Dopami Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

Dopami Apk Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang untuk Android memang sedang menjamur dan banyak digunakan. Pada tahun 2022 ini, ada satu aplikasi penghasil uang yang viral dan sering dibicarakan banyak orang. Aplikasi tersebut adalah Dopami APK penghasil uang, yang diklaim legit dan terbukti membayar kepada penggunanya.

Karena terbukti membayar, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda yang ingin mencari tambahan penghasilan dari internet. Nah, sebelum menggunakannya, Anda harus tahu seluk beluk tentang aplikasi ini. Karena itu, harus menyimak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Review Dopami APK Penghasil Uang

Dilansir dari halaman Nanzix.com Aplikasi penghasil uang memang selalu bisa menarik banyak perhatian pengguna smartphone, entah Android maupun iPhone. Karena alasan ini lah banyak developer aplikasi yang mengembangkan aplikasi penghasil dengan berbagai nama dan rupa.

Baru-baru ini, nama Dopami APK viral dan bombastis, banyak yang membicarakan aplikasi ini dalam waktu yang lama. Aplikasi ini diklaim legit dan bisa memberikan penghasilan tambahan kepada penggunanya. Mereka juga diklaim membayar kepada pengguna dan tidak pernah melakukan scam.

Tentu saja ini kabar baik, dua hal ini lah yang harus ada pada aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Hal ini karena banyak aplikasi yang mengklaim bisa memberikan uang kepada penggunanya, namun ternyata hanya omong kosong alias spam.

Trust issue seperti ini lah yang terkadang membuat calon pengguna ragu untuk menggunakan aplikasi penghasil uang seperti Dopami Penghasil Uang. Padahal, jika mereka mencobanya, mereka akan bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan aplikasi. Mungkin hasilnya tidak langsung instan, namun tetap worth it, karena Anda akan punya uang tambahan untuk beli pulsa, belanja online, beli voucher game dan lain sebagainya.

Sistem Kerja Dopami APK Penghasil Uang

Buat Anda yang tertarik menggunakan aplikasi Dopami, harus tahu bagaimana cara kerja aplikasi ini. Hal ini penting, agar Anda tahu apa saja yang harus dilakukan untuk menghasilkan uang di Dopami. Jadi, bagaiman sih sebenarnya cara kerja aplikasi Dopami?

Jadi begini, Dopami APK akan meminta penggunanya untuk mengumpulkan poin. Poin tersebut bisa dikumpulkan pengguna dengan melakukan dan menyelesaikan misi-misi harian yang tersedia di aplikasi Dopami.

Apa saja misi-misi yang harus dilakukan? Banyak, salah satu contohnya adalah mengundang teman dengan kode referral. Anda bisa mencoba mengundang teman agar ikut menggunakan aplikasi Dopami. Dari aktivitas ini, Anda akan mendapatkan komisi dalam bentuk poin.

Nah, setelah terkumpul banyak, poin tersebut akan dikonversi menjadi rupiah. Jadi semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin banyak pula pundi rupiah yang akan Anda dapatkan. Nantinya, uang tersebut bisa Anda transfer ke dompet digital seperti DANA dan semacamnya.

Terdapat setidaknya 3 misi yang bisa Anda kerjakan dalam aplikasi Dopami, yakni mengunduh aplikasi dan menjalankannya, mengundang teman dan menonton video iklan.

Pada misi pertama yaitu mengunduh aplikasi dan menjalankannya, Anda bisa memilih aplikasi mana yang akan Anda unduh dan gunakan pertama kali. Ada aplikasi permainan hingga aplikasi lainnya yang bisa Anda pilih di Dopami.

Misi kedua adalah mengundang teman. Anda mungkin sudah cukup familiar dengan misi mengundang teman ini. Ketika Anda bergabung dengan aplikasi Dopami, Anda akan mendapatkan kode referral tertentu.

Kode ini bisa Anda bagikan kepada teman lain yang akan bergabung dengan aplikasi Dopami. Misi ketiga adalah menonton iklan.

Sesekali, aplikasi Dopami akan memberikan Anda pop up untuk menonton iklan. Dari iklan tersebut, Anda bisa mendapatkan reward.

