Cara Stop Paket Chatting Tri Terbaru 2021

By | Oktober 2, 2020
Teknisi-Blogger.id – Cara Stop Paket Chatting Tri Terbaru 2021 – Paket Chatting Tri (3) sebulan dengan harga Rp 5.000 merupakan salah satu paket yang menurut saya cukup spesial. Bagaimana tidak, hanya dengan Lima Ribu Rupiah maka sahabat bisa mendapatkan kuota unlimited chat menggunakan aplikasi WA (WhatsApp), Line, BBM (BlackBerry Messenger), KakaoTalk, dan Wechat. Selain itu, dengan masa aktif 30 Hari pada paket chat Tri ini, membuat paket ini terlihat sangat murah.
 
Meski demikian, bukan berarti paket chat Tri Rp 5000 sebulan tidak memiliki kekurangan. Setiap paket internet yang dihadirkan oleh suatu provider pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan paket chatting Tri 5 Ribu. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari paket chat Tri bulanan tersebut:

Kelebihan
  • Harganya murah yaitu Rp 5.000.
  • Masa aktif panjang yaitu 30 Hari.
  • Banyak aplikasi chat yang disupport yaitu Whatsapp, Line, BBM, Kakaotalk, dan Wechat.

Kekurangan
Paket chat Tri 5 Ribu hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan teks saja. Jadi apabila sahabat ingin melakukan panggilan atau video call menggunakan aplikasi chat yang didukung oleh paket chat Tri, maka tidak akan bisa sahabat lakukan. Meski demikian untuk mengirimkan dan menerima pesan multimedia berupa gambar, suara dan video tetap bisa sahabat lakukan.
 
Paket chat Tri sudah lama ada dan program tersebut hingga saat ini masih tersedia dan belum diganti. Kalau dilihat dari aplikasi chat yang disupport oleh Tri seperti BBM, KakaoTalk, dan Wechat, adalah aplikasi-aplikasi yang dulunya cukup gencar memasarkan iklannya di Indonesia melalui media Televisi. Mungkin sekarang aplikasi chat yang paling banyak diinstall oleh pengguna smartphone di Indonesia hanya Aplikasi WhatsApp dan Line saja.
 
Secara keseluruhan saya sangat merekomendasikan paket chat Tri untuk sahabat beli karena memiliki beberapa keunggulan seperti yang sudah saya sampaikan di atas. Cocok apabila sahabat jadikan sebagai paket pendamping kuota utama yang sahabat miliki sebelumnya. Jadi apabila kuota utama yang sahabat miliki habis, maka sahabat tetap bisa berkomunikasi menggunakan layanan chat yang didukung oleh paket chat Tri 5Ribu.
Paket Tri memang cukup banyak yang membuat para penggunanya puas. Pasalnya paket di kartu provider ini mempunyai harga yang murah dan kuota yang besar ketimbang provider lain. Namun masih ada beberapa yang kecewa karena paket Tri yang perpanjang otomatis dan ada juga kecepatan paket tersebut terlalu lambat.
 
Cara Stop Paket Chatting Tri
 
Three memang mempunyai beragam jenis paket dan bervariasi yang sering juga di update untuk menyesuikan kebutuhan pengguna. Ada paket harian, Mingguan, Bulanan, Untuk Akses aplikasi tertentu dan masih banyak lagi. Namun paket yang cukup banyak di beli oleh para pengguna kartu Tri yaitu paket Chatting sebulan.

Cara Daftar Paket Chat Tri

1. Via Dial Tanpa Aplikasi

  • Buka dial pada smartphone.
  • Ketik*123# lalu panggil.
  • Balas menggunakan nomor 3 dimana mewakili Bulanan,
  • Paket Chat Tri muncul, balas menggunakan nomornya.
  • Ketik 1 untuk membeli lalu kirim.
  • SMS notifikasi masuk menyatakan bahwa paket sudah aktif.

2. Via BimaTri

  • Buka BimaTri kemudian login.
  • Pilih Paket/Package.
  • Pilih lagi paket/package.
  • Masuk ke Bulanan.
  • Cari kemudian pilih Paket Chatting Bulanan.
  • Tekan buy/beli.
  • Apabila paket aktif maka kalian mendapatkan SMS notifikasi.
 

Paket Chatting Tri

Seperti namanya, Paket Chatting hanya bisa digunakan untuk akses aplikasi chatting seperti Whatsapp, Line, dan aplikasi chatting lainnya. Paket ini favorit pembeli karena termasuk paket unlimited yang hanya bisa akses ke aplikasi Chatting.
 
Harga untuk paket ini biasanya cuma 5 ribu saja dengan durasi yang cukup lama yaitu sebulan. Paket ini cocok buat sobat yang sehari-harinya chatting dengan seseorang dengan waktu cukup lama, Sehingga tidak menyedot kuota utama atau reguler.
 
Walau harganya cukup murah serta unlimited, Namun banyak pengguna yang banyak membutuhkan cara Unreg dari paket Chatting Tri ini. Alasannya karena paket ini cukup lelet atau lemot untuk internetan, Sehingga tidak cocok untuk akses internet.
 
Hal ini cukup wajar pasalnya paket ini dikhususkan untuk akses ke aplikasi Chatting saja. Namun jika sobat tetap ingin stop paket chatting Tri, Maka sobat bisa cek langkah-langkahnya berikut ini.
 

Cara Stop Paket Chatting Tri 2021

  1. Buka aplikasi SMS di HP sobat.
  2. Kemudian buat pesan baru dan ketik format Stop Paket Chatting Tri yaitu STOP(SPASI)CHATTING.
  3. Kirim ke 234.
  4. Setelah itu tunggu beberapa saat, Nantinya ada balasan berhasil stop paket chatting Tri.
 

Penutup

 
Untuk cek apakah paket chatting Tri sudah berhenti bisa cek di kode dial *123# atau kirim sms dengan format info(spasi)kuota kirim ke 234. Sekian informasi dari blogdimas tentang cara stop paket chatting Tri. Terimakasih telah membaca.
 
Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *