Cara Top Up OVO Via Pulsa All Operator Terbaru 2021

By | September 28, 2020
Belum tahu Cara Top Up Saldo OVO Via Pulsa ? Tenang saja. Karena disini saya akan memberikan tutorial lengkap bagaimana cara isi saldo OVO menggunakan Pulsa. Seperti yang kita tahu bahwa OVO merupakan E-wallet yang digunakan untuk transaksi terutama pembayaran non tunai.
Dompet digital semacam OVO untuk saat ini memang cukup banyak membantu. Kecanggihan smartphone zaman sekarang yang membuat aplikasi dompet digital cukup menjamur. Selain OVO ada dompet digital lain yang cukup terkenal seperti DANA, LinkAja dan GoPay.
Cara Top Up OVO Via Pulsa
Kenapa dompet digital cukup banyak membantu. Karena dengan adanya dompet digital kita tidak perlu membawa banyak uang tunai. Cukup dengan mempersiapkan saldo E-wallet, Maka sudah cukup untuk transaksi pembayaran non tunai.
Dengan begitu sobat tidak perlu repot-repot bawa uang tunai. Apalagi banyak toko, restoran, dan beberapa tempat jual beli lainnya sudah menerapkan pembayaran via E-wallet seperti OVO.  Dengan begitu sobat cukup scan barcode untuk pembayaran barang yang sobat beli tanpa harus mengeluarkan uang tunai.
Selain itu juga aplikasi dompet digital seperti OVO mempunyai beberapa fitur menarik untuk pembayaran tagihan-tagihan penting seperti BPJS dan lainnya. Selain itu juga sobat bisa top up pulsa, paket data dan lain-lain menggunakan OVO. 
Dengan adanya OVO maka segala transaksi menjadi mudah dan cepat. Asal ada saldo yang mencukupi maka sobat tenang saja untuk melakukan transaksi. Untuk saldo OVO sendiri bisa di Top Up melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan lainnya.
Namun apakah bisa saldo OVO di Top Up melalui pulsa ? jawabnya bisa. Dengan cara convert pulsa, Maka kita bisa top up saldo OVO via pulsa baik itu pulsa Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis dan Smartfren.
Jika sobat mempunyai banyak sekali pulsa, Namun bingung dibuat apa. Alangkah baiknya untuk di ubah menjadi saldo OVO. Sehingga bisa digunakan untuk beberapa pembayaran non tunai. Lantas bagaimana cara isi saldo OVO menggunakan Pulsa ? Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Top Up OVO Via Pulsa All Operator

  1. Pertama siapkan pulsa lebih dari 100 Ribu baik itu pulsa Telkomsel, Indosat, Three, XL, Axis atau Smartfren.
  2. Pilih provider dengan rate tinggi karena kita menggunakan cara convert pulsa ke OVO.
  3. Kemudian cari jasa penukaran pulsa ke uang dan sobat bisa cari di artikel berikut jasa penukaran pulsa.
  4. Jika sudah menemukan jasa penukaran pulsa ke uang, Maka sobat bisa menghubungi jasa tersebut dan bilang bahwa ingin menukarkan pulsa menjadi saldo OVO.
  5. Lanjut ikuti petunjuk sesuai jasa penukaran pulsa.
  6. Dan tunggu sampai saldo OVO masuk dari convert pulsa tersebut.

Kesimpulan

Sejatinya cara ini yaitu menggunakan jasa convert pulsa ke uang. Namun kita menukarkan pulsa ke saldo OVO sehingga kita bisa Top Up saldo OVO via Pulsa All Operator. Sekian informasi dari blogdimas, Terimakasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *