Cara Transfer Gopay ke BRI : Gratis Biaya Admin

Cara Transfer Gopay ke BRImemang masih menjadi banyak pertanyaan dari para penggunanya. Pasalnya tidak terdapat menu transfer secara langsung ke bank BRI, tapi harus melalui beberapa langkah tahapan untuk melakukan pengiriman saldo dari GoPay ke bank BRI.

Cara Transfer Gopay ke BRI

GoPay tidak hanya menjadi sebuah dompet digital pembayaran online aja namun saat ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online maupun offline melalui merchant yang sudah menggunakan kode QR.

 

Ada lagi nih.. Selain bisa melakukan pembayaran menggunakan saldo GoPay untuk membayar atau membeli kepada pengguna GoPay juga bisa melakukan transfer ke rekening bank lain salah satunya ke bank BRI.

 

Cara Transfer Gopay ke BRI

Untuk melakukan pemindahan saldo GoPay ke bank BRI dapat kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah cara transfer GoPay ke BRI yang akan kita bahas kali ini sekaligus akan kita Jelaskan secara tuntas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan cara transfer GoPay termasuk kode transfer GoPay biaya transfer dan limit transfer GoPay ke bank BRI.

 

Bagi yang menggunakan akun GoPay mungkin sudah diketahui bahwa sebelum melakukan pengiriman saldo dari GoPay ke Bank BRI kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yaitu harus menggunakan akun GoPay plus.

 

Untuk mengetahui proses upgrade akun GoPay biasa menjadi GoPay plus kamu bisa mengetahuinya di sini. Setelah akun GoPay menjadi akun plus maka proses transfer bisa dilakukan.

 

Daripada ngelantur ga jelas kita langsung aja berikut ini merupakan langkah-langkah yang perlu kamu ikuti supaya kamu bisa memahami cara transfer GoPay ke BRI selengkapnya.

  1. Buka aplikasi go-jek smartphone kamu
  2. Pada bagian menu GoPay klik menu bayar
  3. Pada bagian bayar dan kirim pilih menu ke rekening bank
  4. Terus klik menu transfer instant ke rekening baru
  5. Pilih Bank BRI, lalu masukkan nomor rekening tujuan
  6. Terus klik tombol verifikasi untuk memastikan kebenaran nomor rekening
  7. Nanti  nama pemilik rekening bakal muncul kemudian pilih tombol lanjut di bagian bawah
  8. Terus kamu tulis jumlah transfer yang akan dikirim kemudian Klik tombol lanjut
  9. Informasi data transfer akan ditampilkan lalu Klik tombol konfirmasi
  10. Masukkan PIN GoPay kamu
  11. Oke proses transfer GoPay ke BRI selesai

 

Biaya Transfer Gopay ke BRI

Apabila sedang beruntung kamu akan mendapatkan bonus biaya transfer gratis pada saat promo di waktu-waktu tertentu seperti di akhir bulan atau hari-hari besar ataupun akhir tahun.

 

Namun apabila tanpa promosi Pada saat kamu melakukan transfer dari GoPay ke BRI kamu akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp2500,- untuk satu kali pengiriman saldo.

Limit Transfer Gopay ke BRI

Sedangkan batas penarikan saldo dari GoPay adalah sebesar Rp10.000,- untuk satu kali penarikan dan limit tertinggi tidak terbatas.

 

Terus ada lagi nih.. selain batas penarikan apabila kamu menggunakan akun GoPay plus kamu bisa menyimpan saldo sebesar maksimal 10 juta rupiah dalam satu akun GoPay

 

Okey.. Selain kamu bisa mendapatkan kemudahan Seperti di atas dengan menggunakan aplikasi GoPay kamu juga bisa  mendapatkan beberapa keuntungan dan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan termasuk cara transfer GoPay ke BRI ataupun ke rekening bank lain yang terlindung oleh sistem yang terpercaya.