Cara Tembak Kuota Telkomsel 2021 Kuota Murah Simpati dan Kartu AS

By | Oktober 5, 2020

Teknisi-Blogger.id – Cara Tembak Kuota Telkomsel 2021 Kuota Murah – Pada kesempatan Hari ini saya akan membahas tentang Bagaimana caranya tembak paket kuota internet telkomsel Kartu Simpati dan Kartu AS bisa jadi murah meriah

Kali ini saya akan membagikan link Tembak Paket telkomsel terbaru 2021. Tembak Paket merupakan cara ampuh untuk kita yang ingin membeli paket internet murah dimana paket tersebut sudah ditiadakan oleh provider. Dengan melakukan tembak Paket maka kita dapat menghemat pengeluaran pulsa kita karena bisa lihat sendiri bahwa harga paket internet Telkomsel sangatlah mahal sekali.

Daftar Tembak Paket Telkomsel 2020 :

  • OMG Viu 10K 5GB
  • OMG Klikfilm 10K 5GB
  • Maxstream 10K 10GB
  • Maxstream 15K 7GB/3 Hari
  • Maxstream Rp.10 1GB
  • Paket 100 SMS Rp.500/1 Hari
  • Untuk saat ini paket yang sering digunakan atau sering ditembak oleh masyarakat adalah paket OMG Viu Harga 10RB dengan Kuota 5GB.

Cara Melakukan Tembak Paket Telkomsel 2020 :

1. Pertama kunjung web tembaknya Disini

2. Masukkan nomer HP diawali 62

3. Request OTP

4. Setelah dapat kode OTP klik Login

5. Pilih paket yang ingin kalian tembak

6. Pastikan sebelumnya sudah sediakan pulsa sesuai harga paket

7. Selesai

Cara Transfer / Tembak Kuota Telkomsel Murah

Beberapa hari yang lalu ketika saya mencoba beberapa kode rahasia telkomsel, saya menemukan salah satu kode dial yang bisa memberikan kewenangan kepada para pengguna nomor telkomsel untuk melakukan transfer paket data. Kuota internet yang bisa sahabat bagikan bisa bervariasi (sesuai dengan pilihan paket yang ditawarkan).
Saya lebih suka menyebut layanan ini sebagai tembak / Inject kuota internet flash telkomsel, karena sahabat bisa langsung memberikan paket internet langsung kepada sesama pengguna nomor telkomsel menggunakan hp sahabat. Untuk bisa melakukannya, ada 2 cara yang bisa lakukan yaitu dengan menggunakan Kode Dial UMB dan juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

# Transfer Kuota Telkomsel Dengan *363*841#

Cara pertama untuk melakukan transfer kuota telkomsel adalah dengan cara Dial UMB menggunakan HP. Untuk melakukannya adalah dengan cara menghubungi kode dial *363*841# menggunakan nomor telkomsel sahabat. Selanjutnya akan muncul layanan Flash Gift , dimana pada layar hp sahabat akan muncul perintah untuk memasukkan nomor tujuan yang akan di isi. “Layanan Flash Gift, masukkan nomor tujuan Flash Gift (cth: 08123456789)” seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah sahabat memasukkan nomor yang akan sahabat beri kuota, selanjutnya pilih kirim (dalam bahasa Indonesia)atau send (dalam bahasa inggris). Kemudian akan muncul lagi pilihan paket flash gift yang terdiri dari 3 pilihan yaitu (1) Bulanan, (2) Mingguan, dan (3) Harian.

Silakan sahabat pilih paket internet yang akan sahabat kirimkan ke nomor telkomsel yang akan ditembak kuotanya. Sebagai contoh, sahabat ingin mengirim paket internet bulanan ke nomor tertentu maka ketik angka 3 kemudian sentuh tombol [send/kirim], selanjutnya pada layar hp sahabat akan muncul pilihan paket internet bulanan yang bisa sahabat kirimkan kenomor yang ingin sahabat isi kuotanya.

Pilih salah satu paket internet yang akan sahabat kirimkan. Sebagai contoh saya ingin mengirimkan kuota 25GB, maka saya akan memilih nomor (2) 25GB dengan cara mengetik angka 2 kemudian [kirim/send]. Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi apakah saya akan membeli  paket internet untuk dikirimkan ke nomor yang akan saya isi kuotanya? Bila setuju, ketik angka 1 (Ya) selanjutnya pilih tombol [send/kirim].

Selanjutnya pulsa sahabat akan terpotong sesuai dengan nominal harga yang tertera  pada halaman konfirmasi. Mudah kan? Hehehe…

# Transfer Kuota Internet Dengan Aplikasi MyTelkomsel

Cara yang kedua adalah melakukan transfer paket data telkomsel dengan cara menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Cara ini cukup mudah untuk sahabat lakukan, meski demikian cara ini hanya bisa dilakukan pada smartphone yang sudah terinstall aplikasi MyTelkomsel. Bila sahabat belum memilikinya, sahabat juga bisa download gratis aplikasi mytelkomsel di  playstore melalui HP android sahabat.

  • Silakan sahabat masuk ke halaman utama mytelkomsel. Pada halaman tersebut terdapat informasi tentang nomor sahabat seperti sisa pulsa, kuota internet, kuotanelpon, dan kuota sms yang sahabat miliki. Untuk berbagi kuota internet kepada sesama nomor telkomsel, silakan sahabat buka logo menu
  • Kemudian pilih menu Beri Hadiah.
  • Kemudian sahabat akan di bawa ke halaman selanjutnya (Beri Hadiah) yaitu halaman untuk mengisikan nomor yang akan sahabat kirimi kuota internetnya. Setelah sahabat mengisikan nomor tujuan, selanjutnya pilih tombol Lanjut.
  • Kemudian pada paket internet, silakan sahabat pilih paket internet yang akan sahabat kirimkan. Selanjutnya pilih tombol Beli.

Sahabat akan dibawa ke halaman Verifikasi Transaksi nomor ponsel. Hal ini adalah untuk memastikan bahwa aplikasi mytelkomsel tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pada halaman tersebut, silakan sahabat pilih tombol Verifikasi untuk mendapatkan kode yang akan dikirimkan ke nomor sahabat melalui SMS.

Setelah sahabat memasukkan kode verifikasi dengan benar, selanjutnya tembak kuota telkomsel ke nomor tujuan segera diproses. Bila berhasil, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa proses pemberian kuota internet telah berhasil dan otomatis pulsa sahabat juga akan terpotong sesuai dengan harga dari paket tersebut.

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, jangan lupa simpan/bookmark blog ini supaya kalian bisa mengetahui update terbaru lainnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *