Download Gcam Nikita 2.0 Mod Apk, Cara Setting Confignya Disini

Download Gcam Nikita 2.0 APK Terbaru dan Setting Confignya — GoogleCam Nikita merupakan sebuah aplikasi kamera yang memiliki banyak sekali fitur. Anda bisa menggunakan GCam Nikita 2.0 untuk mendapatkan hasil jepretan maksimal.

Anda yang hobi berburu foto dengan menggunakan kamera hp bisa mencoba menggunakan GCam Nikita 2.0.

Dijamin hasil foto Anda akan lebih keren daripada menggunakan aplikasi kamera bawaan.

Kali ini kami akan membagikan apk Google Cam Nikita 2.0 berserta confignya. Anda yang ingin mendapatkan foto bagus dengan GCam Nikita versi terbaru bisa menyimak pembahasan kali ini dengan seksama. 

Jika kamu menginginkan hasil foto diatas rata-rata, kamu dapat menggunakan Apk MOD Gcam yang akan kami bagikan.

Apk Mod Gcam merupakan sebuah aplikasi yang di modifikasi agar dapat di gunakan untuk semua jenis HP.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk handphone seperti Oppo, Xiao Mi, Vivo, LG, Nokia, hingga One Plus berbagai tipe.

Gcam Singkatan Dari Google Camera, Pasti Dari Kalian Yang Pernah Menginstall Aplikasi Gcam Ini Untuk Membuat Hasil Foto Kalian Lebih Bagus. Google Camera GCam Untuk Android Adalah Aplikasi Kamera Terbaik Yang Pernah Dikembangkan Oleh Google Untuk Perangkat Google Pixel, Tetapi Sekarang Ada Di Banyak Perangkat Lainnya.
Google Camera (Gcam) Juga Cocok Di Gunakan Untuk Fotografer Dengan Settingan Yang Mantap.
Aplikasi Google Camera (Gcam) Kebanyakan Hanya Support Di Smartphone Tertentu Saja.Jika Smartphone Anda Tidak Support Dengan Aplikasi GCam Maka Akan Force Close Alias Keluar Sendiri AplikasinyaAplikasi Gcam Nikita 7.4 Versi 2.0 Yang Saya Bagikan Kali Ini Mudah Mudahan Support Di Smartphone Anda

Download Gcam Nikita 2.0 Apk Terbaru dan Setting Confignya

GCam Nikita 2.0 menjadi salah satu versi mod Google Camera terpopuler, GCam mod ini dikembangkan oleh Nikita atau nickpl13 apks. GCam Nikita 2.0 dibuat berbasiskan Google Camera versi 7.4 dengan banyak peningkatan fitur dari versi sebelumnya yakni 6.3.

Sekilas Mengenal GCAM Apk

Seperti yang kita ketahui, ‘Gcam’ atau ‘GoogleCam’ merupakan sebuah aplikasi untuk memotret yang dapat memberikan hasil gambar di atas kemampuan kamera ponsel standar.

Gcam dapat memberikan hasil gambar High Defenition Range (HDR) dengan perpaduan saturasi dan kontras yang keren di setiap hasil potretan.

Menggunakan apliksi memotret ini dapat meningkatkan hasil jepretan kamu melebihi dari kemampuan ponsel itu sendiri.

Fitur yang dinantikan oleh penggemar telah hadir di versi ini yaitu mode Astrophotography yang temasuk dalam fitur Night Sight. GCam Nikita 2.0 merupakan versi stabil untuk Android 9 (Pie) ke atas, sehingga GCam ini sangat direkomendasikan untuk perangkat terbaru.

GCam Nikita 7.4 v2.0 juga memiliki tampilan UI yang lebih baru serta mendukung import konfigurasi atau config, sehingga pengguna GCam dapat berbagai file config ke pengguna lain. Nah, bagi kamu yang ingin download GCam Nikita 2.0 ini, langsung saja simak di bawah ini.

Smartphone yang Kompatibel GCAM

Google Camera atau GCAM merupakan aplikasi camera bawaan Google Pixel yang paling terkenal, karena sangat terkenalnya banyak developer yang mengembangkan Gcam untuk beragam handphone dan bisa di download di internet.

Tidak semua smartphone Android kompatibel dan berjalan lancar pada GCam Nikita 2.0, namun versi ini memiliki kompatilitas dengan banyak seri smartphone seperti Xiaomi, Realme hingga Samsung. Berikut beberapa smartphone yang mendukung Google Camera Nikita.

