Langkah langkah Download Video Twitter di Telegram

Download video Twitter Telegram sangat mudah, tidak perlu ambil pusing cukup simak pembahasan disini lalu praktekan maka video yang kamu inginkan siap diunduh.

Sayangnya Twitter tidak menyediakan fitur untuk mendownload video-video tersebut. Jika kamu ingin mendownloadnya, kamu perlu menggunakan bantuan bot atau aplikasi pihak ketiga yang harus kamu instal terlebih dahulu supaya bisa mendownload video yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak ingin mendownload aplikasi pihak ketiga karena mungkin memori HP kamu tidak cukup atau memang malas karena sudah cukup banyak aplikasi di HP kamu, bisa lo kamu pakai Telegram untuk mendownload video Twitter.

Cara download video Twitter lewat Telegram tidak sulit. Manfaatkan saja Telegram milikmu untuk download berbagai video Twitter yang kamu inginkan.

Satu hal yang diperlukan nantinya ialah aplikasi Telegram itu sendiri dan juga koneksi internet yang bagus agar tidak memakan waktu yang lama untuk mengunduhnya.

Jika kamu pengguna Twitter yang aktif pasti sudah tahu tentang trend-trend yang ada disana dengan berbagai top tagar yang ada setiap harinya.

Dalam pembahasan yang lagi ngetrend tersebut biasanya dipicu atau diawali dengan beredarnya sebuah foto atau video, nah jika kamu ingin mendownload video tersebut dengan simple maka baca terus sampai tuntas, ya.

Tentang Video Twitter Telegram

Seperti aplikasi media social pada umumnya, Twitter berisi kiriman teks, foto dan video dari semua penggunanya. Selain itu, Twitter merupakan sumber informasi dunia. Baik itu berita politik, ekonomi, hiburan, dan lainnya. Apapun yang terjadi didunia, pastilah Twitter yang pertama kali menampilkannya.

Karena Twitter berisi kiriman-kiriman (foto dan video) yang menarik, pernahkan kamu tertarik ingin mendownload video yang ada di aplikasi Twitter? Untuk mendowload video di Twitter, umumnya dibutuhkan aplikasi tambahan seperti Twitter Video Downloader. Aplikasi Twitter Video Downloder dapat di download secara gratis di Play Store.

Tapi tahukah kamu, kita juga bisa mendownload video yang ada di aplikasi Twitter dengan menggunakan aplikasi Telegram lho. Jadi bila smartphone kamu sudah terinstall aplikasi chatting Telegram, kamu tidak perlu lagi mendownload aplikasi tambahan di Play Store.

Seperti yang kita ketahui, sudah umum Twitter di mata orang-orang sebagai media sosial populer yang dapat membagikan tulisan, foto, maupun video.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu sumber informasi dan hiburan yang paling cepat update. Hal ini karena Twitter memiliki perbedaan dibandingkan sosmed lainnya di zaman sekarang.

Bedanya yaitu Twitter memiliki batasan karakter pada teks dan menggunakan tagar sebagai pengukur seberapa ramai topik tersebut. Jadi informasi yang disajikan singkat padat dan langsung pada intinya.

Saat kamu menemukan video yang menarik tetapi ingin memutarnya nanti lalu ingin mengunduhnya maka Twitter video downloader via Telegram inilah solusinya.

kenapa via Telegram? Tentu saja karena Telegram ini merupakan gudangnya bot-bot pintar dan baik yang akan membantu memudahkan dan mewujudkan keinginan kita.

Download video Twitter Telegram pun mudah dilakukan berkat bantuan bot Tele ini. Nah sudah tahu kan apa itu Twitter video downloader, kalau begitu kita langsung saja ke pembahasan berikutnya.

Cara Download video Twitter di Telegram

Fitur mendownload video di Twitter, tidak terlepas dari peranan Bot. Yap, dengan adanya Bot didalamnya membuat aplikasi chatting Telegram menjadi aplikasi serba guna dan multi manfaat. Bot Telegram tidak lain merupakan AI (Artificial Intelligence) yang running/ berjalan secara tidak terlihat di aplikasi Telegram. Ada berbagai macam bot dalam aplikasi Telegram dengan kegunaannya masing-masing.

Twitter tidak memiliki fitur untuk mendownload video seperti Tiktok dan ini sangat disayangkan dan hadirlah downloder ini untuk menutupi kekurangan itu.

Downloader via Telegram ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet dan menggunakan aplikasi pihak ketiga khusus agar tidak memenuhi Hp kamu atau website downloader yang harus melewati iklan dulu.

Nah, berikut ini adalah cara mudah mendownload video Twitter baik bagi yang masih awam terhadap Telegram ataupun yang sudah familiar.Untuk bisa mendownload video Twitter ddengan menggunakan aplikasi chatting Telegram, kita bisa menggunakan dua macam cara. Pertama dengan menggunakan bot melalui searching box. Kedua adalah dengan cara mengetikan langsung perintah box di text area.

  1. Bagi yang belum punya aplikasinya, pertama download dulu di PlayStore.
  2. Jika sudah maka masuk ke aplikasi dan akun Tele kamu.
  3. Lalu pilih icon search atau kaca pembesar di pojok kanan atas untuk melakukan pencarian bot Telegram yang dapat mendownload video dari Twitter.
  4. kemudian kamu bisa ketikkan di kolom pencarian yaitu “TwitterDownloaderBot” lalu tekan enter untuk memulai pencarian.
  5. Setelah itu akan muncul daftar bot yang bisa kamu gunakan, saran saya klik bot yang bernama Twitter Video Downloader.
  6. Atau jika kamu sudah punya aplikasi Tele dan ingin lebih mudahnya kamu bisa langsung masuk ke bot yang sudah disediakan berikut.
  7. Langkah selanjutnya yaitu kamu klik tombol Mulai yang ada dibawah untuk mengaktifkan bot.
  8. Lalu tinggalkan sejenak aplikasi Telegramnya dan masuk ke Twitter kemudian kamu cari video yang ingin diunduh.
  9. Setelah ketemu, klik icon bagikan atau share pada video tersebut kemudian pilih salin tautan untuk menyalin link url dari si video tersebut.
  10. Berikutnya masuk kembali ke bot kemudian paste atau tempelkan link yang sudah di salin tadi dikolom chat kemudian kirim.
  11. Selanjutnya kamu tinggal tunggu sesaat dan biarkan bot itu bekerja hingga tuntas.
  12. Jika sudah, maka bot itu akan mengirimkan videonya langsung ke kamu dan bisa segera diunduh untuk ditonton berkali-kali.
  13. Selesai.

Bagiamana, mudah bukan? Memang kelihatan panjang tapi untuk yang masih awam tentu harus dijelaskan serinci mungkin agar tidak menimbulkan kebingungan atau pertanyaan nantinya.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan lengkap mengenai download video Twitter Telegram yang sangat mudah untuk dilakukan dan saat ini sedang banyak diburu netizen indo terutama pengguna aplikasi cuitan tersebut.

Sekian perjumpaan kita kali ini, jika ada pertanyaan terkait bot twitter downloader ini bisa kamu tanyakan di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah membaca hingga tuntas dan semoga bermanfaat.

sumber https://sabilia.id/download-video-twitter-telegram/?amp

Tinggalkan komentar