Cara Transfer DANA ke GoPay Tanpa Biaya Admin

Cara Transfer DANA ke GoPay sebenarnya tidak sulit, bahkan hampir sama layaknya proses pengiriman saldo dari DANA bank yang lainnya   Kamu juga bisa mendapatkan biaya admin gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku

Cara Transfer DANA ke GoPay Tanpa Biaya Admin
Cara Transfer DANA ke GoPay

Untuk memahami cara transfer saldo DANA ke GoPay kamu tidak perlu ribet mencari sumber dan referensi bentuk dijadikan acuan atau panduan penggunaan, kamu cukup melihat cara cara dan langkah-langkah di bawah ah yang akan kita bahas.

 

Cara Transfer DANA ke GoPay

Bagi kamu yang merasa kebingungan bagaimana Cara Transfer DANA ke GoPay berikut ini merupakan langkah-langkah serta petunjuk lengkap untuk diikuti.

 

11 Langkah Cara Transfer DANA ke GoPay

  1. Masu ke aplikasi DANA
  2. Klik Menu Kirim
  3. Kirim Ke Rekening Bank.
  4. Masukkan Nama Bank dengan Permata Bank
  5. Masukkan Nomor Rekening dengan kode Bank Permata 898 & Nomor GoPay
  6. Isi Alias dengan Nama Akun GoPay.
  7. Klik Tambah Rekening Bank.
  8. Isi nominal transfer
  9. Cek rincian Transaksi. Jika semua informasi transfer sudah benar klik Konfirmasi.
  10. Masukkan PIN DANA.
  11. Cara kirim saldo DANA ke GoPay Selesai

 

Biaya Admin Transfer DANA ke GoPay

Kamu akan mendapatkan gratis biaya admin setiap kali melakukan pengiriman dari DANA ke GoPay dan dengan catatan setiap kali pengiriman di atas Rp50.000,- sebanyak 10 kali transfer. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu harus menggunakan aplikasi DANA premium dengan cara upgrade data pribadi terlebih dahulu.

 

Tapi apabila kamu melakukan transfer di bawah Rp50.000, maka kamu akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.4500 untuk satu kali transaksi. Dan untuk biaya ya transfer di atas 50ribu rupiah untuk pengiriman yang ke-11 dan seterusnya.

 

Batas Minimal dan Limit Transfer dari DANA ke GoPay

Kamu bisa mengirimkan saldo dari DANA ke GoPay dari mulai Rp10.000 sebagai batas minimal transfer dari DANA ke GoPay atau ke rekening bank lainnya. Sementara batas maksimal pengiriman saldo dari DANA ke GoPay itu tidak terbatas.

 

Nah� Setiap kegiatan transaksi pengiriman saldo dari sebuah akun dompet digital akan memerlukan langkah-langkah atau cara transfer DANA ke GoPay, maka Penjelasan diatas diharapkan dapat membantu memberikan pemahaman dan kepada para pembaca yang belum pernah mencoba melakukan hal di atas dan diharapkan pembahasan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

#kode virtual account #banking #top up #isi saldo #m banking bca #mengirim saldo #kode virtual account #nomor rekening bank