  • Vivo Y12, Y15, Y17, Y19, Y30, S1
  • Realme C2, C3, C15, 3 Pro, 5, 5i, 6
  • Redmi Note 7, Note 8, Note 8 Pro, Note 9 Pro, Note 10 Pro
  • Poco X3 NFC, F1
  • Infinix
  • Oppo A5S, A52, A53, Reno
  • Asus Zenfone Max Pro M1, M2
  • Samsung A52, M51, A71
  • Dll.

Fitur GCam Nikita 2.0

  • Camera (HDR+, Flash, Front Camera, Zoom, RAW, Autofocus, DND dll.)
  • Video (30fps, 60fps, Video Stabilization, Autofocus)
  • Portrait mode
  • Astrophotography mode
  • Night sight mode
  • Wide angle
  • Slow Motion, Panorama, Photo Sphere, AR stikers, Time lapse
  • Kontrol manual kecerahan dan HDR foto
  • Pembaruan UI

Apa Saja Kelebihan Yang Di Miliki Gcam Nikita 7.4 Versi 2.0

Berikut Kelebihan Yang Di Mili Oleh Aplikasi Google Camera (Gcam) 

  • Gambar memiliki ketajaman dan saturasi warna yang baik.
  • Deteksi tepi luar biasa dengan mengklik pada foto potret.
  • Rekam audio dalam gerakan lambat.
  • Mode potret objek juga didukung.
  • Mendukung pembesaran hingga 8X.
  • Jumlah bingkai per detik juga akan meningkat dibandingkan dengan kamera standar.

Download GCam Nikita 2.0

Google Kamera menjadi satu diantara aplikasi camera terpopuler. Berlainan dibandingkan yang lain, Gcam beberapa fitur unggulan, seperti potrait, HDR+ Enhanced, hingga Night Sight.

Karena Gcam diambil dari Google Piksel, Gcam modifikasi semakin lebih jalan optimal pada piranti yang memakai processor Qualcomm Snapdragon, tentu saja yang sudah didukung Camera2 API.

Walau Google Kamera aplikasi ini dapat diunduh gratis di internet, tetapi tidak seluruhnya versus android dapat melakukan. Yang perlu diketahui ialah makin tinggi processor itu, maka semakin cepat pemrosesan gambarnya.

Download Gcam Nikita Semua Versi

GCam Nikita 2.0 menjadi satu diantara versi mod Google Kamera paling populer, GCam mod ini diperkembangkan oleh Nikita atau nickpl13 apks. GCam Nikita 2.0 dibikin berbasiskankan Google Kamera versi 7.4 dengan beberapa peningkatan feature dari versus awalnya yaitu 6.3.

GCam Nikita 7.4 v2.0 mempunyai penampilan UI yang lebih baru dan memberikan dukungan impor konfigurasi atau config, hingga pemakai GCam bisa berbagai file config ke pemakai lain.

Nah bagi Kalian yang ingin mendownload Gcam Nikita baik itu gcam nikita 7.4 v2.0 atau versi lainya kalian bisa mendownload melalui link dibawah ini beserta configurasinya

GCam Nikita 2.0 menjadi salah satu versi mod Google Camera terpopuler, GCam mod ini dikembangkan oleh Nikita atau nickpl13 apks. GCam Nikita 2.0 dibuat berbasiskan Google Camera versi 7.4 dengan banyak peningkatan fitur dari versi sebelumnya yakni 6.3.

Fitur yang dinantikan oleh penggemar telah hadir di versi ini yaitu mode Astrophotography yang temasuk dalam fitur Night Sight. GCam Nikita 2.0 merupakan versi stabil untuk Android 9 (Pie) ke atas, sehingga GCam ini sangat direkomendasikan untuk perangkat terbaru.

GCam Nikita 7.4 v2.0 juga memiliki tampilan UI yang lebih baru serta mendukung import konfigurasi atau config, sehingga pengguna GCam dapat berbagai file config ke pengguna lain. Nah, bagi kamu yang ingin download GCam Nikita 2.0 ini, langsung saja simak di bawah ini.

Ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan dengan menggunakan Google Cam Nikita 2.0 ini. Salah satu fitur yang bisa Anda dapatkan dari Google Cam Nikita 2.0  adalah Anda bisa memasang config. 

Dengan memasang config maka Anda bisa memperoleh foto yang lebih keren. Lewat config Anda bisa memperoleh auto-focus, gambar yang lebih tajam, dan lain sebagainya.

Ada banyak config yang bisa Anda gunakan di Nikita Google Cam 2.0. Setiap config punya ciri khas yang berbeda, sehingga Anda patut mencobanya.

Kali ini kami akan memberikan link download aplikasi modifikasi Gcam. Salah satunya yaitu Ngcam yang dikembangkan oleh developer Nikita.

Link Download Nikita Gcam Mod Apk

Di bawah ini kamu bisa menggunakan NGCam beserta konfigurasi yang telah di sediakan.

Ini adalah update terbaru dari NGCam dalam versi 7.4.104-v2.0.

Kamu dapat menggunakan Aplikasi dari Nikita Gcam untuk menangkap foto dengan kualitas terbaik yang mampu diberikan oleh hp-mu dengan berbagai fitur yang menarik.

Anda bisa mendownload Google Cam Nikita 2.0 sekaligus dengan confignya.

Silahkan klik link di bawah ini untuk mengunduh Apk Mod Gcam by Nikita berikut konfigurasinya:

Download Apk GCam Nikita Versi 2.0: Disini

Download Config Google Cam Nikita 2.0 Apk:  Disini

Unduh GCam Nikita 2.0 APK

  • Nama: Nikita GCam
  • Versi: 7.4.104-v2.0
  • Rilis: Desember
  • Pengembang: Nikita
  • Download: Google Drive
  • Config: Official

Cara Intal Config G.Cam Nikita 2.0 Apk

Sebelum melakukan import config GCam Nikita 2.0, kamu bisa download telebih dahulu file config sesuai tipe smartphone yang kamu gunakan. Berikut langkah-langkah memasang config GCam Nikita 2.0:

Link config Nikita 2.0 yang kami berikan diatas berisi banyak config. Anda bisa mencoba seluruh config tersebut, lalu Anda bisa pilih config mana yang paling cocok. 

Berikut ini merupakan cara menginstal config Google Cam Nikita 2.0:

  1. Instal aplikasi G.Cam Nikita V2.0 yang Anda download.
  2. Buka aplikasi G.Cam Nikita, setujui izin yang dibutuhkan oleh aplikasi ini.
  3. Klik tombol v yang ada diatas, kemudian tekan tombol setting.
  4. Scroll kebawah, tap Konfigurasi lalu klik Simpan.
  5. Biarkan kolom kosong, kemudian tekan tombol Simpan.
  6. Ekstrak Config yang Anda download dengan ZArchiver, masukkan password ekstrak “MangUcull27”.
  7. Salin config berformat .xml yang muncul dari hasil ekstrak. 
  8. Masuk ke Penyimpanan Internal> GCam> Configs7> tempel config yang disalin di dalam folder Configs7 tersebut.

Cara Menggunakan Dan Setting Config GCam Nikita 2.0

Setelah sukses memasang config di GCam Nikita, maka Anda bisa langsung menggunakannya. Beginilah cara menggunakan config di aplikasi Google Cam Nikita 2.0:

Cara Install Gcam Nikita 2.0 Mod Beserta Config (Kedua File ini bisa kamu download, Melalui link dibawa yah).

1. Instalasi APK GCAM Nikita

– Buka Gcam-Mod-Nikita-2.0 APK

– Akan ada Pilihan ‘Anda ingin menginstall aplikasi ini?’ Pilih Install dan Tunggu sampai Proses Selesai.

– Jika selesai, Tekan Oke Saja dan Pilih Selesai.

2. Memindahkan Config

– Buat Folder baru di Memori Internal dengan Nama: GCam Lalu buka Folder Gcam dan Buat Folder 1 Lagi dengan Nama: Configs7. Jadi Memori Internal>GCam> Configs7

– Pindahkan File Config: Nikita 7.4 v20 .xml ke dalam Folder Configs7

3. Restore Config ke GCAM Nikita

– Buka Gcam Nikita yang sudah sobat Install tadi, (Ijinkan semua akses).

– Perhatikan Gambar Hitam Ketuka 2x, Sehingga akan muncul dibawah ini.

– Pilih Kembalikan, Secara otomatis Configs akan terinstall di Gcam anda.

– Selesai.

Perlu anda ketahui, Gcam yang admin sharing ini merupakan Gcam versi Clone, Jadi kamu bisa menginstall Gcam lain juga tanpa harus mempengaruhi Gcam Nikita v2.0, Kamu bisa pasang 2 Gcam sekaligus dalam ponsel Realme, Anda.

Config Google Cam Nikita 2.0 memang bisa membuat foto menjadi lebih aesthetic, sehingga layak untuk dicoba. Cukup sekian tutorial download GCam Nikita 2.0 ini, selamat mencoba!

Tinggalkan komentar

betboo -

benjabet giriş

- altıncasino giriş -
tipobet giriş
- marsbahis.co - golden-bahis.club