Bagaimana? Sistem Dopami penghasil uang ini yang sangat mudah dipahami bukan? Intinya, Anda harus rajin-rajin menyelesaikan misi yang ada agar bisa mendapatkan poin dan uang yang maksimal. Jangan malas, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

Sebelum Anda mengunduh aplikasi Dopami, maka harus paham terlebih dahulu system requirements device yang bisa menjalankan aplikasi dengan baik. Hal ini sangat penting, karena jika ternyata spesifikasi smartphone tidak sesuai, aplikasi Dopami tidak akan berjalan dengan baik dan lancar.

Namun tidak perlu khawatir, aplikasi Dopami sangat ramah pengguna. Artinya, aplikasi ini bisa berjalan dengan baik di device dengan spesifikasi yang minimalis. Jadi, mereka yang masih menggunakan device lama tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar.

Agar Anda semakin paham, bisa mempelajari spesifikasinya di tabel berikut ini :

Nama AplikasiDopami APK
Versi Aplikasi1.7.1.02
Ukuran Aplikasi23 MB
OS AndroidAndroid 4.2 +
PengembangPoligon PTE. LTD
HargaGratis
Link DownloadDisini

Berdasarkan tabel di atas, Anda minimal harus memiliki Android dengan OS 4.2 alias Jelly Bean. Smartphone model tersebut termasuk lama, jadi seharusnya mayoritas orang sudah punya Android dengan sistem operasi terbaru, yang tidak bermasalah untuk menjalankan Dopami.

Kemudian, aplikasi ini hanya berukuran 23 MB saja, jadi Anda hanya harus menyiapkan sisa space sekitar 100 MB saja. Sekarang sudah banyak Android murah dengan spesifikasi yang mumpuni, jadi mayoritas pengguna Android tidak bermasalah untuk download aplikasi berukuran kecil ini.

Oh ya, aplikasi ini hanya bisa diakses secara online saja, karena itu pastikan device Anda terhubung di jaringan internet yang baik dan stabil. Jika tidak, proses menghasilkan uang di aplikasi ini bisa bermasalah dan terganggu. Tentu Anda tidak menginginkannya bukan?

Cara Install Aplikasi Dopami APK Penghasil Uang

Untuk informasi saja, aplikasi Dopami ini belum terdaftar di Google Play, karena itu tidak bisa di-download dari sana. Jadi, untuk mengunduhnya bisa mencari dari sumber lain. Namun tidak perlu khawatir, pastinya legit dan bebas dari virus, malware hingga phising.

Selain cara download, cara instalasi atau pemasangannya juga berbeda dibandingkan aplikasi kebanyakan. Jika aplikasi biasa bisa dipasang otomatis dari Google Play, aplikasi Dopami harus dipasang secara manual, yaitu melalui file dengan format APK.

Karena dianggap aplikasi illegal oleh sistem di smartphone, jadi tidak bisa langsung memasangnya. Karena butuh dilakukan pengaturan khusus.

Agar Anda semakin paham dengan mekanismenya, bisa mempelajari tutorialnya di bawah ini :

  • Download aplikasi Dopami dan tunggu proses unduhan hingga selesai.
  • Sebelum melakukan instalasi, masuk ke Settings device terlebih dahulu, terus masuk ke menu Privacy and Security lalu centang pada opsi Unknown source.
  • Trik di atas akan membuat device bisa memasang aplikasi dari luar sumber resmi, seperti Dopami APK.
  • Jika sudah, sekarang cari Dopami APK di File Manager, biasanya berada di folder Download.
  • Ketuk pada Dopami.apk untuk melakukan instalasi.
  • Ikuti proses instalasi hingga aplikasi Dopami benar-benar terpasang di smartphone Anda.
  • Jika sudah, aplikasi Dopami siap digunakan untuk mencari penghasilan tambahan.

Bagaimana? Cara download dan install aplikasi Dopami sangat mudah bukan? Sebelum download, pastikan Anda memiliki jaringan internet yang baik. Hal ini penting untuk memastikan proses download aplikasi Dopami bisa dilakukan dengan cepat dan lancar.

