Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress

By | Maret 12, 2020

Kali ini saya akan membahas artikel tentang Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress silahkan baca artikel ini dengan seksama, Untuk Artikel lainnya anda bisa kunjungi Halaman Utama , Langsung saja ke artikel. a sitemap.xml dari

cara mudah membuat blog WordPress

[一个sitemapxml的19459008]
Untuk membuat indeks mesin pencari referensi blog yang berisi semua konten dan bagian penting dari blog, mesin pencari sering menggunakan sitempat oleh blog bermasalah telah dilacak dan pengindeksan, tentu saja, tujuannya adalah seperti bagian penting dari blog dapat disimpan dalam database search engine, untuk membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi dan memperbaiki mesin pencari lebih mudah dan hasil pencarian kata kunci yang relevan ditemukan di blog yang relevan.

peta situs juga dapat disebut peta situs, mesin pencari robot lebih mudah ntuk menemukan dan mengindeks konten blog Anda adalah bagian penting dari pengembangan peta situs dalam format XML biasanya terdiri dari, dan termasuk dalam blog yang terkandung URL URL artikel Anda daftar alat navigasi.

Cara mudah membuat sitemap atau petasitus di wordpress blog

Peta Situs kehadiran blog memang sangat penting, jadi kami harus memastikan bahwa tersedia peta situs blog, operasi normal dan fungsi, tapi sayangnya tidak semua situs blog secara otomatis dihasilkan peta situs, ada beberapa blog, di sini kita sitemapnya harus siap secara manual.

telah secara otomatis kerusakan di BlogSpot blog berflatform mesin situs blog peta itu sendiri, sehingga kita tidak repot-repot untuk melakukan yang terbaik, setiap artikel yang diterbitkan posting sehingga Peta Situs Forrest otomatis diperbarui waktu, tetapi untuk blog top-level domain menggunakan CMS (sistem manajemen Conten) wordpress (WP) tidak secara otomatis Sitemap memburuk rambut, jadi jika Anda kebetulan memiliki blog berflatform WordPress, Anda perlu secara manual mengatur diri peta situs.

Karena WordPress peta situs tidak muncul secara otomatis, maka di sini saya akan membahas bagaimana mempersiapkan top-level domain untuk membuat peta blog dari Anda CMS WordPress.

Cara Membuat WordPress peta situs blog

untuk membuat blog dengan domain top-level WordPress situs diciptakan di sana, kita dapat menggunakan, baik secara manual atau menggunakan plug-in khusus dalam dua cara.

Tapi, tentu saja, yang paling mudah dan paling praktis adalah dengan menggunakan WordPress plug melalui steker, peta secara otomatis akan degradasi, naik setiap kali peta artikel situs penerbitan secara otomatis diperbarui.

tetapi untuk meningkatkan wawasan Anda, saya akan mencoba untuk menyajikan panduan tentang bagaimana membangun peta situs secara otomatis akan menggunakan plugin WordPress, tetapi juga dengan cara manual.

A. Bagaimana ada plugin yang dibutuhkan (tidak disarankan) untuk membuat peta situs wordpress

Menurut saya tidak merekomendasikan cara manual, tetapi untuk meningkatkan wawasan Anda tidak akan menyakiti sikap saya untuk memberikan bimbingan manual membuat WordPress peta situs blog Anda

Buat peta situs secara manual WordPress ada dua pilihan yang dapat Anda pilih, dengan bantuan dari sisi alat di bawah 3, tidak ada alat, semua dibuat secara manual Alisa bantuan, tentu saja, jika Anda tidak harus secara manual memilih bantuan alat ini, Anda harus memiliki teknologi scripting XML, saya percaya Anda akan sulit.

cara manual membuat peta situs tidak akan terselesaikan, kita tidak akan membahas alat untuk membantu membuat peta situs, plugin WordPress. Ada banyak alat online gratis yang dapat Anda gunakan, silahkan mencari penggunaan XML Google, Anda akan menemukan banyak alat online yang dapat membantu Anda membuat peta situs, satu-satunya alat untuk menghasilkan blog WordPress Anda.

Di sini, alat ini, Anda dapat mencoba:

1. peta situs XML

Anda dapat menggunakan alat ini untuk pergi ke alamat

https: // www.xml-sitemaps.com

alat yang akan dengan mudah membuat peta situs untuk Anda, Anda hanya memasukkan halaman blog WordPress Anda UTMA kemudian dihasilkan, maka alat akan secara otomatis membuat cPanel digunakan Anda Upload file server sitemap.xml pada blog honsting WordPress.

dibuat dengan cara ini memiliki banyak kelemahan peta situs setelah Anda telah berhasil menginstal blog WordPress, isi file Anda sitetemap setiap artikel tidak akan meningkat secara otomatis diperbarui, sehingga mau tidak mau akan meng-upload kembali Hal ini meningkatkan jumlah item, Anda akan kesulitan.
Gunakan kode PHP

2,

dan yang kedua cukup efektif menurut saya adalah dengan menggunakan script PHP khusus dapat secara otomatis peta situs, tapi sayangnya, jika Anda memilih ini metode, maka Anda harus belajar untuk membuat terturama PHP PHP framework WordPress (sila WordPress kode), jika Anda tahu apa yang lebih mudah bagi Anda.

Namun, jika Anda tidak menguasai, Anda tidak harus membuat PHP Anda sendiri, Anda dapat menemukan kode di peta situs Internet WordPress WordPress secara otomatis menghasilkan blog untuk Anda.

plug-in tidak kelemahan diikuti peta situs WordPress, tentu saja, ada surplus, generasi non-pengguna plugin WordPress sitempat, Server WordPress sehingga Anda tidak akan membebani situs WordPress Anda masih ringan.

B. Cara membuat Google Maps plguin Blogwordpress dan XMP peta situs (Recomended)

Buat peta situs, cara paling praktis WordPress adalah plugin khusus menggunakan WordPress, Anda harus Buat template blog WP tahu begitu sangat dinamis, karena didukung oleh sejumlah plug-in untuk memberikan gratis atau berbayar siap digunakan.

mendukung plugin tidak termasuk dalam instalasi standar hal-hal kecil WordPress, salah satunya adalah sitemap membuate dari blog WordPress Anda

Ada banyak WordPress besar plugin untuk membuat peta situs, kita bisa digunakan, tapi ada plug-in peta tempat produksi WordPress sangat populer dan banyak digunakan dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan plugin Google XML Sitemaps.

Anda dapat, jika Anda tidak memiliki plug-in peta situs plug-in instalasi Dalam rangka untuk menghindari conflick SEO Yoast menginstal plugin ini.

Plugin ini cukup populer, dan memiliki reputasi yang baik, Anda dapat menghasilkan sitemap WordPress blog standar Anda dengan Google, dan sangat baik plugin ini, widget ini telah diunduh 14 juta kali, dan oleh menggunakan plug-in ini, peta situs atau peta rata wisatawan 4,7 dari 5

situs WP blog Anda secara otomatis diperbarui setiap kali akan selalu menjadi sejumlah artikel dan mengubah struktur WordPress Anda, sehingga sangat peraktis tidak menghabiskan waktu Anda.

cara menginstal plugin ini?

yang akan diinstal atau menginstal plugin WordPress sangat sederhana, sebagai berikut:

1. Silahkan pergi ke WordPress akun halaman utama:

http://nama_blog_wp_anda.com/wp- admin

2. kemudian WordPress menu bar utama, pilih widget > Tambahkan widget

Cara Menambah dan memasang plugin wordpress

3. jangan memberikan fasilitas untuk kata kunci “situs XML Google”, maka silahkan memasang kotak pencarian untuk mencari plug-in.

cara instal Google xml sitemap wordpress plugin

sampai instalasi selesai, dan kemudian mengaktifkan plugin.

di mana peta situs mengatasi blog saya?

Setelah Anda berhasil menginstal plugin Google XML Sitemaps, dan mencoba untuk mengaktifkan plug-in, dan kemudian secara otomatis blog WP peta situs Anda, Anda bisa pasang
di Google Google Webmaster Tools atau Bing
Peta Situs Alamat: [alamat

http://nama_blog_wp_anda.com/sitemap.xml

untuk memastikan blog mereka sendiri Sitemap WP berjalan dengan baik, Anda dapat mengunjungi Anda peta situs blog, pola di atas URL.

Jangan lupa untuk mengirimkan Sitemap WP mesin pencari blog

, untuk memaksimalkan penggunaan mesin pencari ke situs Anda, dan mempercepat indeks blog WordPress Anda, Anda posting ke peta situs blog Anda, layanan mesin pencari Anda harus menyerahkan pada khususnya adalah mesin pencari paling populer Bing dan di atas situs blog peta Anda dari alamat, Google

cara mengirimkan peta situs di mesin pencari Google, Bing, lihat:

bagaimana Anda kirimkan ke Google dan Bing

peta situs / peta situs
dengan mengirimkan mesin pencari situs layanan peta, maka blog Anda akan cepat diindeks sehingga akan sangat mudah untuk menemukan proses pencarian [

Cara Membuat itu sitemap.xml sitemap atau blog menggunakan WordPress CMS TLDs. Saya ingin membantu

Sekian Info mengenai Cara Mudah Membuat Sitemap.XML untuk blog wordpress Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *