Elontalks.Com, Situs Buat Video dengan Suara Elon Musk

Elontalks Com – Elon Musk adalah salah satu tokoh dunia yang memiliki kekayaan yang sangat melimpah, bahkan bisa dibilang pemilik perusahaan Tesla atau orang terkaya.

Kepopuleran Elon Mask tentu sudah tidak diragukan lagi, setelah sebelumnya Pengusaha asal Amerika Serikat ini bertemu dengan salah satu pejabat Indonesia yaitu Luhut Binsar Panjaitan.

Tidak berhenti di sana saja sosok Elon Musk semakin dikenal setelah dirinya dirumorkan ingin membeli twitter.

Tentunya bisa membuat suara Elon Musk adalah suatu kesenangan tersendiri bagi setiap konten kreator.

Namun tetap harus diingat bahwa hal ini tidak boleh disalah gunakan, sebab Elontalks Com ini hanya untuk hiburan saja.

Tentang Elontalks Com

Elontalks com merupakan link pembuat video dimana pengusaha Elon Musk berbicara sesuai yang diketikkan pembuat video.

Awal Juni 2022, nama Elon Musk menjadi perbincangan di media sosial terkait video yang beredar dimana topik yang ia sampaikan berbeda dari biasanya.

Dilansir dari Jurnal Soreang, Gratis! Ini Cara Bikin Elon Musk Bicara Sesuai Keinginan, Masuk Elontalks Berikut Langkahnya, video tersebut dibuat melalui laman elontalks com yang merupakan laman pembuat video, seperti Elon Musk yang berbicara.

Namun, untuk membuat video dimana Elon Musk berbicara, perlu diperhatikan beberapa hal sebelum menggunakan laman elontalks com ini.

Dengan menggunakan website Elontalks Com ini, anda dapat mengubah kata-kata yang disampaikan oleh Elon Musk sesuai kehendak anda.

Website yang digunakan yaitu elontalks.com dengan mengubah kata-kata sesuai yang diinginkan dengan menggunakan suara Elon Musk akan menjadi sesuatu yang luar biasa bagi setiap kreator.

Apabila anda berminat untuk membuat video Elon Musk seperti itu, anda dapat akses langsung ke website elontalk.com

Elontalks.com adalah situs yang menyediakan layanan text-to-speech atau speech converter. Teknologi ini akrab, bahasa sehari-hari dikenal sebagai text-to-speech. Tugas kita selanjutnya hanyalah memasukkan teks yang akan diubah menjadi suara.

Namun yang membuatnya unik adalah suara yang digunakan. Text-to-speech paling populer menggunakan Google Voice, Suara Robot Pria, Suara Kartun, atau Suara Anak-Anak. Namun di situs ini, Elontalks.com, pengguna bisa mengubah teks menjadi suara Elon Musk.

Selain suara, hal menarik lainnya dari situs ini adalah juga terdapat video pidato Elon Musk. Jadi seolah-olah teks yang Anda masukkan dibacakan langsung oleh Elon Musk.

Cara Masuk Buat Video dengan Suara Elon Musk

Di dalam website Elontalks.com, akan disajikan beberapa versi Elon Musk untuk dijadikan konten.

Ada beberapa versi Elon Musk/template video Elon di situs elontalks.com, kurang lebih sekitar 6 versi, diantaranya versi saat Elon Musk sedang berpodcast dengan Joe Rogan.

Selain itu, ada versi Elon Musk ketika menjadi narasumber di All-In Podcast, Elon Musk versi wawancara di TED, YCombinator, ONS – Oil & Gas Summit dan versi Elon Musk di SXSW.

Bagi anda yang penasaran dengan website tersebut, anda dapat segera akses dan berkaya sesuka hati namun harus ada batasan untuk tidak melanggar.

Adapun penjelasan dari website elontalks merupakan proyek yang menggabungkan dua model AI: Coqui.ai TTS dan Wav2Lip.

Caranya yaitu setiap kali permintaan diajukan, pertama-tama akan menghasilkan audio dengan Coqui.ai TTS dan menghubungkannya ke Wav2Lip untuk membuat video akhir.

Elontalks adalah situs yang diakses dengan membuka aplikasi browser seperti Google Chrome.

  • Buka Google Chrome dan masukkan alamat website ini: https://elontalks.com (atau buka langsung dari sini)
  • Pilih video yang Anda inginkan
  • Kemudian masukkan teks dalam bahasa Inggris (diperlukan bahasa Inggris)
    Klik “Buat Video”
  • Tunggu proses konversi. Biasanya membutuhkan waktu yang lama. untuk melihat.

Jika video sudah selesai, yang harus Anda lakukan adalah menyimpannya ke galeri dengan mengunduhnya.

Keuntungan Menggunakan Elontalks Com

Teknologi AI yang digunakan sangat canggih, dan hasilnya realistis, mirip dengan Elon Musk membaca kata-kata yang Anda ketik.

Selain itu, ada beberapa keunggulan lainnya:

  • Karakter yang digunakan adalah Elon Musk, seorang tokoh terkemuka karena ia adalah salah satu orang terkaya di dunia. Dis adalah pendiri, CTO, dan CEO SpaceX; CEO dan arsitek produksi Tesla, Inc.; pendiri The Boring Company; dan pendiri Neuralink dan OpenAI. Pada dasarnya, dia kaya
  • Teknologi AI yang digunakan sangat canggih dan efeknya realistis seperti aslinya
  • Gratis untuk digunakan

Banyak orang menggunakannya untuk mempromosikan bisnis atau penjualan mereka, meskipun tidak diperbolehkan untuk tujuan komersial.

5 Tips Membuat Video Elon Talks

Apa saja yang perlu diperhatikan ketika membuat video Elon Talks tersebut?

  1. Bahasa yang digunakan pada Elontalks com lebih baik menggunakan Bahasa Inggris yang merupakan bahasa Elon Musk sehingga video yang ditayangkan seperti aslinya.
  2. Jangan menggunakan elontalks untuk segala jenis pelecehan, cercaan, atau perlakuan buruk terhadap siapa pun.
  3. Gunakan kata-kata yang baik dan tidak menggunakan kata-kata yang terlibat dalam aktivitas melanggar hukum atau berupaya meniru identitas seseorang, perusahaan, atau entitas lain.
  4. Jangan menggunakan video elontalks sebagai alat komersial.

Dalam website elontalks com, terdapat beberapa versi Elon Musk yang bisa dijadikan video atau konten.

Demikianlah ulasan kami mengenai Elontalks Com, Situs Buat Video dengan Suara Elon Musk, semoga bermanfaat