Pastikan, sebelum melakukan instalasi Dopami APK, Anda sudah mengatur agar smartphone bisa memasang aplikasi di luar sumber resmi. Tenang saja, meskipun masih dianggap illegal, aplikasi Dopami bukan aplikasi virus, scam, phishing dan semacamnya.

Cara Daftar Akun di Aplikasi Dopami

Setelah Anda memasang aplikasi Dopami di smartphone, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah daftar akun di aplikasi tersebut. Hal ini penting, agar Anda bisa masuk ke dalam aplikasi dan menyelesaikan misi yang tersedia untuk menghasilkan uang tambahan di kala luang.

Tenang saja, cara membuat akun di aplikasi Dopami sangat mudah, cepat dan tidak ribet. Pastikan, sebelum mendaftar, Anda memiliki jaringan internet yang stabil terlebih dahulu agar proses pendaftaran lancar dan tidak perlu diulang berkali-kali.

Langsung saja, berikut bisa Anda simak cara daftar akun di aplikasi Dopami :

  • Buka aplikasi Dopami yang baru saja terpasang di smartphone Anda.
  • Setelah terbuka, akan ada beberapa pilihan login yang bisa Anda pilih, yaitu menggunakan akun Facebook, Google, Twitteratau nomor telepon.
  • Pilih salah satu cara yang menurutmu paling mudah.
  • Selanjutnya tuliskan username dan kata sandi dari media sosial yang Anda pilih barusan.
  • Selanjutnya isi juga tanggal lahir
  • Jika semua sudah sesuai, Anda bisa klik Masuk.
  • Kemudian pilih jenis kelamin.
  • Selesai, selanjutnya Anda akan dibawa ke beranda aplikasi Dopami
  • Ketika pertama kali daftar dan membuka aplikasi Dopami, Anda akan langsung mendapatkan uang di akun Dopami
  • Terus lakukan misi yang tersedia untuk membuat saldo Anda gemuk, yang nantinya bisa ditransfer ke dompet digital seperti DANA.

Cara Menggunakan Aplikasi Dopami Pengahsil Uang

Di atas telah dibahas bagaimana cara download, instalasi dan daftar di aplikasi Dopami. Kali ini, kita akan gentian membahas bagaimana cara menggunakan aplikasi Dopami. Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi penghasil uang, pasti akan merasa bingung.

Sebenarnya tidak perlu khawatir, karena cara menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang sangat mudah. Bagi Anda yang baru saja menggunakan aplikasi ini, sangat disarankan untuk mengikuti panduan lengkapnya di bawah ini :

  • Pertama, buka aplikasi Dopami yang telah Anda download.
  • Selanjutnya login ke akun yang Anda buat barusan.
  • Setelah masuk ke beranda aplikasi, langsung saja masuk ke halaman profil, caranya dengan klik menu profil yang ada di pojok bawah.
  • Setelah masuk ke halaman profil, Anda bisa pilih fitur emoji senyum, yang terdapat tulisan Dapatkan Rp xxxx
  • Setelahnya akan muncul berbagai misi dan tugas harian yang bisa Anda lakukan.
  • Selanjutnya pilih tugas mana saja yang ingin Anda lakukan terlebih dahulu.
  • Usahakan untuk mengerjakan semua tugas agar poin yang didapatkan semakin melimpah.
  • Nantinya, setelah selesai mengerjakan misi, poin akan langsung masuk otomatis ke saldo Anda.

Ingat, penting untuk selalu konsisten dan telaten dalam menyelesaikan misi yang ada di Dopami APK. Jika bisa, lakukan misi setiap hari agar pendapatan Anda semakin maksimal dan bisa cepat melakukan penarikan ke DANA.

Cara Menghasilkan Uang di Dopami APK

Sebenarnya, bagaimana sih cara menghasilkan uang di Dopami APK? Seperti yang disinggung di atas, pertama Anda harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Poin di Dopami pengahsil uang APK hanya bisa Anda kumpulkan dengan menyelesaikan misi-misi.

Ada banyak sekali misi yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan poin. Jangan khawatir, misi yang ada bisa Anda selesaikan dengan mudah dan tidak bikin repot. Supaya lebih paham, Anda bisa menyimak penjelasan misi-misi di Dopami APK di bawah ini :

1. Invite Teman

Ingin mendapatkan poin yang banyak di Dopami APK? Jika iya, cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengundang teman agar ikut menggunakan Dopami APK. Dengan mengundang teman, Anda akan mendapatkan komisi yang lumayan, yaitu sebesar Rp 00.000.

Teman yang berhasil Anda undang juga mendapatkan keuntungan. Intinya, cara ini adalah symbiosis mutualisme, Anda dan teman akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Terus, bagaimana cara mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Dopami?

Mudah, Anda tinggal membagikan URL untuk download aplikasi Dopami sekaligus kode undangan milik Anda. Jika teman mengunduh dan memasukkan kode yang Anda berikan, tandanya Anda berhasil mengundangnya dan berhak mendapatkan komisi.

2. Check-in Harian

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan poin di Dopami APK adalah cukup dengan melakukan check-in harian. Ini sangat mudah, karena Anda hanya harus membuka aplikasi setidaknya sekali setiap hari.

Meskipun reward-nya sedikti dibandingkan dengan misi lainnya, check-in setiap hari jangan sampai dilupakan. Memang sedikit, namun jika sering dilakukan setiap hari, bisa terkumpul banyak. Intinya harus rajin dan telaten jika ingin mendapatkan poin yang melimpah.

3. Jelajahi Dopami APK Dalam Waktu Tertentu

Cara mengumpulkan poin di Dopamiselanjutnya adalah dengan menghabiskan waktu di Dopami dalam waktu tertentu. Ya, Anda cukup menjelajahi aplikasi Dopami dalam batas waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan poin.

Misalnya saja ada challenge untuk menjelajahi Dopami selama 1 menit, yang hadiahnya berupa 20 poin. Bayangkan jika Anda menjelajahi Dopami dalam waktu yang lama, tentu poin yang didapatkan akan semakin banyak.

4. Mengikuti Seseorang

Selain membuat postingan, Anda juga bisa follow seseorang di aplikasi Dopamiuntuk mendapatkan poin. Dengan mengikuti seseorang, Anda akan mendapatkan tambahan poin sebesar 1000. Sangat lumayan bukan? Bayangkan jika Anda mengikuti banyak orang! Semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

5. Masukkan Kode Undangan

Apakah Anda menggunakan Dopami APK menggunakan kode referral yang digunakan teman? Jika iya, maka bisa memasukkan kode undangan tersebut. Jika sesuai, Anda akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp100.

Cara Menarik Uang di Dopami APK

Setelah berhasil mengumpulkan banyak poin di DopamiAPK, Anda bisa mentransfernya ke dompet digital, yaitu DANA. Karena itu, pastikan Anda telah memiliki akun DANA terlebih dahulu ya sebelum melakukan penarikan.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Buka Aplikasi Dopami.
  • Login menggunakan akun Anda.
  • Setelah berhasil login dan berada di beranda utama, masuk ke halaman profil yang berada di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya di sebelah kanan.
  • Kemudian klik ketuk emoji senyum Tarik Uang dan pilih nominal yang Anda inginkan.
  • Jika sudah, klik Tarik Uang ke DANA lalu masukkan nomor HP yang terhubung ke DANA.
  • Selanjutnya tunggu hingga permintaan Anda selesai diproses.
  • Terakhir, buka aplikasi DANA, dan cek apakah sudah ada dana yang masuk.

Apakah Aplikasi Dopami Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Perlu diketahui bahwa aplikasi Dopami ini masih sangat baru sehingga belum ada testimoni pengguna yang membenarkan bahwa aplikasi ini benar membayar atau tidak.

Sayangnya, beberapa pengguna mengatakan bahwa mereka sering mengalami error ketika akan login maupun melakukan withdrawal.

Karena inilah, Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Dopami hingga pihak developer benar-benar membuktikan bahwa aplikasi Dopami membayar para penggunanya.

Dopami APK penghasil uang bisa menjadi alternatif yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Di zaman sulit seperti ini, tentu peluang mendapatkan uang tidak boleh disia-siakan, termasuk mencarinya di aplikasi Dopami.