Cara Transfer dari DANA ke BCA Free Admin

Cara transfer dari DANA ke BCA merupakan metode pemindahan saldo dari dompet digital dana ke ke rekening bank BCA supaya bisa ditarik atau dicairkan dan bisa dipergunakan untuk keperluan pembayaran belanja yang lain.

Cara Transfer dari DANA ke BCA, Limit transfer Dana, Minimal Transfer Dana
Cara Transfer dari DANA ke BCA


Untuk melakukan pengiriman uang dari DANA ke BCA sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah, tapi kadang masih banyak orang yang belum memahami tata cara transfer dana virtual account bca tersebut  kamu juga bisa melakukan  transfer uang lewat dana di alfamart

 

Sehubungan dengan masih banyak para pengguna yang bertanya dan mendapatkan keluhan seperti berapa lama transfer dari dana ke BCA? Kamu tidak perlu menunggu lama untuk melakukan transfer dari dana ke BCA  dalam jangka waktu beberapa detik saldo akan berpindah ke rekening BCA namun kalau terjadi gangguan jaringan atau sistem maka kamu bisa menunggu sampai 1 kali 24 jam.

 

Cara Transfer dari DANA ke BCA

Hal utama yang harus diperhatikan saat akan melakukan cara transfer dari DANA ke BCA adalah Pastikan terlebih dahulu akun DANA kamu sudah menggunakan Akun DANA Premium yang sudah di upgrade.

 

Soalnya apabila akun Dana anda belum di upgrade kea kun DANA Premium maka bisa dipastikan kamu tidak akan bisa melakukan transfer ke rekening manapun. Hayo.. akun kamu sudah upgrade belum,? Kalau belum lakukan upgrade ke Akun Dana Premium dengan mempersiapkan data pribadi Seperti KTP, Foto Selfi dan seterusnya.

 

Setelah akun Dana Premium terperifikasi maka langkah selanjutnya adalah mengikuti langkah untuk transfer dari DANA ke BCA berikut ini :

 

Cara Transfer dari DANA ke BCA

  1. Masuk pada aplikasi DANA
  2. Pilih menu Kirim >> Kirim Ke Rekening Bank >> Kirim Ke Rekening Bank
  3. Memasukan Nama Bank BCA dan Nomor Rekening >> Tambah Rekening Baru
  4. Masukan nominal transfer >> Atur Jumlah
  5. Pilih kirim DANA dari DANA Balance >> Kirim DANA
  6. Langkah berikutnya tinggal cek kembali detail transaksi, jika benar klik tombol Konfirmasi
  7. Langkah terakhir cukup masukan PIN DANA
  8. Transfer dari DANA ke BCA selesai.

 

Manfaat lai yang bisa diambil selain digunakan untuk transfer dari DANA ke BCA kamu juga bisa transfer uang lewat dana ke nomor lain sesama Dompet Digital atau ke Bank Lain

 

Biaya Transfer DANA Ke Bank BCA

Apabila kamu sedang beruntung dan mendapatkan promo saat akan melakukan transfer maka cara transfer dana ke BCA tanpa biaya admin  Alias Gratis transfer dari DANA ke seluruh Bank bahkan untuk beberapa kali transaksi.

 

Selain saat promo kamu juga bisa mendapatkan layanan gratis transfer ke semua Bank sebanyak 10 Kali kirim dengan catatan nilai transfer kamu harus diatas Rp 50ribu, Tapi apabila nominal transfer kamu dibawah Rp. 50ribu maka kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 4.500,- untuk satu kali

 

Bagaimana untuk biaya transfer Dana ke bank setelah 10x taransfer..? Maka akam kembali ke Rp. 4.500 setiap kali transfer.

 

Limit Transfer Dana ke Bank BCA

Adapun nilai nominal minimal transfer dari Dana ke rekening Bank ataupun ke jenis dompet digital lainnya adalah sebesar Rp 10ribu dan limit maksimal untuk transfer dari dana ke BCA ataupun bank lain Unlimited atau tidak terbatas.

Setiap tahapan cara transfer dari Dana ke BCAsudah kami susun sedemikian rupa supaya mempermudah pada saat mengikuti setiap langkah yang harus dilakukan dan diharapkan para pembaca bisa memahami dan mengambil kesimpulan sehingga bisa membuahkan manfaat bagi kita semua.