang ke Jambi demi melamar N.

N tak pernah menyangka bahwa sosok Petrus Gilbert Arrafif ini sebetulnya merupakan perempuan bernama Era Yani. Saat melamar N Era Yani tak menunjukkan Kartu Identitas. Ia berkilah bahwa KTP sedang dibuat, karena Ia ingin mengganti nama menjadi Anhaf Arrafif.

Full Twitter FashinonkuStyle Viral

N dan Era Yani pun pada akhirnya tetap melakukan pernikahan secara agama atau siri.

Setelah menikah Era Yani selalu menolak untuk menunjukkan KTP miliknya, dengan alasan KTP masih belum jadi. Ia juga selalu menolak untuk meresmikan pernikahannya di KUA.

Dalam pernikahan selama 10 bulan N tidak mencurigai Era Yani sebagai perempuan. Era Yani juga sering meminta uang dengan berbagai alasan kepada N. Pihak N memperkirakan bahwa Ia telah merugi sekitar Rp.300.000.

Pihak Ibu dan keluarga N sebetulnya mencurigai Era Yani, sehingga sering mendorong Era Yani untuk menunjukkan KTP. Karena adanya dorongan tersebut selama berkali-kali, Era Yani pun membawa kabur N ke Lahat.

Disana N mengaku dikurung, dibatasi pergerakannya, dan hampir ditenggelamkan. Saat ini N telah menuntut sosok Era Yani di pengadilan. Untuk saat ini Era Yani hanya dikenai satu dakwaan saja, padahal N telah melayangkan banyak dakwaan.

N membuat thread aplikasi Twitter tersebut untuk mencari keadilan agar sosok Era Yani bisa dihukum seberat-beratnya. Saat ini thread @FashionkuStyle milik N telah dibanjiri banyak sekali komentar. 

Sebagian besar netizen tentu saja merasa bersimpati dengan N. Namun sebagian mengomentari bahwa kisah N sebetulnya agak tidak masuk akal. Jika penasaran, Anda bisa langsung melihat thread aslinya di Twitter.

Berikut link thread Twitter FashionkuStyle:

https://mobile.twitter.com/FashionkuStyle/status/1537057071757070337?cxt=HHwWgsComevQ3NQqAAAA

Link Akun Twitter FashionkuStyle Viral:

https://mobile.twitter.com/FashionkuStyle/status/1537057071757070337?cxt=HHwWgsComevQ3NQqAAAA

Itulah pembahasan tentang istri yang viral karena baru tahu suaminya seorang perempuan setelah 10 bulan menikah. Sekian, semoga kasus seperti yang dialami oleh FashionkuStyle ini tidak terulang kembali.

Artikel ini tayang di metodepraktis.com yang berjudul Twitter FashionkuStyle Viral, Berikut Ini Faktanya! semoga membantu